--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Baper Lucu Untuk Luapkan Perasaanmu

Luapkan Perasaanmu Melalui Kata Kata Baper Lucu Berikut Ini. Doa-doa lucu akan mengundang tawa. Kemudian, hati yang bermasalah akan sedikit terhibur dan bebannya akan terasa lebih ringan. Dengan beban yang berkurang, otak bisa berpikir dengan baik. Nah, jika perasaan Anda kesal karena hal-hal yang menyedihkan, lebih baik Anda pergi ke sini. Ada beberapa kata-kata lucu yang bisa mewakili perasaan Anda dengan cara yang menyenangkan.

Manusia pasti pernah mengalami masa kelam. Mendengarkan atau membaca sesuatu yang licik bahkan membuat Anda merasa sedih. Dalam hal ini, kata-kata lucu bisa menjadi alternatif.

Keingintahuan macam apa yang lucu? Lihat saja yang berikut ini.
Kata Kata Baper Lucu Untuk Luapkan Perasaanmu


TERKAIT
30 Kata Kata Bikin Baper yang Menyentil Perasaan
25 Status Bikin Baper sebagai Ungkapan Perasaanmu
Luapkan Perasaanmu Melalui Kata Kata Baper Lucu Berikut Ini
15 Kata Kata Baper Sedih Sesuai dengan Perasaan Hatimu


DAFTAR ISI
Kata Kata Baper Lucu tentang Cinta buat Status Facebook
Kata Kata bikin Baper Soal Wanita
Kata Kata Lucu Banget dan Unik
Kata Kata Bijak Penuh Humor
Kata Kata Bijak Lucu Singkat dan Bermakna
Sudah Menemukan Kutipan yang Pas dengan Kondisimu?

Kata Kata Baper Lucu tentang Cinta buat Status Facebook

1. Cintamu Mengerikan
Kau bilang mencintai bunga, tapi kau memotongnya. Kau bilang menyukai binatang, tapi kau memakannya. Sekarang kau bilang kau mencintaiku… aku jadi takut.

2. Mengingatmu
Aku akan mengingatmu sampai lupa.

3. Api Asmara
Cinta bagaikan api. Entah dia akan menghangatkanmu atau membakar rumahmu, kau takkan pernah tahu.
Joan Crawford

4. Jam Pasir
Cinta bagaikan jam pasir. Saat hati terisi, otak jadi kosong.
Jules Renard

5. Tanda True Love
Cinta sejati datang diam diam, tanpa spanduk atau kilatan cahaya. Kalau kau mendengar suara bel, berarti telingamu harus segera diperiksa.
Erich Seagal

KETERANGAN

1. Ketika Anda tahu bahwa seseorang tertarik pada Anda, pasti ada kebanggaan dalam diri Anda. Namun, jangan terburu-buru untuk menjadi bangga terlebih dahulu sebelum mengetahui kebiasaan orang-orang yang Anda sukai, seperti yang dikatakan dalam kata-kata lucu di atas karena ada beberapa orang yang cukup berlebihan dalam menunjukkan cinta mereka kepada pasangan. Sekarang, sebelum itu terjadi pada Anda, periksa lebih baik sebelum membeli. Eh, maksud saya, katakan ya.

2. Jika Anda membaca kata-kata lucu dari baper sebelumnya, kami percaya orang itu akan mengingat orang yang istimewa di hatinya sampai dia meninggal. Tapi ternyata itu hanya untuk melupakan. Wow, cinta itu tipis, seperti sapu tangan dalam minuman pembuka arisan. Kutipan di atas tampaknya merupakan kata lucu yang cocok untuk keadaan Fb-nya yang telah rusak. Ketika yang pertama membacanya, mungkin dia merasa GR. Setelah membaca hingga selesai, ternyata menjadi zonk.

3. Kata-kata pendek tetapi menyenangkan tetapi bermakna yang ditemukan di atas sangat cocok untuk menggambarkan kisah cinta. Dan, itu juga bisa menjadi "papan penunjuk" bagi orang yang ingin menjalin hubungan cinta. Awalnya bisa manis dan hangat. Tapi, jika berlebihan, cinta bisa menghancurkan segalanya di dalamnya. Karena itu, kita harus penuh perhatian untuk membuat hubungan cinta selalu menggunakan hati dan logika.

4. Terlalu banyak cinta untuk seseorang dapat membuat otak sulit berpikir. Misalnya, kita sudah tahu kesalahan atau sikap buruk. Tetapi untuk beberapa alasan, kami masih menerimanya sebagai menerima hadiah coklat yang manis. Mencapai "sihir" tidak akan membantu Anda melarikan diri dari efek magis asmara. Terutama jika pasangan Anda tidak menggunakan pelet di dalam Anda. Agar tetap objektif, Anda mungkin harus menyeimbangkan hati dan pikiran Anda.

5. Beberapa orang mengatakan bahwa ketika cinta sejati datang, dia akan memberikan sinyal. Tapi tanda-tanda apa yang kamu coba? Cinta sejati bukanlah prosesi karnaval atau rombongan presiden yang lewat. Lalu, tidak ada tanda-tanda. Kami baru saja menemukan bahwa itu diciptakan untuk kami jika kami merasa nyaman di dekatnya. Sayangnya, untuk melakukannya kita perlu merenung dan itu bisa memakan waktu lama.

Kata Kata bikin Baper Soal Wanita

1. Rahasia Wanita
Ada satu tempat yang bila kau sentuh, kau akan membuatnya gila. Hatinya.
Melanie Griffith

2. Alasan Cewek Posesif
Di balik cewek yang posesif, pasti ada cowok yang hobinya selingkuh.

3. Delusi
Lelaki itu menarik tangan si wanita dan memegangnya erat. Si wanita berpikir, “Dia mencintaiku.” Di dalam hati, laki-laki itu berkata “Wow, jalannya licin sekali!”.

4. Memahami wanita
Wanita tercipta untuk dicintai, bukan untuk dimengerti.
Oscar Wilde

5. Cemburunya Cewek
Kalau cowok cemburu, kelihatannya lucu. Tapi kalau cewek yang cemburu, kelihatannya perang dunia ketiga bakal dimulai.


KETERANGAN

1. Bagi pria yang bingung tentang bagaimana memenangkan hati wanita ideal mereka, kata-kata lucu di atas tampaknya membantu. Satu-satunya masalah adalah bahwa memenangkan hati wanita membutuhkan perkiraan yang tepat. Jangan terlalu cepat, itu akan lepas. Tetapi juga tidak terlalu lama, maka orang lain mengambilnya. Bingung? Jika demikian, lebih baik duduk dulu. Jika pusing berlanjut, hubungi dokter Anda segera.

2. Saya sangat menyesal untuk wanita yang memiliki tingkat posesif di atas rata-rata. Mereka sering dianggap sebagai "spesies" yang harus dihindari. Bahkan, beberapa wanita menjadi seperti ini karena aktivitas pasangan mereka juga. Mungkin karena mereka sering ditipu, sehingga mereka trauma dan mudah percaya bahwa mereka tidak tertipu. Nah, jika orang-orang terdekat telah memberi label Anda sebagai posesif, cobalah menggunakan pembohong lucu ini sebagai pembelaan.

3. Selain menghibur, mungkin kata lucu ini bisa menggambarkan perbedaan antara pikiran pria dan wanita. Mungkin dikatakan bahwa fantasi pria itu lebih liar, tetapi untuk bisnis yang dibayangkan oleh kecepatan, wanita adalah sang juara. Tidak mengherankan bahwa sebagian besar korban PHP adalah wanita. Karena itu, oh wanita, jagalah hatimu dengan baik sampai dia memberi Anda bukti nyata dari perasaannya terhadap Anda. Biarkan saya tidak patah hati.

4. Wanita adalah makhluk yang benar-benar unik. Bahasa pikiran dan bahasa lisan mereka sangat berbeda. Karena itu, jangan pernah terjemahkan apa yang mereka katakan. Jika Anda salah, mungkin mereka akan menggoreng Anda mentah-mentah. Karena itu, mereka hanya cocok untuk dicintai. Karena mencoba memahami mereka hanya akan menyebabkan sakit kepala, mulas, luka di mulut dan bibir pecah-pecah. Juga, terkadang mereka tidak mengerti apa yang mereka inginkan sendiri.

5. Jangan pernah mencoba membuktikan seorang wanita. Karena jika Anda ingin melakukannya, mungkin nasib Anda ada dalam ujian. Persis apa kata-kata lucu Baper katakan. Ketika mereka cemburu, mereka akan lebih garang dari pada harimau yaitu PMS. Kata-kata Anda bisa berubah secara tiba-tiba seperti pisau silet. Kemudian, oh laki-laki, buat hidup Anda lebih sederhana dengan tidak mencari masalah dengan gadis-gadis Anda.

Kata Kata Lucu Banget dan Unik

1. Tugas Hati
Hati yang baik, tolong berhenti terlibat dalam berbagai hal. Tugasmu hanya untuk memompa darah, cuma itu!

2. Mencari Sang Pangeran
Berhenti mengharapkan pangeran yang menawan. Bangkit dan carilah dia. Mungkin si bodoh itu sedang terjebak di pohon atau di suatu tempat.

3. Copy Paste
Kita akan terus bersama seperti copy dan paste.

4. Momen Canggung
Momen canggung itu adalah saat gebetanmu menanyakan padamu siapa orang yang kamu sukai.

5. Hatiku bukan Sepatu
Hatiku bukan sepatu baru, jangan kamu injak-injak.

KETERANGAN

1. Ada beberapa hal yang akan terasa lebih berat ketika kita melibatkan hati. Di sisi lain, ketika berhadapan dengan seseorang. Kami tidak objektif untuk mengambil posisi dan kami mudah bingung. Kalau saja hati kita terfokus pada meja kerja, seperti kata-kata lucu di atas mengungkapkan, kita mungkin menjauh dari kehidupan kita.

2. Pertandingan itu tidak hanya diharapkan. Kita harus menyelesaikannya. Bahkan, belahan jiwa akan menemukan dirinya ... jika dia cerdas, baca tanda-tanda yang dikirim oleh Tuhan. Jika dia seorang yang tidak peka, bingung dan sedikit buta ke arahnya, bagaimana menurut Anda? Menunggu itu akan memakan waktu lama. Jadi, agar lebih cepat, Anda juga mencoba menemukannya. Dengan cara ini, periode pencarian dapat dipersingkat karena Anda berada di tengah.

3. Dikatakan bahwa Anda telah menemukan jodoh Anda jika Anda tidak lengkap tanpa itu. Perumpamaan itu bukan lagi amplop prangko yang sama. Karena tanpa prangko, amplop dapat dikirim. Karakteristik amplop misalnya. Berbeda dengan salinan pasta parabola. Tanpa salinan, tidak ada yang macet. Jika Anda menyalin tetapi tidak memukul, kami tidak akan mendapatkan apa pun. Jadi, mereka benar-benar saling melengkapi, bukan?

4. Pernahkah Anda terjebak oleh situasi yang disebut-sebut sebagai kata lucu yang datar di atas? Bagi yang melakukannya, pasti mereka merasa gugup, bingung dan sedikit menyebalkan. Grogiy karena dia dekat dengannya, bingung tentang apa yang harus dijawab, dan menjengkelkan mengapa dia tidak sensitif. Oh, mungkin "kode" yang Anda kirim tidak jelas. Cobalah menyesuaikan dengan bakat dan minat Anda. Duh, ini akan memberi "lampu hijau" untuk perkelahian atau Anda ingin memasukkan seorang anak dalam kelompok bermain, ya, kenapa ada semua bakat dan minat?

5. Apakah Anda punya pacar yang hobinya membuat Anda menangis? Atau apakah Anda memiliki kekasih yang hobi curang? Hmmm, hobi benar-benar curang. Carilah hobi yang produktif, seperti membajak sawah atau memperbaiki barang-barang elektronik. Untuk pasangan yang menyebalkan ini, beri dia ketegasan sambil mengirimkan kata-kata lucu ini sebagai satir. Jika Anda tetap tidak mengubah perilaku menyebalkan itu, mungkin Anda bisa mempertimbangkan penggantinya.

Kata Kata Bijak Penuh Humor

1. Bandara
Itu hati apa bandara. Yang mendarat kok isinya cuma transit.

2. Hal Lucu
Semua terasa lucu selama hal tersebut terjadi pada orang lain.
Will Rogers

3. Pengacau
Kamu baru sadar kalau kamu itu seorang pengacau ketika satu satunya orang yang mentraktirmu adalah dirimu sendiri.
Chelsea Handler

4. Menang Lotre
Kamu berhak bersama seseorang yang memandangmu bagai mereka memenangkan sebuah lotre.

5. Apa Yang Kau Lihat Tak Sepenuhnya Benar
Jangan selalu percaya apa kau lihat. Kadang garam terlihat seperti gula.

KETERANGAN

1. Beberapa orang yang sering berganti pacar sering mengolok-olok orang-orang yang lajang sebagai orang yang tidak terjual. Bahkan, mereka tidak tahu alasan sebenarnya mengapa orang itu lebih memilih dirinya sendiri. Kemarahan marah hanya akan membuat mereka terlihat lebih sedih. Lebih baik, gunakan doa di atas untuk mengolok-olok para pengejek. Sehingga mereka menyadari bahwa mengganti pacar tanpa dibawa ke tingkat yang lebih serius tidak ada gunanya.

2. Kata-kata lucu yang disebutkan di atas cukup untuk menggambarkan kehidupan manusia ketika berinteraksi dengan orang lain. Jika hal buruk terjadi pada orang lain, Anda akan diajak tertawa. Tapi, jika hal buruk terjadi pada Anda, tidak aman untuk tersenyum. Sebaliknya, kemarahan dan kekesalan muncul.

3. Apakah Anda memiliki teman yang kesal dan memiliki wajah di dinding? Mengingat mereka dengan sindiran bisa menjadi aktivitas yang melelahkan, tepat di dinding. Tapi setidaknya, itu lebih baik daripada diam. Alih-alih merusak persahabatan Anda dengan omelan, Anda ingin menginstal kata lucu ini di jejaring sosial Anda. Jika Anda mengikuti akun Anda dan membaca, dengan keberuntungan Anda akan menyadari sikap Anda yang salah dan berubah.

4. Orang yang mencintai Anda harus "berbeda" dari orang lain. Tidak berbeda dalam bentuk atau penampilan, tetapi berbeda ketika dirawat. Karena jika itu sama dengan orang lain, apa perbedaan antara pacar dan teman?

Jika orang itu menganggap Anda istimewa, maka mata mereka akan berbeda dari orang kebanyakan. Dia akan melihat Anda sebagai seseorang yang menemukan tambang emas yang sangat berharga.

5. Manusia sering iri pada orang lain karena mereka berpikir bahwa kehidupan orang jauh lebih baik daripada kehidupan mereka. Sebenarnya, itu hanya pendapatnya sendiri karena orang itu tidak pernah mengeluh.

Bahkan, di dunia yang penuh dengan edisi visual, apa yang dilihat mata belum tentu yang asli. Sebagai penonton, kita harus pandai mengklasifikasikan apa yang kita tangkap.

Kata Kata Bijak Lucu Singkat dan Bermakna

1. Aku Butuh Udara
Kata orang kau tak bisa bertahan tanpa cinta. Tapi aku merasa oksigen lebih penting.

2. Banyak Maunya
Kebanyakan wanita pengen seseorang yang bisa membuat mereka tertawa sekaligus merasa aman. Kalau begitu, mereka cocoknya sama badut ninja aja.

3. Kamu Harus Sempurna
Kami akan mencintaimu apa adanya…jika kau sempurna.
Alanis Morissette

4. Mantan
Mantan bukan untuk dikenang. Karena dia bukan pahlawan kemerdekaan.

5. Cantik
Cantik itu relatif. Tergantung cara motret dan aplikasinya.

KETERANGAN

1. Cinta itu penting. Tapi, dia bukan yang paling penting di dunia ini. Mungkin terdengar skeptis, tetapi kata lucu ini cukup realistis. Coba tanyakan pada diri Anda, bisakah Anda bertahan hanya dengan cinta? Anda akan membutuhkan uang, udara, dan bahkan ambisi untuk mewujudkan kehidupan yang Anda impikan. Hanya saja Anda bisa mengatur ukurannya agar tidak berlebihan dan melukai Anda.

2. Seperti yang dikatakan Oscar Wilde, wanita tidak boleh dipahami. Tes, kata-kata lucu dari baper sebelumnya. Apa yang mereka inginkan tidak hanya satu, tetapi banyak hal baik pada saat yang sama di pasangan mereka. Sebenarnya, tidak ada yang sempurna di dunia ini, bukan? Meski agak membingungkan, tanpa mengingkari kehadiran wanita, dunia ini lebih berwarna.

3. Terkadang, kenyataannya tidak secantik kata-kata mutiara di situs kutipan. Misalnya, frasa "jadilah dirimu sendiri". Doa benar jika Anda sempurna dan fisik Anda indah. Tapi, jika selera Anda agak "unik", mungkin mencari seseorang yang ingin menerima Anda apa adanya, cukup menantang. Jangan menyerah dan lepaskan identitas Anda. Jadilah hebat karena Anda berbeda.

4. Bagi mereka yang memutuskan hubungan, akan lebih mudah melupakan mantan pacar Anda. Tetapi bagi mereka yang ditentukan, itu pasti membutuhkan waktu dan upaya untuk menyingkirkan sosok mereka. Jika sulit untuk terus berjalan, ingat kata-kata lucu di atas untuk membuat hati Anda lebih kuat dan melupakannya.

5. Jangan merasa minder karena Anda tidak merasa cantik. Karena di zaman teknologi yang berkembang pesat saat ini, kecantikan sangat mudah didapat. Tinggal di sini dan di sana indah, tetapi itu hanya sebuah gambar, jadi jika Anda merasa iri dengan kecantikan seseorang, jangan terburu-buru terlebih dahulu. Siapa tahu, kecantikan adalah hasil dari pengeditan foto.

Sudah Menemukan Kutipan yang Pas dengan Kondisimu?
Itu adalah kumpulan kata-kata lucu tentang berbagai hal. Cukup pilih mana yang bisa mewakili perasaan Anda. Atau, itu menyesuaikan dengan situasi orang-orang terdekat Anda sehingga Anda dapat membaginya dengan mereka.

Jika Anda masih benar, buat diri Anda bahagia dengan membaca beberapa kata lucu yang dapat menyingkirkan kesedihan Anda sejenak. Ikuti dan hidup bahagia!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar