--> Skip to main content

600 Kata-Kata Galau Patah Hati yang Menggambarkan Rasa Kecewa Kesedihanmu

Kata-Kata Galau Patah Hati yang Menggambarkan Rasa Sakitmu. Berbicara tentang kata-kata yang menyakitkan hati, itu tidak lengkap tanpa mengutip kata-kata karakter ikonik dalam seri Kera Sakti, Chu Pat Kay yang berbunyi, "Itu selalu cinta, rasa sakitnya tidak ada habisnya ..." Ya, sepertinya cinta cerita terasa kurang sempurna jika belum melalui berbagai penderitaan dan cobaan, termasuk patah hati yang Anda rasakan saat ini.

Pernahkah Anda merasa patah hati setelah ditinggalkan oleh kekasih? Ini mungkin sangat menyakitkan, terutama jika dia adalah orang yang Anda cintai sejauh ini. Alih-alih menyembunyikan rasa sakit Anda sendiri, tidak ada yang salah dengan Anda mengekspresikan kesedihan Anda melalui kata-kata patah hati yang diringkas dalam artikel ini.

Meski begitu, jangan seret kesedihan Anda. Agar hati Anda merasa lega, Anda bisa menceritakan kegagalan cinta Anda kepada teman-teman Anda atau memposting kata-kata patah hati di media sosial.

Tidak sabar untuk mengetahui kata-kata patah hati yang dapat mewakili perasaan Anda? Ayo, baca artikel di bawah ini!
Kata-Kata Galau Patah Hati yang Menggambarkan Rasa Kecewa Kesedihanmu

PILIHAN EDITOR
Luapkan Kekecewaanmu Melalui Kata-Kata Galau Sedih yang Menyayat Hati Ini
Ekspresikan Gundahmu dengan Kata-Kata Galau Bahasa Jawa Ini
Hilangkan Kegalauan dan Kesedihanmu dengan Kata-Kata Galau Lucu Ini

DAFTAR ISI
Kata-Kata Galau Patah Hati Paling Menyentuh
Kata-Kata Sakit Hati buat Pacar
Kata-Kata Galau Patah Hati untuk Status Facebook
Pilihlah Kata-Kata Galau Patah Hati yang Paling Mewakili Perasaanmu

Kata-Kata Galau Patah Hati Paling Menyentuh

1. Bertepuk Sebelah Tangan
Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan. Kau buat remuk seluruh hatiku. Semoga aku akan memahami isi hatimu yang beku. Semoga akan datang keajaiban hingga kau pun mau.
Dewa 19, Pupus

2. Butiran Debu
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang. Aku tanpamu, butiran debu.
Rumor, Butiran Debu

3. Tak Menepati Janji
Kutak melihat kau membawa terang yang kau janjikan. Kau bawa bara berserak di halaman hingga kekeringan.
Efek Rumah Kaca, Lagu Kesepian

4. Hati yang Tersakiti
Betapa kupasrahkan hatiku, betapa aku mencintaimu. Tapi apa yang kau beri untukku, kau tukar semua dengan luka dan kesakitanku.
Kerispatih, Cinta Putih

5. Tak Mudah Melupakanmu
Sulitku untuk melupakanmu karena hanyalah wajahmu yang selalu terbayang olehku setiap waktu. Meskipun kita telah berpisah, kumasih berharap kau kembali di pelukku.
J-Rocks, Berharap Kau Kembali


Kata-Kata Sakit Hati buat Pacar

1. Tak Rela Berbagi
Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini. Karena pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini. Aku ingin semua cintamu untukku. Memang kutak rela bagi untuk hati yang lain.
Azmi, Pernah

2. Kesempatan Terakhir
Aku tak bisa terus begini. Aku tak bisa mengatakan yang sesungguhnya. Tak bisa menunggu lagi. Pesan ini kusampaikan sekali lagi. Kuberi kesempatan terakhirmu.
Isyana Sarasvati, Sekali Lagi

3. Berlari Tanpa Kaki
Tegar kukan mencoba melewatinya. Lepas lepaskan semua yang sudah berlalu. Tapi tanpa dirimu tak mungkin kuterus berlari tanpa kaki.
GAC feat The Overtunes, Berlari Tanpa Kaki

4. Tak Selamanya Menunggu
Lebih baik kita usai di sini sebelum cerita indah tergantikan pahitnya sakit hati. Bukannya aku mudah menyerah, tapi bijaksana. Mengerti kapan harus berhenti. Kukan menunggu, tapi tak selamanya.
Raisa, Usai di Sini

4. Pedih Rasanya
Hanya kepedihan yang selalu datang menertawankanku. Engkau belahan jiwa tega menari indah di atas tangisanku.
ADA Band, Manusia Bodoh

Kata-Kata Galau Patah Hati untuk Status Facebook

1. Tak Terobati
Tiada mungkin akan terobati, derita karena patah hati ini. Kecuali ia mau kembali untuk hidup bersamaku lagi.
Rhoma Irama, Lagu Patah Hati

2. Asal Kau Bahagia
Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia. Aku punya ragamu tapi tidak hatimu. Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya. Kurela kau dengannya asalkan kau bahagia.
Armada, Asal Kau Bahagia

3. Jatuh Bangun
Jatuh bangun aku mengejarmu. Namun, dirimu tak mau mengerti. Kubawakan segenggam cinta, namun kau meminta diriku membawakan bulan ke pangkuanmu.
Meggy Z, Jatuh Bangun

4. Tinggalkan Kusendiri
Cinta jangan kau pergi tinggalkan diriku sendiri. Cinta jangan kau lari. Apalah arti hidup ini tanpa cinta dan kasih sayang.
Sheila Majid, Cinta Jangan Kau Pergi

5. Kau dan Dia
Aku yang tak pernah bisa lupakan dirinya yang kini hadir di antara kita. Namun, kujuga tak bisa menepis bayangmu yang selama ini temani hidupku.
Ungu, Demi Waktu

KETERANGAN

Kata-Kata Galau Patah Hati Paling Menyentuh

1. Bagi Anda yang saat ini mengalami cinta tak berbalas, mungkin kutipan di atas bisa mewakili perasaan Anda. Secara keseluruhan, lagu itu menggambarkan cinta seseorang yang begitu dalam, tapi sayangnya cintanya tidak pernah berbalas. Jika Anda tidak memiliki kekuatan untuk menahan kesedihan, kirimkan saja kata patah patah hati di atas kepada orang yang Anda cintai. Siapa tahu setelah itu dia mencair lalu perlahan-lahan mau membuka hatinya untukmu.

2. Lagu-lagu dari fragmen lirik yang satu ini menceritakan kisah seseorang yang menderita dikhianati oleh kekasih tercinta. Meskipun pacarnya mengkhianati dan meninggalkannya, dia masih merasa tersesat dan tidak bisa hidup tanpa kekasihnya. Kata-kata kebingungan yang memilukan ini akan terasa sangat mengejutkan jika Anda memiliki pengalaman serupa. Sekali lagi, sayangnya, orang-orang yang dicintai, tidak tahu, dia bahkan tega mengkhianati dan meninggalkanmu. Rasanya sangat buruk!

3. Janji-janji yang tidak terpenuhi, mungkin itu adalah kalimat yang cocok untuk menerjemahkan maksud dari kutipan lagu milik House of House of Greenhouse grup musik di atas. Banyak yang sudah berharap bahwa seseorang yang tidak pernah menepati janji mereka mungkin membuat Anda kecewa dan marah. Jika dia enggan menepati janjinya, jujur ​​saja. Pelan-pelan belajar untuk memaafkan diri sendiri orang yang Anda harapkan dan kemudian mulai membuka halaman baru dengan orang lain. Jika yang lama tidak memenuhi janji, mungkin yang baru bersedia mematuhi.

4. Apa yang terjadi jika ketulusan cinta dihargai dengan pengkhianatan? Mungkin hati Anda akan sakit ketika Anda mengalaminya. Seperti yang diilustrasikan dalam lagu milik grup musik Kerispatih di atas. Ketika Anda telah memberikan hati Anda dan memberikan semua yang Anda miliki untuk itu, diam-diam di belakang Anda ternyata berselingkuh. Semakin menyakitkan itu, dia lebih suka urusan itu dibandingkan dengan Anda.

5. Tidak mudah melupakan orang spesial yang pernah mengisi hatimu. Wajahnya masih terus membayangkan meskipun dia tidak lagi bersama. Kenangan indah yang telah Anda lalui masih terpatri dalam ingatan Anda. Sebagai akibatnya, Anda bahkan mungkin lebih sulit untuk pindah dari yang sebelumnya jika Anda terus mengingatnya. Apakah Anda ingin terus maju atau tetap terjebak di masa lalu? Semua keputusan ada di tangan Anda.

Kata-Kata Sakit Hati buat Pacar

1. Bagaimana perasaan Anda jika Anda mengenal seseorang yang Anda cintai ternyata memiliki hati Anda? Pasti sakit. Perasaan itu digambarkan dengan kata-kata sakit hati dan kekecewaan yang diambil dari lirik lagu tersebut. Sepertinya tidak ada seorang pun di dunia ini yang bersedia ditawarkan oleh orang yang dicintainya. Ketika Anda bersama, hati kekasih hanya untuk kita, tidak dibagi dengan hati yang lain.

2. Menunggu itu membosankan, tetapi tidak masalah selama ada kepastian. Namun, akan sangat mengecewakan ketika orang yang kita tunggu tidak memberikan jawaban karena kesabaran memiliki batas. Itulah makna fragmen lagu dari Isyana Sarasvati di atas. Jika Anda tidak bisa menunggu kepastian dari kekasih Anda, Anda dapat memberinya kesempatan terakhir atau kesempatan seperti yang tertulis dalam lagu. Jika dia masih terus menggantung Anda sampai waktu yang ditentukan berakhir, mungkin dia tidak serius tentang Anda.

3. Mirip dengan fragmen lagu J-Rocks sebelumnya, kata-kata bingung yang berat dari GAC band feat The Overtunes juga menceritakan kisah seseorang yang belum mampu pindah dari pacarnya. Meski berusaha melupakan mantan dan melepaskan ingatan yang ada, sebenarnya dia masih berhenti di kepala. Gagal untuk bergerak seperti mencoba berlari tanpa kaki. Bagaimana Anda menjalankan jika Anda tidak memiliki kaki? Semua yang Anda miliki terkunci di tempat yang sama dan tidak bisa pergi ke mana pun. Sama seperti yang Anda rasakan jika masih sulit untuk dilupakan.

4. Jika kutipan dari lagu Isyana Sarasvati sebelumnya berisi seseorang yang masih ingin menunggu dan bersedia memberikan kesempatan terakhir untuk kekasihnya, kata-kata patah hati dari penyanyi cantik Raisa menggambarkan sebaliknya. Daripada terus disakiti, dia memilih untuk menyerah dan mengakhiri ketidakpastian hubungan yang dia jalani.

5. Mencintai orang yang salah adalah kebodohan, mungkin itulah pesan dari lirik yang kelompok musik ADA Band ingin sampaikan dalam lagu mereka berjudul Stupid Man. Dimainkan dengan seseorang yang sangat dicintai mungkin sangat menyakitkan, terutama ketika dia juga memiliki hati. Bisakah Anda mengalaminya? Jika demikian, jangan bersedih. Anda tidak perlu membela dia yang berulang kali mengecewakan Anda atau bahkan mengkhianati Anda. Mungkin ada orang lain di luar sana yang menghargai ketulusan cintamu.

Kata-Kata Galau Patah Hati untuk Status Facebook

1. Siapa yang tidak merasakan patah hati setelah ditinggalkan oleh kekasih? Mungkin tidak ada apa-apa. Jika Anda merasakan gejolak yang sama, cukup lepaskan kesedihan Anda dengan memposting kata-kata terdalam luka di akun Facebook Anda. Patah hati memang menyakitkan dan rasa sakitnya bisa berkepanjangan. Namun, jangan biarkan situasi ini membuat hidup Anda lebih buruk. Jika masih ada kesempatan, tidak ada salahnya mengundang mantan untuk kembali hidup.

2. Bagaimana rasanya memiliki pacar tetapi tidak pernah mencintaimu sepenuh hati karena dia masih mencintai mantannya? Itu menyakitkan pasti. Jika Anda mengalaminya, mungkin Anda memilih untuk menyerah dan melepaskannya. Meskipun hati sakit, Anda mencoba untuk melepaskannya selama kekasih Anda bahagia dan dapat tersenyum lagi. Jika Anda belum menemukan kata patah yang tepat untuk dikirim ke kekasih Anda, mungkin lagu milik grup musik Armada bisa menjadi pilihan. Setelah membacanya, semoga dia menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada Anda.

3. Cinta memang membutuhkan perjuangan, sama seperti Anda berjuang untuk mengejar cinta. Apa pun yang Anda bersedia lakukan selama ia bersedia menerima cinta Anda. Meskipun terkadang permintaan itu sangat memberatkan, Anda masih bisa memenuhinya. Sayangnya, perjuangan Anda tidak sebanding dengan hasil yang Anda dapatkan. Ternyata dia tidak mau menerima Anda meskipun Anda telah melakukan banyak hal untuknya. Abaikan saja sikap itu dengan memposting kata-kata yang rusak di Facebook dan jangan lupa untuk menandai nama mereka, ya!

4. Cinta bisa memberi kekuatan, tetapi cinta juga bisa membuat seseorang menjadi lemah. Ini persis seperti yang diungkapkan oleh artis Sheila Majid dalam lagunya yang berjudul Love Don't You Go. Jika Anda merasa hidup Anda tidak berarti tanpa dia, cobalah mengejar punggungnya seperti masih ada kesempatan. Setelah dia berada di sisi Anda lagi, mungkin hidup Anda bisa diwarnai kembali.

5. Kata-kata yang membingungkan di atas sesuai dengan kondisi cinta Anda yang sedang bingung oleh dua pilihan. Ketika Anda sudah memiliki kekasih, tiba-tiba mantan pacar Anda hadir dan mengganggu hubungan baru Anda. Itu tidak marah, hatimu bahkan dibuat ragu oleh mantanmu karena ternyata kamu masih mencintainya. Sebagai akibatnya, Anda bahkan lebih marah dan tidak tahu bagaimana memilih kekasih baru yang telah mewarnai hari-hari Anda atau mantan yang telah membuat kenangan indah dalam hidup Anda.

Pilihlah Kata-Kata Galau Patah Hati yang Paling Mewakili Perasaanmu
Itu adalah kumpulan kata-kata memilukan yang dapat menggambarkan rasa sakit dan kekecewaan Anda. Sekarang, saatnya bagi Anda untuk memilih kata-kata sakit hati yang paling memukul hati Anda. Setelah itu, Anda dapat mengirimnya langsung ke orang yang Anda tuju atau menjadikannya sebagai status Facebook atau caption Instagram. Semoga metode ini dapat mengurangi kecemasan Anda dan membuat hati Anda lebih lega. Semangat!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar