--> Skip to main content

500+ Kata Kata Mutiara buat Mantan Yang Menyakiti Kita agar Dia Menyesal

Kata Kata Mutiara buat Mantan agar Dia Menyesal Telah Menyakitimu. Tidak ada perpisahan yang tidak menyakitkan. Terutama jika Anda terpisah dari orang yang Anda cintai. Namun, Anda harus ingat bahwa mantan Anda membuat luka di hati Anda. Jika dia tiba-tiba ingin Anda kembali, Anda harus bisa mengambil sikap untuk menolak kembali kepadanya. Setelah berjuang melupakannya yang meninggalkanmu, ya, apakah dia benar-benar percaya kau kembali? Mungkin Anda akan merasa kesal karena ia kembali mengganggu hidup Anda. Ada baiknya jika Anda menyindir kata-kata mutiara untuk yang pertama sehingga dia menyesal telah menyakiti Anda, dan tidak akan mengganggu Anda lagi.

Dalam artikel ini ada kumpulan kata-kata mutiara untuk mantan sehingga dia menyesal telah menyakiti Anda. Selain itu, ada juga kiasan untuk mantan-kecurangan, sampai mutiara sedih untuk yang pertama. Mungkin dengan kata-kata sindiran untuk mantan ini dapat membuatnya menyadari bahwa dia telah menyakiti Anda dan Anda tidak lagi menginginkannya.

Ingin tahu? Ayo, lihat artikel berikut untuk mendapatkan inspirasi bagi mantan mutiara Anda!

PILIHAN EDITOR
Bikin Baper Perasaan Mantanmu Pakai Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Ini
Ungkapkan Isi Hatimu yang Terdalam Melalui Kata-Kata untuk Mantan Pacar Ini
Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Menyentuh Relung Hatimu

 Kata Kata Mutiara buat Mantan Yang Menyakiti Kita agar Dia Menyesal

DAFTAR ISI
Kata Kata Mutiara buat Mantan yang Ngajak Balikan
Kata Kata Mutiara Sedih buat Mantan
Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh
Perpisahan Bukan Akhir Segalanya, Namun Jalan Menuju Lembaran Baru

Kata Kata Mutiara buat Mantan yang Ngajak Balikan

1. Terlambat

Mereka selalu kembali, khususnya saat kamu sudah move on.
Anonim

2. Buku

Jangan pernah balikan sama mantan! Karena sama seperti membaca buku, walaupun kamu membacanya berulang-ulang, ending-nya tidak akan berubah.
Anonim

3. Aku Tidak Peduli

Aku terlalu sibuk dengan urusanku. Carilah wanita lain yang mau mendengarkan.
Dua Lipa, Idgaf

4. Berharga

Kamu tidak tahu seberapa berharganya sesuatu sampai kamu benar benar kehilangannya.
Anonim

5. Bernafas

Sejak kamu pergi, aku bisa bernapas untuk pertama kalinya.
Kelly Clarkson, Since U Been Gone.

Kata Kata Mutiara Sedih buat Mantan

1. Kehilangan

Jika kau pikir aku telah kehilanganmu, kamu salah. Kamulah yang kehilangan. Kamu telah kehilangan aku, seseorang yang sangat mencintaimu.
Anonim

2. Hati dan Cita-Cita

Kamu mungkin tidak paham. Ketika pergi melepasku, yang kau patahkan bukan cuma hati, tapi juga cita-cita.
Anonim

3. Jangan Bodoh

Jika seseorang melakukan tindakan yang bodoh sehingga kamu menyingkirkannya dari hidupmu, maka kamu pun jangan menjadi bodoh untuk mengundangnya kembali ke dalam hidupmu.
Anonim

4. Ingatlah

Dear, Mantan. Ketika kau melihatku, aku ingin kamu mengingat apa yang pernah kamu miliki, apa yang kamu lepas, dan sadar bahwa kamu tidak akan mendapatkannya kembali.
Anonim

5. Pernah Kenal

Sekarang kau hanyalah seseorang yang pernah aku kenal.
Gotye ft Kimbra, Somebody That I used To Know

Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh

1. Yasinan

Aku mau ke rumah kamu nih. Mau Yasinan. Dulu katanya kamu gak bisa hidup tanpa aku kan?
Anonim

2. Saksi Hidup

Mantanku adalah saksi hidup seberapa bodohnya aku.
Anonim

3. Jodoh Cerminan Diri

Wanita baik-baik adalah untuk laki-laki baik.
Alquran, An Nur : 26

4. Mainan Lama

Ibuku selalu mengajarkanku untuk menyumbangkan mainan lamaku kepada yang membutuhkan.
Anonim

5. Aku Lebih Baik Darinya

Oh, itu pacar kamu? Hampir aja keinjek. Raden Rauf

KETERANGAN

Kata Kata Mutiara buat Mantan yang Ngajak Balikan

1. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kebanyakan mantan pacar yang awalnya tidak tahu apa-apa, akan kembali kepada Anda ketika Anda melanjutkan? Jika saat ini Anda mengalaminya, mungkin sekarang mantan Anda mulai menyadari ketidaktahuannya karena menyakiti Anda. Ketika dia meminta Anda untuk kembali kepadanya, Anda bisa menyindirnya dengan kata-kata mutiara untuk yang pertama sehingga dia menyesal telah menyakiti Anda. Salah satunya, bisa dengan kutipan di atas. Dengan kutipan ini, Anda akan mengatakan kepadanya bahwa Anda telah pindah dan tidak dapat kembali kepadanya.

2. Mungkin ini bukan pertama kalinya Anda dan ia memutuskan untuk berpisah. Dan mungkin bukan pertama kalinya Anda memberi diri Anda kesempatan untuk berubah. Lalu, kali ini apakah kamu masih percaya padanya ketika dia memintamu untuk kembali padanya? Jantung bukanlah permainan. Jika dia mengulangi kesalahan yang sama, mungkin dia tidak benar-benar serius tentang bercinta. Kutipan di atas adalah pepatah bagi yang pertama sehingga dia menyesal telah menyakitimu berkali-kali. Melalui kutipan ini, Anda jelas akan mengatakan kepadanya bahwa Anda tidak ingin kembali kepadanya.

3. Siapa yang tidak tahu lagu ini? Kutipan dari lagu milik Dua Lipa ini dapat mewakili isi hati Anda yang diundang kembali ke mantan. Sepertinya melalui lagu ini, penyanyi kelahiran 22 Agustus 1995 ingin memberitahu Anda untuk tidak kembali dengan mantan yang tidak baik. Jika Anda seorang wanita dan mengalami hal yang sama, Anda dapat menggunakan kutipan untuk mengesampingkan mantan Anda. Melalui sindiran ini, Anda mungkin membuatnya sadar bahwa Anda tidak peduli lagi kepadanya.

4. Apakah mantan Anda kembali menghubungi Anda? Mungkin sekarang dia telah menyadari betapa berharganya dirimu kepadanya. Namun, setelah menyakiti Anda, apakah Anda masih ingin kembali kepadanya? Jika Anda menyadari bahwa Anda sangat berharga, ada baiknya jika Anda tidak membiarkan seseorang dengan mudah menyakiti Anda lagi. Katakan padanya bahwa Anda terlalu berharga baginya dengan kata-kata mutiara untuk yang pertama sehingga dia menyesal telah menyakiti Anda.

5. Jika selama ini pacar Anda selalu mengekang dan mengatur hidup Anda, maka Anda harus bersyukur jika hubungan Anda berakhir. Jika dia sekarang meminta Anda untuk kembali kepadanya, Anda harus membuatnya menyadari betapa buruknya dia memperlakukan Anda selama ini. Melalui terjemahan kutipan lagu Kelly Clarkson, Anda akan mengatakan kepadanya bahwa Anda sangat menderita dengannya. Tidak hanya itu merupakan singgungan kepadanya, mungkin kutipan ini juga dapat mengingatkan orang lain yang masih terjebak dalam hubungan beracun untuk mengakhiri hubungan.

Kata Kata Mutiara Sedih buat Mantan

1. Berpisah dengan seseorang yang Anda cintai menyakitkan. Namun, Anda harus sadar bahwa dia yang harus menyesal meninggalkan Anda. Apakah Anda tidak berpikir bahwa Anda telah banyak berkorban untuknya? Tanyakan pada diri Anda sendiri, siapa yang kalah jika hubungan ini telah berakhir. Anda mungkin menemukan seseorang yang lebih baik dari dia, tetapi dia mungkin tidak menemukan seseorang yang mencintai dia seperti Anda mencintainya. Oleh karena itu, sarkastik dirinya dengan kata-kata mutiara untuk mantan jadi dia menyesal telah menyia-nyiakan Anda.

2. Ketika dia memilih untuk meninggalkanmu, mungkin dia berpikir kamu akan baik-baik saja tanpa dia. Namun, dia tidak tahu bahwa dia bukan hanya kekasih, tetapi juga lebih dari itu. Kutipan di atas adalah pepatah bagi yang pertama sehingga dia menyesal telah sangat menyakitimu. Setelah membacanya, mungkin dia juga akan sadar bahwa dia telah melepaskan seseorang yang sangat mencintainya.

3. Ketika mantan Anda menyakiti Anda dan Anda memutuskan untuk meninggalkannya, mungkin itu adalah keputusan yang tepat. Namun terkadang, perasaan cinta yang tetap ada di hati Anda, membuat Anda ingin percaya bahwa ia masih orang yang sama seperti Anda pertama kali jatuh cinta satu sama lain. Namun, jika dia benar-benar mencintaimu, bisakah dia menyakitimu seperti itu? Kutipan kata-kata sedih untuk mantan ini selain menyindir mereka yang telah menyakiti Anda, juga bisa menjadi refleksi diri. Jangan biarkan seseorang menyakiti diri sendiri untuk kedua kalinya. Anda harus lebih bijak dalam cinta. Dan itu juga bagus jika Anda terlebih dahulu mencintai diri sendiri daripada orang lain.

4. Apakah Anda sering mengalami hubungan cinta terputus? Ketika Anda sakit lagi, mungkin pasangan Anda berpikir itu akan mudah untuk membuat Anda kembali seperti biasanya. Jika Anda lelah dengan sikapnya, sudah waktunya Anda berhenti memberinya kesempatan untuk menyakiti hati Anda lagi. Pernyataan di atas adalah mutiara untuk mantan yang dia menyesal selalu menyakiti Anda. Mungkin sebelum Anda akan selalu kembali kepadanya, tetapi kali ini Anda tidak akan mengulang kesalahan yang sama lagi.

5. Ketika dia meninggalkan Anda, mungkin dia mengira dia telah menyakiti Anda. Meskipun itu benar-benar sakit, tetapi Anda harus bisa menunjukkan bahwa Anda baik-baik saja tanpa dia. Jika Anda tahu Anda tidak merasa tersesat, mungkin sebaliknya ia akan merasa kecewa. Bahkan jika terdengar sedih, tetapi melalui kutipan dari lagu itu Anda dapat menunjukkan kepadanya bahwa ia bukan siapa-siapa, tetapi hanya seseorang yang pernah Anda kenal. Selain menyindirnya, kata-kata ini juga akan mendorong Anda untuk melupakannya.

Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh

1. "Aku tidak bisa hidup tanpamu" kata-kata itu mungkin sering dilemparkan kepadamu. Namun pada kenyataannya, dialah yang meninggalkan Anda pertama demi orang lain. Lalu, setelah kamu tidak lagi bersamamu, apakah dia masih hidup sekarang? Jika Anda mengalami ini, jadikan kutipan di atas sebagai satir untuk yang pertama. Tidak hanya untuk menyindir mantan Anda, ucapan ini juga dapat mengingatkan orang lain untuk tidak percaya pada kata-kata manis dari sang kekasih.

2. Apakah Anda baru saja putus dengan pacar yang telah mengkhianati Anda? Setelah lelah menangis, mungkin Anda akhirnya menyadari bahwa ia bukan pasangan yang baik. Oleh karena itu, pemisahan ini memang bisa menjadi jalan terbaik. Anda dapat menggunakan kata pepatah ini untuk pengasingan bahwa dia bukan orang baik. Selain itu, melalui kutipan ini Anda juga dapat mengatakan kepadanya bahwa Anda bersyukur bahwa Anda telah berpisah dan tidak akan menyesali keputusan ini.

3. Pernahkah Anda mendengar bahwa belahan jiwa adalah cerminan diri Anda sendiri? Seperti dalam kutipan dari ayat Al-Qur'an di atas, bahwa wanita itu baik adalah baik untuk pria dan sebaliknya. Jika mantan Anda meninggalkan Anda untuk orang lain, maka dia bukan pasangan yang baik untuk Anda. Anda dapat menggunakan kata ini untuk permintaan maaf ini. Selain mantan Anda, ucapan ini juga dapat mengingatkan diri Anda dan orang lain untuk lebih bijak dalam memilih pasangan.

4. Apakah pacar Anda berselingkuh dengan orang lain? Anda sebaiknya tidak terjebak dalam kesedihan. Jika mantan Anda tergoda untuk menipu, bukankah itu membuktikan bahwa ia bukan orang yang baik, Anda dapat menggunakan kutipan itu sebagai satir untuk yang pertama. Saat membacanya, mungkin dia sadar bahwa Anda tidak merasa tersesat sama sekali.

5. Apakah Anda mengkhianati pacar? Sakit, ya. Tapi kamu yakin kamu masih terluka jika kamu melihat pacar baru mantan kamu jauh lebih buruk dari kamu? Jika Anda mengalami ini, mungkin Anda bahkan menertawakan ketidaktahuan Anda. Jika mantan pacar Anda memiliki pacar baru yang buruk, biasanya orang cenderung tertawa bahagia. Begitu juga Anda. Kutipan di atas dapat digunakan untuk menyindir mantan yang meninggalkan Anda dengan seseorang yang tidak lebih baik dari Anda.

Perpisahan Bukan Akhir Segalanya, Namun Jalan Menuju Lembaran Baru
Itu adalah beberapa inspirasi dari kata-kata mutiara untuk yang pertama sehingga dia menyesal telah menyakiti Anda. Mulai dari kata-kata mutiara untuk mantan mantan mantan, mantan kecurangan, hingga kata-kata sedih untuknya. Kata kata-kata mutiara untuk yang pertama jadi dia menyesal selain untuk menyindirnya, bisa juga menjadi bahan refleksi diri. Cinta kadang-kadang menyakitkan, tetapi itu hanya sementara. Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, selamat melangkah!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar