35 Kata Kata Putus Cinta Sedih Tapi Masih Sayang yang Menyakitkan Menyentuh Hati

35 Kata Kata Putus Cinta Sedih Tapi Masih Sayang yang Menyakitkan Menyentuh Hati
35 Kata Kata Putus Cinta Sedih Tapi Masih Sayang yang Menyakitkan Menyentuh Hati
Setelah berpisah, tidak jarang menemukan kata-kata cinta sedih yang bisa menggambarkan perasaan. Dari mereka yang umumnya memiliki seseorang di samping mereka, kita sekarang harus terbiasa dengan diri kita sendiri. Untuk selalu bersama, sekarang Anda harus mandiri. Meskipun itu sulit, tetapi Anda harus terbiasa. Semangat dan motivasi untuk melakukan aktivitas sehari-hari terkadang bisa tiba-tiba menghilang di suatu tempat. Bahkan hari di mana kita hidup tidak tampak seindah sebelumnya.Kata Kata Putus Cinta Sedih yang Menyakitkan Sesuai dengan Perasaanmu

Nah, di sini kami telah merangkum beberapa kutipan tentang kata-kata sedih yang bisa menggambarkan perasaan Anda. Sedih, tetapi semoga Anda dapat menemukan penawarnya segera.

TERKAIT
35 Kata Kata Sedih & Kecewa Cinta Buat Pacar Curahan Hatimu
25 Kata Kata Kecewa untuk Seseorang untuk Hati yang Tersakiti
25 Kata Kata Putus Cinta Sedih yang Sesuai dengan Perasaanmu
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang Belahan Hati
15 Kata Kata Cinta Sedih untuk Perasaan yang Tersakiti
15 Ungkapan Kata Kata Sedih Patah Hati untuk Mewakili Rasa Sakit yang Tak Terucap
Kata Kata Putus Cinta Sedih Tapi Masih Sayang yang Menyakitkan Menyentuh Hati


DAFTAR ISI
Kata Kata Putus Sama Pacar
Kata Kata Putus buat Pacar Tersayang
Kata Kata Sedih Hati
Kata Kata Putus Cinta Sedih
Kata Kata Putus Terakhir buat Pacar
Putus Cinta dan Perasaan Pilu yang Terus Menghantui

Kata Kata Putus Sama Pacar

1. Haruki Murakami: Tak Cukup Untukmu
Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak cukup untukmu. Haruki Murakami

2. Sanie B. Kuncoro: Pintu Pelepasan
Tangis adalah pintu pelepasan bagi sesuatu yang tak layak disimpan. Sanie B. Kuncoro

3. Lang Leav: Orang Asing
Betapa anehnya, setelah semua ini kita kembali menjadi orang asing. Lang Leav

4. Ha Jin: Selirmu
Kita tak bisa seperti ini terus. Siapa aku? Tunanganmu atau selirmu? Ha jin

5. Jennifer Wallace: Lebih Cepat Lebih Baik
Lebih baik mengakhiri hubungan lebih cepat daripada terlambat. Kamu tak akan pernah menghabiskan setiap hari, setiap minggu, dan setiap tahun bersama orang yang tak benar-benar mencintaimu kembali. Jennifer Wallace

KETERANGAN

1. Kompatibilitas antara dua orang tidak dapat dipaksakan. Terkadang, kita harus dapat menerima kenyataan bahwa mitra kita tidak dapat menerima kita apa adanya. Meskipun kami sangat mencintaimu dan dapat menerima apa pun kondisinya, kami tidak dapat memperoleh jawaban yang serupa. Cara terbaik untuk mengatasi pertentangan ini adalah dengan mengakhirinya.

2. Menangis setelah putus adalah hal yang wajar. Kita tidak bisa menyembunyikan kesedihan yang ada di dalam hati. Jika menangis dapat mengurangi beban, maka menangislah. Menang bukan berarti lemah. Terkadang, air mata dapat mencuci luka di dalam diri kita. Seperti kata Sanie, menangis adalah pintu menuju pembebasan.

3. Ketika Anda jatuh cinta, apa pun yang dilakukan pasangan Anda adalah sesuatu yang menarik yang tidak ingin kita lewatkan. Kata-kata kasih sayang untuk teman-teman untuk mengungkapkan perasaan sering dibuang. Namun, ketika dia meninggalkan kata-kata mereka ingin putus untuk menjadi pacar, tapi sayangnya dia mengatakan bahwa situasinya berubah. Terkadang kita harus menerima kenyataan bahwa setiap orang harus kembali sebagai orang asing yang tidak mengenal dirinya sendiri.

4. Kecemburuan adalah salah satu duri dalam suatu hubungan. Ini benar-benar adil. Namun, di satu sisi, kecemburuan juga bisa menjadi salah satu faktor yang menghancurkan hubungan. Alih-alih memiliki hubungan yang tidak sehat karena kecemburuan yang besar, kemungkinan satu-satunya jalan keluar adalah memisahkan diri dari kata-kata untuk meminta istirahat dengan cara halus. Kata-kata bergairah seperti ini akan datang dari emosi yang tak terhentikan.

5. Kita tidak pernah tahu apakah ada orang yang mencintai kita dengan tulus atau tidak. Meskipun kami telah bercinta dengan seseorang, kami tidak tahu bagaimana perasaannya. Kata kasih yang menyedihkan ini mengundang kita untuk tidak menyesali perpisahan. Bagilah adalah cara terbaik kita menghabiskan banyak waktu dengan orang yang salah.

Kata Kata Putus buat Pacar Tersayang

1. Peter Front: Aku Benci Kamu!
Aku benci kamu! Aku tak pernah ingin bertemu kamu lagi! Peter Front

2. Roxette: Dengarkan Hatimu
Dengarkan hatimu sebelum kamu mengucapkan selamat tinggal padanya. Roxette

3. Lamartine: Dunia Terpuruk
Terkadang, ketika seseorang hilang, seluruh dunia seperti terpuruk. Lamartine

4. Sara Evans: Aku Baik Baik Saja
Aku tahu hatiku tak akan pernah sama. Tapi aku mencoba meyakinkan diriku sendiri bahwa aku baik baik saja. Sara Evans

5. Susane Colasanti: Aku Ingin Dia Kembali
Aku masih mencintainya, dan ini adalah hal terburuk. Aku menginginkannya kembali. Susane Colasanti

KETERANGAN

1. Siapa yang tidak membenci perpisahan? Putus cinta adalah hal yang dapat menciptakan suasana hati paling mood. Rasa pahit yang tersisa membuat kita ingin mengingat kenangan dengan mantan kekasih kita. Yang pertama adalah satu-satunya orang yang tidak ingin kita lihat lagi setelah putus.

2. Memutuskan untuk berpisah dari kekasih adalah dilema. Di satu sisi, kita tidak ingin menyimpannya, tetapi di sisi lain kita takut kalah. Seperti kata Roxette dalam lagunya, Dengarkan hatimu, dengarkan kata hatimu sebelum mengucapkan selamat tinggal. Pikirkan lagi, jika memisahkan adalah satu-satunya cara atau tidak.

3. Kehilangan seseorang yang kita cintai dapat menciptakan luka yang tidak mudah sembuh. Kami merasa ini adalah akhir dunia. Rasanya lebih baik bagi bumi untuk menelannya daripada merasakan kejengkelan dan rasa pahit cinta. Perkataan yang menyedihkan ini menggambarkan perasaan Anda ketika Anda tidak ingin kehilangan kekasih.

4. Kalimat "Aku baik-baik" adalah doa dusta. Orang yang mengatakan dia tidak baik-baik saja baik-baik saja. Namun, doa itu adalah upaya kami untuk menyemangati diri sendiri. Kita tidak bisa berhenti merasa sedih, tetapi setidaknya kita harus berusaha untuk tidak tiba terlalu terlambat untuk menghadapi kesulitan.

5. Kadang-kadang, dalam pikiran kita, kita merindukan momen indah dengan seorang kekasih lama. Namun, itu adalah situasi yang memaksa kami untuk menyelesaikan semuanya. Kata kasih sayang yang menyedihkan dari Susane Colasanti ini benar. Cinta yang masih kita rasakan dan keinginan untuk kembali ke sisinya menganiaya dia terus-menerus.

Kata Kata Sedih Hati

1. Mohammed Sabeq: Tidur adalah Bius
Jikalau waktu adalah obat dari segala luka, maka tidur adalah bius; peredam pilumu sementara. Mohammed Sabeq

2. Whitney Houston: Seseorang yang Tak Kamu Butuhkan
Kita berdua tahu, bahwa aku bukanlah yang kamu butuhkan. Whitney Houston

3. Marvin Gaye: Tak Bisa Menahan Air Mata
Aku tahu, seorang laki laki harusnya tidak menangis. Tapi aku tak bisa menahan air mata ini. Marvin Gaye

4. Jimmy Ruffin: Mencari Orang yang Peduli
Aku akan mencari kemana pun hanya untuk menemukan seseorang yang peduli.
Jimmy Ruffin

5. Sandi Firly: Aku Terlalu Kuat
Tapi, jangan kau pikir aku akan terpuruk lantaran patah hati. Aku terlalu kuat untuk hal semacam ini.
Sandi Firly

KETERANGAN

1. Kutipan dari Mohammed Sabeq ini bisa menjadi kata pendek dan bijaksana yang memotivasi Anda untuk segera menangani di dalam hati Anda. Waktu adalah apa yang akan mengubah segalanya menjadi lebih baik. Dia mengatakan kepada kita bahwa, ketika tidur, kita bisa melupakan rasa sakit untuk sementara waktu. Mimpi adalah upaya untuk mengatasi saat-saat sulit yang kita alami.

2. Cinta tak berbalas tidak bisa dihindari. Cinta tidak bisa diciptakan atau dihindari, itu hanya muncul dan menghilang sesuka hati. Jika Anda menyadari bahwa mereka tidak pernah membutuhkan Anda, pemisahan biasanya adalah akhir dari segalanya. Meskipun itu menyakitkan, tetapi apa yang bisa dikatakan? Tidak bisa terluka terus menerus.

3. Bukan hanya wanita yang menangis setelah putus, pria pasti melakukan hal yang sama. Dia tidak bisa menahan rasa sakit yang dia rasakan setelah berpisah dari kekasihnya. Dia merasa bingung ketika menjelaskan perasaannya dengan jelas dengan kegagalan yang dia alami. Setiap makhluk Tuhan memiliki hak untuk menangis, terlepas dari wanita atau pria.

4. Perkataan yang menyedihkan ini benar-benar menggambarkan perasaan seseorang yang tidak lagi peduli dengan pasangannya. Mengetahui bahwa tidak ada yang peduli itu menyakitkan. Segala upaya akan dilakukan untuk menemukan seseorang yang peduli kepadanya lagi. Bukan buron, hanya saja kita tidak bisa mengulang rasa sakit putus dengan kekasih.

5. Jangan membohongi diri sendiri, Anda hanya perlu mendorong diri sendiri untuk menjadi kuat menghadapi masalah. Sungguh memalukan karena patah hati bukanlah hal yang baik. Ketika Anda bangun dan melakukan hal-hal yang dapat membuat Anda melupakan rasa sakit dari perpisahan itu. Dunia ini tidak akan berakhir hanya karena kesedihanmu.

Kata Kata Putus Cinta Sedih

1. Amit Howard: Konsekuensi Suatu Hubungan
Kau tak bisa meminum sari cinta tanpa terluka oleh durinya. Amit Howard

2. Faaraz Kazi: Sendiri
Berjalan sendiri bukanlah hal yang sulit. Namun, bila kita telah berjalan sedemikian jauh dengan seseorang dalam suatu hubungan lalu kembali ke titik awal seorang diri, itulah bagian yang tersulit. Faaraz Kazi

3. Lori Jenessa Nelson: Priaku
Yang tercinta. Kamulah satu satunya pria yang tak pernah menyakitiku. Namun kau menghancurkan hatiku. Lori Jenessa Nelson

4. Luffina Lourduraj: Hal Tersulit
Hal yang paling sulit dalam hidup ini adalah melepaskan seseorang yang sangat kamu cintai.
Luffina Lourduraj

5. Anonim: Masa Kecil Jauh Lebih Baik karena Tanpa Asmara
Terkadang aku berharap aku menjadi anak kecil lagi. Lutut yang terluka lebih mudah diobati daripada hati yang terluka. Anonim

KETERANGAN

1. Cinta dan rasa sakit telah menjadi bagian. Mereka seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Jika orang ingin terlibat dalam urusan, Anda ingin merasakan rasa sedih, persis seperti yang mereka katakan kata-kata sedih jantung sebelumnya. Karena tidak ada hubungan yang berfungsi tanpa masalah seperti jalan. Akan selalu ada penyesuaian yang akan berdampak pada keputusan yang terkait dengan hubungan yang langgeng.

2. Sebenarnya, kisah cinta sangat rapuh. Tidak masalah berapa lama kamu bersamanya. Atau berapa banyak kenangan indah yang telah dibuat, jika tidak lagi memadai, akan rusak. Pada akhirnya itu akan kembali ke titik keberangkatan, sendirian. Saat Anda mengingat semua yang terjadi. Di sinilah tekad dan ketulusan hati Anda akan diuji.

3. Dalam hubungan cinta, bagian tubuh yang sering sakit adalah jantung. Menghancurkan hati sama buruknya dengan menyakiti hati. Lebih buruk lagi karena itu sulit untuk dilupakan. Biasanya ini terjadi pada wanita. Untunglah mereka yang terluka karena hubungan cinta yang menyakitkan dapat segera mendapatkan obat penawar untuk jantung. Dan segera dapatkan pengganti yang lebih baik.

4. Melepaskan orang yang paling dicintai dan diinginkan adalah hal terakhir yang terlintas dalam pikiran. Karena kita pasti ingin memiliki orang itu dan kita ingin dia ada dalam hidup kita. Tapi apa maksudmu? Hidup sering membuat kita melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi tentunya tetap tidak ingin tinggal akan jauh lebih stres daripada kesedihan untuk melepaskan seseorang, seperti kata-kata sedih pemisahan sebelumnya.

5. Masa kecil adalah momen yang paling indah. Karena di sini kita tidak tahu apa itu kisah cinta yang berdampak pada sakit hati. Anak kecil masih polos dan sederhana. Sangat berbeda dari hubungan orang dewasa yang rumit. Tetapi hidup harus terus berlanjut. Semoga, semua rasa sakit akan membawa hasil yang diinginkan.

Kata Kata Putus Terakhir buat Pacar

1. Boy Chandra: Biarlah Menjadi Kenangan
Bagaimana pun kita sudah menjalani semua itu. Biarlah segalanya menjadi kenangan. Suatu hari nanti kita akan melupakan.
Boy Chandra

2. Tere Liye: Kalau Jodoh Pasti akan Kembali
Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu. Tere Liye

3. Moammar Emka: Serba Tiba Tiba
Cinta memang tak terduga. Semua serba tiba-tiba. Datang tiba-tiba, pergi tiba-tiba. Moammar Emka

4. Dewi Lestari: Melepaskan
Lepaskan saya seperti saya melepaskan kamu. Hanya dengan begitu kamu nggak pernah kehilangan saya. Kamu nggak pernah kehilangan apapun. Dewi Lestari

5. Orizuka: Perpisahan
Orang pasti selalu datang dan juga pergi. Kita nggak mungkin menghindari perpisahan, siap atau nggak. Orizuka


KETERANGAN

1. Kata-kata perpisahan yang menyedihkan ini mengajarkan kita untuk melepaskan sesuatu yang harus dilepaskan. Meski berat, kita tetap harus bisa melepaskannya. Bahkan, semuanya akan menjadi ingatan yang menyakitkan. Namun, suatu hari kita akan terbiasa dengan tidak ada orang di pihak kita dan seiring waktu kenangan pahit akan terlupakan.

2. Tere Liye: Jika seorang mak comblang pasti akan kembali
Bebaskan dia Kemudian besok, hari berikutnya, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara yang luar biasa. Hanya ada takdir besar yang diciptakan untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka itu sederhana, itu bukan cinta sejatimu.
Tere Liye

3. Cinta dapat menjangkau siapa saja dan kapan saja. Hal yang sama terjadi dengan kepergiannya yang tak terduga. Kata kesedihan ini menggambarkan bahwa dua orang mungkin ditakdirkan untuk jatuh cinta, tetapi tidak harus bersama selamanya.

4. Ketika Anda ingin mengakhiri hubungan dengan kekasih Anda tetapi ia menolaknya, cobalah untuk meyakinkan dia dengan cara yang sama seperti Dewi Lestari, kalimat yang menyedihkan dan mengerikan ini. Memutuskan bersama mungkin bukan keputusan yang tepat. Jika lebih baik dipisahkan, mengapa mereka masih bersama tetapi pada akhirnya mereka hanya saling menyakiti?

5. Dalam cinta tidak hanya ada perasaan bahagia, rasa sakit, sakit hati dan kesedihan yang merupakan bagian dari itu. Siap atau tidak, kita harus bisa menerimanya. Tidak ada pengecualian ketika kita harus menghadapi takdir untuk memisahkan diri. Jika memang harus seperti itu, cukup bebaskan saja. Suatu hari Anda pasti akan menemukan orang yang lebih baik dan tepat untuk Anda.

Putus Cinta dan Perasaan Pilu yang Terus Menghantui
Itu adalah kumpulan kutipan dari kata cinta sedih yang bisa menggambarkan kondisi mereka saat ini. Tidak ada yang menginginkan kegagalan dalam hubungan cinta mereka.

Tapi apa maksudmu? Terkadang kita harus merasakan kepahitan istirahat sebelum menemukan orang yang tepat. Bukankah cinta itu hak semua? Tetapi apakah patah hati juga merupakan kewajiban atas hak yang telah kita terima?

Sedih sekali, tetapi kita tidak perlu terlalu lama untuk merasa tersesat. Kehilangan seseorang yang berharga dalam hidup kita bukanlah hal yang mudah. Tapi, itu bisa menjadi pelajaran berharga bagi kami dalam membangun hubungan lagi di masa depan.