--> Skip to main content

20 Kata Kata Baper Sedih dalam Percintaan Menyentuh Hati Kekasih Bikin Nangis

Kata Kata Baper Sedih dalam Percintaan Menyentuh Hati Kekasih Bikin Nangis. Kata Kata Baper Sedih dalam Percintaan. Kata-kata yang berbunyi sedih dalam cinta ini akan tepat untuk menyalurkan kecemasan Anda. Jangan biarkan kesedihan karena baper membuat Anda jatuh. Bagikan perasaan baper dengan baper kata sedih yang paling menyentuh dan dapat mencurahkan seluruh perasaan Anda. Dalam hubungan cinta Anda pasti mengalami pasang surut. Kadang-kadang bahkan kata-kata baper sedih dapat mewakili perasaan, seperti dalam artikel ini. Karena dalam cinta tidak hanya ada cinta, tetapi kesedihan juga menyertai perjalanannya.

Apakah Anda bingung mencari kata sedih untuk romansa? Simak koleksi kata-kata baper sedih di bawah ini yang paling cocok untuk hubungan cinta Anda. Mungkin kesedihan Anda bisa dicurahkan dan membuat Anda kembali menjadi orang yang penuh dengan hal-hal positif.

DAFTAR ISI
Kata Kata Baper Sedih Cewek
Kata Kata yang Bikin Baper Cowok
Kata Kata Sedih Cinta
Kata Kata Baper Sedih untuk Menyalurkan Kegundahanmu
 Kata Kata Baper Sedih dalam Percintaan Menyentuh Hati Kekasih Bikin Nangis

Kata Kata Baper Sedih Cewek

Kata kata sedih baper - Faraaz Kazi

1. Nasihat untuk Orang Patah Hati
Kurasa tidak ada seorang pun yang bisa memberimu nasihat saat sedang patah hati.
Britney Spears

2. Tak Bisa Dimiliki
Dari berjuta-juta orang di planet ini, hanya dia yang tidak bisa kumiliki.
Tabitha Suzuma, Forbidden

3. Turuti Hatimu
Semua orang berkata turuti hatimu, aku melakukannya, dan patah hati.
Agatha Christie

4. Move On
Hal tersulit dari move on adalah menerima kenyataan bahwa dia telah melakukannya.
Faraaz Kazi

5. Berbeda
Tak bisa tuk teruskan dunia kita berbeda.
Isyana Sarasvati, Tetap dalam Jiwa

KETERANGAN
1. Kutipan dari idola remaja di awal milenium ini memang mempengaruhi. Kata-kata ini membuat baper sangat tepat menggambarkan seorang wanita yang sedih dan patah hati.
Meski singkat, kata-kata baper sedih ini terasa menusuk. Ketika Anda patah hati, saran bagus dari orang lain mungkin tidak dapat mengobatinya.

2. Ketika kita mencintai seseorang, kita pasti ingin memilikinya. Tapi, orang yang kita inginkan belum tentu akan kita dapatkan. Kata-kata sedih tentang cinta di atas dapat membuat Anda menangis ketika Anda mengalaminya. Dari jutaan penduduk planet bumi yang dapat Anda miliki, apa yang paling Anda inginkan tidak dapat Anda miliki. Pasti sakit dan benar-benar sakit.

3. Frasa "taat hatimu" kita sering mendengar dari orang-orang di sekitar. Meskipun kedengarannya benar, kata-kata itu tidak secara otomatis mengarah pada kebahagiaan. Kata sedih tentang cinta ini adalah bukti. Bahkan jika Anda telah mengikuti kata hati Anda, itu bisa patah hati. Cinta selalu melibatkan dua hati. Apa yang hati kita katakan belum tentu sama dengan hati orang yang kita sukai.

4. Hal tersulit dari patah hati adalah terus melangkah. Kenangan sulit mati, selalu terngiang-ngiang dan terbayang di kepala. Bergerak akan lebih berat jika Anda tahu mantan mudah melupakan Anda. Kata ini membuat baper untuk semua orang yang mantannya memiliki trailer baru. Seakan tidak ada yang terjadi padanya. Meskipun di sisi lain kita setengah mati mencoba untuk pindah darinya.

5. Potongan lagu dari seorang gadis asal Bandung bernama Isyana Sarasvati cocok untuk Anda yang mengakhiri hubungan karena perbedaan. Meskipun saling cinta tidak perlu digabungkan selamanya. Status sosial dan jarak dapat menjadi perbedaan yang memisahkan cinta. Lagu yang melambungkan nama wanita itu melambangkan kata-kata cinta yang menyedihkan yang berakhir karena perbedaan.

TERKAIT
15 Kata Kata Baper Sedih dalam Percintaan

Kata Kata yang Bikin Baper Cowok

Kata kata baper sedih - Frank Sinatra

1. Ingin Hilang Ingatan
Letih di sini ku ingin hilang ingatan.
Rocket Rockers, Hilang Ingatan

2. Cara Melupakan Mantan
Merokok terus menerus tidak akan membantumu melupakannya.
Frank Sinatra

3. Diacuhkan
Ada lautan keheningan di antara kita dan aku tenggelam di dalamnya.
Ranata Suzuki

4. Kehilangan
Ada yang hilang dari perasaanku. Yang terlanjur sudah kuberikan padamu.
Ipang, Ada yang Hilang

5. Cinta yang Terbuang
Saat kamu mencintai seseorang tetapi cintamu terbuang, adakah yang lebih buruk?
Coldplay, Fix You

KETERANGAN
1. Lagu ini milik salah satu band indie dari Jakarta, Anda harus mendengarkan ketika Anda marah lagi. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin kehilangan ingatannya tentang mantan. Kata baper sedih untuk dilewatkan dalam lagu ini. Kata-kata dijamin katanya membuat sedih dan baper, meskipun Anda seorang pria yang mencoba menjadi sulit.

2. Banyak cara orang mencoba untuk mengusir kenangan mereka sebelumnya. Salah satu pelariannya adalah merokok terus menerus. Namun belum tentu cara itu bisa membuat Anda melupakannya. Kata-kata sedih dari penyanyi legendaris AS ini bisa menjadi pengingat Anda. Merokok itu baik-baik saja, tetapi cari cara lain yang lebih efektif untuk melupakannya. Jangan memperparah sakit hati Anda dengan pelarian yang merusak kesehatan jantung.

3. Diabaikan oleh gebetan atau pacar tidak terlalu bagus. Meskipun tampak tidak acuh, pria juga harus marah jika diabaikan dengan ketukan. Kata-kata penghalang yang menyedihkan dari Ranata Suzuki di atas cocok untuk Anda yang diabaikan lagi. Ketika diabaikan, Anda akan merasa kesepian dan seolah-olah Anda tenggelam dalam keheningan. Diakui atau tidak, baper sedih ini akan mengganggu perasaan Anda. Tambahkan lebih banyak baper jika Anda diabaikan untuk waktu yang lama.

4. Apakah Anda masih ingat lirik lagu di atas? Lagu yang menjadi soundtrack film Realita Cinta dan Rock'n Roll juga menjadi pendengar. Orang yang kehilangan seseorang pasti takut mendengar lagu ini. Ketika kita kehilangan seseorang yang kita cintai, pasti ada perasaan yang berbeda di dalam hati kita. Perasaan yang kita berikan ketika kita sudah pergi dengan orang yang kita cintai.

5. Lagu yang diciptakan oleh vokalis Coldplay untuk mantan istrinya memiliki makna yang mendalam. Secara keseluruhan Memperbaiki Anda lirik lagu mengandung kata-kata baper yang sedih.Bagian yang paling mengganggu adalah kata-kata hati yang sedih di atas. Tidak ada yang lebih buruk daripada mengetahui bahwa cintamu terbuang sia-sia.


 Kata Kata Sedih Kecewa untuk Hati yang Terluka

Kata Kata Sedih Cinta
Kata kata sedih baper - Arthur Golden

1. Patah Hati
Hati dibuat untuk dipatahkan.
Oscar Wilde

2. Kematian dan Cinta
Kematian meninggalkan luka yang tidak bisa disembuhkan, cinta meninggalkan ingatan yang tidak bisa dihilangkan.
Richard Puz

3. Tak Ada Harapan
Hati mati perlahan, menggugurkan harapan seperti daun, sampai habis. Tak ada harapan. Tak tersisa.
Arthur Golden, Memoirs of A Geisha

4. Benci Kata Cinta
Cinta. Alasan aku tidak menyukai kata itu karena berarti terlalu banyak bagiku, lebih banyak dari yang kau ketahui.
Leo Tolstoy, Anna Karenina

5. Selalu Ditinggalkan
Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, meskipun kamu selalu meninggalkanku.
Audrey Niffenegger,  The Time Traveller’s Wife


KETERANGAN
1. Setiap orang cenderung mengalami proses patah hati. Seindah hubungan cinta dapat suatu hari dihancurkan, meninggalkan perasaan mendalam akan patah hati. Jantung memang bisa patah dan hancur. Kata-kata sedih dari baper dari Oscar Wilde mengingatkan bahwa hati harus melalui proses patah hati untuk menemukan cinta sejati.

2. Sekali lagi tentang kenangan yang sulit hilang. Kutipan di atas cocok sebagai kata perpisahan yang menyedihkan. Meskipun sudah terpisah, ingatanmu tidak selalu ingin berpisah dengannya. Kata-kata sedih di atas bahkan membandingkan kematian dengan cinta. Kematian dan cinta membuat lubang besar di hati. Lubang besar yang akan kosong dan lama untuk diisi ulang.

3. Kata-kata penghibur yang menyedihkan dari novel populer ini mungkin menusuk Anda yang tersiksa oleh patah hati. Kutipan tersebut menggambarkan proses sakit hati yang perlahan-lahan menyiksa dari awal sampai akhir. Baper sedih ini tepat untuk Anda yang lebih kesal. Awalnya memang patah hati tapi masih berharap, sampai akhirnya harapan itu lenyap. Harapan Sirnanya akan bertambah sakit.

4. Cinta. Kata lima huruf ini memang memiliki kesan yang berbeda untuk setiap orang. Semakin banyak narapidana harus senang dengan kata cinta. Sebaliknya, mereka yang lebih patah hati bisa menjadi lebih buruk karena itu. Kata-kata yang berbunyi sedih dari salah satu novel Leo Tolstoy di atas cocok untuk mereka yang malas dalam cinta-cinta. Terkadang kata cinta bisa menjadi kata kesedihan, membuat orang mematahkan hati mereka sehingga mereka tidak menyukai kata cinta.

5. Ada berbagai aspek cinta, salah satunya adalah kesetiaan. Ada tipe orang yang sangat setia kepada pasangannya, meskipun belum tentu pasangan mereka setia. Selalu ditinggalkan ketika tidak pernah pergi.
Kata pengikat yang menyedihkan ini mewakili perasaan Anda yang diuji oleh pasangan yang selalu meninggalkan Anda. Apapun alasannya, pengabaian harus menyakitkan. Ditambah lagi jika kita masih belum meninggalkannya.

Kata Kata Bijak Kehidupan yang Menginspirasi dan Membuat Hidupmu Lebih Bermakna

Kata Kata Baper Sedih untuk Menyalurkan Kegundahanmu

Dari beberapa kata sedih di atas, apakah ada sesuatu yang sesuai dengan hubungan cintamu? Jika ada, semoga dapat membantu menyalurkan kesedihan Anda.

Menyerah kesedihan akan membantu Anda mengurangi beban. Ambillah motivasi dari kutipan di atas dan melangkah maju

Baper dan sedih jangan biarkan hal itu berlarut-larut. Selalu ada hikmah di balik semua cobaan. Yakinlah pasti ada hal terbaik yang diciptakan untuk kita.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar