--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Galau Cemburu untuk Luapkan Perasaanmu

Kecemburuan memang merupakan hal yang melelahkan. Pasalnya, ini bisa menguras hati dan pikiran Anda. Ada baiknya jika Anda mengungkapkan perasaan ini daripada memendamnya. Selain membuat hati Anda merasa lega, mungkin Anda juga bisa menyampaikan perasaan Anda kepadanya. "Cemburu tanda cinta," ungkapan itu sudah akrab di telinga kita. Jika Anda mengalami kecemburuan dengan seseorang, ada baiknya untuk mengekspresikan perasaan Anda. Jika Anda merasa malu untuk mengungkapkannya secara langsung, Anda dapat menyampaikan perasaan itu melalui kata-kata cemburu yang akan dibahas dalam artikel ini.

Dalam artikel ini, ada kumpulan kata-kata bingung yang cemburu yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk mengungkapkan perasaan ini kepadanya. Mulai dari kecemburuan kata-kata cemburu untuk pacar, teman, hingga pacar. Bagi Anda yang gelisah karena perasaan cemburu, membaca artikel ini adalah hal yang benar.

Ingin tahu? Ayo, lihat artikel ini untuk mendapatkan kata-kata cemburu yang bisa Anda berikan kepadanya!
Kata Kata Galau Cemburu untuk Luapkan Perasaanmu

PILIHAN EDITOR
Luapkan Kekecewaanmu Melalui Kata-Kata Galau Sedih yang Menyayat Hati Ini
Ekspresikan Gundahmu dengan Kata-Kata Galau Bahasa Jawa Ini
Hilangkan Kegalauan dan Kesedihanmu dengan Kata-Kata Galau Lucu Ini

DAFTAR ISI
Kata Kata Sindiran Cemburu buat Pacar
Kata Kata Galau Cemburu sama Teman
Kata Kata Galau Cemburu sama Pacar Orang
Cemburu Tanda Cinta, Tapi Jangan sampai Membabi Buta

Kata Kata Sindiran Cemburu buat Pacar

1. Harusnya Aku
Itu harusnya aku yang menggenggam tanganmu. Dan harusnya aku juga yang membuatmu tertawa.
Justin Bieber, That Should Be Me

2. Kesetiaan
Cinta kadang melelahkan. Bila tanpa kesetiaan.
Astrid Sartiasi, Cemburu

3. Takut Kehilangan
Kau bilang aku cemburu. Tapi bagiku, aku hanya takut kehilanganmu.
Anonim

4. Aku Curiga
Aku tidak suka caranya menatapmu. Dan aku mulai berpikir gila bahwa kau juga menginginkannya.
Nick Jonas, Jealous.

5. Ahli Investigasi
Seorang wanita yang cemburu bisa lebih handal dalam investigasi daripada FBI.
Anonim

Kata Kata Galau Cemburu sama Teman

1. Dia Milikku
Semula ku tak tahu engkau juga telah ingin memilikinya. Bukankah kulebih dulu. Bila engkau temanku, sebaiknya tak mengganggu.
Yovie and Nuno, Dia Milikku

2. Teman Baru
Maaf ya, aku tak seasyik teman-teman barumu.
Anonim

3. Aku yang Mengertimu
Sebagai teman lama, mungkin aku tak tahu kabarmu sekarang. Tapi, teman barumu mungkin tidak mengerti kisah masa lalumu seperti aku.
Anonim

4. Aku atau Temanmu
Sering kali kau lupakanku. Saat bersama teman-temanmu. Pilih aku atau teman-temanmu. Dan kukan pergi tinggalkanmu.
Maudy Ayunda, Pilih Aku atau Temanmu

5. Domino
Kita seperti domino. Aku jatuh padamu, dan kamu jatuh ke orang lain.
Anonim

Kata Kata Galau Cemburu sama Pacar Orang

1. Sakit Hati
Meskipun aku pacar rahasiamu. Meskipun aku selalu yang kedua. Tapi aku manusia yang mudah sakit hatinya.
Dewa 19

2. Pilihlah Aku
Jangan kau pilih dia. Pilihlah aku yang mampu mencintamu lebih dari dia.
Yura Yunita ft Glenn Fredly, Cinta dan Rahasia

3. Ketidakmungkinan
Kamu adalah ketidakmungkinan yang aku semogakan.
Anonim

4. Di Pelukannya
Hal terberat yang aku lalui adalah melihatmu ada di pelukannya.
Anonim

5. Aku Pantas Untukmu
Tidakkah kamu melihat akulah yang paling mengerti kamu. Dan akulah yang selalu ada untukmu. Kau pantasnya bersamaku.
Taylor Swift, You Belong With Me

KETERANGAN

Kata Kata Sindiran Cemburu buat Pacar

1. Siapa yang tidak cemburu jika pacar itu berteman dengan orang lain? Kutipan dari lagu Justin Bieber di atas menceritakan kisahnya menangkap pacarnya di jalan dengan orang lain. Jika Anda mengalami hal yang sama, Anda harus menyamarkan pacar Anda dengan kata-kata cemburu itu. Alasannya adalah, Anda dan dia masih memiliki status kencan, dan Anda memiliki hak untuk cemburu terhadap perilaku yang membuat orang lain tahu.

2. Pacar Anda sering berjalan bersama dengan orang lain? Jika Anda sudah mengetahui kebiasaan itu dan memilih untuk tetap diam, maka dia akan berpikir Anda tidak punya masalah dengan itu. Mungkin Anda memilih diam karena Anda tidak ingin berkelahi dengannya. Tapi, tidakkah Anda merasa lelah dengan perasaan cemburu dan sakit hati setiap kali Anda melihatnya berjalan dengan orang lain? Jika Anda tidak ingin mengungkapkan perasaan Anda kepadanya secara langsung, gunakan kata-kata sindiran yang cemburu untuk pacar seperti kutipan di atas. Mungkin, dia akan menyadari bahwa Anda cemburu dan terluka oleh perilakunya.

3. Apakah pacarmu marah karena kamu cemburu? Anda lebih baik menjelaskan kepadanya bahwa ada alasan untuk kecemburuan Anda. Ekspresikan perasaan Anda melalui kutipan di atas untuk memberi tahu dia bahwa Anda hanya takut kehilangan dia. Namun, jangan membuat alasan itu menjadi cemburu, ya! Dalam hubungan, masih harus ada kepercayaan. Anda harus bisa mengendalikan rasa cemburu Anda sehingga dia tidak merasa terkendali oleh Anda.

4. Memiliki pacar yang akomodatif mungkin menyenangkan. Namun berkat sifat mudah berkenalan dengan orang lain, itu mungkin membuat dia memiliki banyak teman dari lawan jenis. Siapa yang tidak cemburu jika kekasih dekat dengan lawan jenis meskipun mereka hanya teman? Apakah Anda mengalami hal yang sama? Anda dapat mengekspresikan rasa cemburu Anda dengan kutipan lagu yang menjengkelkan di atas. Jika Anda tidak ingin terlalu jelas, Anda dapat memainkan lagu dengannya, atau mempostingnya di media sosial Anda.

5. Apakah Anda seorang wanita dan merasakan tanda-tanda bahwa pacar Anda berselingkuh? Atau lihat pacar Anda masih suka menguntit mantan media sosialnya? Anda harus bisa menunjukkan kecemburuan Anda sehingga ia tidak bertindak dalam berbagai cara. Untuk mengekspresikan kecemburuan Anda, Anda dapat menggunakan kutipan di atas. Selain mengatakan bahwa Anda marah tentang perilakunya, Anda juga bisa menunjukkan kekuatan wanita yang cemburu bisa lebih cerdik daripada detektif.

Kata Kata Galau Cemburu sama Teman

1. Apa yang Anda miliki, mungkin Anda selalu berbagi dengan teman-teman Anda. Tetapi jika itu tentang cinta itu harus berbeda, Pak! Jika dua teman menyukai orang yang sama, wow, sepertinya akan ada perang dingin, sekarang. Jika Anda mengalami ini, Anda dapat mengekspresikan perasaan Anda dengan kutipan lagu di atas. Mungkin, teman Anda akan menyerah karena Anda lebih menyukai seseorang. Tetapi jika tidak, tetap bersaing dengan cara yang sehat, ya! Jangan sampai karena perjuangan untuk bertarung, itu bisa merusak persahabatanmu.

2. Teman-teman Anda sekarang bermain dengan teman-teman baru mereka lebih sering daripada Anda? Mungkin Anda senang dia terlihat senang di media sosial saat memposting fotonya di jalan bersama teman-teman barunya. Di sisi lain, Anda cemburu karena ia jarang menghabiskan waktu bersama Anda. Kadang-kadang karena itu, Anda berpikir Anda tidak begitu asyik dengan teman-teman barunya. Anda juga mungkin mulai takut jika dia melupakan Anda. Untuk mengekspresikan perasaan Anda, Anda dapat menyindir mereka dengan kata-kata cemburu dari teman-teman di atas. Siapa tahu dia akan menyadari bahwa Anda ingin menghabiskan waktu dengannya seperti biasanya.

3. Masih terkait dengan kutipan sebelumnya, kutipan di atas dapat mewakili perasaan Anda sebagai teman lama yang merindukan temannya. Mungkin sahabatmu sedang sibuk dengan teman-teman barunya. Sangat menyenangkan, bahkan dia tidak pernah menghubungi Anda sama sekali. Kecemburuan Anda mungkin bukan tanpa alasan. Bisa jadi teman barunya sepertinya membawa pengaruh buruk padanya. Meskipun Anda adalah orang yang tahu kisah hidup teman Anda, dan selalu ada untuknya ketika ia membutuhkannya. Dia mengutuk kutipan di atas sehingga dia tidak akan mudah melupakan teman lamanya dan lebih bijak dalam pergaulan.

4. Jika beberapa kutipan di atas menceritakan tentang rasa cemburu tentang teman-teman Anda sendiri, kali ini kutipan tersebut malah membahas kecemburuan tentang pacar Anda. Sahabat bisa menjadi harta berharga bagi sebagian orang, tetapi jika Anda diabaikan oleh pacar karena bersenang-senang dengan teman, siapa yang tidak cemburu? Terkadang untuk menyeimbangkan antara pacar dan teman, seseorang cenderung mengundang pacar ketika mereka ingin bermain dengan teman-teman mereka. Namun, mungkin pacar Anda bahkan lebih memprioritaskan teman-temannya dan tidak mempedulikan Anda. Anda lebih baik menyamarkannya dengan kata-kata cemburu cemburu di atas. Katakan padanya bahwa Anda juga ingin diperhatikan.

5. Apakah Anda jatuh cinta dengan sahabat Anda? Tapi mungkin dia bahkan jatuh cinta pada orang lain. Status Anda, yang hanya teman baginya, dapat menghentikan Anda untuk mengekspresikan rasa cemburunya kepadanya. Meskipun dia menyukai orang lain, mungkin suatu hari dia akan menyadari perasaanmu dan membalasnya.

Kata Kata Galau Cemburu sama Pacar Orang

1. Tidak ada logika jatuh cinta. Frasa ini tepat untuk Anda yang bersedia menjadi pacar kedua. Tapi apa kekuatannya, kamu tidak bisa melakukan apa-apa ketika kamu melihat dia bermesraan dengan kekasih aslinya. Ketika Anda memutuskan untuk menjadi pacar rahasianya, mungkin Anda sudah memahami risiko yang akan dihadapi. Anda tidak bisa marah karena cemburu, karena dia tidak sepenuhnya milik Anda. Namun, Anda bisa mengekspresikan perasaan galaumu dengan kata-kata cemburu cemburu di atas

2. Anda menyukai seseorang yang bukan milik Anda? Mungkin Anda cemburu karena orang lain dapat memilikinya. Namun, sebelum lengkungan daun kuning, tidak salah jika Anda hanya mencintainya. Tetapi jika kekasihnya tidak memperlakukannya dengan baik, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk mendapatkannya. Ekspresikan perasaan Anda dengan kutipan lagu di atas sehingga ia menyadari bahwa Anda adalah orang yang mampu mencintainya lebih baik.

3. Apakah Anda mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih? Sedih sekali, karena Anda tidak bisa berbuat apa-apa ketika cemburu melihatnya dengan kekasih Anda. Meskipun orang berkata, "Cinta tidak harus memiliki" rasanya seperti kata-kata itu terdengar tidak masuk akal bagi Anda yang ingin bersamanya. Melalui kutipan di atas, Anda bisa mengungkapkan perasaan Anda kepadanya. Meskipun tampaknya mustahil untuk bersamanya karena dia sudah memiliki satu, tunjukkan padanya bahwa Anda selalu berdoa suatu hari nanti Anda bisa bersatu.

4. Tidak ada kompromi dalam jatuh cinta. Anda dapat mengalaminya kapan saja, tidak tahu waktu, tempat, dan kepada siapa Anda jatuh cinta. Mungkin Anda sedang mengalami saat-saat buruk jatuh cinta padanya yang sudah memiliki kekasih. Mungkin itu bukan masalah bagimu untuk mencintainya dari kejauhan. Tapi, ketika Anda melihat dia di pelukan pacarnya, mungkin itu adalah hal tersulit yang akan Anda rasakan.

5. Apakah Anda diam-diam mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih? Itu memang pahit. Terutama jika kekasihnya tidak lebih baik dari kamu. Anda mungkin menambahkan harapan bahwa dia menyadari bahwa Anda lebih layak menjadi kekasihnya. Untuk membuatnya sadar, Anda dapat menggunakan kata-kata cemburu untuk naksir Anda melalui kutipan lagu di atas. Mungkin dia akan peka terhadap perasaan Anda untuknya, dan menyadari bahwa kekasihnya tidak mencintainya sama seperti Anda.

Cemburu Tanda Cinta, Tapi Jangan sampai Membabi Buta
Nah itulah kumpulan kata-kata cemburu yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam mengekspresikan perasaan. Mulai dari kecemburuan kata-kata cemburu untuk pacar, teman, hingga pacar. Mungkin salah satunya mewakili hatimu.

Ada satu hal yang perlu Anda ingat, kecemburuan baik-baik saja selama tidak buta. Jangan biarkan kecemburuan Anda menyebabkan masalah yang tidak dapat Anda hadapi. Anda dapat menenangkan hati Anda dengan mencoba hal-hal baru seperti minum kopi hitam pahit tetapi ternyata menjadi lezat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar