Kumpulan Kata-Kata Sedih buat Mantan Nangis Dan Bikin Baper

Kumpulan Kata-Kata Sedih buat Mantan Nangis Dan Bikin Baper
Kumpulan Kata-Kata Sedih buat Mantan Nangis Dan Bikin Baper
Waktu patah hati awal biasanya yang paling parah. Namun, Anda harus terlebih dahulu mengatakan apa yang ingin Anda katakan sebelum terlambat. Meskipun kata-kata itu mungkin menyakitimu juga. Anda mungkin telah membaca meme "Singkirkan mantan di tempat!" Di jejaring sosial. Tetapi sebelum "membuangnya," memperbaiki Anda terlebih dahulu menyampaikan kata-kata sedih bagi yang pertama untuk merasa tersesat.

Anda dapat mengekspresikan kesedihan dalam bentuk apa pun. Misalnya dalam bentuk puisi yang dibuat dari gejolak Anda, lagu sedih tentang mantan puisi yang membuat Anda menangis setiap kali Anda mendengarkan, atau kata-kata mutiara sehingga ia menyesal melepaskan Anda.

Artikel ini membahas kata-kata sedih untuk mantan yang dapat Anda kirimkan kepadanya. Jika dia sudah memiliki pacar baru, di bawah ini juga ada beberapa pesan satir untuknya. Tapi pegang ayahmu dulu, lihat artikel berikut secara lengkap dan bacalah sampai selesai.

PILIHAN EDITOR
Bikin Baper Perasaan Mantanmu Pakai Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Ini
Ungkapkan Isi Hatimu yang Terdalam Melalui Kata-Kata untuk Mantan Pacar Ini
Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Menyentuh Relung Hatimu

Kata-Kata Sedih buat Mantan Nangis Dan Bikin Baper

DAFTAR ISI
Kata-Kata Sedih Buat Mantan Nangis
Kata-Kata buat Mantan yang Sudah Punya Pacar
Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita
Apakah Kata-Kata Sedih buat Mantan di Atas Sudah Mewakili Perasaanmu?

Kata-Kata Sedih Buat Mantan Nangis

1. Kamu yang Dulu

Aku pikir aku masih mencintaimu, tapi aku sadar aku hanya mencintai kenangan-kenangan tentang siapa kamu dahulu.
Morgan Hanthorn

2. Kenangan Tak Terlupakan

Kenapa aku tidak melupakan masa lalu? Karena kenangan-kenangan itu dan aku tidak berubah ketika semua hal lain berubah, termasuk kamu.
Abhinav Sakalle

3. Rindu Hanya Bagian dari Proses Melupakan

Hanya karena kamu merindukan seseorang, bukan berarti kamu membutuhkan mereka kembali di hidupmu. Merindukan hanyalah bagian dari melupakan.
Anonim

4. Di Sini Tak Lagi Rumahmu

Mantan kekasih yang hilang, datang ungkapkan besarnya penyesalan bagaimana dia menghancurkan aku. Percayalah kau tak aku sesali. Awan hitam menghantui langkahmu. Bagaimana mungkin jika itu pilihanmu. Di sini tak lagi jadi rumahmu.
Sheila on 7, Mantan Kekasih

5. Sampai Ketemu Lagi

Semua sudah berakhir, Sayang. Di manakah dirimu? Sekarang kita tinggallah kenangan. Aku bahagia, jangan lupakan aku. Mari kita bertemu lagi.
Winner, Empty

Kata-Kata buat Mantan yang Sudah Punya Pacar

1. Balas Dendam

Dia akan segera tahu, mencuri mainan orang lain di taman bermain tidak akan memberinya teman. Dia harus tahu itu. Tidak ada yang lebih baik yang bisa kulakukan selain balas dendam.
Taylor Swift, Better Than Revenge

2. Mirip Siapa?

Jangan menangis karena semuanya berakhir. Senyumlah karena pacar barunya terlihat mirip …
Anonim

3. Makan, tuh, Mantanku!

Kudengar dia telah jatuh cinta pada wanita lain. Itu menyakitiku, aku mengakuinya. Lupakan dia, ini sudah berakhir. Kuharap pacar barunya tidak berpura-pura seperti yang kulakukan.
Little Mix, Shout Out to My Ex

4. Pacar Barunya Lebih Jelek

Kamu melihat mantanmu bersama dengan seseorang yang lebih jelek darimu. Luar biasa.
Anonim

5. Mainan Bekas

Jangan pernah cemburu ketika kamu melihat mantan bersama orang lain, karena orang tua mengajarkan kita untuk memberikan mainan bekas kepada orang-orang yang kurang beruntung.
Anonim

Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita

1. Janji Manis

Mana janji manismu? Mencintaiku sampai mati. Kini engkau pun pergi saat kuterpuruk sendiri.

2. Pemberi Harapan Palsu

Amat menyakitkan ketika orang yang kemarin membuatmu merasa sangat spesial, hari ini membuatmu merasa sama sekali tidak diinginkan.
Anonim

3. Terima Kasih Mantan

Jika kamu bahagia dan kamu menyadari itu, berterima kasihlah pada mantanmu.
Anonim

4. Yang Lebih Baik Sedang Menanti

Sebuah hubungan berakhir, tetapi hidup harus terus berjalan. Mantanmu hanya ibarat batu loncatan yang kamu lewati untuk menuju pada sesuatu yang lebih baik.
Sushan R. Sharma

5. Masa Bodoh Sama Mantan

Kuharap aku tidak pernah bertemu denganmu. Masa bodoh dengan semua yang pernah kulakukan untukmu dan hal-hal lucu yang kukirimkan padamu.
J. Jon, Dear Ex

KETERANGAN

Kata-Kata Sedih Buat Mantan Nangis

1. Kutipan di atas mungkin menggambarkan kisah cinta Anda dengan dia yang sudah berakhir. Anda terkadang masih mengingatnya dan merasa Anda masih menyukainya, meskipun belum tentu demikian. Mungkin, Anda hanya mengingat semua kenangan manis tentang dirinya, tetapi bukan dirinya sendiri. Sulit melupakannya dan kisah-kisah indah Anda di masa lalu. Tetapi jika Anda masih bersamanya, apakah semuanya akan baik-baik saja atau sebaliknya? Dia tidak seperti yang lama. Bisa jadi akhir dari hubungan Anda adalah yang terbaik.

2. Apakah sulit melupakan masa lalu bersamanya? Tentu saja, mengapa demikian, kutipan dari Abhinav Sakalle ini mungkin sudah sesuai dengan situasi Anda. Kenangan dengan mantan terlalu indah untuk dilupakan, bahkan jika Anda telah melupakannya. Semua kenangan tidak berubah meskipun waktu telah berlalu dan hidup dan hidup Anda menuju ke arah yang berlawanan.

3. Anda dapat menyampaikan kata-kata kepada mantan Anda, baik dengan teks atau mengatakannya secara langsung jika Anda kebetulan bertemu. Ada dua hal yang bisa Anda sampaikan melalui kata-kata sedih untuk mantan di atas. Pertama, tidak apa-apa jika Anda mengakui bahwa Anda merindukannya. Kedua, katakan Anda sedang dalam proses melupakannya meskipun itu sulit. Kerinduan adalah bagian dari proses. Biarkan dia tahu sehingga dia bisa merasakan apa yang Anda rasakan.

4. Lagu yang dinyanyikan oleh Sheila on 7 juga mengandung kata-kata sedih untuk yang pertama. Dilihat dari fragmen lirik di atas, sepertinya mantan menyesali keputusannya untuk meninggalkanmu. Anda tidak pernah menyesal telah meninggalkannya. Kemudian ketika dia berharap untuk kembali bersamamu, sudah terlambat. Hatimu tidak lagi terbuka untuknya. Anda tidak lagi di rumah baginya.

5. Kata-kata apa yang kira-kira membuat mantan menangis karena Anda telah memutuskan? Di antara kutipan-kutipan ini, fragmen lirik lagu Winner's Empty tampaknya cocok dengan daftar kata-kata sedih yang mungkin membuat mantan dewa tingkat pembatas Anda menangis. Sepanjang lagu, Empty memberitahu seseorang yang merasa kosong setelah ditinggalkan oleh kekasih. Alih-alih membenci dan tidak ingin bertemu lagi, seseorang mengatakan bahwa mantan tidak akan melupakannya. Bahkan jika mereka dapat bersatu kembali. Hal semacam inilah yang dapat membuat mantan penyesalan Anda yang melihat Anda telah menjadi orang yang lebih dewasa dan bijaksana yang tidak membencinya bahkan jika ia menyakiti Anda.

Kata-Kata buat Mantan yang Sudah Punya Pacar

1. Apakah Anda terpojok? Mantanmu diam-diam punya pacar baru dan seorang wanita yang cemburu padamu selama ini? Potongan-potongan lirik lagu Taylor Swift di atas mungkin cocok untuk suasana hati Anda yang buruk. Jangan khawatir tentang mantannya dan pacar barunya. Anda dapat membalas sakit hati Anda kepada mereka dengan cara yang elegan, seperti menjadi seseorang yang lebih baik dari wanita itu dalam segala hal. Jadikan wanita itu iri pada Anda dan biarkan dia tahu seberapa baik Anda sebenarnya. Dia dan mantan Anda akan menyesal telah menyakiti Anda.

2. Jika mantan Anda memiliki pacar baru dan dia tidak lebih cantik dari Anda, kata-kata ini tampaknya sesuai dengan perasaan Anda. Anda tidak perlu mengungkapkannya daripada memikirkan satir atau penghinaan. Cukup tersenyum dan bersyukur bahwa semuanya telah berakhir dengannya. Saatnya untuk melanjutkan! Anda memiliki hak untuk menjadi lebih baik darinya. Bisa jadi dia tidak benar-benar pantas untukmu.

3. Lagu lain yang dapat menggambarkan perasaan Anda ketika Anda memiliki pacar baru adalah Shout Out to My Ex. Jika Anda tahu lagunya, mungkin Anda akan mengerti isi sindiran untuk mantan. Melalui fragmen-fragmen di atas, semoga dia bisa mengerti bahwa selama ini Anda sudah sangat baik dan menutupi semua kekurangan. Anda berharap bahwa kehidupan cintanya dengan yang baru lebih baik daripada ketika dia bersama Anda, tetapi melalui sarkasme pedas.

4. Kutipan ini tidak jauh berbeda dari apa yang disebutkan di nomor dua. Intinya adalah, siapa pun yang baru mengenal mantan Anda seharusnya membuat Anda tidak lagi peduli padanya. Apalagi jika Anda ternyata lebih baik dari pacar barunya dalam banyak aspek. Anda tidak boleh sedih ketika dia mengambil orang baru, sementara Anda belum memiliki pasangan. Inilah saat yang tepat untuk meningkatkan diri Anda untuk menjadi jauh lebih baik darinya.

5. Untuk mantan yang sudah memiliki pacar, gunakan kata-kata ini untuk menguatkan hati Anda. Anda tidak perlu merasa cemburu melihat mereka berdua dengan orang-orang baru. Ingat saran di atas! Misalkan yang pertama adalah barang bekas yang belum memberikan manfaat atau hal positif apa pun untuk Anda. Bersikaplah tulus kepada orang lain, seperti ketika Anda memberikan mainan Anda kepada saudara yang lebih muda, tetangga, atau siapa saja yang membutuhkannya dan akan menggunakannya.

Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita

1. Kata-kata menyedihkan apa untuk mantan yang dapat menggambarkan rasa kehilangan yang kita alami? Mungkin lagu Sang Mantan Nidji bisa menjadi jawabannya. Hati Anda bisa menjadi sangat menyakitkan sampai tidak terungkap lagi. Anda tiba-tiba ingat masih banyak janji yang belum terpenuhi, tetapi sudah hilang. Anda bahkan tidak bisa mengumpulkannya. Dia harus tahu betapa buruknya dirimu, bukan hanya karena dia ditinggalkan tetapi juga karena dia pernah mengharapkan janjinya menjadi kenyataan.

2. Apa yang Anda berikan harapan palsu untuk dilakukan? Hari ini mengatakan A, besok mengatakan B. Apakah Anda merasa seperti itu juga? Kemarin dipuja seolah-olah itu satu-satunya orang, sekarang orang asing. Tampaknya lingkaran hati yang patah selalu melewati tahap ini. Seseorang yang menyakiti orang lain harus tahu betapa buruknya itu. Kata-kata sedih untuk mantan di atas mungkin mewakili perasaan itu. Kirim atau katakan padanya dan buat dia mengerti.

3. Tenang dan jangan terlambat dalam kesedihan. Untuk mantan yang menyakiti kita, ada juga kata-kata yang akan membuatnya menyesali perlakuannya terhadap Anda. Misalnya, dengan berterima kasih kepada mantan. Mungkin ini juga akan membantu menguatkan Anda. Mengapa? Karena hidup Anda tanpa itu ternyata lebih baik dari yang Anda bayangkan sebelumnya. Awalnya Anda mungkin sedih, tetapi kemudian Anda menyadari ada banyak hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan tanpa itu. Tunjukkan pada saya bahwa Anda bahagia tanpa berada di samping Anda.

4. Jika kata sedih karena mantan tidak berfungsi dan tidak bisa membuatnya menyesal, jangan khawatir karena artikel ini juga mengandung kutipan yang akan menguatkan hati Anda. Salah satunya adalah ekspresi Sushan R. Sharma di atas. Hubungan Anda selesai, bukan berarti hidup Anda berakhir. Perlu diingat bahwa yang pertama adalah bagian dari sebuah perjalanan. Ia hanya tempat tinggal Anda, bukan untuk tinggal. Teruskan, siapa yang tahu siapa yang lebih baik menunggumu.

5. Menyesal! Itu mungkin kata yang ingin kamu katakan kepada mantan. Kamu pernah sangat mencintainya, sementara dia dengan mudah meninggalkanmu. Penyesalan adalah hal yang wajar ketika kita gagal dalam segala hal, termasuk urusan cinta. Seperti kata J. Jon, musisi hiphop asal New York, Amerika Serikat dalam lagunya, Dear Ex. Dalam lagu tersebut, J. Jon mengungkapkan kebencian dan penyesalan melalui kata-kata sedih untuk mantan karena dia sangat mencintainya. Sampai-sampai dia berharap dia seharusnya tidak pernah bertemu orang itu sebelumnya.

Apakah Kata-Kata Sedih buat Mantan di Atas Sudah Mewakili Perasaanmu?
Anda dapat memilih kata-kata sedih dan bingung yang dapat mewakili perasaan Anda setelah putus. Seperangkat kata di atas tentu menggambarkan rasa sakit, kesedihan, penyesalan karena cinta, dan sebagainya. Selain itu, ada juga kata-kata mutiara untuk mantan sehingga dia menyesal yang mungkin mendorong Anda untuk melanjutkan.

Yang pasti, apa pun hati Anda dipenuhi setelah ditinggalkan oleh kekasih Anda, jangan membuat Anda rentan. Anda harus percaya, mungkin semua yang terjadi hanyalah karena Anda tidak cocok. Akan ada orang lain yang mengisi ceruk Anda nanti. Buka pintu hati Anda lebar-lebar untuk orang-orang baru yang mungkin siap untuk menetap di sana.