--> Skip to main content

Kata Kata Bijak Kehidupan Manusia Bermakna Dalam dan Membuat Hidupmu yang Terinspirasi

Kata Kata Bijak Kehidupan yang Menginspirasi dan Membuat Hidupmu Lebih Bermakna. Jika hanya membaca mutiara yang bagus tetapi tidak diimbangi dengan tindakan, itu hanya akan berakhir sia-sia. Karena tidak akan ada perubahan signifikan dalam hidup Anda.Dalam kehidupan ini, kita kadang-kadang membutuhkan kata-kata mutiara atau kata-kata bijak dari kehidupan sebagai pengingat untuk menjadi manusia yang lebih baik. Selain itu, kita harus bisa mempraktekkannya dengan tindakan juga.

Nah, inilah beberapa kata bijak dari kehidupan tokoh-tokoh terkenal yang dapat memahami maknanya untuk diilhami. Anda bisa menempelkannya di meja belajar atau cermin sehingga Anda bisa menyerapnya lebih banyak. Kemudian, Anda bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.
Kata Kata Bijak Kehidupan Manusia Bermakna Dalam dan Membuat Hidupmu yang Terinspirasi


PILIHAN EDITOR
Kata Kata Bijak Kehidupan yang Menginspirasi dan Membuat Hidupmu Lebih Bermakna
Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Untuk Semua Hati yang Pernah Mengenal Asmara
Kata Kata Mutiara Kehidupan Sebagai Renungan & Perbaikan Diri


DAFTAR ISI
Kata Kata Bijak Kehidupan Penuh Makna
Kata Kata Mutiara yang Dapat Memotivasi
Kata Kata Bijak Singkat
Kata Kata Mutiara Kehidupan
Kata Kata Mutiara Cinta
Kata Kata Mutiara untuk Sahabat
Kata Kata Semangat
Kata Kata Bijak Islam
Kutipan Mana yang Paling Menginspirasimu?

Kata Kata Bijak Kehidupan Penuh Makna

1. Buat Hidupmu Menjadi yang Terbaik
Aku memilih untuk membuat sisa hidupku menjadi yang terbaik dalam hidupku.
Louise Hay

2. Teruslah Bermimpi Meskipun Pernah Gagal
Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.
KT Witten

3. Belajar Menerima Keadaan
Saat kamu tidak menemukan solusi untuk masalahmu, mungkin bukan masalah yang harus dipecahkan, tapi kenyataan yang harus diterima.
Anonim

4. Tentang Kebahagiaan, Realita, dan Ekspektasi
Kebahagiaan sama dengan kenyataan dikurangi ekspektasi.
Tom Magliozzi

5. Cara Memaknai Hidup
Hiduplah secara sederhana. Bermimpilah yang besar. Bersyukur. Berilah Cinta. Tertawalah yang banyak.
Paulo Coelho

KETERANGAN

1. Ada kalanya Anda merasa bahwa hidup tidak ada di pihak Anda. Alih-alih pertobatan, ada baiknya Anda melihat kehidupan dari perspektif yang berbeda. Lakukan hal-hal yang membuat hidup Anda lebih baik dari sebelumnya. Dengan begitu, rasa penyesalan dan kebencian yang Anda rasakan perlahan akan memudar.

2. Banyak orang takut bermimpi karena mereka telah mengalami kegagalan. Jika Anda juga merasa seperti itu, cobalah dan ingatlah kata-kata bijak dari kehidupan sebelumnya. Mimpikan semua yang Anda bisa karena tidak ada yang bisa membatasi itu. Ketika Anda masih hidup, Anda memiliki hak untuk bermimpi karena mimpi tidak memiliki tanggal kedaluwarsa.

3. Apakah Anda pernah merasa bahwa Anda memiliki masalah yang tampaknya tidak ada habisnya? Menemukan solusi apa pun tidak membantu sama sekali. Nah, kata-kata mutiara sebelumnya dapat mengingatkan Anda untuk melupakan apa masalahnya dan menerima kenyataan. Dengan begitu, hidupmu akan jauh lebih tenang.

4. Hampir sama seperti di atas, kutipan dari Tom Magliozzi ini mengajak Anda untuk menerima kenyataan untuk mencapai kebahagiaan. Tidak apa-apa untuk menjadi bahagia, tetapi pastikan itu tidak menyakiti Anda. Bahkan apa yang Anda harapkan tidak benar, jangan bersedih. Terimalah kenyataan dan lanjutkan perjalanan Anda untuk mengumpulkan kebahagiaan.

5. Senang adalah kata yang mudah diucapkan tetapi terasa sulit untuk dicapai. Jika Anda mencoba untuk bahagia, cobalah untuk mempraktekkan apa yang dikatakan Paulo Coelho. Padahal, jalannya cukup sederhana, hanya saja banyak orang sengaja mempersulitnya dengan masalah yang mereka hadapi. Saya harap Anda segera bahagia!

Kata Kata Mutiara yang Dapat Memotivasi

1. Jangan Takut Membuat Kesalahan
Membuat kesalahan lebih baik daripada kesempurnaan yang palsu.
Kush and Wizdom

2. Jangan Pedulikan Apa yang Membuatmu Takut
Fokuslah dengan kemana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu.
Tony Robbins

3. Ikuti Passion-mu
Kalau kamu ingin sukses di dunia ini, kejarlah passion-mu, bukan tagihanmu.
Jen Welter

4. Rencana Orang Bahagia
Orang bahagia merencanakan aksi, bukan hasil.
Dennis Wholey

5. Tingkatkan Rasa Percaya Dirimu
Jangan bersembunyi. Berdirilah, angkat kepalamu, dan tunjukkan kepada mereka apa yang kamu dapatkan.
Joe Mari Fadrigalan

KETERANGAN

1. Tidak ada nama manusia yang sempurna. Terkadang, atau bahkan sangat sering, kita membuat kesalahan. Kesalahan apa pun, tidak berfungsi sebagai alasan yang dapat membuat hidup Anda jatuh. Membuat kesalahan adalah motivasi untuk terus berjalan. Tidak diragukan lagi itu lebih baik daripada sok sempurna, tapi hanya berpura-pura.

2. Kata-kata mutiara ini mengundang Anda untuk tidak ditangkap oleh rasa takut. Karena itu hanya akan membatasi Anda untuk mencapai tujuan yang telah Anda rencanakan. Berkonsentrasilah pada apa yang Anda inginkan. Cobalah sebanyak mungkin hingga Anda dapat mewujudkannya.

3. Terkadang, alih-alih mengejar hasrat, kami benar-benar mau melakukan pekerjaan yang tidak benar-benar diinginkan hanya karena gaji yang tinggi. Meskipun sejumlah besar uang yang kita miliki tidak menjamin kebahagiaan kita. Hanya mengejar uang untuk membayar tagihan tidak akan membuat hidup Anda merasa tenang. Mulai sekarang, cari apa yang benar-benar Anda inginkan. Lakukan sesuatu yang ingin Anda lakukan, bukan karena Anda berkewajiban melakukannya.

4. Apakah Anda ingin bahagia? Cobalah untuk fokus pada proses dan hidupkan apa yang telah Anda rencanakan. Sukses atau tidak adalah masalah selanjutnya. Yang penting adalah Anda dapat hidup dengan sepenuh hati dan tidak akan menyiksa Anda.

5. Joe Let Fadrigalan Quotes Ini adalah selingan bagi Anda yang suka minder jika harus berurusan dengan orang lain. Meski merasa inferior adalah bumerang yang bisa menghancurkan dirinya sendiri. Mulai sekarang, cobalah untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda. Tunjukkan kekuatan Anda kepada orang-orang yang sering merendahkan Anda.

Kata Kata Bijak Kehidupan Singkat

1. Tak Ada yang Mustahil
Kelihatannya semua itu mustahil sampai semuanya terbukti.
Nelson Mandela

2. Hidup Tanpa Merepotkan Orang Lain
Dan alangkah indah kehidupan tanpa merangkak-rangkak di hadapan orang lain.
Pramoedya Ananta Toer

3. Beri Nilai Pada Usaha
Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa menilai kehidupan.
Albert Einstein

4. Makna Air Mata
Air mata berasa asin itu karena air mata adalah garam kehidupan.
Buya Hamka

5. Hal Berharga dalam Kehidupan
Yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan adalah dapat mencintai, dapat iba hati, dapat merasai kedukaan.
Soe Hok Gie

KETERANGAN

1. Jika kita belum melakukan sesuatu dengan serius, kita bisa menganggapnya mustahil. Apalagi jika kita selalu menganggapnya dengan sikap pesimis. Bahkan, jika kita tidak menyerah dan berjuang untuk bekerja di atasnya, itu belum tentu mustahil untuk terjadi. Anda dapat membuat kata-kata bijak hidup ketika Anda merasa pesimis tentang sesuatu.

2. Manusia adalah makhluk sosial yang tidak dapat hidup tanpa orang lain. Namun bukan berarti kita tidak bisa mempercayai diri sendiri dan selalu bergantung pada orang lain. Ada kalanya kita harus bisa hidup mandiri dan melakukan semuanya sendiri selagi bisa. Kami dapat membantu orang lain jika kami benar-benar membutuhkannya.

3. kata bijak ini hidup mengajarkan kita sesuatu untuk menilai oleh hasilnya, tetapi dengan usaha atau proses. Jika kita hanya melihat hasil, kita tidak akan pernah tahu berapa banyak usaha di belakang mereka. Oleh karena itu, kita tidak bisa menilai secara lebih obyektif. Hampir sama seperti pepatah tidak hanya melihat buku dari sampulnya, sesuatu yang terlihat dari luar belum tentu baik seperti yang terlihat dengan mata telanjang.

4. Mutiara kehidupan ini seperti menggambarkan bahwa ketika menjalani kehidupan, air mata harus menyertai langkah kita. Air mata adalah saksi bisu ketika kita bertarung dalam kehidupan. Air mata yang asin adalah garam dalam kehidupan. Tanpa air mata, hidup kita akan terasa hambar.

5. Manusia sebenarnya dikaruniai perasaan cinta yang membedakan mereka dari mahluk Tuhan lainnya. Bayangkan jika ada seseorang yang tidak memiliki perasaan, hidupnya harus datar. Ini tidak akan peka terhadap kehidupan di sekelilingnya dan tidak dapat menangkap perhatian orang lain, karena tidak memiliki sifat simpati atau empati.

Kata Kata Mutiara Kehidupan

1. Arti Kebahagiaan
Terkadang arti kebahagiaan dapat terjadi karena kita melihat masa lalu dan membawanya ke masa depan untuk bercermin tentang kehidupan kita saat ini.
Agnes Davonar

2. Sebuah Ironi
Aku mengira bahwa salah satu dari sekian banyak ironi kehidupan adalah melakukan sesuatu yang salah di momen yang tepat.
Charlie Chaplin

3. Indahnya Kehidupan
Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madunya.
Victor Hugo

4. Pengingat untuk Selalu Bersyukur
Jangan terlalu mengejar kehidupan, materi, nanti kita lupa hakikat hidup ini sendiri, dan lupa melaluinya penuh kesyukuran.
Tere Liye

5. Pentingnya Menjaga Kebaikan
Seseorang harus menjaga kebaikannya. Karena itu adalah investasi yang baik bagi kehidupan.
Soeharto

KETERANGAN

1. Banyak orang mengatakan bahwa bahagia itu sederhana. Ketika kita tidak merasa bahagia saat ini, mungkin kita harus melihat ke belakang dan mengingat semua yang dulu membuat kita bahagia. Seperti mutiara kehidupan sebelumnya, mungkin kebahagiaan yang pernah kita rasakan dapat menghapus kesedihan yang ada saat ini. Kita juga bisa belajar bagaimana menjadi bahagia dari pengalaman sebelumnya.

2. Manusia tidak pernah lolos dari kesalahan. Namun, setidaknya kita harus mampu mengendalikan diri agar tidak melakukan kesalahan dalam peluang yang baik. Ini bisa berakibat fatal dan merusak atmosfer. Anda dapat membuat kutipan ini sebagai aforisme hidup dan pengendalian diri untuk dapat berperilaku lebih baik.

3. Jika kita dapat menafsirkan kehidupan, kita akan menemukan di mana keindahannya. Apalagi jika hidup kita penuh dengan rasa cinta, tentu hidup akan jauh lebih berwarna. Kata-kata bijak ini mengatakan bahwa hidup dan cinta adalah kombinasi sempurna dan merupakan unit yang tidak terpisahkan.

4. Hidup bukan hanya mencari material, bukan hanya sibuk dengan materi, tetapi juga melupakan bagaimana menghargai apa yang kita miliki. Kata-kata bijak dalam hidup ini dapat menjadi pengingat bahwa kita selalu bersyukur. Dengan rasa syukur, kita bisa menjaga pemimpin yang buruk dan mampu menilai hal-hal secara positif. Hidup menjadi lebih bermakna jika kita tahu bagaimana bersyukur.

5. Kata-kata bijak dari kehidupan manusia mengundang kita untuk selalu berbuat baik dan menjaga kebaikan yang ada dalam hidup kita. Berbuat baik tidak ada salahnya. Semua tindakan yang kita lakukan akan mendapatkan jawaban. Untuk itu, jika kita terbiasa berbuat baik, yang lain akan memperlakukan kita dengan baik setelahnya.

Kata Kata Mutiara Cinta

1. Kebaikan dalam Cinta
Mencari cinta adalah baik, tapi memberi cinta lebih baik.
William Shakespeare

2. Jangan Melukai Seseorang yang Dicintai
Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak tuk dilukai.
Khalil Gibran

3. Cinta adalah Memandang ke Arah yang Sama
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama.
B.J. Habibie

4. Proses Menuju Cinta yang Suci
Bahwasanya cinta yang bersih dan suci (murni) itu tidaklah tumbuh dengan sendirinya.
Buya Hamka

5. Tujuan Cinta
Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana.
Emha Ainun Nadjib


KETERANGAN

1. Manusia tidak dapat hidup tanpa cinta, oleh karena itu, banyak orang mencari cinta untuk membuat hidup mereka lebih berarti. Hidup dengan orang yang dicintai sebenarnya adalah keinginan banyak orang. Namun, selain mencari cinta, ada baiknya kita juga bisa memberi cinta. Kata-kata bijak tentang kehidupan cinta ini mengajarkan untuk dapat memberi dan menerima satu sama lain sehingga hidup menjadi lebih seimbang.

2. Kata-kata mutiara cinta sejati ini adalah pengingat untuk tidak menyia-nyiakan atau melukai seseorang yang Anda cintai. Karena perasaan ini tulus, adalah baik untuk menjaga cintamu dengan baik. Cinta Anda hanya akan membuat orang yang Anda cintai meninggalkan Anda. Tentu saja, ini bukan apa yang diinginkan ketika mengalami suatu hubungan.

3. Siapa yang tidak tergerak oleh kisah cinta B.J. Habibie bersama istrinya, Hasri Ainun Besari. Kisah romantisnya bahkan berkembang menjadi film layar lebar yang menarik banyak perhatian. Mungkin Anda juga salah satunya. Sayangnya, istri adalah model bagi banyak orang. Anda bisa membuat kata-kata bijak tentang cinta sejati sebagai inspirasi untuk menjalin hubungan romantis dengan pasangan Anda.

4. Cinta yang baik tumbuh karena upaya dua sejoli itu. Ia tidak bisa tumbuh dengan sendirinya tanpa perjuangan. Jika Anda mendengar banyak orang mengatakan bahwa cinta harus rela berkorban, ada kebenaran. Anda harus berjuang agar cinta Anda bisa bertahan.

5. Tujuan dalam suatu hubungan adalah di mana negara akan jelas. Hubungan yang langgeng tidak menjamin kesuksesan Anda. Tidak sedikit hubungan yang harus diakhiri walaupun sudah terjalin begitu lama karena tidak jelas bagaimana negara tempat mereka akan dihadirkan. Kata-kata bijak dari kehidupan tentang cinta ini adalah apa yang dapat Anda tangani untuk menghindari perasaan sedih dan kesal karena kondisi Anda.

Kata Kata Mutiara untuk Sahabat

1. Arti Sahabat
Apakah sahabat itu? Satu jiwa yang berada dalam dua tubuh yang berbeda.
Aristoteles

2. Gunanya Sahabat
Meskipun candaanmu tak lucu, sahabat yang setia selalu saja tertawa. Meskipun masalahmu tak pelik, mereka tetap merasa simpati.
Arnold H. Glasgow

3. Cinta Seorang Sahabat
Sahabat menunjukkan cintanya disaat ada masalah, bukan saat yang bahagia.
Euripides

4. Bersama Teman Jauh Lebih Baik
Berjalan dalam kegelapan lebih baik jika bersama teman, daripada berjalan sendirian dalam terang.
Helen Keller

5. Cara Menghitung Umur dan Kehidupan
Hitunglah umurmu dengan teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan air mata.
John Lennon

KETERANGAN

1. Teman yang baik bukanlah sesuatu yang dapat Anda temukan dengan mudah. Tetapi jika Anda telah menemukannya, langkah Anda akan selalu berjalan seiring. Kata-kata bijak tentang persahabatan ini menggambarkan beberapa teman yang dua orang berbeda tetapi memiliki jiwa yang sama.

2. Teman adalah seseorang yang selalu dalam keadaan apa pun. Mereka selalu bersedia mendengarkan keluhan Anda dan mendengarkan masalah Anda, bahkan jika mereka tidak terlalu rumit. Jika Anda menemukan teman seperti itu, tugas Anda adalah tidak menyia-nyiakannya. Jawab sikap baik Anda, jika perlu, Anda harus bisa menjadi lebih baik dari dia.

3. Sebagaimana dibahas di atas, seorang teman akan selalu punya waktu untuk Anda tidak peduli keadaannya. Entah dalam keadaan gembira atau sedih, terutama ketika menghadapi masalah. Dia akan dekat denganmu untuk menunjukkan cintamu mendukungmu.

4. Kata-kata mutiara tentang persahabatan ini membuat kita sadar akan pentingnya kehadiran seorang teman. Meskipun hidup kita baik-baik saja, masih ada yang kurang jika kita tidak punya teman. Meskipun kami memiliki masalah, jika kami memiliki teman dengan kami, maka kami akan merasa lebih nyaman karena kami dapat menanganinya bersama.

5. Apa pendapat Anda tentang arti dari mutiara-mutiara ini? Mungkin apa yang ingin Anda katakan adalah bahwa meskipun Anda sudah sangat tua, jika Anda tidak memiliki teman, maka itu tidak masuk akal. Meskipun, jika dalam hidup Anda hanya penuh dengan air mata dan senyum kecil, mungkin hidup Anda juga kurang signifikan.

Kata Kata Semangat

1. Mimpi untuk Mencapai Tujuan
Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.
Andrea Hirata

2. Sukses Berawal dari Kegagalan
Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan lain, tanpa kita kehilangan semangat.
Abraham Lincoln

3. Cara Membangkitkan Semangat Seseorang
Jika kau harus berteriak, lakukanlah untuk membangkitkan semangat seseorang.
Ralph Waldo Emerson

4. Jangan Patah Semangat
Selama masih ada kesempatan, jangan pernah matikan semangat untuk raih kemenangan.
Bambang Pamungkas

5. Membangun Semangat
Sesekali berhentilah sekedar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya.
Abdullah Gymnastiar

KETERANGAN

1. Kata-kata mutiara kehidupan ini adalah pengingat untuk dapat berusaha lebih keras untuk mencapai suatu tujuan. Bermimpi adalah cara kami mengetahui apa tujuan yang ingin dicapai. Namun jangan terlalu lengah tentang mimpi, karena itu bisa menghambat perjuangan Anda. Sebaliknya, cobalah mewujudkan impian yang sudah Anda inginkan menjadi kenyataan.

2. Terkadang, semua orang perlu memotivasi kata-kata sukses sebagai stimulus untuk memperjuangkan sesuatu. Salah satunya adalah kutipan tentang kegagalan. Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Dari kegagalan yang dialami, kita dapat mengambil pelajaran agar tidak membuat kesalahan yang sama di masa depan.

3. Hasilkan antusiasme Anda sendiri ada banyak cara. Ketika Anda melihat orang terdekat Anda mengalami kesulitan dan kurangnya antusiasme, lakukan apa saja yang akan membuat Anda keluar dari kesulitan. Seperti kata-kata bijak dalam hidup, bahkan jika Anda harus menjerit, menjerit. Sebab, kehilangan semangat sama dengan membuat hidup kurang bermakna.

4. Peluang tidak datang berkali-kali. Saat Anda di sana, berjuang keras untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Jangan berkecil hati sebelum berhasil. Jika gagal, terus berjuang dan membuat kegagalan sebuah pengalaman di mana Anda dapat mengambil pelajaran untuk menjadi sukses di masa depan.

5. Bersantai adalah kesenangan yang dapat Anda rasakan, terutama jika Anda sudah bekerja keras sebelumnya. Namun, jangan rileks berlebihan. Seperti kata-kata bijak hidup ini, berhenti untuk bersantai dapat membangkitkan antusiasme untuk melanjutkan perjuangan demi mencapai tujuan.

Kata Kata Bijak Islam

1. Agama mengajarkan Hal yang Benar
Agama tidak melarang sesuatu perbuatan kalau perbuatan itu tidak merusak jiwa. Agama tidak menyuruh kalau suruhan tidak membawa selamat dan bahagia jiwa.
Buya Hamka

2. Keimanan Berpengaruh pada Nikmat Sabar
Kemampuan merasakan nikmat sabar tergantung sejauh mana keimanan kita terhadap takdir yang Allah tetapkan.
Abdullah Gymnastiar

3. Hiduplah seperti Pohon yang Berbuah
Hiduplah kamu bersama manusia sebagaimana pohon yang berbuah, mereka melemparinya dengan batu, tetapi ia membalasnya dengan buah.
Abu Hamid Al Ghazali

4. Hal yang Dilihat Allah
Allah tidak melihat bentuk rupa dan harta benda kalian, tapi Dia melihat hati dan amal kalian.
Nabi Muhammad SAW

5. Ungkapan Syukur Untuk Allah
Bila tak kunyatakan keindahan-Mu dalam kata, kusimpan kasih-Mu dalam dada.
Jalaludin Rumi

KETERANGAN

1. Kata-kata bijak dalam kehidupan Islam ini membuat kita sadar bahwa agama hanya mengajarkan kita hal-hal yang baik. Agama adalah panduan untuk menjalani kehidupan. Kemanusiaan tidak luput dari kesalahan dan dosa. Namun, dengan menjalankan perintah agama, kita dapat mengendalikan diri agar tidak membuat kesalahan yang berbahaya.

2. Tingkat keyakinan setiap orang berbeda. Ketika mengalami kesulitan, kita terikat untuk digolongkan sebagai yang sama menghadapinya. Manusia percaya, mereka akan menemukan rasa mendukung kesabaran yang saya miliki. Kata-kata bijak kehidupan ini dapat menjadi pengingat untuk selalu mematuhi perintah-perintah-Nya.

3. Kata-kata mutiara ini mengajarkan kita untuk selalu rendah hati dan sabar. Meski terkadang ada orang yang secara tidak sengaja atau membahayakan kita, janganlah berpikir tentang menanggapi kejahatan dengan baik perlakukannya juga.Balaslah. Karena jika kita memiliki kebencian, masalahnya tidak akan pernah terpecahkan dan kita akan selalu memiliki prasangka buruk.

4. Kutipan ini dapat dijadikan kata-kata bijak kehidupan yang dapat mengingat bahwa itu selalu dilakukan dengan baik dan melaksanakan apa yang diperintahkan oleh bentuk agama.Segala hal tersebut tidak berarti apa-apa jika hati dan tindakan Anda tidak baik. Karena semua yang Tuhan lihat adalah perawatan dan amal yang Anda lakukan sepanjang hidup.

5. Kata mutiara kehidupan islami adalah ekspresi atau ungkapan syukur kepada Tuhan yang telah memberikan banyak kesenangan dalam hidup kita.Karena begitu banyak hal baik yang kita miliki, terkadang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata dan hanya bisa menyelamatkan rasa syukur kita di dada .

Kutipan Mana yang Paling Menginspirasimu?
Itu adalah kumpulan kata-kata bijak kehidupan dan kata-kata mutiara yang bisa meningkatkan kehidupan Anda setelah membacanya.

Dari 30 kata mutiara sebelumnya, apakah ada sesuatu yang menggerakkan atau menginspirasi Anda? Namun, jangan membatasi diri pada kata-kata jika Anda ingin hidup lebih baik, seimbangkan dengan niat dan perjuangan keras.

Dengan begitu, hidup Anda akan lebih berwarna dan lebih bermakna. Jangan lupa untuk menjadi rendah hati dan berbuat baik kepada siapa pun.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar