--> Skip to main content

45 Kata Kata Lucu Buat Status Media Sosial Membuat Tertawa Terpingkal-Pingkal

Bosan dengan rutinitas hidupmu seperti ini? Mungkin kamu terlalu serius tentang menjalani hidup ini. Hati-hati, kamu akan segera tua jika kamu terlalu serius! Lebih baik, kita bersenang-senang dan kita tertawa dengan kata-kata lucu ini! Selain membuat wajah awet muda, tawa juga penting untuk menghilangkan stres dan kelelahan. Soalnya, pada saat itu otak akan mengeluarkan endorfin yang bisa memiliki efek senang pada tubuh.

Karena itu, jangan ragu untuk tertawa terbahak bahak. Saya sering membaca kata-kata lucu yang telah kami kumpulkan. Anda juga dapat membagikannya dengan keluarga dan teman sehingga mereka dapat tertawa bersama.

TERKAIT
30 Kata Kata Lucu Bergambar Membuatmu Terpingkal-Pingkal
25 Kata Kata Galau Lucu Cinta Gambaran Perasaanmu
25 Kata Kata Konyol Lucu yang akan Membuatmu Terbahak-bahak
15 Kata Kata Lucu tentang Cinta yang Menarik
15 Kata Kata Lucu buat Status Fb yang Bisa Bikin Ketawa
15 Kata Kata Lucu Singkat yang Menghilangkan Penat


Kata Kata Lucu Buat Status Media Sosial Membuat Tertawa Terpingkal-Pingkal
DAFTAR ISI
Kata Kata Lucu Singkat
Kata Kata Lucu dan Unik
Kata Kata Lucu tentang Cinta
Kata Kata Lucu Romantis
Kata Kata Lucu Banget buat Status FB
Kata Kata Lucu Banget tapi Dalem & Bikin Mikir
Mana Kata Kata Lucu Banget Bergambar Favoritmu?

Kata Kata Lucu Singkat

1. Biar Aku Aja
Jangan nikahi dia. Itu berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja.
Anonim

2. Pensil Alis Penyebab Kebutaan
Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata.
Mas Dalu

3. Uang dan Kebahagiaan
Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang. Tapi, punya uang lebih bahagia daripada nggak punya uang.
Sule


4. Nasihat dalam Merokok
Janganlah merokok sambil tiduran, nanti ketiduran.
Anonim

5. Keuntungan Naik Sepeda
Enaknya naik sepeda itu, kalau main HP di pinggir jalan gak dikira tukang ojek online.
Mas Dalu

KETERANGAN

1. Apakah Anda pernah mendengar kata-kata yang memainkan peran yang Dilan katakan untuk Milea dalam film Dilan 1990? Katanya, kerinduan itu berat. Milea tidak akan kuat, jadi Dilan menawarkan untuk menanggungnya sendirian. Karena popularitas doa, berbagai jenis meme dan tanda baca muncul. Salah satunya seperti kata lucu yang bisa Anda baca di atas.

2. Gadis yang memakai riasan harus berhati-hati! Menurut Mas Dalu, memegang pensil alis terlalu sering bisa membuat mata Anda menjadi buta. Nah, Anda tahu, Eits, tetapi tenang saja. Ternyata hanya jika pensil alis tertancap ke mata. Ya, ya, apakah mata kita berhenti mengontak?

3. Komedi kehidupan lucu komedian Sule juga ada benarnya. Bahkan, tidak semua hal yang membuat Anda bahagia di dunia ini dapat dibeli dengan uang, tetapi tidak memiliki uang belum tentu mampu membuat Anda bahagia. Jadi, jika Anda bisa memilih, apakah Anda ingin punya uang atau tidak?

4. Di sini, ada sedikit nasihat bijak untuk tukang roti. Jika Anda membakar rokok lagi, jangan tidur. Kenapa? Takut api? Atau apakah Anda takut mendapatkan rokok? Dia tidak akan tertidur. Jadi Anda tidak bisa menikmatinya lagi, lho.

5. Saat ini, Anda harus berhati-hati jika ingin mengendarai sepeda motor di mana-mana. Apalagi jika di tengah jalan Anda suka berhenti menjawab SMS atau memainkan ponsel. Tidak, jangan takut ketahuan. Nanti Anda akan bingung dengan tukang ojek online. Jadi, hanya mengendarai sepeda kaya saran dari kata-kata gila ini.

Kata Kata Lucu dan Unik

1. Memanfaatkan Kebodohan
Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.
Anonim

2. Iman yang Seperti Tato
Iman itu kaya tato. Baru punya dikit, diunjuk-unjukin mulu.
Gofar Hilman

3. Persamaan Gosip dan Fakta
Pada prinsipnya, gosip itu belum tentu fakta. Fakta itu sudah tentu bukan gosip. Persamaan gosip dan fakta adalah, tentu.
Cak Lontong

4. Tips Biar Nggak Dibilang Bodoh
Cuma orang bodoh yang melakukan kesalahan yang sama. Kalau mau disebut pintar, lakukanlah kesalahan yang berbeda.
Anonim

5. Keuntungan Berbicara pada Diri Sendiri
Salah satu keuntungan berbicara pada dirimu sendiri adalah, paling tidak kamu tahu ada satu orang yang mendengarkan.
Franklin P. Jones


KETERANGAN

1. Apakah Anda ingin mengesankan orang-orang di sekitar Anda? Tetapi apakah Anda tidak yakin kapasitas otak Anda? Tenang, masih ada trik yang bisa Anda terapkan. Ketika mereka berbicara dengan mereka, mereka jelas tidak tanpa tujuan. Jika mereka tidak mengerti apa yang Anda bicarakan, mungkin mereka akan merasa lebih bodoh dari Anda.

2. Kata-kata lucu ini biasanya berlaku untuk orang yang imannya masih tipis. Jarang orang percaya pernah melakukannya, jadi mereka ingin diberikan kepada semua orang. Berbeda sama dengan iman yang sangat tebal. Itu tidak harus ditunjukkan, orang juga dapat melihat bahwa mereka tidak perlu meragukan keyakinan mereka.

3. Gosip dan fakta seperti air dan api yang tidak bisa disatukan. Kecuali gosip itu akhirnya dibarengi dengan bukti yang membuktikan validitasnya, tetapi jika kata-kata Cak Lontong benar-benar lucu, ternyata kedua hal itu memiliki kesamaan yang tidak dapat disangkal lagi. Persamaannya ... um ... tentu saja.

4. Anda mungkin telah mendengar pepatah yang hanya menipu berulang kali membuat kesalahan yang sama. Jadi, jika Anda tidak ingin disebut bodoh, jangan mengikutinya. Perbaiki, buat kesalahan yang berbeda. Dalam hal apapun, tidak masalah, selama tidak lebih dari satu kali, itu salah.

5. Apakah Anda selalu merasa kesepian karena tidak ada yang mau mendengarkan Anda? Setiap kali saya berbicara dengan orang lain, bahkan angin pun dianggap. Jangan khawatir, kencan gila ini membuat Franklin P. Jones menjadi solusi yang mengungkap. Bicara saja sendiri. Setidaknya, Anda pasti tidak akan mengabaikan diri sendiri, bukan?

Kata Kata Lucu tentang Cinta

1. Alasan Kenapa Cinta Tak Mendapat Balasan
Setiap kejahatan pasti akan mendapatkan balasan. Tetapi, cinta bukanlah kejahatan. Makanya terkadang tidak mendapatkan balasan.
Anonim

2. Kalau Jodoh Tulang Rusuk, Mantan???
Konon jika jodoh adalah tulang rusuk, maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang.
Vergi Crush

3. Jangan Jadi Orang Lucu
Jangan jadi orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen.
Annisa Andrie, Menikahlah Denganku

4. Katanya Buta?
Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor.
Anonim

5. Pentingnya Kejujuran
Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman.
Richard Jeni

KETERANGAN
1. Bingung, mengapa cinta Anda selalu bertepuk tangan dan tidak pernah menerima jawaban? Kata-kata lucu ini bisa menjadi jawaban. Jika Anda ingin dijawab, cobalah untuk membuat cinta Anda menjadi kejahatan. Itu harus dijawab nanti ... dengan polisi dan pengadilan.

2. Dia berkata, bagi pria, jodoh adalah seperti tulang rusuk yang selalu dekat dengan hati. Sedangkan bagi perempuan, partai adalah seperti tulang punggung yang mendukung dan melindungi. Terus, apa tujuan sebelumnya? Dia juga sempat menjadi mitra potensial meski akhirnya dia batal. Um ... mungkin itu bisa disamakan dengan fosil dan tulang yang akan sulit diperbaiki lagi, eh!

3. Banyak yang mengatakan bahwa gadis itu menyukai anak-anak komik yang lebih baik. Namun, jangan buru-buru mencari koleksi video untuk membuat materi yang menggiurkan atau daftar pelajaran tawa. Jika sebagian besar dari Anda tertawa, Anda mungkin hanya menjadi teman. Sementara untuk teman-teman di jalan, dia memilih pria lain yang lebih ganteng atau mapan. Tidak ada gunanya, kan? Memperbaiki dirinya sendiri, dia suka anak-anak komik untuk berbicara atau tidak.

4. Kata-kata lucu ini juga ada benarnya. Katanya, cinta itu buta. Tapi, mengapa beberapa orang bisa membandingkan mobil dan sepeda motor? Ada juga kartu keanggotaan dengan kartu kredit. Mungkinkah itu bukan cinta sejati?

5. Dalam suatu hubungan, komunikasi dan kejujuran sangat penting. Begitu Anda berbohong, apa yang keluar dari mulut Anda akan sulit dipercaya. Hubungan Anda juga taruhan, tetapi selama tidak ditemukan, itu tidak akan berbahaya. Tetapi Anda benar-benar harus menjadi seorang ahli, para malaikat, dan menemukan alasannya!

Kata Kata Lucu Romantis

1. Gara-Gara Kamu
Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Anonim

2. Ingin Mencintaimu Selamanya, Tapi…
Aku ingin mencintaimu selamanya. Tapi aku nggak bisa hidup selamanya.
Anonim

3. Bidadari Penjaga Tidur
Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, “Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?”
Anonim

4. Persamaan Kamu dan Soal Ujian
Tahu nggak persamaannya kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku.
Anonim

5. Buah Favoritku
Buah favoritku apel. Aku benci anggur. Soalnya, aku lebih suka ngapelin dibanding nganggurin kamu.
Anonim


KETERANGAN

1. Bingung tentang menemukan rayuan mematikan untuk pacar atau pacar? Jangan romantis dan menggoda, dari waktu ke waktu cinta juga menyenangkan dan membuat Anda tertawa. Kata-kata seperti ini menyenangkan, misalnya. Ini mungkin menyiratkan bahwa tanpa kehadiran Anda, Anda menjadi malas melakukan apa pun.

2. Untuk anak laki-laki, jangan menyerah janji untuk mencintai gadis-gadis yang Anda sukai selamanya. Namanya juga manusia, suatu hari dia akan meninggalkan dunia. Jika tidak terpenuhi, itu akan menjadi dosa. Lebih baik mengatakan bahwa Anda akan menyukainya sampai akhir hayat. Ini pasti akan lebih mudah dipelihara.

3. Apakah gadis Anda dalam suasana hati yang buruk dan putus berbicara dengan Anda? Mungkin Anda membutuhkan kata-kata romantis dan lucu yang membuat Anda tersenyum dan tersipu. Coba kirim janji sebelumnya. Semoga saya bisa membuat ketegangan antara Anda habis dan pemanasan lagi.

4. Apakah Anda bingung menyusun kalimat untuk memotret atau meminta pacar? Anda dapat menggunakan kata-kata lucu di atas. Campuran tidak menyebabkan rambut naik, bahkan bisa membuatnya hilang tanpa henti. Ketulusan Anda dapat ditularkan dengan segera tanpa perlu lebih banyak preambles.

5. Kata yang lebih lucu dan lebih menyenangkan membuat Anda tertawa dan Anda dapat mengirimkannya kepada pacar atau pacar. Anda juga dapat menggunakan lelucon untuk mengendalikan atmosfer saat Anda tidur siang pada Minggu malam, terutama jika Anda masih dalam tahap pendekatan atau mulai pergi. Siapa tahu, Anda bisa menambah rasa sakit Anda.

Kata Kata Lucu Banget buat Status FB

1. Nasihat buat Para Jomblo
Yang jomblo jangan ngenes kalo malem Minggu ga sengaja ngelihat orang pelukan. Paling tidak kita masih memeluk agama.
Vergi Crush

2. Mending Diam
Lebih baik diam dan kelihatan bodoh. Daripada banyak bicara dan bodohnya lebih kelihatan.
Cak Lontong

3. Hati-Hati dalam Merokok
Merokok itu urusan pribadi. Tapi merokok di ruang publik itu urusan publik. Jadi, hati-hatilah dalam merokok.
Anonim


4. Suami Terbaik
Kolektor barang antik adalah tipe suami yang terbaik. Semakin tua istrinya, ia akan semakin mencintainya.
Agatha Christie


5. Ngomong sama Tembok
Facebook adalah tempat di mana kalian bisa ngomong sama tembok dan tidak dianggap gila. Anonim

KETERANGAN

1. Secara umum, para lajang suka makan ati setiap Minggu malam jika mereka melihat orang lain keluar. Ada juga yang tiba-tiba berdoa dengan rajin turun hujan setiap akhir pekan. Terutama jika Anda melihat orang yang dipeluk. Nah, Anda dapat menghibur para lajang dan penyanyi dengan kata-kata yang sangat lucu untuk status Facebook ini. Ingatkan mereka bahwa mereka masih memiliki sesuatu yang lebih penting untuk dianut, yaitu agama. Bukannya selalu sedih dan pada saat yang sama menjadi orang, bukan?

2. Status Facebook dan judul Instagram sering digunakan sebagai pajangan untuk menunjukkan eksistensi. Ini buruk, kadang-kadang itu benar-benar menunjukkan kebodohannya sendiri. Jika Anda ingat secara langsung, mungkin Anda bahkan dapat menerima serangan dari sana-sini. Bersiap untuk mempublikasikan status kata-kata lucu ini di Facebook sehingga mereka mengenal diri mereka sendiri.

3. Bagi perokok, mereka tidak suka marah jika mereka diberitahu untuk tidak merokok di depan umum. Jangan tersinggung juga, jika orang di sebelah Anda tiba-tiba menyerah atau menutup hidung Anda. Bahkan, merokok adalah hak pribadi Anda. Tetapi jika Anda merokok di tempat umum, itu juga menjadi masalah umum. Kecuali jika semua asap dan bau ditelan tanpa meninggalkan sisa. Anda bisa merokok seperti yang Anda inginkan.

4. Menemukan pasangan bukanlah masalah yang mudah. Meskipun Anda sudah mencari di sana-sini, ada beberapa yang membuat Anda merasa tidak nyaman. Ada kemungkinan teman Facebook Anda mengalami masalah ini. Untuk menghibur mereka, cobalah menghibur dengan kata-kata lucu untuk status FB ini.

5. Mungkin ada teman yang mengisyaratkan hal itu karena pembaruan status FB berlanjut. Jangan marah, mungkin pertemanan Anda menjadi taruhan. Perbaiki, tempatkan kalimat di kolom status lagi sebagai jawaban. Semoga, dia tidak akan menyindir lagi dan akan menganggap Anda kurang bekerja.

Kata Kata Lucu Banget tapi Dalem & Bikin Mikir

1. Benar-Benar Unik
Ingat kalau kamu benar-benar unik. Sama seperti semua orang pada umumnya.
Margaret Mead

2. Manusia yang Seperti Malaikat
Di negeri yang malang, seseorang yang memilih untuk jadi manusia akan tampak seperti malaikat; lucu dan menyedihkan, bukan?
Goenawan Mohammad

3. Cintai Diri Sendiri
Cintai dirimu sendiri. Kecuali kamu adalah pembunuh berantai.
Ellen DeGeneres, Seriously… I’m Kidding

4. Hidup yang Seperti Facebook
Hidup ini seperti Facebook. Orang-orang akan me-like masalahmu dan memberikan komentar. Tapi tak seorangpun akan menyelesaikannya, karena mereka akan sibuk meng-update masalahnya masing-masing.
Anonim

5. Penipuan
Kalau saya datang berpakaian gamis dan sorban, memang tidak ada salahnya. Cuma saya takut semua orang akan berkesimpulan bahwa saya lebih pandai daripada yang lain. Lebih parah lagi kalau mereka berkesimpulan bahwa saya lebih alim. Kalau itu tidak benar, kan namanya penipuan!
Cak Nun


KETERANGAN

1. Unik biasanya ditafsirkan berbeda dari yang lain. Setiap manusia di dunia ini dibuat unik dengan karakteristik masing-masing. Ini berarti bahwa setiap orang berbeda satu sama lain dan sama-sama unik. Jadi, apa yang unik adalah jika kita berdua unik?

2. Kalimat ini mungkin lucu tetapi juga ironis. Karena kekacauan suatu negara, orang-orang yang berperilaku seperti manusia biasa dianggap sebagai malaikat. Kembalinya uang yang ditemukan di jalan bisa menjadi viral. Membantu turis yang hilang langsung membanjiri pujian. Bukankah itu benar-benar sikap yang orang biasa harus lakukan secara umum?

3. Ada pesan bijak dari Ellen DeGeneres. Anda harus mencintai diri sendiri, tidak peduli berapa banyak kelemahan yang Anda miliki, bahkan jika wajah Anda tidak segampang Aliando, tubuh Anda tidak setebal Ade Rai, otak Anda tidak genius seperti Einstein, jangan berkecil hati. Hanya ada satu kondisi yang memungkinkan Anda untuk tidak mencintai diri sendiri. Itu jika kamu seorang pembunuh berantai. Halo ...

4. Pembaruan status Facebook tidak buruk. Tetapi jika apa yang Anda posting adalah masalah pribadi Anda, itulah masalahnya. Jika Anda memikirkannya, mengapa semua orang harus tahu penderitaan Anda? Lagi pula, mereka biasanya tidak membantu juga. Bahkan, itu mungkin mengganggu mereka dan membuat mereka malas berteman dengan Anda.

5. Kata-kata yang sangat lucu dari Cak Nun pada saat yang sama bisa menjadi kepakan yang halus untuk Anda. Ingatlah bahwa kemurnian hati kita hanya bisa dinilai oleh Sang Pencipta. Tidak ada gunanya berpakaian seperti ulama imam jika sikap kita masih sangat luar biasa. Sebelum mengevaluasi dan mengkritik ini kepada orang lain, perbaikan pribadi harus menjadi prioritas mutlak.

Mana Kata Kata Lucu Banget Bergambar Favoritmu?
Sudah ada beberapa jenis gambar lucu dan lucu yang kami kumpulkan khusus untuk Anda. Apa favoritmu?

Jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Daripada berbagi masalah, lebih baik berbagi kebahagiaan sehingga mereka bisa tertawa bersama.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar