--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Romantis So Sweat Buat Pacar Tercinta

Kumpulan Kata Kata Romantis So Sweat Buat Pacar TercintaBanyak orang mengatakan bahwa kata-kata romantis dapat menambah kecintaan pada kekasih. Seperti yang dikatakan Plato, bahwa dengan sentuhan cinta, setiap orang bisa menjadi seorang penyair. Apakah Anda tiba-tiba menjadi orang yang penuh gairah dengan kata-kata romantis untuk pacar? Biasanya itu terjadi pada Anda yang baru saja ditemukan. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga terjadi pada orang yang sudah lama berpacaran.

Berikut beberapa contoh kata romantis untuk pacar. Dari kata-kata pendek, puitis, romantis hingga kata-kata untuk pacar yang jauh. Silakan intip, mungkin ada sesuatu yang sesuai dengan situasi Anda saat ini dan semoga menginspirasi.
Kumpulan Kata Kata Romantis So Sweat Buat Pacar Tercinta


DAFTAR ISI
Kata Kata So Sweet Buat Pacar Tersayang
Kata Kata Romantis Singkat
Kata Kata Mutiara Romantis Buat Pacar
Menjadi Penyair Dadakan dengan Kata Kata Romantis Buat Pacar

Kata Kata So Sweet Buat Pacar Tersayang

Kata kata romantis buat pacar - Banda Neira

1. Sekarang dan Selamanya
Aku bersumpah untuk mencintaimu dalam segala bentuk, sekarang dan selamanya.
The Vow

2. Kau di Sampingku
Tiap taufan menyerang, kau di sampingku. Kau aman ada bersama ku.
Banda Neira, Sampai Jadi Debu

3. Tak Tergambarkan
Ada yang tak sempat tergambarkan oleh kata ketika kita berdua.
Payung Teduh, Berdua Saja

4. Sejauh Apapun
Sejauh apapun kamu pergi, tetap saja bayangmu yang kubawa.
Boy Candra

5. Sembunyi
Kau adalah jalan menuju sembunyi, sembuh dari sunyi.
Joko Pinurbo, Peta Buta

KETERANGAN
1. Cinta sejati akan menerima kekasih dalam keadaan apa pun. Arti yang ada tidak akan memudar bahkan jika kekasih memiliki kecacatan, seperti dalam film The Vow. Dalam situasi seperti ini, biasanya pacar yang memiliki kecacatan akan merasa rendah diri. Karena itu, yakinkan dia dengan kata-kata romantis seperti di atas.

2. Pria adalah orang yang harus bisa menjaga kekasihnya. Apapun yang akan memukul, pria itu harus bisa menjadi pelindung. Kata-kata romantis untuk pacar di atas adalah kutipan lirik lagu. Ambil kutipan lagu untuk Anda terapkan pada pacar Anda.

3. Dua orang yang sedang jatuh cinta biasanya suka menghabiskan waktu bersama. Lalu ada istilah; dunia terasa seperti milik bersama. Perasaan bahagia terkadang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Hanya sebatas kutipan di atas yang bisa diungkapkan. Sederhana, tetapi tekan.

4. Hubungan jarak jauh memang membutuhkan kesabaran dalam menghidupi mereka. Anda harus membuat pacar Anda selalu merasa tenang dan nyaman. Tenangkan dia dengan ekspresi yang menenangkan. Baginya untuk memahami bahwa jarak bukanlah penghalang untuk perasaan cinta yang mengakar. Kata-kata romantis untuk pacar yang jauh seperti di atas mungkin menginspirasi.

5. Mengungkapkan kata-kata romantis untuk pacar dapat dengan menyelipkan hal-hal yang unik, lucu, dan manis. Contohnya adalah kutipan dari puisi di atas. Puisi di atas adalah karya Joko Pinurbo. Dia sangat pandai memainkan kata-kata manis sehingga dia bisa membuat siapa saja yang membacanya.

TERKAIT
15 Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta
Kata Kata Romantis Lucu yang Menginspirasi Sekaligus Bikin Baper
Kata Kata Galau Cinta untuk Kamu yang Terlalu Sering Patah Hati

Kata Kata Romantis Singkat

1. Sempurna
100 itu sempurna, kamu 1 lebih sempurna.
Rectoverso

2. Tak Harus Cerdas
Aku mungkin tidak cerdas, tetapi aku tahu apa itu cinta.
Forrest Gump

3. Alasan Bangun Pagi
Kau adalah satu-satunya alasanku untuk bangun di pagi hari.
Me Before You

4. Pemimpi
Bersamamu aku tidak pernah takut lagi menjadi pemimpi.
Dee Lestari, Perahu Kertas


5. Belahan Jiwa
Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa.
Janji Joni

KETERANGAN
1. Kutipan di atas adalah sepotong dialog dalam film Rectoverso. Film ini berasal dari kumpulan cerita oleh Dewi Lestari. Kata-kata romantis untuk pacar di atas mungkin bisa mengatakan kepada kekasih Anda. Itu akan membuatnya merasa yakin bahwa dia adalah satu-satunya orang yang Anda inginkan untuk menjadi pendamping hidup.

2. Manusia diciptakan oleh Tuhan dengan tingkat kecerdasan yang berbeda. Berbahagialah orang-orang yang diberkati dengan kecerdasan tinggi. Namun dalam urusan cinta, bahkan orang yang kurang cerdas pun bisa merasakannya. Seperti dalam kata-kata cinta yang menyedihkan di atas, tingkat kecerdasan seseorang tidak menentukan sensitivitas rasa.

3. Apakah Anda sudah sangat ingin bangun pagi? Pernahkah Anda ingin malam yang cepat untuk berubah di pagi hari untuk bertemu lagi dengan idola hati Anda? Jika demikian, ekspresikan perasaan Anda dengan jujur. Jadi pacar Anda tahu bahwa ia adalah dorongan Anda dalam melakukan hal-hal positif.

4. Terkadang, seseorang membutuhkan pujian. Itu akan membuatnya merasa bahwa dia bermanfaat bagi orang lain, terutama untuk orang yang dicintainya. Ekspresikan perasaan Anda kepada pacar Anda dengan kata-kata yang sangat manis. Katakan padanya bahwa apa yang dulu Anda takuti bukan yang Anda takutkan setelah Anda bersamanya.

5. Pernahkah Anda mengalami situasi di mana pacar Anda khawatir tentang merasa kurang yakin? Anda harus membuatnya tenang dan merasa bahwa Anda benar-benar mencintainya. Pastikan bahwa dia adalah satu-satunya kekasih di hatimu. Gunakan kata-kata romantis seperti kutipan di atas.

 Kata Kata Sindiran Halus tapi Mampu Menyentil Perasaan 

Kata Kata Mutiara Romantis Buat Pacar


1. Berjalan Seiring
Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring.
Dee Lestari, Filosofi Kopi

2. Mencintai dengan Sederhana
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.
Sapardi Djoko Damono, Aku Ingin

3. Taman Bunga
Jagalah cinta yang ada dihatimu, hidup tanpa cinta adalah sebuah taman tanpa sinar matahari yang membuat bunga-bunga menjadi mati.
Oscar Wilde

4. Tiada Cara Lain
Aku mencintaimu begini lugas, tanpa kerumitan atau kebanggaan; sebab kutahu tiada cara lain untuk mencintaimu.
Pablo Neruda, XVII

5. Hujan dan Senja
Di bawah alismu hujan berteduh. Di merah matamu senja berlabuh.
Joko Pinurbo, Kepada Cium


KETERANGAN
1. Setiap orang yang memiliki hubungan romantis tentu tidak ingin dibelenggu. Memaksa keinginan Anda pada pacar Anda untuk memenangkan ego bukanlah sikap yang bijaksana. Sepasang kekasih adalah dua hati yang belajar bersama, tidak saling mendukung. Beri pacar Anda pemahaman dengan kata-kata romantis. Segala sesuatu yang dibicarakan dengan benar tidak akan merusak hubungan. Itu membuatnya bahkan lebih harmonis.

2. Sapardi Djoko Damono adalah seorang penulis senior Indonesia. Puisi-puisinya sederhana tetapi sangat menyentuh hati. Anda bisa menjadikan puisi Sapardi sebagai inspirasi Anda dalam urusan cinta. Tidak diragukan lagi, romantisme akan mewarnai hari-hari Anda dengan seorang kekasih.

3. Hidup tanpa cinta itu seperti taman tanpa bunga. Jadi apa yang Oscar Wilde katakan dalam kutipan itu. Jaga cinta di hatimu. Libatkan pacar Anda dalam segala hal yang menyangkut hubungan Anda. Anda bisa mengartikan kata-kata romantis untuk pacar bersama.

4. Ada orang yang suka memamerkan hubungan cinta mereka. Mereka tidak setengah hati mengunggah keintiman atau bahkan perselisihan di media sosial. Tetapi ada juga yang keluar secara diam-diam dan normal. Setiap orang berhak atas jalan cinta yang ingin mereka ambil. Tetapi akan lebih bijaksana jika kita tidak berlebihan dalam membangun hubungan cinta. Kutipan di atas bisa menjadi inspirasi dalam mencintai seorang kekasih.

5. Ketika Anda tahu pacar Anda sedih menangis, Anda harus menenangkannya. Jangan bodoh dan biarkan dia menangis sendirian. Tenangkan dia dengan ekspresi yang bisa menghapus kesedihannya. Kata-kata cinta yang menyedihkan di atas adalah contoh ekspresi puitis yang dapat mendorong pacar Anda.

Kata Kata Sedih Kecewa untuk Hati yang Terluka

Menjadi Penyair Dadakan dengan Kata Kata Romantis Buat Pacar

Berbahagialah seorang penyair karena ia mampu memproses bahasa. Kata-kata puitis memiliki potensi untuk memiliki efek romantis

Tapi jangan sedih bagi mereka yang bukan penyair. Anda masih bisa romantis dengan pacar Anda dengan mengambil kutipan di atas yang sesuai dengan situasi Anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar