--> Skip to main content

Kumpulan Meme Lucu buat Komen dan Perang Gambar di Media Sosial

Perang gambar melimpah di dunia maya dan, untuk aktif di dalamnya, seseorang harus memiliki amunisi yang cukup. Untuk berpartisipasi dalam perang gambar tidak hanya kata-kata lucu yang diperlukan, Anda juga harus memiliki banyak meme lucu untuk komentar. Dalam artikel ini ada amunisi kata-kata lucu untuk komentar dan gambar perang di jejaring sosial.

Dengan meme yang menyenangkan untuk komentar, Anda dapat segera menanggapi gambar-gambar menyenangkan di jejaring sosial dan grup obrolan online. Sekarang, untuk memiliki banyak gambar yang menyenangkan, Anda dapat melakukannya sendiri atau mencari di Internet.

Tapi, jika Anda malas untuk melakukan atau mencari meme lucu, Anda dapat mencari mereka di artikel yang menyenangkan ini. Sudah ada 25 meme lucu yang siap digunakan dan pada saat yang sama dapat mengguncang perut Anda. Ayo, segera mari kita lihat meme yang bagus untuk komentar di artikel ini.

PILIHAN EDITOR
Hilangkan Stres dengan Menyimak Kumpulan Meme Lucu Banget
Meme Lucu buat Komen dan Perang Gambar di Media Sosial
Meme Lucu Bahasa Jawa yang Mewarnai Hari-Hari Asyikmu


DAFTAR ISI
Kumpulan Meme Lucu Terbaru
Meme Kocak Kehidupan Sehari-hari
Meme Gokil dan Kocak
Kumpulan Meme Lucu Banget
Meme Konyol
Meme Lucu buat Komen Mana yang Paling Kamu Suka?

Kumpulan Meme Lucu Terbaru


Meme Lucu buat Komen - Meme Tengkorak

Meme Lucu buat Komen - Meme Oprah


Wajah Maba Vs Wajah Mahasiswa Tua



Meme Lucu buat Komen - Meme Anak-Anak Joget


1. Perayaan Pas Young Date

Tanggal muda seperti oasis di padang pasir bagi pekerja yang sangat haus untuk dana segar. Ketika tanggal itu tiba, wajah para pekerja akan penuh warna ceria.

Tidak jarang bagi mereka untuk membuat pola yang menyenangkan ketika mereka menemukan akun mereka penuh. Perayaan itu bisa seperti meme yang lucu untuk komentar sebelumnya yang juga bisa Anda kirim ke grup obrolan online Anda.

2. Kemudian, tunggu respons obrolan Gebetan

Menunggu tanggapan obrolan tidak nyaman. Akan lebih menyakitkan jika orang yang menunggu jawaban akan melakukan pembaruan di jejaring sosial.

Kirimkan foto lucu ini ke kolom komentar kargo yang menjadi milik gebetan Anda. Mungkin sindiran ini akan menjawab obrolan Anda. Atau bisa jadi dia bahkan lebih kejam bagimu.

3. Siapa yang lajang, dimanakah suaranya?

Komentar lucu untuk komentar di atas cocok digunakan pada Sabtu malam. Mengirimkannya ke kelompok-kelompok pesan secara online adalah ide yang bagus.

Itu dijamin bahwa kelompok akan segera mengisi komentar. Para lajang yang merasa diejek dalam kelompok akan segera menanggapi.


4. Wajah wajah siswa dengan wajah siswa lama

Pada awal periode ceramah, wajah para siswa baru harus indah dan indah. Wajah mereka belum ternoda oleh beban pekerjaan yang menanti mereka.

Wajah cantik dan cantik Anda akan berubah secara bertahap saat tugas dimuat. Apalagi jika mereka mencapai semester 14 di kampus. Perbandingan wajah dan wajah baru mantan siswa pada meme yang indah adalah benar untuk menggambarkannya.

5. Hutang makan

Memo lucu untuk komentar dan perang, gambar di atas sangat mewakili para interniran dan pekerja di akhir bulan. Ketika ada lembaran uang tersisa, satu-satunya cara untuk tetap makan adalah dengan utang.

Tapi, untuk melakukannya juga membutuhkan keberanian tambahan karena ini sebenarnya cukup memalukan. Selain itu, Anda juga harus dapat menemukan toko yang bersedia Anda bayar.

Meme Kocak Kehidupan Sehari-hari

Meme Lucu buat Komen - Meme Jack Sparrow

Pengin Lulus Cepat, tapi…

 Cara Tepat Menanggapi PHP

Meme Lucu buat Komen - Meme Civil War


1. Ada yang Baper

Ejek mengejek soal asmara masa lampau adalah hal yang sangat lumrah terjadi di antara teman. Fenomena semacam ini bisa terjadi di dalam grup WhatsApp maupun di medsos.

Akan makin seru jika ada temanmu yang baper ketika diejek. Nah, di saat itulah kamu bisa memakai meme lucu buat komen yang diambil dari film Pirates of The Carribbean ini.



2. Pengin Lulus Cepat, tapi…
Meme Lucu buat Komen - Meme Spongebob Berimajinasi

Ternyata di dalam meme lucu nggak hanya terkandung hal kocak dan konyol belaka. Gambar dan tulisan dalam meme lucu kartun di atas adalah contoh meme yang bisa jadi sumber inspirasi.

Via meme lucu kartun di atas, para mahasiswa dapat mengambil sebuah pesan yang amat krusial. Jika ingin lulus cepat, hendaknya rajin berangkat kuliah dan mengerjakan tugas.

3. Cara Tepat Menanggapi PHP
Meme Lucu buat Komen - Meme Anak Kecil Skeptis

Pemberi harapan palsu atau biasa disingkat PHP nggak hanya bisa terjadi di dalam kisah cinta saja. PHP bisa mencakup lingkup yang lebih luas lagi.

Dalam pertemanan, pasti ada saja tukang PHP. Gunakan gambar di atas jika ada tawaran yang terlalu bagus untuk jadi nyata dari teman yang sulit dipegang janjinya itu.



4. Via Vs Nella

Hal apa saja bisa menjadi bahan perdebatan untuk warganet. Perdebatan tersebut biasanya akan menciptakan dua kubu yang saling berseberangan.

Perebutan predikat ratu dangdut koplo antara Via Vallen dan Nella Kharisma juga membuat opini warganet terbelah. Meme lucu buat komen di atas mengilustrasikan persaingan tersebut secara kocak dengan poster film Captain America: Civil War.

5. Kok Sepi, sih?

Grup WhatsApp umumnya selalu penuh dengan komentar dari para anggotanya. Banyak info maupun candaan yang muncul di dalam grup ini.

Jika grup yang biasanya ramai ini mendadak jadi sepi, pasti akan terasa sangat aneh. Untuk memancing komentar dari anggota grup, kamu bisa memakai meme lucu dari wajah Jack Nicholson.

Meme Gokil dan Kocak

Godaan Mengerjakan Skripsi

Menyerang Silent Reader

Komen Tidak Bermutu

Ogah Hari Senin

Nilai Ulangan Bagus

1. Godaan Mengerjakan Skripsi
Meme Lucu buat Komen - Cowok Tergoda Cewek Lain

Godaan saat mengerjakan skripsi itu bisa datang dalam bentuk apa saja. Hal sepele bisa saja menggagalkan niat untuk mengerjakan skripsi, apalagi hal yang sifatnya menarik seperti pergi berwisata.

Skripsi pasti akan langsung terlupa ketika ada wacana untuk piknik. Terutama jika pikniknya itu nggak hanya di dalam negeri, tetapi sampai ke luar negeri.



2. Ogah Hari Senin
Meme Lucu buat Komen - Meme Darth Vader dan Luke

Kebanyakan orang pasti pernah merasakan situasi seperti pada potret kocak di atas. Ya, merasa malas ketika hari Senin datang adalah suatu kewajaran bagi para siswa maupun pekerja.

Setelah melalui hari Sabtu yang biasanya dipenuhi asmara dan hari Minggu yang penuh dengan atmosfer santai, tentu akan terasa berat menghadapi hari Senin. Karena hari Senin itu identik dengan tugas dan beban.

3. Nilai Ulangan Bagus
Meme Lucu buat Komen - Meme Balita Sukses

Bagi seorang pelajar, nilai bagus di kala ulangan adalah suatu kebanggaan tersendiri. Akan terasa lebih membanggakan ketika murid yang jarang belajar mampu mendapat nilai bagus.

Jika kamu adalah pelajar yang jarang belajar tapi selalu mendapat nilai bagus kala ulangan, maka meme lucu buat komen ini sangatlah cocok untukmu. Dengan meme ini mungkin teman-temanmu yang lebih pintar akan merasa iri dengan keberuntunganmu.



4. Menyerang Silent Reader
Meme Lucu buat Komen - Meme Vladimir Putin

Perang meme lucu yang terjadi di dalam grup pesan daring itu bisa menjadi hal yang seru. Tetapi, ada juga anggota grup yang hanya menyimak atau menjadi silent reader saat adu gambar terjadi.

Untuk menyerang silent reader di dalam grup, bisa memakai meme lucu ini. Tentu meme di atas dimaksudkan dengan maksud bercanda, agar si silent reader mau ikut komen.

5. Komen Tidak Bermutu
Meme Lucu buat Komen - Meme Balita Berjas

Mengontrol komen dan konten di dalam grup WhatsApp adalah hal yang sangat sulit. Ada orang yang kurang paham situasi dan sering komen yang tidak penting.

Komen tidak bermutu akan jadi menjengkelkan ketika topik yag dibicarakan dalam grup bersifat serius. Meme lucu buat komen bergambar balita marah ini jitu untuk menegur orang yang suka komen nggak mutu.

Kumpulan Meme Lucu Banget






1. Enaknya Masih Libur
Meme Lucu buat Komen - Meme Boneka Kodok Minum Teh

Bagi para pegawai, libur adalah masa-masa menyenangkan di mana pikiran dan tubuh bisa beristirahat. Libur akan terasa lebih menyenangkan ketika mengetahui bahwa kantor lain tempat temanmu bekerja tidak libur.

Momen seperti ini tentu tidak akan kamu lewatkan begitu saja. Kirimkan meme lucu buat komen di atas ke grup WhatsApp atau langsung ke temanmu. Dijamin dia pasti akan iri denganmu yang masih menikmati hari libur.

2. Besok Libur
Meme Lucu buat Komen - Meme Batman

Bagi kamu yang pelupa dan jarang melihat kalender pasti tidak pernah tahu kapan saja tanggal yang merah. Tetapi, ketidaktahuan ini ternyata bisa menimbulkan kebahagiaan, lho.

Kalau kamu nggak tahu bahwasanya akan ada tanggal merah yang menjelang pasti senang begitu ada yang mengabarkannya. Muka yang tadinya datar-datar saja pasti akan langsung berubah senang dihiasi dengan senyuman.

3. Kuota Oh Kuota
Meme Lucu buat Komen - Meme Kim Jong Un

Problematika manusia di era internet ini kian bertambah saja. Salah satu permasalahan yang harus dihadapi manusia adalah terkait kuota internet. Menipis atau habisnya kuota bisa menjadi bencana kecil bagi yang mengalaminya.

Gambar di atas adalah salah satu contoh masalah yang bisa timbul karena kuota habis. Niat hati ingin streaming klub sepak bola favorit, apa daya kuota terlanjur tipis. Sedih pastinya jika mengalami hal semacam ini.

4. Cowok Hot
Meme Lucu buat Komen - Meme Pria Terbakar

Saat melakukan pendekatan kepada gebetan, cowok pasti akan melakukan pengorbanan. Kesukaan-kesukaan sang cewek idaman pasti akan selalu diusahakan, tujuannya apa lagi kalau bukan untuk mendapatkan hati gebetan.

Kalau gebetanmu pengin punya cowok yang hot, kamu nggak perlu bersedih. Meski belum bisa langsung jadi cowok hot, kamu bisa mengiriminya meme ini. Setidaknya, gebetan akan tertawa dengan usaha darimu.

5. Hotspot Gratisan Tanpa Kata Sandi
Meme Lucu buat Komen - Meme Tom Hanks

Menemukan hotspot gratisan tanpa kata sandi merupakan suatu anugerah yang patut disyukuri. Apalagi jika yang menemukan adalah orang yang tergolong fakir kuota internet dan mengandalkan hotspot gratisan.

Perasaan senang menemukan hotspot tanpa kata sandi tergambar dalam meme lucu buat komen di atas. Senangnya seperti orang terdampar yang bisa membuat api.

Meme Lucu buat Komen Mana yang Paling Kamu Suka?
Bagaimana kesanmu setelah menikmati kumpulan meme lucu di atas? Pastinya menyenangkan dan penuh dengan humor, ya? Jika ada meme yang kamu suka, kamu boleh mengunduhnya untuk kamu jadikan stok atau bisa juga kamu kirim ke temanmu.

Selain bisa panen banyak meme kocak dari situs ini, kamu bisa cari konten lucu lainnya. Ada kata kata lucu dan cerita lucu yang bisa membuatmu tertawa terbahak-bahak. Juga ada banyak video jenaka yang bisa membunuh waktu dan menghiburmu.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar