--> Skip to main content

Kumpulan Motto Hidup Lucu Gokil tapi Bermakna untuk Menyemangati Hari Harimu

Kumpulan Motto Hidup Lucu Gokil tapi Bermakna untuk Menyemangati Hari Harimu. Motto Hidup Lucu tapi Bermakna untuk Menyemangati Hari Harimu. Terkadang Anda merasa lelah dengan banyak beban hidup dari pekerjaan hingga romansa. Dalam situasi seperti itu, Anda harus merasa ingin melepaskan semua beban hidup di pundak Anda. Ada beberapa cara untuk mendapatkan suntikan segar sehingga Anda selalu bisa bersemangat menjalani hari, lho. Ada banyak jenis kalimat mendorong beredar di dunia maya, mulai dari kata-kata bijak singkat ke motto kehidupan yang lucu tapi bermakna. Kalimat yang membesarkan hati bertujuan untuk mendorong Anda untuk terus memberi semangat.

Suntikan baru dapat berasal dari kalimat yang mendorong dari orang yang dicintai atau keluarga dekat. Tapi selain itu, itu juga bisa datang dari motto kehidupan yang lucu tapi bermakna yang dapat Anda temukan di bawah ini. Siapa tahu Anda dapat menemukan yang paling sesuai dengan situasi Anda sekarang.
Kumpulan Motto Hidup Lucu Gokil tapi Bermakna untuk Menyemangati Hari Harimu


DAFTAR ISI
Motto Hidup Singkat Keren
Motto Hidup Lucu dan Unik
Motto Hidup Lucu Tokoh Dunia
Tetap Semangat dan Terhibur dengan Motto Hidup Lucu tapi Bermakna

Motto Hidup Singkat Keren

motto hidup lucu tapi bermakna - anonim

1. Mau Terlihat Bodoh
Kalau kamu tidak mau sekali-kali terlihat bodoh, tidak akan ada hal besar yang akan terjadi padamu.
Dr. Gregory House

2. Hormati Kedua Orang Tuamu
Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.
Anonim

3. Hal Terbaik dalam Hidup
Hal terbaik dalam hidup ini sudah pasti gratis. Tapi hal terbaik kedua di dunia biasanya sangatlah mahal.
Coco Chanel

4. Jangan Sampai Tersandung
Jangan pernah tersandung hal-hal yang sudah berada di belakangmu.
Anonim

5. Orang Pesimis yang Optimis
Menjadi seorang yang pesimis ternyata ada baiknya. Pilihannya adalah aku benar akan apa yang kupikirkan atau aku mendapatkan kejutan yang menyenangkan.
Anonim

KETERANGAN
1. Seringkali Anda merasa ragu ketika membuat keputusan. Biasanya itu terjadi karena Anda takut bahwa keputusan yang Anda ambil membuat Anda terlihat seperti orang bodoh. Bahkan, itu bisa menjadi keputusan yang Anda ragukan untuk mengambil benar-benar akan menjadi hal besar bagi Anda. Jadi, seperti kata motto, hidup itu lucu tapi bermakna, terkadang mencoba mengikuti keputusan yang mungkin membuat Anda tampak bodoh.

2. Jangan pernah menyangkal bahwa anak-anak hari ini pasti membutuhkan Google ketika melakukan tugas atau pekerjaan rumah. Tapi tahukah Anda, ayah dan ibu dulu lulus dari sekolah tanpa bantuan Google, lho.Kok? Meskipun saat ini tampaknya sangat sulit untuk dapat melakukan tugas tanpa bantuan Google. Jadi, tetap hormati orang tuamu, huh!

3. Motto lucu yang unik dari perancang terkenal di dunia ini sulit dipahami pada awalnya. Tapi tahukah Anda bahwa ternyata motto hidup ini sangat berarti? Hal terbaik di dunia yang ia maksud adalah setiap kebahagiaan kecil yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Sementara hal terbaik kedua biasanya adalah hal-hal yang Anda inginkan ketika Anda tidak selalu membutuhkannya. Contohnya adalah gadget, perhiasan, atau koleksi pakaian berlebih.

4. Selama kamu hidup di dunia, kamu pasti pernah tersandung setidaknya sekali, bukan? Tapi pernahkah kamu tersandung batu di belakangmu? Wow, mungkin Anda berpikir kali komedi slapstick, ya. Meskipun motto hidup ini terdengar lucu, tampaknya sangat berarti. Artinya, jika Anda memiliki rintangan di masa lalu, jangan biarkan rintangan menghalangi hidup Anda yang sebenarnya berjalan dengan baik.

5. Apakah Anda tipe orang yang pesimis dan mudah putus asa? Jika demikian, motto hidup pendek tetapi bermakna di atas mungkin cocok untuk Anda. Ternyata masih ada sisi optimis dari sikap pesimis Anda, Anda tahu. Karena jika hal-hal negatif yang Anda bayangkan tidak terwujud, itu artinya hal positif yang terjadi pada Anda, bukan?

TERKAIT
15 Motto Hidup Lucu tapi Bermakna untuk Menyemangati Hari Harimu

Motto Hidup Lucu dan Unik

motto hidup lucu tapi bermakna - Yves Saint Laurent

1. Tentang Mengambil Keputusan Buruk
Jika tidak ada yang datang dari masa depan untuk menghentikanmu dari melakukan sesuatu, jadi kira-kira seberapa buruk keputusan yang kau buat itu?
Anonim

2. Susu yang Tumpah
Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih.
Anonim

3. Makeup Terbaik untuk Wanita
Makeup terbaik untuk wanita adalah ambisinya. Tapi kosmetik lebih mudah dibeli.
Yves Saint Laurent

4. Peraturan Lima untuk Lima
Aturan lima untuk lima. Jika suatu hal tidak akan berguna untukmu dalam lima tahun ke depan, jangan menghabiskan waktu lebih dari lima menit mengurusi hal itu.
Anonim


5. Berjalan dengan Sepatu Orang Lain
Sebelum kamu menghakimi seseorang, cobalah berjalan jauh dengan sepatu orang itu. Setelahnya, siapa yang peduli? Orang itu sudah jauh dan kamu mendapatkan sepatunya.
Billy Connolly


KETERANGAN
1. Anda tahu acara kartun Doraemon, bukan? Dalam kartun, Doraemon datang dari masa depan untuk mengarahkan Nobita untuk menghindari keputusan buruk yang akan diambil Nobita. Nah, dengan itu dalam pikiran, motto hidup ini lucu tetapi bermakna seolah mendorong Anda. Jadi pertimbangkan baik-baik sebelum Anda membuat keputusan.

2. Ketika ada lawan jenis yang terlihat baik, Anda akan membayangkan memiliki hubungan dengannya. Padahal belum tentu Anda akan cocok satu sama lain. Karena seperti kata motto hidup itu lucu tapi bermakna, susu yang sudah tumpah masih putih. Dalam arti, orang yang terlihat baik tidak selalu berakhir baik untuk Anda.

3. Perempuan dan riasan seperti dua sisi mata uang yang tidak akan dipisahkan. Namun perancang terkenal dari Perancis itu mengungkapkan bahwa tata rias terbaik adalah ambisi seorang wanita. Nah, apa yang membuat moto hidup karakter dunia ini lucu adalah kelanjutannya. Dia mengatakan, meskipun ambisi itu adalah yang terbaik, tetapi masih lebih mudah untuk dibeli di toko.

4. Ternyata aturan lima menit tidak hanya berlaku untuk makanan yang jatuh, lho. Bahkan untuk mengambil keputusan, ada aturan lima menit yang berlaku. Seperti dalam motto hidup, lucu tetapi bermakna di atas, jangan buang waktu lima menit Anda pada hal-hal yang tidak berguna dalam lima tahun ke depan. Anda lebih baik fokus pada belajar dan bekerja untuk menjadi orang yang jauh lebih baik.

5. Sebenarnya, kalimat pertama dari moto kehidupan ini adalah kutipan yang sangat berarti. Arti sebenarnya adalah Anda membayangkan posisi orang lain sebelum menghakiminya. Tetapi Billy Connolly, seorang aktor dan komedian dari Skotlandia, menambahkan versinya sendiri. Sehingga motto hidup itu lucu dan unik.

Kumpulan Kata Kata Cinta Komplit Dengan Berbagai Nuansa

Motto Hidup Lucu Tokoh Dunia

motto hidup lucu tapi bermakna - Will Ferrell
1. Dengarkan
Dengarkan, tersenyumlah, dan setuju saja. Lalu lakukan apapun yang memang ingin kamu lakukan dari awal.
Robert Downey Jr.

2. Menciptakan Kebahagiaan
Beberapa orang menciptakan kebahagiaan kemanapun dia pergi, sementara orang yang lain menciptakan kebahagiaan setiap kali dia pergi.
Oscar Wilde

3. Kalau Tidak Berhasil pada Usaha Pertama
Jika kamu tidak berhasil pada percobaan yang pertama, berarti kamu memang tidak cocok di terjun payung.
Steven Wright

4. Berdebat dengan Orang Bodoh
Jangan pernah berdebat dengan orang yang bodoh, karena orang lain yang melihat tidak akan bisa menebak siapa yang paling bodoh.
Mark Twain

5. Mengetes Calon Tunangan
Sebelum menikahi seseorang, cobalah untuk membuatnya menggunakan komputer dengan koneksi internet lambat untuk melihat siapa calonmu itu sebenarnya.
Will Ferrell

KETERANGAN
1. Anda mungkin sering merasa kesal karena Anda terus-menerus dipaksa melakukan sesuatu. Untuk alasan itu, pemain Iron Man ini memiliki motto hidup yang lucu tapi bermakna yang sesuai dengan situasi Anda. Menurutnya, yang harus Anda lakukan hanyalah mendengarkan, tersenyum, dan menyetujui kata-kata orang tersebut. Setelah itu, lanjut Robert Downey Jr., Anda bisa melakukan apa pun yang benar-benar ingin Anda lakukan sejak awal.

2. Kebahagiaan bisa datang dari mana saja, termasuk dari orang-orang terdekat. Tapi tahukah Anda ada dua jenis orang yang bisa menyebabkan kebahagiaan
Orang pertama adalah orang yang membawa kebahagiaan ke mana pun dia pergi. Sedangkan orang kedua justru orang yang akan menciptakan kebahagiaan jika ia meninggalkan kehidupan orang lain. Nah, tipe apa kamu?

3. Seringkali Anda merasa kecewa dan stres karena Anda gagal melakukan sesuatu. Jika itu masalahnya, biasanya akan ada dorongan untuk terus mencoba sampai berhasil. Namun berdasarkan komedian stand-up Amerika yang terkenal ini, ada hal-hal yang harus berhasil pada percobaan pertama. Itu adalah terjun payung. Jika itu yang terjadi, itu pasti berhasil, ya?

4. Pernahkah Anda berdebat dengan orang bodoh yang membuat Anda kesal? Jika pernah, jangan lakukan lagi, ya! Karena menurut penulis terkenal Mark Twain, berdebat dengan orang bodoh tidak ada gunanya. Jika ada yang melihat, Anda akan dianggap bodoh juga. Tidak ingin itu terjadi, kan?

5. Anda merasa nyaman dengan pacar Anda dan berniat menikah dengannya. Tapi kamu tidak tahu apakah dia akan menjadi cinta terakhirmu.
Anda bisa mencoba motto hidup lucu tapi bermakna oleh Will Ferrell dulu untuk menguji kesabaran calon tunangan Anda. Jika dia tidak bisa menunggu dengan koneksi internet yang lambat, itu bisa menjadi kabar buruk bagi Anda.

Kata Kata Bijak Kehidupan yang Menginspirasi dan Membuat Hidupmu Lebih Bermakna

Tetap Semangat dan Terhibur dengan Motto Hidup Lucu tapi Bermakna
Jadi bagaimana? Motto hidup lucu tapi bermakna yang ada di atas sudah menambah semangat sekaligus menghiburmu, belum?

Jangan lupa untuk terus tersenyum dan semangat dalam menjalani hari-harimu, ya! Karena pelangi yang indah baru muncul setelah hujan berakhir.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar