--> Skip to main content

35 Kata kata Sindiran Bikin Baper Mantan Yang Sudah Nyakitin Kita

Bikin Baper Perasaan Mantanmu Pakai Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Ini. Kenangan masa lalu telah menjadi salah satu alasan mengapa dua orang yang telah memiliki romansa tidak dapat berbicara dengan bebas seperti dulu. Meskipun masih ada sesuatu untuk didiskusikan, baik positif maupun negatif. Jika Anda bisa memegangnya, itu hanya terkubur. Tetapi jika sebagian besar dari Anda menyimpan perasaan, rasa takut Anda akan menjadi stres dan Anda akan berada dalam suasana hati yang buruk. Biarkan hari-hari tidak rusak karena bad mood, saya ingin merasakan perasaan melalui kata-kata yang pertama.

Meski tidak terkait dengan kisah cinta, interaksi dengan mantan kekasih tidak lantas putus. Terkadang ada kata-kata ex yang tidak bisa diungkapkan secara langsung kepadanya, jadi dia membutuhkan "perantara" seperti dalam artikel ini.

Dalam artikel ini ada beberapa kutipan dengan berbagai macam rasa. Dari kutipan yang ganas untuk menyindir mantan pacar, doa romantis sebagai kata-kata mantan yang masih dicintai, kata-kata untuk mengundang komentar juga dapat ditemukan di sini.

Kata kata Sindiran Bikin Baper Mantan Yang Sudah Nyakitin Kita


Lengkap kan? Jadi, apa yang kamu tunggu? Cepat lihat artikel di bawah ini, ayo!

PILIHAN EDITOR
Bikin Baper Perasaan Mantanmu Pakai Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Ini
Ungkapkan Isi Hatimu yang Terdalam Melalui Kata-Kata untuk Mantan Pacar Ini


DAFTAR ISI
Caption untuk Mantan
Kata Sindiran buat Mantan Tersayang
Kata Kata buat Ngajak Balikan
Kata Kata untuk Mantan Tersayang
Kata Sindiran buat Mantan yang Pernah Selingkuh
Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita
Manakah Kata-kata buat Mantan yang Tepat Menarik untukmu?


Kata Sindiran buat Mantan Tersayang

1. Udah Lupa Tuh
Aku tak peduli dengan apa yang kau pikirkan tentangku. Aku bahkan tak memikirkanmu sama sekali.

2. Tak Ada Asap Tanpa Ada Api
Di balik cewek nggak percayaan, ada cowok pembohong, hobi selingkuh, dan suka ingkar janji.

3. Pasti Sudah Kehilangan Akal
Pernah nggak melihat mantanmu dan bertanya, ‘Apa aku mabuk selama menjalin hubungan?’

4. Hal yang Percuma
Balikan sama mantan itu mirip kayak udah mandi, tapi pakai baju kotor lagi.

5. Kamu Akan Menyesal Mantanku
Suatu hari akan ada seseorang yang berterima kasih padamu karena membiarkanku pergi.

KETERANGAN

1. Ada tipe orang yang suka berbicara buruk tentang mantan mereka di depan orang lain. Jika Anda memiliki pacar yang merupakan model ini, beri dia imbalan dengan kata-kata untuk mantan ini. Biar dia tahu bahwa komentarnya tidak ngefek buatmu. Habis bagaimana bisa ngefek, orang yang tidak benar-benar menulis dalam pikirannya. Dengan kata lain, Anda mulai melupakan keberadaan Anda di bumi ini. Jadi, bagaimana hal-hal yang dianggap tidak ada mempengaruhi Anda?

2. Orang-orang di sekitar Anda sering menyebut wanita paranoid sebagai buruk karena mereka dianggap memiliki krisis kepercayaan yang akut. Bahkan, kadang-kadang sifat paranoid karena mereka muncul sangat jelas dan traumatis, seperti yang sering ditipu atau dibohongi.Jadi jika sering diejek sebagai cewek paranoid, tidak repot-repot untuk menjelaskan satu per satu untuk orang yang terganggu. Cukup posting kutipan sebelumnya sehingga mereka tahu tidak ada asap tanpa api.

3. Ketika Anda putus, selalu ada bagian yang lebih sedih daripada yang lain. Biasanya diduga bahwa pihak-pihak yang diberhentikan merasa lebih sedih daripada mereka yang memutuskan hubungan. Meski belum tentu sebaik itu.Nah, jika ternyata saya terputus dari game, saya rasa saya perlu mempublikasikan kata-kata mantan ini. Agar semua orang tahu, bukannya merasa sedih, mereka benar-benar menyadari bahwa selera mereka buruk sampai mereka ingin pergi dengan mantan mereka.

4. Karena masih tersembunyi dalam cinta, banyak yang kembali ke mantan mereka. Masalahnya adalah ketika acara itu tidak dibarengi dengan masalah topikal pembatas yang membuat keduanya putus.Kalau begitu banyak, hanya mandi aja, tapi kenakan pakaian kotor lagi. Pada akhirnya, keduanya akan membuat kebisingan hampir sama dan akan membelah lagi. Apakah kamu tidak lelah, ya?

5. Seburuk mantan pacar Anda, Anda tidak membencinya terlalu banyak. Karena berkat lempar itu, mungkinmu untuk menghadapi pria itu jauh lebih baik dari dia apa yang dicium. Jika kamu memilikinya. Hidup Anda bisa sia-sia, bahkan bisa lebih buruk dari yang Anda bayangkan. Lalu tersenyumlah karena terlepas dari lengan orang yang "tidak benar-benar".

Kata Kata buat Ngajak Balikan

1. Masih Berharap
Kenapa kita tak bisa merelakan seseorang? Karena dari dalam lubuk hati, kita masih menyimpan harapan.

2. Berpisah tuk Mencinta
Terkadang dua orang harus berpisah agar mereka menyadari betapa mereka saling mencintai.

3. Ternyata Aku Masih Menginginkanmu
Semakin keras aku berusaha melupakanmu, semakin aku menyadari betapa aku sangat menginginkanmu kembali.

4. Susah Dilupakan
Kamu tak mudah untuk dilupakan.

5. Aku Masih Menunggumu
Aku akan tetap menyalakan cahaya di hatiku, barangkali kau masih mau kembali.

KETERANGAN

1. Apakah Anda masih menunggu pacar untuk kembali ke pelukan Anda? Jika Anda masih membangun hubungan yang baik dan sering berinteraksi, meminta mereka untuk kembali mungkin tidak sulit. Tapi, jika dia terus menghindarimu? Itu harus diselesaikan dalam "tugas" berat untuk diselesaikan, ya. Cara Anda bisa pergi mungkin dengan memberi "sinyal" melalui kata-kata dari kata sebelumnya. Dengan keberuntungan membacanya, dia menyadari bahwa Anda masih memiliki harapan untuk kembali kepadanya dan dia ingin kembali bersama Anda.

2. Memutuskan cinta bukanlah akhir dari sebuah hubungan. Karena ada beberapa pasangan yang dulunya adalah sepasang kekasih dan yang sering berpisah. Mungkin Anda dan mantan Anda juga. Anda harus memisahkan diri sebelum Anda dapat melanjutkan pada tingkat yang lebih serius. Namun, jika Anda hanya sadar akan hal ini, Anda akan sulit untuk bersatu. Karena itu, perlu diingat bahwa kemungkinan pemutusan hubungan adalah melalui kata-kata untuk mantan ini.

3. Mengundang komentar lebih sulit daripada mengundang untuk menciptakan. Karena mantan pacarmu sudah tahu keburukanmu. Jadi, untuk kembali lagi, dia mungkin akan banyak berpikir. Tetapi itu tidak berarti itu tidak mungkin. Coba kirimkan dia kutipan puitis di atas. Selain mampu mewakili keinginan Anda untuk kembali, Anda juga dapat mengetahui berapa lama Anda telah berpikir setelah keputusan tersebut.

4. Apakah Anda ingin mengundang mantan-umpan balik tetapi tidak malu untuk menyampaikan niat dengan doa puitis panjang? Jika demikian, itu berarti kata-kata untuk kata sebelumnya benar-benar tepat untuk Anda. Penunjukan itu sangat singkat, tetapi maknanya mengandung sangat padat. Cukup bisa mewakili perasaan Anda bahwa Anda belum bisa melupakan mantan pacar Anda. Setelah membacanya, dengan sedikit keberuntungan hati Anda akan meleleh dan Anda akan siap untuk kembali bersama Anda, eh!

5. Bertentangan dengan kutipan pendek dan pendek sebelumnya, kata-kata untuk kata sebelumnya cukup panjang. Tetapi Anda tidak bosan karena Anda menggunakan bahasa kiasan. Jika mantan pacar Anda menyukai arti kiasan, Anda dapat mencoba menggunakan kutipan ini. Siapa yang tahu ketika membacanya, hatinya lelah dan ingin kembali kepada Anda lagi.

Kata Kata untuk Mantan Tersayang

1. Rindu
Ketika kulihat senyummu dan kutahu itu bukan untukku, itulah saat di mana kumerindukanmu.

2. Kau yang Terbaik
Dari semua hal yang pernah kugenggam dengan tanganku, sejauh ini kaulah yang terbaik.

3. Kau adalah Masa Depanku
Aku tak tahu masa depanku bakal seperti apa. Tapi aku selalu berharap kau ada di dalamnya.

4. Kau Masih Ada di Benakku
Aku tak bisa bilang aku kehilanganmu. Aku bahkan belum mulai menghapusmu dari benakku.

5. Jangan Tinggalkan Aku
Kupikir melihatmu pergi adalah hal berat. Tapi mengetahui bahwa kau takkan kembali adalah yang terberat.

KETERANGAN

1. Apakah Anda merindukan mantan pacar Anda, tetapi apakah Anda takut untuk mengundangnya? Tampaknya kata-kata untuk kata sebelumnya cocok untuk Anda kirimkan kepadanya, di sini. Kutipan itu mungkin menyiratkan bahwa dia masih menyukaiku, tanpa jelas meminta umpan balik aksimuasi.Cuman jika beruang seperti ini, jadi jangan menunggu lebih lama lagi. Agar mantan pacarnya ingin kembali, dia juga harus meningkat, seperti berhenti menjadi kekanak-kanakan. Apakah kamu mau mencoba?

2. Salah satu cara untuk mengundang mantan penerima adalah menunjukkan penyesalan. Satu-satunya masalah adalah bahwa kadang-kadang orang bangga mengakui secara terbuka bahwa mereka merasakannya. Apakah Anda salah satunya? Jika demikian, kata-kata untuk mantan ini benar-benar tepat untuk Anda. Kutipan ini menyiratkan bahwa dia masih mempertahankan rasa itu, tetapi tanpa mengatakannya secara terbuka, "Aku minta maaf." Jadi Anda masih bisa mempertahankan gengsi, kan?

3. Alasan seseorang mengakhiri kisah cinta adalah karena mereka berpikir bahwa hubungan itu tidak memiliki masa depan. Bisa jadi karena Anda menganggap pasangan Anda serius dalam hal menyampaikan hal tersebut.Bila menyebabkan putusnya hubungan Anda karena hal di atas, kirimkan janji ini dengannya. Dengan cara ini, dia tahu bahwa Anda benar-benar serius membangun hubungan ini dan memikirkan masa depan bersamanya.

4. Kata-kata untuk mantan ini benar-benar baik untuk sumo, juga dikenal sebagai sulit untuk diikuti. Istirahat dalam cinta tidak bisa menghentikan perasaan berada di dada. Selama kelapa kuning tidak melengkung di depan rumahnya, mereknya masih berharap tuk kembali padanya ada.Mengirimkan kata-kata untuk zaman kuno ini bisa menjadi pembuka baginya untuk kembali ke usahanya. Jangan lupa, bersiap-siap dan tunjukkan kesungguhan Anda untuk membuat hati kekasih Anda mencair.

5. Seseorang mungkin telah berpacaran beberapa kali. Meskipun semua kisah cinta sama-sama cacat, kesan yang ditinggalkan oleh masing-masing mantan berbeda. Ini adalah yang paling menjengkelkan, dan ada juga mantan ex manis atau yang disebut ex terindah.Kalau Anda memiliki kuno yang lebih indah, dan masih berharap cinta itu, kata-kata ini pantas diberikan untuk orang pertama yang dicintai. Jika ternyata dia masih dicintai dan ingin diajak bersyukur. Tetapi jika tidak, maka jangan memaksamu kembali.

Kata Sindiran buat Mantan yang Pernah Selingkuh

1. Bukan Orang Bodoh
Aku tak menolerir pembohong. Aku memang orang yang baik, tapi tidak bodoh.

2. Pasangan Serasi
Dia jablay dan kamu mata keranjang. Kalian sungguh serasi.

3. Kesetiaan Bukan tuk Pembohong
Jangan mengharapkan kesetiaan kalau kau tak bisa memberikan kejujuran.

4. Pilihan
Selingkuh itu sebuah pilihan. Bukan kesalahan.

5. Tak Bisa Dipercaya
Kau menunjukkan padaku alasan mengapa orang tak bisa dipercaya.

KETERANGAN

1. Apakah Anda tahu mengapa orang baik sering ditindas? Karena mereka sering tidak tega mengambil teguh ketika ada yang berbuat salah, termasuk sering selingkuh pacar. Meskipun menjadi orang yang baik tidak harus selalu mengundurkan diri untuk menerima tindakan seseorang untuk Anda. Jika Anda diam, maka itu akan lebih buruk dari sebelumnya. Hewan kecil seperti semut akan menggigit kaki orang yang secara tidak sengaja menginjaknya. Jadi, jika pacar Anda sering menyakiti Anda, putus saja dan kirim janji ini.

2. Kecurangan bukan hanya salah satu pihak. Pacarmu dan petualangannya salah. Jika salah satu dari mereka menolak, maka hubungan tidak akan terjadi.Kata kata terlarang untuk pertama benar-benar cocok digunakan untuk menyindir dua makhluk tanpa pamrih yang mengganggunya. Dengan cara ini, semua orang akan tahu dekadensi dari keduanya tanpa harus merasa bangga karena membual.

3. Apakah pacar yang suka selingkuh tetapi paranoid dan malah menuduhnya curang? Tidak ada gunanya membangun hubungan dengan orang-orang seperti ini. Hidupnya hanya dipenuhi dengan kebohongan dan tuduhan, sehingga perbaikan putusin aja.Jangan lupa, dia meninggalkan perpisahan dengan kata-kata kuno ini. Biarkan dia tahu bahwa perasaan tidak aman yang dia rasakan selama ini adalah hasil dari tindakannya sendiri.

4. Ketika seorang kafir ditemukan, mereka akan mengakui bahwa mereka salah dan merasakannya. Jangan membuat "mode penipuan" semacam ini. Mengapa ini disebut penipuan? Karena mereka menipu korban mereka dengan ekspresi yang menyenangkan ini. Pada dasarnya, kecurangan bukanlah suatu kekeliruan. Perselingkuhan dapat memilih untuk tidak terlibat dalam hubungan terlarang jika mereka menginginkannya. Itu berarti bahwa jika Anda terlibat, tandanya? Tolong jawab saya

5. Orang yang mencurigakan sering bertanya kepadanya: "Bagaimana mungkin sangat sulit mempercayai orang yang sama?" Bahkan, sikap dapat menjadi hasil dari perbuatan jahat orang-orang terdekat, pacarnya.Nah contoh, jika Anda salah satu dari orang-orang yang sering dianggap tersangka dengan orang-orang di sekitar Anda, gunakan kutipan di atas untuk menghapus itu. Pokoknya, Anda bisa menggunakannya untuk bercanda dengan mantan pacar Anda yang pembohong.

Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita

1. Karma
Saya terima sakitnya dicampakkan dengan seperangkat air mata dibayar karma.

2. Jangan Berlagak Jadi Korban
Jangan berlagak jadi korban untuk masalah yang kau ciptakan sendiri.

3. Karma Tahu Targetnya
Karma tak pernah salah alamat.

4. Karmamu Buah Dramamu
Orang-orang yang menciptakan drama pantas mendapat karma.

5. Setan
Wahai mantanku, kamu jatuh dari surga ya? Soalnya biasanya setan juga begitu.

KETERANGAN

1. Dibuang sakit. Terutama jika yang menarik adalah seseorang yang benar-benar kamu cintai dengan segenap hatimu. Tanpa ragu, kesedihan sangat sulit dihilangkan. Tetapi dengan kesedihan, semuanya tidak akan lebih baik. Ingat bahwa semua yang ada di dunia ini selalu memiliki perhitungan. Seperti kata-kata dari kata sebelumnya, semakin dia menyiksamu, semakin banyak karma yang akan dia derita nantinya.

2. Di dunia ini, ada tipe orang jahat yang suka mempersulit hidup orang lain. Tapi, jika korban membalas dan posisinya dicubit, maka dia merengek seperti korban. Maka Anda bisa menebak, itu akan membuat korban terlihat seperti pelakunya. Orang jahat ini juga ada, Anda mengetahuinya dengan cinta. Jika Anda menyukai model ini, jangan gunakan vena. Anda akan lelah sendiri. Cukup gunakan kata-kata untuk mantan ini. Buat saja legenda, agar semua orang tahu perilaku buruknya.

3. Ketika Anda menyakiti mantan Anda, Anda akan merasa kesal sampai mati. Saya ingin menanggapi sesuatu yang tidak kalah sadis. Sayangnya, beberapa orang dilahirkan dengan hati yang lembut, sehingga tidak sampai jantung bertindak buruk. Jadi apa? Tidak Jangan khawatir, Tuhan tidak tidur. Tindakan jahat akan kembali ke penaburan. Karma lebih canggih daripada kurir pengiriman. Dia tidak akan memberi pembalasan yang salah. Jadi, santai saja, oke?

4. Melanggar cinta telah menimbulkan stres, terutama mantan yang menyebalkan dan suka membuat drama yang menyudutkan posisinya. Wow, pasti akan lebih sulit. Tetapi jika Anda bergabung untuk merespon dengan drama baru, Anda pasti lelah. Memperbaiki untuk mengingatkan dia tentang karma yang akan "menyapa" dia. Sisanya adalah bisnisnya dan takdirnya.

5. Doa untuk mewakili kemarahan tidak harus kasar. Kutipan lucu juga bisa menggambarkan kebencian Anda pada mantan kekasih. Jika Anda tidak percaya, cobalah membaca kalimat sebelumnya. Awalnya, dia sepertinya menggambarkannya sebagai sosok khusus yang jatuh dari langit. Biasanya orang mengira itu malaikat atau malaikat, ya. Tapi ternyata yang dimaksud adalah ... Setan!

Caption untuk Mantan

1. Menukar Barang Berharga demi Benda Tak Bernilai
Kamu melewatkan permata. Semoga beruntung saat mengumpulkan batu kerikil.

2. Mantanku=Kebodohanku
Mantanku adalah bukti nyata betapa bodohnya aku.

3. Jangan Terseret Masa Lalu
Jangan biarkan percikan dari masa lalu membakarmu.

4. Pasanganmu adalah Cerminan Diri
Selamat buat mantanku. Akhirnya kau menemukan seseorang yang sama tak bergunanya sepertimu.

5. Aku Bukan Rihanna
Sori, aku bukan Rihanna. I don’t love you the way you lie.

KETERANGAN

1. Ditunjukkan oleh kekasih yang Anda cintai harus menyakitkan. Apalagi jika Anda telah dengan sungguh-sungguh berusaha menjadi yang terbaik untuknya. Daripada lebih dicintai, tetapi Anda harus menerima kenyataan pahit, yang ditinggalkan. Jangan bersedih karena Anda meninggalkan pria itu dalam selera yang buruk. Normal Dia mencari orang yang sejajar dengannya. Ketika berpisah, tidak ada lagi penghalang bagi Anda untuk bertemu orang yang lebih baik dari mantan Anda.

2. Merasa kesal ketika putus dengan seseorang adalah hal yang sangat alami. Keinginannya adalah menghina dan menghujat sampai mulutnya diperas, tetapi takut terkena hukum pencemaran nama baik. Namun, ada cara untuk menghina mantan Anda dengan aman, yaitu melalui ungkapan di atas. Ketika Anda melakukan kata-kata untuk status sebelumnya atau judul Instagram, semua orang tahu bahwa mantan Anda bodoh. Jangan khawatir, dia akan marah, itu adalah salah satu yang Anda menipu diri sendiri, bukan dia.

3. Apakah Anda memiliki mantan yang masih Anda sukai dengan hal-hal yang menjengkelkan? Tawa saja dengan kata-kata mantan ini. Itu menunjukkan bahwa dia adalah masa lalu. Dan masa lalu hanyalah kenangan, bukan ancaman saat ini, terutama masa depan. Anda mungkin seperti itu terlebih dahulu, lalu apa yang dikatakan dan dilakukannya akan memengaruhi Anda. Tapi sekarang semuanya berbeda. Karena dia bukan lagi orang yang spesial untukmu, jadi pembicaraannya hanyalah omong kosong.

4. Selain dipotong, saat yang paling menyebalkan adalah mengetahui bahwa mantan pacar Anda sudah memiliki pacar baru. Kesannya adalah dia menjual lebih baik, ya. Meski tidak benar-benar, Anda tahu. Mungkin dia orang yang mudah, jadi mudah mendapatkan kekasih baru. Masalahnya adalah jika mantan pacar pacar Anda memiliki selera yang bagus, di mana Anda ingin bersamanya? Jadi, tetap tenang, saat Anda mengirim kata-kata ke mantan ini melalui keadaan jejaring sosial. Ini seperti hadiah yang mereka temukan.

5. Apakah Anda tahu lagu populer Rihanna berjudul I Love the Way You Lie? Ya, mungkin Rihanna jatuh cinta lagi, mengapa dia berbohong kepada pacarnya? Dan mungkin juga, pacarmu adalah penggemar penyanyi kulit hitam ini, jadi dia memikirkan semua gadis, seperti Rihanna: dia suka dibohongi. Jika dia tidak menerima, kirim saja dia ke Amerika untuk pergi keluar dengan Rihanna. Itu juga jika artis terkenal itu menginginkannya.

Manakah Kata-kata buat Mantan yang Tepat Menarik untukmu?
Itu adalah beberapa kata untuk ex dengan beberapa tujuan. Ada orang-orang yang terbiasa bercanda, menunjukkan cinta atau mengundang komentar.

Di mana kamu tinggal? Menurut Anda apa yang benar untuk mewakili perasaan Anda terhadapnya? Selain kata-kata untuk yang pertama, masih banyak kutipan menarik lainnya yang dapat dilakukan baper. Jadi teruslah membaca artikel tentang ini, ya?
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar