--> Skip to main content

Kumpulan Ucapan Selamat Tidur buat Pacar yang Jauh untuk Sampaikan Kerinduanmu

Banyak pilihan untuk mengucapkan selamat malam kepada pacar yang jauh yang dapat Anda temukan di sini. Mulai dari yang romantis, pendek, hingga bijak. Pilih saja apa yang menurut Anda terbaik dan dapat mewakili perasaan Anda. Setelah itu, Anda dapat mengirimnya melalui tulisan atau berbicara langsung melalui telepon.

Menjalani hubungan jarak jauh mungkin bukan hal yang mudah bagi Anda. Apalagi jika dipisahkan oleh kota ke berbagai negara. Perbedaan waktu yang cukup jauh dapat menghambat komunikasi Anda dengannya. Untuk itu, Anda perlu penguatan agar hubungan tetap hangat dan berjalan dengan baik, misalnya dengan mengirim selamat tinggal satu sama lain untuk pacar yang jauh.

Semoga salam ini bisa mewakili ketidakhadiran Anda di sisinya atau mengobati kerinduan laten. Kata-kata ini juga merupakan bukti bahwa Anda masih mencintai dan peduli satu sama lain. Jadi, jangan capek untuk memperhatikan satu sama lain jika Anda tidak ingin hubungan Anda berhenti di tengah jalan. Bahkan jika hanya ucapan selamat malam untuk pacar yang jauh, mungkin itu sangat berarti bagi kekasih Anda.

Jika Anda bingung mencari kata-kata selamat malam, jangan khawatir. Lihatlah artikel di bawah ini! Siapa tahu ada malam yang romantis untuk pacar yang tepat di hati. Selamat membaca!
  Ucapan Selamat Tidur buat Pacar yang Jauh untuk Sampaikan Kerinduanmu

PILIHAN EDITOR
35 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu
Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Dapat Mencerahkan Hari-Hari Orang yang Menerimanya
Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar sebagai Tanda Sayang

DAFTAR ISI
Ucapan Selamat Tidur buat Pacar Tercinta
Ucapan Selamat Malam Singkat buat Pacar
Kata Bijak Ucapan Selamat Malam untuk Kekasih
Ucapan Selamat Tidur buat Pacar yang Jauh Manakah yang Paling Mewakili Perasaanmu?

Ucapan Selamat Tidur buat Pacar Tercinta

1. Hadir dalam Mimpimu
Panggil namaku sebelum tidur agar kuhadir dalam mimpimu. Kita kan terbang di atas awan. Berdua selalu berdua.
Iwan Fals feat Titiek Puspa, Selamat Tidur Sayang

2. Tidurlah Malaikatku
Tidurlah, Malaikatku. Aku akan menjagamu dan menyayangimu hingga nafasku terhenti. Jangan takut bila kau terjaga karena aku ada di sisimu.
Senjakala, Selamat Tidur Malaikatku

3. Pejamkan Matamu
Pejamkan matamu dan aku akan pejamkan mataku. Selamat malam, tidur yang nyenyak. Sekarang bulannya mulai bersinar. Selamat malam, tidur yang nyenyak. Memimpikan mimpi manis untukku. Memimpikan mimpi manis untukmu.
The Beatles, Good Night

4. Tidur yang Nyenyak
Selamat malam, Kekasihku. Selamat malam, Adindaku. Semoga angan indah bersamamu selalu lintasi nyenyaknya tidurmu.
Elfa’s Singer, Selamat Malam Kekasih

5. Kamu Cintaku
Selamat malam, Cintaku. Bulan tua yang lelah telah turun. Selamat malam, Cintaku. Saatku bersamamu sekarang berakhir.
Ella Fitzgerald, Goodnight My Love

Ucapan Selamat Malam Singkat buat Pacar

1. Baik-Baik Saja
Selamat malam, semoga selamanya kan baik-baik saja.
Maroon 5, Goodnight Goodnight

2. Tidur Bersamamu
Malam ini aku akan tertidur bersamamu di hatiku.
Anonim

3. Selalu di Sampingmu
Aku ingin hidup, tidur, dan bangun di sampingmu.
Anonim

4. Cinta Sejati
Selamat malam, satu-satunya cinta sejatiku di sepanjang waktu.
McParland, Goodnight My One and Only True Love

5. Menyebut Namamu
Ketika kamu sedang tidur, hatiku terus-menerus menyebut namamu setiap malam.
Anonim

Kata Bijak Ucapan Selamat Malam untuk Kekasih

1. Dekat dengan Tuhan
Semakin gelap malam, semakin terang bintang-bintang, semakin dalam kesedihan, semakin dekat dengan Tuhan!
Fyodor Dostoyevsky

2. Kegelapan
Kemungkinan kegelapan yang membuat hari tampak begitu cerah.
Stephen King, Wolves of the Calla

3. Meditasi Terbaik
Tidur adalah meditasi terbaik.
Dalai Lama

4. Lupakan Amarahmu
Manusia harus melupakan kemarahannya sebelum dia tidur.
Mahatma Gandhi

5. Menyukai Malam
Aku suka malam. Tanpa kegelapan, kita tidak akan pernah melihat bintang-bintang.
Stephenie Meyer, Twilight

KETERANGAN

Ucapan Selamat Tidur buat Pacar Tercinta

1. Siapa yang tidak meluluhkan hatinya ketika membaca selamat malam romantis di atas? Setelah membacanya, mungkin hati kekasih Anda akan berbunga maka wajah Anda akan dibayangkan olehnya. Mungkin saat ini ia juga berharap Anda dapat bertemu segera setelah tinggal berjauhan. Sambil menunggu pertemuan, lewatnya lagu Iwan Fals di atas mungkin bisa mengobati kerinduan Anda.

2. Ketulusan cinta tercermin dalam kata-kata selamat malam seperti dalam lirik grup musik Senjakala di atas. Mungkin Anda pernah mengalaminya. Karena cintanya kepada kekasih Anda, Anda bersedia berada di sisinya sepanjang waktu, bahkan sampai ia tidur dan tidur. Dengan melindunginya, Anda berharap dia selalu merasa aman di dekat Anda. Jika dia mendapat mimpi buruk atau bangun dari tidur, Anda selalu siap untuk menenangkan diri untuk kembali tidur.

3. Bertemu dengan kekasih dalam mimpi mungkin merupakan salah satu harapan dari pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Jarak yang memisahkan keduanya sering berangan jika Anda bisa bertemu langsung dan bersama lagi. Dengan mengirimkan selamat tinggal kepada pacar yang jauh, harapan bisa menjadi lebih ringan untuk mendapatkan mimpi indah. Semoga Anda dan dia bisa bertemu walau hanya di dunia mimpi.

4. Semua orang ingin tidur malam yang nyenyak, begitu juga dengan kekasih Anda. Kirim selamat tinggal kepada pacar yang jauh di atas sehingga hatinya bahagia dan tidurnya menjadi lebih sehat. Kualitas tidur yang dia dapatkan malam sebelumnya akan membuat hatinya lebih cerah keesokan harinya. Kegiatannya sehari-hari bisa berjalan dengan baik karena dia sudah cukup istirahat.

5. Selain kutipan sebelumnya, Anda juga dapat menggunakan kata-kata figuratif untuk membuat ucapan selamat malam untuk pacar yang jauh, seperti kutipan dari lirik di atas. Bulan yang telah turun bisa menandakan larut malam dan waktu untuk beristirahat. Istilah "Waktu saya dengan Anda sudah berakhir" dalam lirik lagu itu berarti tidak ada pasangan yang terpisah. Namun, yang berakhir adalah kebersamaan mereka pada hari itu dan masih berlanjut keesokan harinya.

Ucapan Selamat Malam Singkat buat Pacar

1. Ucapan perpisahan untuk pacar tidak harus kata-kata romantis, tetapi bisa juga menjadi doa yang baik. Meski singkat, fragmen lagu Maroon 5 mungkin mewakili perhatian yang selalu ingin Anda curahkan kepadanya. Anda pasti ingin dia baik-baik saja di sana, begitu juga dia. Karena tinggal di tempat yang berbeda, Anda mengubah kebersamaan dengan bertukar salam. Selalu kirim dia doa yang baik agar Tuhan akan selalu menjaganya.

2. Keinginan yang bergairah untuk selalu bersama mungkin sering Anda rasakan ketika menjalani hubungan jarak jauh. Keinginan untuk bersama membuat Anda sering menangis jika Anda bisa tidur di sebelah kekasih Anda. Sayangnya, itu tidak mungkin karena Anda dipisahkan oleh jarak jauh. Jadi, bahkan membayangkan dia tidur dengan Anda mungkin sudah cukup untuk Anda. Selama dia selalu dekat dengan hati.

3. Mungkin tidak ada yang diinginkan seseorang selain berada di sebelah orang yang mereka cintai. Baik siang maupun malam dia selalu ingin menemani pacarnya, dari bangun tidur lagi di malam hari. Selamat malam untuk pacar yang jauh di atas sepertinya cocok untuk digunakan oleh pasangan yang telah menikah secara resmi. Karena cintanya pada pasangan, mereka selalu ingin menghabiskan waktu bersama.

4. Pecahan puisi McParland singkat tetapi memiliki pesan yang mendalam, yaitu tentang cinta sejati. Anda dapat mengirimkan selamat malam ini kepadanya untuk menunjukkan bahwa dia adalah satu-satunya orang yang mengisi hati Anda. Tidak hanya itu bentuk pidato, Anda juga harus membuktikan ketulusan Anda dengan tindakan nyata. Salah satu dari mereka setia mempertahankan komitmen cinta yang telah Anda bangun bersama.

5. Ketika Anda jatuh cinta pada seseorang, wajah Anda selalu dibayangkan oleh Anda, bahkan sebelum tidur. Tidak hanya itu, mungkin Anda juga sering secara tidak sadar membisikkan namanya dan berharap ia akan mendengarnya. Segala sesuatu tentang dia selalu ada di pikiran Anda sepanjang waktu. Tidak peduli siang atau malam, bebas atau sibuk bekerja, wajah kekasih yang selalu dibayangkan. Keadaan itu juga sering membuat Anda bermimpi jika Anda bisa bertemu. "Bahkan di alam tidak masalah," pikir Anda.

Kata Bijak Ucapan Selamat Malam untuk Kekasih

1. Semakin malam, keheningan dirasakan lebih banyak. Ada kemungkinan bahwa pikiran Anda bisa menjadi lebih jelas karena tidak terganggu oleh suara seperti yang Anda dengar di siang hari. Terkadang Anda juga merasa lebih dekat dengan Tuhan dan seolah-olah Anda dapat berkomunikasi langsung dengan-Nya. Tidak hanya sebagai bahan evaluasi untuk diri sendiri, Anda juga dapat mengundang kekasih Anda untuk merenungkan frasa. Keesokan harinya, Anda juga bisa mendiskusikan makna kata bijak satu sama lain.

2. Dapatkah Anda menebak arti dari kutipan itu? Tanpa kegelapan, mungkin Anda tidak akan tahu apa yang cerah. Suka benar dan salah. Tanpa mengetahui kesalahannya, mungkin kita tidak akan tahu seperti apakah kebenaran sejati dalam kehidupan. Kutipan ini juga dapat dikaitkan dengan hubungan pria dan wanita yang Anda jalani. Katakan kepada kekasih Anda bahwa kehadirannya telah memberikan warna yang khas dalam hidup Anda. Tanpa dia, mungkin Anda tidak akan tahu apa arti cinta sejati.

3. Mungkin semua orang akan setuju ketika membaca kutipan karena tidur memang meditasi terbaik. Seseorang yang tertidur biasanya tidak mudah terganggu oleh suara-suara di sekitarnya. Tidur juga merupakan salah satu cara terbaik untuk memulihkan kesegaran tubuh dan bersantai. Sapaan selamat malam ini cocok bagi Anda untuk memberi kekasih Anda yang terbiasa bekerja tanpa mengenal waktu. Bujuk dia untuk segera beristirahat dengan mengirimkan kata-kata bijak dari Dalai Lama.

4. Seseorang yang membawa amarahnya sebelum tidur mungkin tidak bisa tidur nyenyak. Pernahkah Anda mengalaminya? Jika demikian, hati Anda mungkin tidak tenang sebelum Anda dapat mengendalikan diri karena pikiran dan tubuh Anda terus berfluktuasi. Mungkin Anda bisa memberikan kutipan dari Mahatma Gandhi kepada pacar Anda ketika Anda marah dan tidak pernah surut. Tenangkan dia dengan ekspresi bijak sehingga suasana hatinya membaik dan dia bisa tidur nyenyak.

5. Ketika Anda melihat keindahan bintang-bintang yang tersebar di angkasa, mungkin kita jarang menyadari bahwa bintang-bintang ini tidak akan terlihat indah jika tidak ada malam. Mereka, malam dan bintang-bintang di sana saling melengkapi. Kata-kata bijak ini Anda mungkin bisa membuat pujian untuk memuji kekasih Anda. Katakan padanya bahwa kehadiran Anda di sisinya bagaikan malam yang melengkapi keindahan bintang di angkasa.

Ucapan Selamat Tidur buat Pacar yang Jauh Manakah yang Paling Mewakili Perasaanmu?
Setelah membaca koleksi ucapan selamat malam untuk pacar jauh di atas, mana yang menurut Anda paling baik? Anda dapat segera mengirimkannya ke pacar Anda sehingga dia bahagia dan bisa tidur nyenyak.

Tidak hanya sekali, kirimkan ucapan-ucapan itu secara teratur sebagai penguat hubungan jarak jauh Anda. Semoga berhasil!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar