35 Kata Kata Galau Tapi Lucu Buat Status di Fb ( Media Sosial ) Gambaran Perasaanmu

35 Kata Kata Galau Tapi Lucu Buat Status di Fb ( Media Sosial ) Gambaran Perasaanmu
35 Kata Kata Galau Tapi Lucu Buat Status di Fb ( Media Sosial ) Gambaran Perasaanmu
Cinta kadang-kadang bisa membuat Anda merasa kesal, sakit hati, dan makan terlalu banyak. Melakukan aktivitas sehari-hari tidak memiliki kekuatan atau antusiasme. Rasanya seperti aku ingin kehilangan diriku dalam menelan bumi daripada harus berada di dunia tetapi terlalu terluka oleh sesuatu yang disebut cinta. Tetapi tidak selalu sedih dan sedih. Agitasi Anda bisa menjadi kata-kata lucu lucu yang sangat menghibur. Ini juga bisa menjadi obat untuk cedera Anda, serta rasa sakit yang Anda rasakan.

Alih-alih marah, sedih, Anda kreatif bahkan ketika Anda menghibur orang lain yang bingung. Apakah Anda mengeringkan ide? Dapatkan inspirasi melalui koleksi kata-kata cinta yang menyenangkan dan lucu ini.

TERKAIT
30 Kata Kata Lucu Bergambar Membuatmu Terpingkal-Pingkal
25 Kata Kata Galau Lucu Cinta Gambaran Perasaanmu
25 Kata Kata Konyol Lucu yang akan Membuatmu Terbahak-bahak
15 Kata Kata Lucu tentang Cinta yang Menarik
15 Kata Kata Lucu buat Status Fb yang Bisa Bikin Ketawa
15 Kata Kata Lucu Singkat yang Menghilangkan Penat


DAFTAR ISI
Kata Kata Galau Cinta Lucu buat Pacar
Kata Kata Galau Lucu buat Status di FB
Kata Kata Galau Lucu Bikin Ngakak
Kata Kata Galau Lucu & Unik
Kata Kata Galau Lucu tapi Menyentuh
Kata Kata Galau Lucu

Kata Kata Galau Cinta Lucu buat Pacar

1. Hasel Royd: Bunuh Aku dengan Masakanmu
Masakanmu membunuhku.
Hasel Royd

2. Anonim: Bertahan Bersama
Cinta itu bertahan bersama. Lalu, jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?
Anonim


3. Jordan Wesley: Aku Tidak Tahan
Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu.
Jordan Wesley

4. Sapardi Djoko Damono: Aku Mendoakan Keselamatanmu
Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.
Sapardi Djoko Damono


5. Raditya Dika: Aku Belum Makan
Udah tiga hari gak makan apa-apa. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan.
Raditya Dika

KETERANGAN

1. Untuk pria yang sekarang memiliki pacar, ingatlah bahwa akan ada saatnya ketika kata-kata lucu ini akan terjadi pada Anda. Pacar Anda tiba-tiba memutuskan untuk belajar memasak. Dengan dapur, mereka ingin menyenangkan Anda. Bahkan, Anda adalah orang yang akan merasakan rasa dapur Anda. Meskipun Anda merasa buruk, Anda harus tetap mengatakan itu baik sehingga hidup Anda aman dari pembicaraan. Tunggu saja waktunya! Haha

2. Nah, bagi Anda yang lebih bingung dengan hubungan yang menyertai Anda, kata-kata ini layak mendapat perhatian Anda. Cinta adalah sesuatu yang didasarkan pada inisiatif 2 orang, tetapi jika hanya 1 orang adalah apa. Jika demikian, lebih baik untuk mengesampingkan hubungan itu sehingga jantung Anda memburuk. Terkadang, hal yang paling menyakitkan adalah berpegang teguh pada hubungan yang rusak.

3. Hayo mengatakan siapa yang kesal dengan bau badan dan bau mulut pacarnya, tetapi apakah dia takut untuk mengatakannya? Bagi Anda yang mengalami hal ini, lebih baik mengatakan yang sebenarnya. Meskipun itu menyakitkan, itu bisa baik untuknya. Rasanya lebih baik untuk istirahat karena Anda ditipu bukan karena Anda tidak lagi menyukainya karena memiliki bau badan dan bau mulut. Bersabarlah Haha

4. Nah, ini adalah salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan dengan pacar atau mantan Anda, yaitu berdoa untuknya. Jika Anda masih mencintainya, jangan berhenti berdoa sehingga ia akan selalu bahagia dalam hidupnya. Cinta sejati bahagia saat bahagia, bukan? Meskipun tidak denganmu! Haha

5. Kata-kata lucu dan membingungkan ini dapat mewakili perasaan pribadi Anda. Sedih jika Anda masih lajang karena tidak ada orang yang menyuruh Anda makan. Akibatnya, tampaknya Anda belum makan karena Anda mengharapkan makanan darinya. Anda juga dapat mengirimkannya sebagai keluhan untuk pacar yang tidak peduli dan tidak pernah khawatir tentang kondisi Anda. Kirimkan kutipan lucu ini untuk menyadari bahwa Anda membutuhkan perhatian dan cinta Anda.

Kata Kata Galau Lucu buat Status di FB

1. Sanusi: Tes Adrenalin dengan Mantan
Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan.
Sanusi


2. Cak Lontong: Pacar Orang, Pacar Kita Juga
Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.
Cak Lontong

3. Babe Cabita: Kenapa Putus?
Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.
Babe Cabita

4. Anonim: Gimana Bisa Lupa?
Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia.
Anonim

5. Anonim: Cinta Buta, tapi Tidak Tuli
Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra.
Anonim


KETERANGAN

1. Jika Anda ingin tes adrenalin untuk menguji seberapa berani Anda, Anda tidak perlu pergi ke Ancol atau Dufan. Anda tidak perlu datang ke Bali untuk berselancar atau bungee jumping, Anda hanya perlu datang ke mantan pernikahan Anda. Harus wajah mental dan tebu untuk datang ke pernikahan sebelumnya. Juga, posisi Anda hanya datang dengan satu keadaan, bersiaplah untuk dihina oleh komunitas!

2. Jangan terlalu serius, ya, dengan kata-kata lucu dan menyenangkan tentang cinta untuk status Facebook ini. Jika kamu menyukai pacar seseorang lagi, percaya saja bahwa dia adalah pacarmu juga. Kamu juga, kan? Kecuali kamu alien dari Planet Namek, dia bukan jodohmu. Jadi, bagi Anda yang masih lajang, santai saja! Pacar itu adalah pacarmu juga! Ayo, bagikan kata-kata lucu ini dengan kebingungan kepada teman lajang Anda!

3. Apakah Anda putus asa untuk dipotong olehnya? Tidak perlu khawatir kakak! Anda dapat membaca kata-kata lucu yang membingungkan ini untuk menghibur hati sedih Anda dan perasaan Anda yang paling menjengkelkan sekarang! Santai saja, saudaraku! Masih banyak ikan di laut! Berkorban selama ini sia-sia karena, akhirnya, dia lebih senang dengan yang lain. Hubungannya rusak, jadi biarkan rusak, tetap tenang dan terus maju, kakak!

4. Hayoo ... mengakui siapa yang pernah menganggap pertama sebagai kotor? Dengan demikian, Anda akan selalu mengingat hal pertama setiap kali Anda melihat tanah. Itu tidak bisa dilakukan, janji ini bisa menjadi patah kata hati yang tepat untuk Anda. Anda dapat berbagi dengan mantan Anda sehingga dia tahu bahwa Anda terluka olehnya. Pada saat yang sama, Anda dapat menghibur hati Anda yang hancur.

5. Rasanya seperti kata-kata lucu yang membingungkan ini ada benarnya juga. Cinta hari ini buta. Orang jahat bisa mendapatkan orang yang baik / cantik. Orang tua itu bisa mendapatkan seorang gadis. Itu sebabnya cinta itu buta. Tapi, nanti, saya mblo! Meskipun buta, cinta tidak tuli. Bagaimana Anda bisa menyukai suara Honda Jazz dan Honda Supra? Cintai di mana Anda dapat meledakkan uang dari koin dan suara uang apa. haha

Kata Kata Galau Lucu Bikin Ngakak

1. Lilohuddin: Ada 3 Ng!
Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca.
Lilohuddin


2. Selvy Anita: Kenapa Jomblo?
Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo.
Selvy Anita

3. Anonim: Bayar Pakai Pelukan
Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?
Anonim

4. Wondrous: Cinta Ibarat Kentut
Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB.
Wondrous

5. Rossa: Kamu Belum Bayar Utang
Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang.
Rossa


KETERANGAN

1. Nah, Anda para lajang pasti akan membaca kata-kata lucu yang membingungkan ini. Lilohuddin mengatakan, ada 3 ng yang bisa kamu lakukan di dalam dirimu, yaitu, berteriak, berbisnis dan membaca. Jika Anda berteriak, Anda akan menerima jawaban. Ketika Anda, Anda harus mencoba. Upaya untuk menariknya. Jika Anda berteriak dan Anda mencoba tetapi Anda masih gagal, mungkin Anda harus membaca. Mungkin ada yang salah dengan wajahmu.

2. Kata-kata lucu dan membingungkan ini bisa menjadi pertanyaan bagi semua orang, terutama bagi mereka yang masih lajang. Penunjukan jauh memiliki nama yang menyenangkan untuk dipanggil, yaitu, LDR (Long Distance Relationship). Jika Anda jauh dari pacar Anda, ia mengatakan itu adalah proses kesetiaan timbal balik. Mereka percaya bahwa meskipun jarak memisahkan, mereka masih setia. Sekarang, jika pacarnya sedang pergi, dia tidak tahu siapa yang menelepon pacarnya yang buruk. Siapa yang membuat istilah "lajang"?

3. Kata yang lucu dan membingungkan ini tepat untuk Anda yang mengagungkan cinta alih-alih uang. Sebenarnya, uang bukanlah segalanya, tetapi semuanya membutuhkan uang. Cobalah jika Anda dapat membayar makanan dengan cinta! Ini tidak berarti bahwa cinta selalu terkait dengan uang. Semua hal penting, termasuk uang dan cinta. Cinta memberi Anda hidup dan uang untuk hidup.

4. Kata yang menyenangkan dan lucu ini cocok untuk para lajang yang mencari cinta. Sebagai bujangan, Anda pasti akan memiliki pacar yang memenuhi kriteria Anda. Anda juga ingin berhenti mengganggu teman-teman Anda, tetapi ingat bahwa cinta tidak dapat dipaksakan. Jika Anda tidak bisa mengambilnya dari Anda. Cinta itu seperti kentut. Awalnya saya hanya ingin kentut, tetapi ternyata saya ingin buang air besar.

5. Ini bisa menjadi salah satu yang mencegah Anda bergerak dari yang pertama. Bahkan, mantan Anda belum membayar utangnya ketika mereka masih bersama. Tanpa menghiraukan jumlahnya, utang tetap merupakan utang. Mungkin di antara kamu aku masih kesal karena dia akan menagihmu atau tidak. Jika ditagih, rasa takut dianggap sebagai perhitungan. Jika tidak, Anda perlu uang lagi. Bencana apa itu!

Kata Kata Galau Lucu & Unik

1. Anonim: Wanita? Terserah!
Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu.
Anonim


2. Johanes Rida: Sedih Deh!
Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!
Johanes Rida

3.Dia Bilang Aku Gila
Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya.
Anonim

4. Anonim: Kejahatan Terkejam
Kamu tahu apa kejahatan terkejam? Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu.
Anonim


5. Raditya Dika: Jangan Kebanyakan Kriteria!
Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!
Raditya Dika


KETERANGAN

1. Untuk pria, ini mungkin peringatan untuk Anda! Anda harus menjadi orang yang memutuskan karena ketika Anda bertanya pada seorang wanita, jawabannya adalah 'hasta'. Jawabannya tergantung pada ini, yang akan menjadi bumerang bagi Anda. Anda dapat memenuhi apa yang Anda pikirkan, tetapi Anda tidak dapat memenuhi apa yang Anda pikirkan. Jika Anda tidak dapat memenuhi pikirannya, ia akan marah kepada Anda. Benar-benar situasi lucu dan kata-kata menjengkelkan.

2. Lagi-lagi lucu kata-kata lucu untuk para lajang. PDKT telah serius dan belum mengambil tempat yang diinginkan. Serius dengannya untuk nongkrong dan makan malam bersama, nyatanya dia hanya menganggap dirinya sebagai teman. Pasien, mblo! Kehidupan obrolan itu sulit. Siap untuk ditolak, apalagi ditolak dengan kata-kata "kamu hanya teman untukku".

3.Hayo, siapa bilang pacarmu tergila-gila dengan temanmu? Jika Anda pernah melakukannya sebelumnya, Anda harus melihat kata-kata yang membingungkan ini. Jika Anda mengatakan pacar Anda gila, mengapa Anda ingin dia menjadi gila? Nah, itu sebabnya, sebelum mengatakan apapun tentang pacarmu, kamu lihat dirimu sendiri. Jika Anda mengatakan pacar Anda gila, maka Anda cukup gila untuk memahami orang gila. haha

4. Bagi Anda yang telah menyakiti seseorang, Anda telah melakukan kejahatan terburuk. Anda membuat seseorang mencintai Anda, maka Anda juga membiarkan diri Anda terluka oleh cinta mereka untuk Anda. Masalahnya adalah sekarang dia harus menemukan bagian yang hilang dari hatinya. Dia bisa menemukannya dan mungkin tidak. Itu kejam sekali. Bagikan kata-kata patah hati ini jika ini sama dengan pengalaman Anda!

5. Bagi Anda para lajang mendengarkan kata radit! Untuk menemukan pasangan, jangan mencari pasangan yang sempurna. Anda tidak akan pernah menemukan, di dunia manapun, pasangan yang sempurna. Lebih baik, Anda mencari apa yang Anda inginkan bersama Anda. Anda tidak bisa mendapatkannya juga. Bersabarlah, mblo! * pukpukjomblo *

Kata Kata Galau Lucu tapi Menyentuh

1. Pesan buat Masa Lalu
Dear masa lalu, berhenti menepuk pundakku. Aku tak mau lagi menengok ke belakang.
Anonim

2. Xuan Ta: Kenapa Muncul Lagi?
Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu, kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku.
Xuan Ta


3. Wira Nagara: Bagaimana Bisa Melupakanmu?
Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?
Wira Nagara


4. Tom Nelson: Cinta dan Kehilangan
Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan.
Tom Nelson


5. Germaine De Stael: Berhenti Mencintai Diri Ketika Tak Dicinta
Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita.
Germain De Stael


KETERANGAN

1. Kutipan di atas praktis menyenangkan, tetapi juga menyebabkan hati terpotong. Ini lucu karena kita membandingkan masa lalu dengan seseorang yang terus menepuk bahunya untuk perhatian. Itu membuat kami sedih, karena doa ini mengingatkan kita betapa kerasnya kita berjuang untuk maju. Semoga kata-kata lucu tapi sedih ini bisa membuat Anda sedikit tersenyum.

2. Inilah yang kadang-kadang dialami orang lain ketika mereka mencoba melupakan mantan. Lupakan yang pertama, itu akan sulit. Semua formulir yang Anda gunakan akan terasa tidak berguna karena Anda terus memikirkannya. Pada akhirnya, Anda berhasil melupakan dan mengatur kembali hidup Anda. Namun, semuanya pecah lagi ketika muncul, apakah itu diketahui secara langsung atau di jejaring sosial. Seketika, itu adalah pemborosan perjuangan untuk melupakan.

3. Kata yang lucu dan membingungkan ini adalah refleksi bagi Anda yang belum melewati yang sebelumnya. Anda masih memiliki keraguan tentang melupakan mantan. Dari waktu ke waktu, jejaring sosial atau percakapan mereka terus mengintai. Anda yang mencoba melupakan harus bertanya: "Bagaimana saya bisa melupakan Anda?" Ya, saudara! Santai saja! Biarkan mengalir dan Anda akan melupakannya perlahan. Bagi Anda yang belum berhenti memisahkan, kata patah hati ini tepat untuk Anda.

4. Dalam cinta, ada prinsip sebab dan akibat. Jika Anda sudah mulai mencintai, pada saat yang sama Anda sudah mulai siap untuk kalah. Kemudian, ketika Anda meninggalkan hidup Anda, biarkan itu karena itulah prosesnya. Proses cinta sejati tidak semanis film atau sinetron. Proses cinta sejati akan penuh dengan pengkhianatan, kebohongan, rasa sakit dan penderitaan. Anda bisa mendapatkan cinta sejati setelah melalui semua itu.

5. Yah, jangan seperti itu! Anda harus terus mencintai diri sendiri dan menganggap diri Anda beruntung setiap saat. Jangan lakukan karena Anda tidak dicintai, Anda kehilangan cinta untuk diri sendiri. Dicintai oleh orang lain atau tidak, Anda harus mencintai diri sendiri. Lebih baik marah karena patah hati daripada marah karena Anda merasa tidak dicintai.

Kata Kata Galau Lucu
Untuk sekali ini, marahlah karena cinta itu juga baik, tetapi jangan melebih-lebihkan juga. Alih-alih bingung agar tidak bingung dengan keputusasaan dalam hidup, lebih baik untuk membingungkannya untuk menghibur diri sendiri.

Anda dapat melihat koleksi kata-kata cinta lucu yang ditulis di halaman kompilasi ini. Jika itu menyenangkan dan menghibur, Anda dapat membaginya dengan teman-teman Anda sehingga semua teman yang kesal juga dapat menghibur diri.