--> Skip to main content

40 Kata Kata Bikin Baper yang Akan Menyentuh Perasaan Hati (Kekasih, Gebetan, Mantan)

Kata Kata Bikin Baper yang Akan Menyentuh Perasaan Hati (Kekasih, Gebetan, Mantan). Baper sendiri dapat didefinisikan sebagai waktu ketika perasaan Anda secara tidak sengaja terhapus ketika mendengarkan, melihat, atau membaca sesuatu. Meskipun hati Anda ingin tetap teguh, begitu ada adegan atau kata-kata yang membuat baper, itu langsung menyamarkan dirinya. Selain patah hati, ada kalanya perasaan itu juga muncul ketika Anda bermuram durja. Mungkin karena ada masalah, atau hati Anda gelisah. Jika itu normal, maka Tapi kadang-kadang, perasaan itu muncul begitu saja tanpa mampu menjelaskan alasan dan logika.

Secara umum, Anda mudah dibajak jika Anda terkena sesuatu yang berhubungan dengan apa yang disebut cinta. Terutama jika Anda benar-benar depresi karena patah hati, pasti sangat mudah untuk terpengaruh oleh atmosfer.

Seberapa buruk kamu? Tesnya adalah menggunakan kata-kata yang membuat baper yang telah kami kumpulkan dalam artikel ini! Perhatikan, apakah ada sesuatu yang berubah dengan perasaan Anda saat membacanya atau tidak.
40 Kata Kata Bikin Baper yang Akan Menyentuh Perasaan Hati (Kekasih, Gebetan, Mantan)

Nah, untuk mengetahui apakah Anda tipe orang atau bukan, baca saja koleksi kata-kata baper ini. Anda juga dapat mengirimkannya ke keluarga atau teman Anda!

DAFTAR ISI
Kata Kata Baper Lucu
Kata Kata Bikin Baper Gebetan
Kata Kata Bikin Baper Mantan
Kata Kata yang Bikin Baper Cowok
Kata Kata Bikin Baper Wanita
Kata Kata Bikin Baper Semua Orang
Kata Kata Baper Singkat Bikin Nangis
Kata Kata Bikin Baper Mana yang Paling Menyentuh Hatimu?

Kata Kata Baper Lucu

Kata Kata Baper - Kutipan Bayi

1. Jangan Menunggu Pangeran
Berhentilah mendamba pangeranmu datang. Bangun dan temukan dirinya. Mungkin saja ia sedang tersangkut di pohon atau sesuatu.
Anonim

2. Batas Maksimal Ganti Status Hubungan di Facebook
Facebook seharusnya membatasi berapa kali kita bisa mengganti status hubungan. Setelah 3 kali, seharusnya otomatis berubah menjadi “labil.”
Anonim

3. Cinta yang Seperti Sampo Bayi
Kuharap cinta sama seperti sampo bayi. Ada formula no tears-nya.
Anonim


4. Cinta = Amnesia?
Cinta adalah jenis amnesia saat seorang cewek lupa kalau ada 1,2 miliar cowok lain di dunia ini.
Anonim

5. Arah Hidup
Kau bisa mengeluh tentang arah hidupmu sepuasnya. Tapi kalau kau tidak pernah duduk di kursi supir dan mengendalikannya sendiri, kau tak akan pernah sampai ke tempat tujuanmu.
Les Brown

KETERANGAN
1. Hayo, apakah ada yang membawa perasaan karena kalimat ini? Itu lucu, tapi pengadilan meminta belas kasihan. Dapat membuat membaca menjadi tertegun atau mengejek. Terkadang kita sering mengeluh karena pangeran yang ditunggu-tunggu tidak datang. Tetapi kami juga tidak pernah berusaha untuk mencarinya. Apakah Anda ingin menunggu sampai kapan? Sampai akhir dunia?

2. Kata baper lucu ini bisa menjadi acuan bagi orang-orang yang sangat mudah mengubah status hubungan di Facebook. Sedikit "berkencan," 3 menit kemudian "rumit," keesokan harinya aku tahu menjadi "janda". Super! Mungkin jantungnya seperti kapal yang dilanda badai. Mudah berosilasi. Merupakan ide yang bagus bagi Facebook untuk membuat batasan yang kaya dari kutipan di atas sehingga orang-orang ini tidak mengubah status mereka semata.

3. Anda yang telah terluka ketika Anda memiliki hubungan cinta akan setuju dengan kutipan ini! Sungguh menyakitkan cinta, itu bisa membuat kita meneteskan air mata. Akan lebih baik jika ada cinta untuk memiliki formula tanpa air mata yang kaya dengan sampo bayi. Atau tidak, ada formula anti bocor yang kaya akan cat rumah. Tentunya mata Anda tidak akan membengkak lagi selamanya.

4. Ketika kita jatuh cinta, terkadang kita melupakan segalanya. Semua perhatian dan perhatian hanya ditujukan untuknya. Tidak ada manusia lain di dunia ini. Terkadang, sikap itu juga tidak bagus. Anda lihat, Anda juga cenderung tidak peduli dengan diri sendiri. Mudah-mudahan Anda akan menjadi sadar setelah membaca kata-kata baper lucu ini, ya!

5. Hidup tidak selalu mulus. Ada hal-hal yang dapat membuat kita kecewa dan putus asa. Terkadang mengeluh tidak apa-apa. Tetapi jika Anda terus melakukannya, Anda mungkin tidak akan bisa menyelesaikan masalah Anda. Ada baiknya Anda mencoba menghadapi semua rintangan yang Anda hadapi seperti kutipan di atas. Hanya dengan cara ini Anda bisa menentukan arah kehidupan Anda selanjutnya.

TERKAIT
15 Kata Kata Baper Sedih dalam Percintaan

Kata Kata Bikin Baper Gebetan

Kata Kata Baper - Kutipan Ranata Suzuki

1. Aku Tak Keberatan
Selamanya adalah waktu yang lama. Tapi aku tak keberatan menghabiskan semua itu dengan berada di sisimu.
He Is We, I Wouldn’t Mind

2. Aku Akan Melenyapkannya
Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang.
Dilan, Dilan 1990

3. Jika Suatu Hari Kau Merindukanmu
Karena jika suatu hari kau terbangun dan merasa rindu padaku, hatimu mulai bertanya-tanya di manakah diriku. Kupikir kau mungkin akan kembali ke sini, ke tempat dulu kita pertama bertemu. Dan kau akan melihatku menunggumu, di sudut jalan ini.
The Script, The Man Who Can’t Be Moved

4. Kenangan yang Seperti Rumah
Kenangan tentangmu sudah seperti rumah bagiku. Sehingga setiap kali pikiranku melayang, pasti ujung-ujungnya akan selalu kembali kepadamu.
Ranata Suzuki

5. Lebih Baik Patah Hati Berjuta Kali
Lebih baik aku jatuh cinta kepadamu dan patah hati berjuta-juta kali, daripada harus merasakan kekosongan hati selamanya.
H.C. Paye

KETERANGAN
1. Pertama, ada kata-kata yang membuat baper diambil dari lirik lagu I Would not Mind dinyanyikan oleh He Is We. Kutipan ini cocok untuk gebetan yang meragukan kemampuan Anda untuk selalu berada di sisinya. Pastikan Anda siap menemaninya selamanya. Apakah itu saat-saat suka atau duka, Anda tidak akan pernah meninggalkannya.

2. Gadis mana yang tidak bertepuk tangan jika Anda mendapatkan kata-kata baper dari cuplikan film populer di atas. Meskipun dia tampak tidak sopan dan egois, Dilan bersedia melakukan segalanya untuk Milea, gadis yang dia sukai. Dilan bahkan akan menghilangkan siapa saja yang berani menyakiti Milea. Oh, tapi jika dalam kehidupan nyata, tidak perlu benar-benar menghabisi orang yang mengganggumu, huh! Cukup lindungi saja, tanpa harus melakukan sesuatu yang dilarang oleh hukum dan negara.

3. Lagu The Man yang tidak bisa dipindahkan dari The Script dapat membuat hati sedih. Bagaimana bisa? Pria dalam lagu ini bersikeras menunggu gadis yang dia suka membalas perasaannya. Meskipun tidak ada yang tahu kapan itu akan terjadi. Jika Anda berada dalam kondisi yang sama, cobalah mengirim lirik lagu yang berisi kata-kata baper ini ke orang yang Anda sukai. Mungkin dia tidak memiliki hati dan ingin mempertimbangkan ketulusan Anda.

4. Tidak seorang pun di dunia ini dapat memilih siapa yang akan ia cintai. Meskipun Anda telah mencoba untuk menghapus perasaan itu, masih hati Anda tertambat padanya. Ini juga disampaikan dalam kata-kata baper dari Ranata Suzuki di atas. Jika orang yang Anda tanyai bertanya mengapa Anda bersikeras menyukainya, kirimkan kutipan ini sebagai jawaban.

5. Heartbreak sedih. Tapi, setidaknya itu masih memberi warna pada hati kita. Tidak masalah meskipun warnanya monoton, hanya hitam dan gelap. Menurut H.C. Paye, memiliki jutaan hati patah kali bahkan lebih baik daripada tidak merasakan apa-apa. Karena pada saat itu, semua yang bisa kita rasakan kosong.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu

Kata Kata Bikin Baper Mantan

Kata Kata Baper - Kutipan ADA Band

1. Seharusnya Dulu…
Terlalu bodoh untuk kusadari, seharusnya dulu aku membelikanmu bunga dan menggenggam tanganmu. Seharusnya kuberikan semua waktuku saat aku masih punya kesempatan.
Bruno Mars, When I Was Your Man

2. Masih Kekasihku
Jauh di lubuk hatiku, masih terukir namamu. Jauh di dasar jiwaku, engkau masih kekasihku.
Naff, Kau Masih Kekasihku

3. Akulah yang Bodoh
Tiada yang salah. Hanya aku manusia bodoh. Yang biarkan semua ini permainkanku, berulang-ulang kali.
ADA Band, Manusia Bodoh

4. Berat Meninggalkanmu
Tak pernah terpikirkan olehku, untuk tinggalkan engkau seperti ini. Tak terbayangkan jika ku beranjak pergi, betapa hancur dan harunya hidupmu.
Padi, Rapuh

5. Setidaknya Kita Pernah Tertawa
Meskipun akhirnya belum tentu bahagia, setidaknya kita pernah tertawa bersama.
Anonim

KETERANGAN
1. Beberapa orang mengatakan bahwa sesuatu yang baru akan terasa berharga ketika kita kehilangannya. Termasuk soal cinta. Terkadang, Anda hanya menyesali ketika hubungan sudah berakhir. Ekspresikan penyesalan Anda dengan kata-kata yang membuat bekas pembatas di atas. Sampaikan permintaan maaf Anda, dan berdoalah agar dia akan lebih bahagia dengan kekasihnya saat ini.

2. Anda juga bisa menyampaikan penyesalan mendalam melalui kata-kata pengikat dari fragmen lirik lagu Naff. Meskipun Anda telah terpisah, Anda tidak dapat sepenuhnya menghapusnya dari hati dan ingatan Anda. Bahkan jauh di lubuk hati Anda, Anda masih berharap Anda dapat memilikinya. Jika Anda dapat memutar waktu, mungkin Anda tidak akan pernah mengulangi kesalahan yang sama lagi.

3. Jika sebelumnya Anda dalam posisi bersalah, sekarang sebaliknya. Kaulah yang terus dipermainkan berulang kali. Kata baper di atas dapat digunakan sebagai referensi untuk mencintai yang pertama. Jadi, dia tahu bahwa Anda juga manusia biasa yang bisa merasakan sakit hati.

4. Kadang-kadang, Anda mungkin berpikir bahwa pihak yang ditinggalkan selalu merasa terluka. Namun, mereka yang pergi dapat merasakan rasa sakit yang sama. Apalagi jika perpisahan tidak terjadi sesuai kemauannya. Jika Anda berada dalam posisi untuk meninggalkan ini, kirim kutipan di atas kepada mantan pacar Anda. Mungkin dia akan tetap menyalahkanmu. Tetapi setidaknya, dia tahu bahwa Anda dipaksa untuk pergi.

5. Hubungan cinta yang telah berakhir mungkin tidak bisa disatukan lagi. Bahkan jika ya, mungkin semuanya tidak akan kembali seperti semula. Tapi setidaknya, Anda merasa bahagia dan tertawa bersama. Sampaikan kutipan ini kepada mantan pacar Anda sehingga tidak ada lagi rasa pahit yang tersisa di antara Anda berdua.

Kata Kata Sedih Kecewa untuk Hati yang Terluka

Kata Kata yang Bikin Baper Cowok

Kata Kata Bikin Baper - Kutipan Ray Croft

1. Jawabannya adalah Iya
Kalau kau bertanya-tanya apakah aku memikirkanmu atau tidak, jawabannya adalah iya.
Anonim

2. Bukan Hanya Karena Kamu
Aku mencintaimu bukan hanya karena itu kamu, tapi juga karena diriku saat bersamamu.
Ray Croft

3. Aku Selalu Ada di Sisimu
Jangan hanya menahannya di dalam hatimu. Kau tahu, kau tahu. Aku selalu ada di sisimu.
Soyou & Kwon Jeong Yeol, Lean On Me

4. Lebih dari yang Kau Tahu
Aku mencintaimu, lebih dari yang kau tahu.
Dewa 19, Pupus

5. Berharap Amnesia
Kuharap aku bisa terbangun dengan amnesia dan melupakan hal hal bodoh seperti bagaimana rasanya tertidur di sampingmu. Juga semua kenangan yang tak bisa lepas dariku. Karena aku tak baik-baik saja.
5 Seconds of Summer, Amnesia

KETERANGAN
1. Punya perasaan yang sama dengan orang yang menyukaimu? Yang buruk adalah, dia tidak sadar dan takut mengungkapkan perasaannya kepada Anda. Dia hanya berani menunjukkan kesedihannya melalui tindakannya sementara status Anda masih dipertanyakan. Kata-kata yang membuat baper orang di atas dapat menjadi kode jika Anda juga menyukainya. Semoga dia akan segera menyadari dan mengumpulkan keberaniannya untuk menembakmu.

2. Apakah Anda merasa berubah ketika Anda jatuh cinta? Yang dulunya buruk, sekarang seorang gadis super manis yang rajin berdandan. Apa yang dulunya tidak tahu tentang bebek, sekarang berubah menjadi perhatian penuh dan kasih sayang. Tidak masalah jika perubahan itu menuju arah yang positif. Bahkan, itu bisa menambah rasa sayang Anda kepadanya karena itu telah mengubah Anda menjadi seperti sekarang. Tunjukkan rasa terima kasih Anda kepadanya dengan kutipan romantis untuk membawa perasaan dari Ray Croft.

3. Meskipun tidak berlaku untuk semua orang, pria biasanya cenderung menyimpan masalah mereka sendiri. Meskipun menyimpan perasaan terus-menerus dapat menyebabkan stres dan kerusakan saraf. Tunjukkan bahwa Anda peduli padanya melalui kutipan ini. Siapa tahu bisa membuatnya merasa tersentuh dan membuka hatinya untukmu.

4. Musik memang bisa menjadi sumber inspirasi bagi kata-kata yang membuat baper. Salah satunya adalah lagu Pupus milik Dewa 19 di atas. Bacaannya bisa membuat hati orang-orang yang patah hati menjadi sangat kesal. Bagaimana tidak, lirik lagu ini akan mengingatkan orang dari perasaannya yang mendalam tetapi tidak dapat disampaikan.

5. Satu lagi lirik lagu yang bisa membuat hati orang-orang yang patah hati menjadi semakin terobsesi. Kali ini diambil dari lagu Amnesia yang dimiliki oleh 5 Seconds of Summer. Kata ini membuat kertas menggambarkan perasaan seorang pria yang baru saja terpisah dari hatinya. Karena dia tidak dapat melupakan, dia juga berharap mengalami amnesia.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup untuk Raih Cinta & Kesuksesan

Kata Kata Bikin Baper Wanita

Kata Kata Bikin Baper - Kutipan Yoo Shi Jin DoTS

1. Yang Aku Bisa
Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa apa. Bisaku cuma mencintaimu.
Dilan, Dilan 1990


2. Sampai Jumpa Lagi
Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu. Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu. Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati. Sampai jumpa di kehidupan yang lain.
Sheila On 7, Saat Aku Lanjut Usia

3. Semuanya Penting Bagiku
Setiap kata darimu sangat penting bagiku.
Yoo Shi Jin, Descendants of the Sun


4. Cukup Mencintaimu
Aku bukanlah orang yang spesial, aku yakin itu. Aku hanyalah pria biasa dengan pemikiran dan kehidupan yang biasa. Tidak ada monumen yang dibangun untukku, namaku pun akan segera dilupakan. Tapi, aku mencintai seseorang dengan seluruh hati dan jiwaku. Dan bagiku, semua itu cukup.
Nicholas Sparks, The Notebook


5. Bagian Terberat dari Bangun di Pagi Hari
Bagian terberat dari bangun di pagi hari adalah teringat kembali akan apa yang kau coba lupakan semalam.
Anonim

KETERANGAN
1. Kata-kata gadis ini dapat digunakan sebagai jawaban jika pacar Anda bertanya mengapa Anda tidak melarang dia pergi dengan pria lain. Sebenarnya, itu tidak tidak cemburu sama sekali. Tapi, Anda membingungkannya. Jika Anda melarang, Anda mungkin dianggap posesif. Tetapi jika Anda membiarkan, Anda bahkan disebut tidak peduli. Pada akhirnya, apa yang dapat Anda lakukan adalah tetap makan hati sambil tetap mencintainya.

2. Setiap orang pasti ingin memiliki kisah cinta sejati yang tidak dapat dipisahkan oleh apa pun. Gadis Anda tidak terkecuali. Meskipun wajahnya penuh dengan kerutan dan rambutnya beruban di masa depan, pastikan bahwa Anda masih akan mencintainya. Jika Anda bingung, Anda bisa meminjam kata-kata baper di atas.

3. Ada beberapa pria yang suka gengsi dan tidak ingin secara terbuka menunjukkan kasih sayang kepada kekasih mereka. Padahal itu bisa sangat berarti dan membuatnya bahagia. Seperti kutipan yang diambil dari drama Song Joong Ki di atas, misalnya. Anda dapat memberikannya kepada gadis Anda sebagai tanda bahwa keberadaannya sangat berarti bagi Anda.

4. Sama seperti kata-kata baper sebelumnya, perempuan harus dipindahkan jika keberadaan mereka dianggap penting bagi sang kekasih. Apalagi jika dia bisa membuatnya merasa istimewa. Meskipun dalam kehidupan sehari-hari dia terlihat biasa saja, tetapi dia bisa mencintai gadisnya dengan sepenuh hati. Itu juga membuatnya sangat bahagia.

5. Putus cinta itu sulit. Semua kenangan yang dulunya indah kini menjadi sumber rasa sakit yang ingin Anda lupakan. Tetapi semakin Anda mencoba untuk melupakan, kenangan bahkan lebih tertanam dalam pikiran Anda. Katakan apa yang Anda rasakan pada mantan Anda dengan kutipan cinta yang menyedihkan ini. Semoga itu bisa membuatnya sadar bahwa Anda masih tidak bisa melupakannya.

Kumpulan Kata Kata Cinta Komplit Dengan Berbagai Nuansa

Kata Kata Bikin Baper Semua Orang

Kata Kata Bikin Baper - Kutipan Johnny Depp

1. Bukan Karena Lemah
Orang-orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi karena mereka sudah terlalu lama menjadi kuat.
Johnny Depp

2. Kerja Bagus, Kawan!
Meski tak ada seorangpun mengatakan betapa beruntungnya dirimu, aku perlu memberitahumu. Kerja bagus, kawan!
Day6, Well Done Again My Friend

3. Tak Akan Ada yang Menyalahkanmu
Tak masalah jika nafasmu tersengal, tak akan ada yang menyalahkanmu. Kau bisa membuat kesalahan dari waktu ke waktu, karena orang lain juga melakukannya.
Lee Hi, Breathe

4. Hanya Kita yang Tahu
Mungkin ini adalah akhir dari segalanya. Jadi kenapa kita tak pergi, ke tempat yang hanya kita berdua yang tahu.
Keane, Somewhere Only We Know

5. Saat Kita Bertemu Lagi
Hari-hari terasa lama tanpamu, kawan. Dan aku akan menceritakan semuanya saat kita bertemu lagi.
Wiz Khalifa ft. Charlie Puth, See You Again


KETERANGAN
1. Baper bukan hanya tentang cinta. Ketika kita merasa terganggu dengan sesuatu, ada saatnya kita membawa perasaan ketika membaca kalimat di atas. Rasanya seperti mendapatkan alasan mengapa kita tidak perlu menahan air mata. Semua perasaan yang hanya tersimpan di dada dapat dikonsumsi sebanyak yang Anda suka.

2. Dalam bahasa Inggris ada "Kamu telah bekerja keras," di Korea ada "수고 했어요" (sugohaesseoyo) untuk mengatakan bahwa kami telah bekerja keras. Sayangnya, di Indonesia tampaknya tidak ada ekspresi yang serupa. Sementara kalimat sederhana ini bisa membuat kita merasa lebih dihargai. Tidak mengherankan bahwa terkadang kita membawa perasaan ketika dipuji setelah bekerja atau belajar dengan keras. Kami juga menjadi termotivasi untuk belajar dan bekerja lebih keras.

3. Karena antusiasme mengejar kesuksesan, terkadang kita lupa untuk mengambil nafas. Kami juga menjadi takut membuat kesalahan dan memaksa diri untuk terus berlari. Jika Anda berada dalam posisi itu, membaca kata-kata pengikat dari sanak saudara Anda dalam perspektif BLACKPINK mungkin membuat Anda sedih. Anda diingatkan bahwa membuat kesalahan itu wajar dan tidak perlu terlalu khawatir.

4. Terkadang Anda merasa sangat lelah dengan masalah yang ada. Mungkin yang Anda butuhkan saat itu adalah istirahat dan membebaskan diri dari segalanya. Akan lebih nyaman jika Anda bisa pergi sendiri dengan seseorang yang Anda sayangi. Entah naik pesawat ke luar negeri, atau ke tempat di mana hanya kalian berdua yang tahu. Yang jelas pada saat itu Anda dapat melupakan sejenak semuanya.

5. Pembolong kata ini mungkin memiliki makna yang dalam bagi orang-orang yang telah ditinggalkan selamanya. Hari-hari yang dihabiskan bersama, sekarang terasa panjang karena ketidakhadirannya. Tidak ada lagi lelucon dan tawa. Meskipun ada banyak yang harus diberitahukan kepadanya, kita harus sabar menunggu sampai kita bisa bertemu lagi suatu hari nanti.

 Kata Kata Bijak Kehidupan yang Menginspirasi dan Membuat Hidupmu Lebih Bermakna

Kata Kata Baper Singkat Bikin Nangis

Kata Kata Baper - Kutipan Kehilangan Anonim

1. Aku Menyebutnya Cinta
Dia membuatku merasakan neraka. Dan aku tetap menyebutnya cinta.
Anonim

2. Harus Berapa Kali?
Terkadang, kau bertanya-tanya berapa kali seseorang yang kau sayang harus menyakitimu sebelum akhirnya kau tak memedulikannya lagi.
Anonim

3. Orang Asing yang Sangat Kukenal
Kita baru saja menjadi orang asing yang terlalu mengenal satu sama lain.
Anonim

4. Harapan Tentang Perasaanku
Kuharap aku bisa menghilangkan perasaan ini secepat aku kehilanganmu.
Anonim

5. Merelakan Hal yang Tak Pernah Kau Miliki
Salah satu hal terberat dalam hidup adalah melepaskan hal-hal yang tak pernah kau miliki.
Anonim


KETERANGAN
1. Cinta memang bisa membutakan mata dan logika. Meskipun Anda bisa mendapatkan perlakuan buruk dari pacar Anda selama hubungan seksual, Anda tetap tidak bisa berhenti mencintainya. Hati Anda terus terpotong, tetapi perasaan Anda padanya tidak akan terkikis. Jika Anda memiliki ini, kata-kata yang membuat baper di atas dapat membuat Anda menangis lebih banyak.

2. Kutipan ini hampir mirip dengan kata-kata baper sebelumnya. Anda terus kembali ke pelukan orang-orang yang terus menyakiti Anda. Hanya dengan harapan, semoga suatu saat dia akan berubah. Tanpa Anda sadari, Anda telah terluka selama puluhan hingga ratusan kali. Waspadalah! Masih banyak manusia lain di dunia ini yang lebih pantas mendapatkan cinta Anda.

3. Putus cinta dapat menciptakan hubungan baru yang ambigu. Terlalu menyakitkan untuk hanya saling menyapa, tetapi terlalu akrab satu sama lain untuk menjadi orang asing. Ini tentu saja kasus untuk setiap pasangan yang akhirnya berpisah. Tidak perlu memaksakan diri untuk menyambutnya, tetapi tidak perlu berusaha keras untuk melupakannya. Jalani saja hari dengan normal, biarkan waktu menyembuhkan segalanya.

4. Menghilangkan perasaan tidak semudah membalik telapak tangan Anda. Terkadang, dibutuhkan waktu lebih lama daripada saat Anda harus kehilangannya. Tapi, yakinlah bahwa suatu hari Anda pasti bisa melupakannya. Terus memotivasi diri untuk menemukan cinta baru.

5. Melanggar itu menyakitkan. Namun, patah hati dan tepukan tangan juga tidak kalah mencekik. Setidaknya untuk orang yang baru saja putus, mereka senang dengan pasangannya. Orang yang patah hati bahkan tidak punya waktu untuk memilikinya. Tapi, dia harus menyerahkan orang yang dia cintai untuk pergi.

Koleksi Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Nyebelin

Kata Kata Bikin Baper Mana yang Paling Menyentuh Hatimu?

Di atas sudah kami kumpulkan 35 kata kata bikin baper dari berbagai sumber. Ada nggak yang paling membuat hatimu tersentuh dan terhanyut?

Tapi, jangan lama-lama ya bawa perasaannya. Habis baca ini, simak juga kata kata mutiara kehidupan agar kamu jadi lebih termotivasi.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar