--> Skip to main content

35 Kata Kata Galau Cinta untuk Kamu Yang Patah Hati Menggambarkan Perasaanmu

Ketika sedih, tidak ada yang salah dengan membaca, terkadang, kata-kata cinta yang membingungkan yang membuat kata-kata lucu dan lucu terbentuk. Itu tidak berniat memperburuk atmosfer, hanya saja itu salah satu cara kami memancarkan emosi. Daripada bertualang dengan cara yang tidak tidak, hanya membaca sesuatu yang bisa mewakili perasaan. Metode ini juga dapat digunakan jika Anda takut mempercayai orang yang salah.

Namun, jangan jadikan penunjukan ini sebagai sesuatu yang benar-benar membuat Anda merasa lebih sedih. Jadikan ini pemicu sehingga Anda dapat menyadari kesalahan dan tidak mengulangi rasa sakit lagi.

Nah, inilah beberapa kata cinta yang membingungkan yang bisa menggambarkan perasaan Anda saat ini.

PILIHAN EDITOR
Kumpulan Kata Kata Cinta Komplit Dengan Berbagai Nuansa
Kata Kata Cinta Sedih yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu
Kata Kata Cinta Bijak Romantis untuk Lebih Memaknai Arti Cinta


 Kata Kata Galau Cinta untuk Kamu Yang Patah Hati Menggambarkan Perasaanmu
DAFTAR ISI
Kata Kata Galau Karena Cemburu
Kata Kata Galau tentang Patah Hati
Kata Kata Galau Bikin Sedih
Adakah Kata Kata Galau Cinta yang Paling Bikin Kamu Makin Baper?

Kata Kata Galau Karena Cemburu

1. Tak Punya Hak untuk Cemburu
Aku seharusnya tidak cemburu, karena kamu bahkan bukan milikku.
Anonim

2. Cemburu adalah Hal Sulit
Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku.
Labrinth

3. Akibat Cemburu
Cemburu itu bisa membuat otak berkarat.
Elektra Queen

4. Dia Lebih Baik Dariku
Dan aku tahu bahwa dia telah memberimu segalanya, tapi aku tak bisa memberi segalanya padamu. Dan aku tahu bahwa kau punya segalanya, tapi aku tak punya apa apa di sini tanpa dirimu.
Ariana Grande

5. Aku yang Lebih Mengerti Dirimu
Jika kamu dapat melihat hanya aku yang mengerti dirimu.
Taylor Swift

KETERANGAN

1. Jika kita jatuh cinta diam-diam dengan seseorang, ketika kita cemburu, kita tidak dapat membuktikannya. Sama seperti yang dimaksudkan dalam kata-kata cinta yang bingung tentang hal ini. Jatuh cinta dalam keheningan, rasa sakit juga harus diam. Setidaknya itulah konsekuensi yang harus dihadapi jika Anda tidak berani mengungkapkan perasaan kepada orang yang kita cintai.

2. Kecemburuan dalam suatu hubungan dapat dianalogikan dengan garam di dapur. Jika tidak ada garam, hidangan akan terasa hambar. Namun, kecemburuan dapat membuat hati kita menjadi bingung, terutama jika kita harus menerima kenyataan bahwa seseorang yang kita cintai lebih bahagia dengan orang lain.

3. Kata-kata sedih karena cinta ini bisa digunakan sebagai kata sedih untuk pacar cemburu. Jika dia telah terinfeksi cemburu, dia biasanya akan menyebutkan hal buruk yang telah dia lakukan sebelumnya. Nah, jika itu masalahnya, maka masalahnya akan muncul satu persatu dalam hubungan cinta Anda. Kemudian, Anda harus mengingatkan dia untuk tidak cemburu jika Anda tidak melakukan kesalahan.

4. Kata cinta yang membingungkan ini mampu menggambarkan perasaan seseorang yang cemburu melihat orang lain yang dapat memberikan kebahagiaan kepada seseorang yang dicintainya. Anda dapat mengambil pelajaran dari kata-kata cemburu ini sehingga Anda tidak menyia-nyiakan seseorang yang Anda cintai sebelum mereka pergi karena mereka sering disakiti oleh perawatan Anda.

5. Sepotong lirik lagu sahabat sahabat Selena Gomez mengisahkan tentang seorang wanita yang berpikir dia lebih memahami temannya daripada wanita lain. Namun, pria itu menjalin hubungan dengan wanita lain yang tidak benar-benar baik untuknya. Wanita itu merasa bahwa dia harus bersamanya saat ini.

Kata Kata Galau tentang Patah Hati

1. Tidak Ingin Terluka Lagi
Aku tahu bahwa aku mencintaimu. Tapi biarkan aku berkata, aku tidak ingin mencintaimu dengan cara apapun.
Beyonce


2. Cara Melihat Cinta yang Sudah Berbeda
Cara dia ngelihat cinta akan berbeda semenjak patah hati itu.
Raditya Dika


3. Alasan Tidak Bisa Jatuh Cinta
Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta. Agar kamu bisa mencintai dirimu lebih lama.
Boy Chandra


4. Sengaja Patah Hati
Denganmu, jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja.
Wira Nagara


5. Perasaan Sakit yang Tak Bisa Diperbaiki Lagi
Ibarat ranting pohon patah, mau disambung pakai apa juga nggak bakal bisa balik keadaannya kayak semula.
Bernard Batubara

KETERANGAN

1. Jika kata-kata kebingungan cinta satu cocok untuk mereka yang terluka. Karena dia sudah terluka, dia tidak ingin mengulang dan dia memilih untuk meninggalkan pasangannya dan bergerak cepat. Meskipun masih sayang, tetapi sejauh mungkin, ia ingin menyingkirkan perasaan itu dan tidak ingin mencintainya lagi karena alasan apa pun. Apakah Anda juga merasakan hal semacam ini?

2. Seseorang yang telah mengalami patah hati, tentu saja, akan lebih berhati-hati dalam menanggapi sesuatu. Karena dia tidak ingin disakiti untuk yang kedua kalinya. Selain itu, masalah cinta, jika pada awalnya Anda merasa bahwa cinta itu indah, setelah merasa patah hati, Anda akan berasumsi bahwa perasaan pahit dan pahit dihasilkan.

3. Penunjukan ini cocok bagi anda yang sudah merasa patah hati untuk waktu yang lama. Membuka kembali hatimu untuk cinta yang baru tidaklah mudah. Seperti kata-kata patah hati ini, mungkin Anda tidak bisa jatuh cinta karena beberapa alasan. Salah satunya adalah bahwa Anda dapat mencintai diri sendiri lebih banyak.

4. Kata sedih yang menyedihkan ini menggambarkan seseorang yang jatuh cinta pada orang yang salah. Orang itu tidak bisa menanggapi perasaan tulusmu. Meski begitu, cinta yang telah tertanam dalam dirinya tidak dapat dihilangkan dengan cara itu. Meskipun dia tahu bahwa dia akan terluka, dia akan terus mencintai idolanya kapan saja.

5. Kata sedih dan sedih oleh Bernard Coal ini mampu menggambarkan perasaan seseorang yang terlalu sering disakiti. Sampai dia tahu bagaimana memperbaikinya lagi, analogi dalam kata-kata yang membingungkan dengan cinta tampaknya sangat tepat. Hati yang terluka akan diperbaiki dengan cara apa pun yang tidak akan bisa kembali seperti semula.

Kata Kata Galau Bikin Sedih

1. Tak Ingin Ditinggalkan
Sebelum malam gelap menjebakku, jangan tinggalkan aku. Apakah kamu masih mencintaiku? Jika kau merasakan hal yang sama, jangan pergi hari ini.
BLACKPINK


2. Tak Bisa Tanpamu
Jika aku harus mati sebelum aku bangun, itu karena kamu telah mengambil nafasku. Kehilanganmu seperti hidup di dunia tanpa udara.
Jordin Sparks

3. Berjuang Sendiri
Aku berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkanku.
Cynthia Go

4. Aku Tak Cukup Untukmu
Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak pernah cukup untukmu.
Haruki Murakami

5. Kembali Menjadi Orang Asing
Betapa anehnya, setelah semua ini kita kembali menjadi orang asing.
Lang Leav

KETERANGAN

1. Bukan hanya lagu energik yang BLACKPINK miliki. Ada juga lagu-lagu lembut yang sangat menyentuh, salah satunya adalah kata-kata sedih dan sedih dalam lirik lagu berjudul Stay. Kata-kata kebingungan cinta ini menggambarkan perasaan seseorang yang tidak ingin kekasihnya meninggalkannya. Setidaknya, aku hanya ingin bersamanya jika hanya untuk sehari.

2. Surat dari surat-surat No Air oleh Jordin Sparks menggambarkan situasi di mana seseorang yang sangat memperhatikan pasangannya dan tidak ingin ketinggalan. Ini hampir sama dengan kutipan sebelumnya: jika Anda harus hidup tanpa kekasih yang Anda cintai, itu seperti kehabisan udara dan tidak bisa bernafas.

3. Apakah Anda saat ini berada dalam posisi yang sama dengan kata-kata yang membingungkan? Jika demikian, posisi Anda tidak terlalu menguntungkan. Anda telah berjuang untuk memperjuangkan seseorang, tetapi dia juga tidak memperjuangkan Anda. Tampaknya kata-kata cinta yang membingungkan ini tepat bagi Anda yang berjuang untuk orang yang salah.

4. Anda tidak bisa memaksa suatu hubungan. Ketika Anda berpikir Anda adalah orang yang cocok untuk pasangan Anda, Anda tidak perlu merasakan hal yang sama. Cinta itu rumit, tetapi Anda harus bisa menerima kenyataan bahwa ia tidak dapat menerima Anda apa adanya. Mungkin cara terbaik adalah membiarkannya terbuka sehingga Anda bisa bahagia dengan orang lain.

5. Ketika Anda jatuh cinta, semua yang dilakukan pasangan Anda indah. Kata-kata cinta untuk pengantin sering diusir hanya untuk memuji mereka. Tapi setelah berpisah, itu tidak bisa sama dengan sebelumnya. Kita harus menerima kenyataan jika setiap orang harus kembali menjadi orang asing yang tidak mengenal dirinya sendiri.

Adakah Kata Kata Galau Cinta yang Paling Bikin Kamu Makin Baper?
Dari serangkaian kata-kata cinta yang membingungkan di atas, adakah yang lebih menggambarkan kondisi Anda saat ini? Seperti yang kita ketahui, dalam suatu hubungan tidak hanya ada kebahagiaan.

Ada juga rasa pahit dan pahit yang bisa menyakiti kita karena itu. Jika Anda terlalu patah hati, tentu saja Anda harus lebih berhati-hati dengan apa yang Anda sebut cinta.

Jangan biarkan rasa sakit yang kita rasakan lagi. Lebih baik tidak terburu-buru membuka hati Anda jika Anda tidak sepenuhnya siap dengan cinta yang baru.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar