--> Skip to main content

500+ Kata Kata Sedih Sakit Hati dan Kecewa Ungkapan Hati Yang Tersakiti

Kata Kata Sedih Kecewa untuk Hati yang Terluka. Ketika Anda dikecewakan oleh seseorang yang Anda percayai, tidak jarang Anda merasa sangat sedih. Anda kehilangan orang terdekat Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki siapa pun yang dapat dipercaya, Anda hanya dapat melukai diri sendiri. Ketika Anda merasa sakit hati, terkadang Anda tidak bisa berbuat apa-apa, hanya kata-kata sedih yang kecewa yang bisa dibuang. Kekecewaan bisa disebabkan oleh apa pun. Entah itu disebabkan oleh perilaku pacar, teman, untuk diri sendiri.

Nah, berikut ini beberapa koleksi kata-kata sedih yang mungkin bisa menggambarkan kondisi Anda. Yang penting tidak terlalu disesalkan, membuat rasa sakit Anda menjadi pelajaran berharga yang bisa membuat Anda lebih kuat.

DAFTAR ISI
Kata Kata Sedih dan Kecewa untuk Diri Sendiri
Kata Kata Sedih dan Kecewa untuk Seseorang yang Sering Menyakitimu
Kata Kata Sedih Hati tentang Penyesalan
Kata Kata Sedih dan Kecewa Karena Dibohongi
Kata Kata Sedih dan Kecewa untuk Sahabat
Kata Kata Kecewa sama Pacar yang Berubah
Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih
Kata Kata Sedih dan Kecewa Mana yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu?
kata kata Sedih sakit hati dan kecewa Ungkapan Hati Yang Tersakiti

Kata Kata Sedih dan Kecewa untuk Diri Sendiri

Kata Kata Sedih Kecewa - Yoko Ono

1. Sebuah Penyesalan
Rasa sesal yang aku punya dalam hidup adalah bahwa aku tidak mengatakan “aku mencintaimu” cukup sering.
Yoko Ono

2. Berakhir Menangis
Saat aku menangisi sesuatu, aku berakhir menangisi segalanya yang telah mengacaukan hidupku.
Anonim

3. Membuang Waktu untuk Hal Buruk
Aku menyesali waktu ketika aku memilih berada di sisi gelap. Aku telah membuang cukup waktu untuk tidak bahagia.
Jessica Lange

4. Terlambat Sudah
Orang-orang baru peduli ketika sudah teramat terlambat.
Kush and Wizdom

5. Marah Kepada Diri Sendiri
Satu penyesalan dalam hidupku adalah aku bukanlah orang lain.
Woody Allen

KETERANGAN
1. Terkadang, kita merasa ada kehilangan. Salah satunya adalah kehilangan orang terdekat. Ketika dia pergi, kami sangat menyesal karena tidak terlalu memperhatikan, bahkan hanya mengatakan mencintainya jarang dilakukan. Ini tentu sangat menyakitkan, bukan?

2. Apakah Anda pernah sedih karena satu hal, tetapi malah mengingatkan Anda tentang semua ketidaktahuan yang pernah Anda lakukan? Nah, kata-kata sedih dan kecewa di atas menggambarkan situasi seperti itu. Perasaan sedih terkadang membuat kita berantakan dan mengingat hal-hal yang seharusnya tidak perlu ditinggalkan lagi. Karena itu hanya akan membuat kita lebih menyesal.

3. Ada yang mengatakan bahagia itu sederhana, tetapi kita adalah orang yang selalu membuatnya rumit. Ada banyak godaan yang menuntun kita ke sisi gelap. Setelah sadar, maka kami menyesal. Berbagai pertanyaan mondar-mandir dalam pikiran, mengapa kita bisa terjebak dan membuang waktu untuk tidak bahagia.

4. Kekecewaan dalam diri Anda sering terjadi, terutama jika kita telah menyia-nyiakan sesuatu. Seperti kutipan di atas, kita hanya peduli tentang sesuatu ketika sudah terlambat. Tapi, apa yang Anda katakan, kita tidak bisa berbuat apa-apa karena keterlambatan itu. Yang bisa Anda lakukan adalah menyalahkan diri sendiri karena membuang-buang waktu.

5. Pernahkah Anda merasa kecewa dengan kemampuan Anda sendiri? Terutama ketika Anda mengalami kegagalan. Melihat orang lain dapat melakukannya dengan mudah membuat kita cemburu. Kemudian muncul pemikiran mengapa kita tidak bisa menjadi kaya dalam diri orang itu.

TERKAIT
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Menyentuh Hati
15 Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Disakiti Pacar
15 Kata Kata Sedih Tentang Cinta yang Menyayat Hati


Kata Kata Sedih dan Kecewa untuk Seseorang yang Sering Menyakitimu

Kata Kata Sedih Kecewa - 

1. Enggan Mengakui Kesalahan
Barangkali kau yang tak pernah mau belajar dan enggan mengakui bahwa sikapmu memang salah.
Boy Chandra
 
2. Memanfaatkan Kepolosan
Kepercayaan dari seseorang yang tak bersalah adalah alat yang paling berguna bagi seorang pembohong.
Stephen King

3. Terbiasa Melukai Perasaan
Jika mereka sering melakukannya, itu bukanlah kesalahan; itu hanyalah kebiasaan mereka.
Dr. Steve Maraboli

4. Kehilangan Rasa Hormat
Aku tidak membencimu. Aku hanya kehilangan rasa hormatku untukmu.
Anonim

5. Sudah Terbiasa
Ini menyakitkan, tapi aku baik-baik saja. Aku sudah terbiasa dengan itu.
Anonim

KETERANGAN
1. Kutipan ini adalah kata kekecewaan terhadap seseorang yang tidak pernah sadar diri jika sering membuat kesalahan. Karena itu, dia tidak pernah belajar dari kesalahan. Dia tidak pernah menyesal bahwa dia tidak pernah merasa apa yang dia lakukan itu salah. Meskipun apa yang dia lakukan telah menyakiti perasaan orang lain.

2. Kata-kata sayangnya kecewa ini cocok untuk seseorang yang telah menyalahgunakan kepercayaan Anda. Hanya karena Anda terlihat tidak bersalah, ia memperlakukan Anda dengan sewenang-wenang. Anda merasa sakit hati atas tindakannya. Sudah diberi kepercayaan tetapi dia tidak bisa menggunakannya dengan benar dan malah berbalik untuk mengkhianati Anda.

3. Solusi untuk tidak sering terluka adalah menghindari orang-orang yang tidak pernah sadar akan kesalahan mereka. Baginya, itu hanya satu kebiasaan buruk yang tidak bisa dihilangkan. Jika Anda masih terjebak dalam lingkaran di mana Anda berada, sama seperti Anda menggali lubang kuburan Anda sendiri. Lebih baik menghindari hal-hal yang berpotensi menyakiti Anda sebelum Anda menyesal nantinya.

4. Kata-kata sedih dan kecewa ini menggambarkan kondisi Anda bahwa Anda telah kecewa. Anda tidak bisa membencinya, hanya saja Anda tidak bisa menganggapnya sebagai orang yang sama lagi. Seseorang yang terbiasa diperlakukan tidak baik, kesabarannya akhirnya akan habis. Jika Anda tidak bisa membenci, ia akan kehilangan rasa hormatnya.

5. Anda dapat membuat kutipan ini sebagai satir bagi orang-orang yang sering menyakiti perasaan Anda. Karena begitu sering disakiti, Anda menjadi kebal menerima perlakuan buruk. Tapi, jangan menyerah jika kamu merasa terluka. Ada kalanya Anda harus berani mengatakan bahwa perbuatan buruk tidak layak diterima.

 Kata Kata Gombal buat Pacar yang Romantis dan Menghibur

Kata Kata Sedih Hati tentang Penyesalan


1. Datangnya Air Mata
Air mata datangnya dari hati, bukan dari otak.
Leonardo da Vinci

2. Tak Sesuai Harapan
Apapun yang sedang kamu cari tidak akan datang dalam bentuk yang kamu harapkan.
Haruki Murakami

3. Jadikan Masalah sebagai Pelajaran
Jangan menangis karena semua itu telah usai, tersenyumlah karena hal itu terjadi.
Dr. Seuss

4. Kesalahan Mengubah Segalanya
Selalu ada satu kesalahan bodoh yang mampu mengubah segalanya.
Anonim

5. Menanggung Konsekuensi
Aku berbuat salah, sekarang aku hidup dengan menanggung konsekuensinya. Aku sungguh menyesalinya dan aku minta maaf.
Anonim

KETERANGAN
1. Orang yang terlihat kuat dan selalu memikirkan segala sesuatu menggunakan logika, belum tentu dia adalah orang yang sangat kuat. Bisa jadi itu adalah senjatanya agar tidak terlihat lemah di depan orang banyak. Terkadang jika mereka menyesali sesuatu, air mata mereka tidak dapat dihentikan lagi, meskipun berusaha keras untuk menahannya.

2. Kata hati yang sedih ini mampu menggambarkan situasi di mana Anda menyesali sesuatu. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, terkadang hasilnya keluar tidak seperti yang diharapkan. Anda menyesali keputusan yang dibuat karena itu adalah salah satu faktor kegagalan. Tapi jangan menyesal terlalu lama, bangun dan lanjutkan hari Anda dengan lebih banyak makna.

3. Sakit hati setelah putus atau tidak bisa mempertahankan sesuatu yang Anda perjuangkan? Jangan terlalu menyesalinya. Seperti kata ini sayangnya kecewa, hanya mengambil pelajaran dari kegagalan Anda. Anda juga dapat menemukan cara untuk tidak membuat kesalahan untuk kedua kalinya di masa depan.

4. Ketika Anda berpikir Anda telah melakukan sesuatu dengan sempurna, dan ternyata Anda benar-benar membuat kesalahan yang membuat semuanya salah, akan ada penyesalan yang Anda rasakan. Meskipun itu hanya kesalahan kecil, tetapi efeknya bisa sangat besar. Sebagai pelajaran, ketika merencanakan sesuatu, Anda harus berpikir dengan hati-hati. Juga pertimbangkan dampaknya di masa depan.

5. Sebagai manusia, kita tidak bisa lepas dari kesalahan. Jika Anda membuat kesalahan pada orang lain, segera minta maaf. Meskipun Anda menyesal, Anda harus menanggung semua konsekuensi Anda. Mungkin itulah yang harus Anda bayar untuk menebus kesalahan.

Kata Kata Cinta Sedih yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu

Kata Kata Sedih dan Kecewa Karena Dibohongi


1. Tak Ada Gunanya Berbohong
Kata orang, saat kita berbohong satu kali, sebenarnya kita berbohong dua kali. Bohong yang kita ceritakan ke orang, dan bohong yang kita ceritakan ke diri kita sendiri.
Ika Natassa

2. Sebuah Kepalsuan
Kebenaran cuma ada di langit dan dunia hanyalah palsu, palsu.
Soe Hok Gie

3. Kebiasaan yang Susah Diubah
Bagaimana kebiasaan akan kita ubah kalau kebiasaan itu sendiri sering tak kita sadari?
Sujiwo Tejo

4. Kejujuran Mahal Harganya
Kejujuran adalah hadiah yang sangat mahal. Jangan mengharapkannya dari orang murahan.
Anonim

5. Jujur adalah yang Paling Utama
Menceritakan kebenaran dan membuat seseorang menangis lebih baik daripada menceritakan kebohongan dan membuat seseorang tersenyum.
Paolo Coelho

KETERANGAN
1. Tentunya tidak ada yang ingin dibohongi. Jika seseorang berencana untuk berbohong, dia nantinya akan menyakiti orang lain. Selain menipu orang lain, Anda juga mengkhianati diri sendiri dengan kebohongan yang Anda lakukan. Karena itu tidak sesuai dengan hati nurani Anda.

2. Bagi Anda yang sudah atau sering dibohongi, kata-kata sedih dan kecewa ini bisa menjadi motto yang bisa Anda pegang. Seperti sebuah kiasan, bahwa di dunia ini kejujuran tidak berlaku. Semua yang keluar dari mulut pembohong itu salah. Kepercayaan yang Anda miliki untuknya baru saja menghilang.

3. Kata sedih ini dapat ditujukan kepada mereka yang memiliki kebiasaan berbohong. Jika Anda bertemu seseorang seperti ini, lebih baik tidak menggunakan kepercayaan Anda terlalu mudah. Begitu Anda dibohongi, ada baiknya menjaga jarak dengan orang itu sebelum ia benar-benar meminta maaf dengan tulus. Jika tidak, Anda akan terus dibohongi olehnya.

4. Pernahkah Anda ditipu oleh seseorang yang Anda percayai? Tidak lagi memiliki harapan yang tinggi untuk orang itu. Jika berbohong sudah menjadi kebiasaan, maka mengatakan dengan jujur ​​adalah hal yang langka dari mulutnya. Seperti kata sedih dan kecewa ini, Anda sebaiknya tidak berharap terlalu banyak.

5. Jika teman-teman Anda atau orang terdekat sering berbohong, lebih baik mengetahui bahwa yang penting adalah kebenaran. Meskipun dampaknya bagus, berbohong bukanlah tindakan yang bijaksana. Merenungkan kata-kata sedih mengecewakan di atas ini. Meskipun menyakitkan, kejujuran adalah apa yang benar-benar kita butuhkan.

Koleksi Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Nyebelin

Kata Kata Sedih dan Kecewa untuk Sahabat

Kata Kata Sedih Kecewa - Jouska

1. Sulit Memaafkan
Lebih mudah memaafkan seorang musuh daripada memaafkan seorang teman.
William Blake

2. Tak Bisa Seperti Dulu
Bukannya menjauh. Aku hanya berjalan ke sisi yang berbeda, sebagai teman biasa.
Jouska

3. Teman yang Berubah
Aku tidak membencimu, aku hanya kecewa karena kamu telah berubah menjadi orang yang tak pernah kamu inginkan.
Anonim

4. Menyakiti Hati
Teman juga bisa menyakiti hatimu.
Olivia O’Brien

5. Setelah Merasa Dikhianati
Aku tidak kehilangan teman, aku hanya baru tersadar kalau memang tidak pernah memilikinya.
Anonim


KETERANGAN
1. Seseorang yang kita anggap sebagai teman kadang-kadang dapat dianggap sebagai keluarga kita sendiri. Tetapi ketika dia membuat kesalahan yang tak termaafkan, kita berada dalam posisi yang sulit. Lebih mudah jika orang yang membuat kesalahan adalah orang lain karena kita bisa memaafkannya. Tetapi jika Anda adalah sahabat Anda, rasa sakitnya sangat besar dan terlalu mengecewakan.

2. Jika Anda merasa kecewa dengan teman Anda, Anda tidak dapat menyangkal bahwa perasaan Anda terhadapnya akan berubah. Meski tidak jauh darinya, tetapi sedekat mungkin tidak mungkin. Jika Anda dan dia adalah teman dekat, mungkin sekarang statusnya jatuh ke teman normal. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan atau dibagikan bersama seperti sebelumnya.

3. Kata-kata sayangnya kecewa karena teman ini mampu menggambarkan situasi Anda saat bertemu teman terbaik Anda berubah menjadi seseorang yang tidak Anda kenal. Bahkan, dia pernah mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin berubah menjadi orang seperti sekarang. Meskipun itu mengecewakan, kamu tidak bisa membencinya, karena dia masih seorang teman untukmu.

4. Kata-kata sedih membuat Anda terluka dan kesal, tidak hanya pacar atau mantan Anda, teman juga memiliki potensi untuk menyakiti Anda. Tidak jarang juga dia justru bisa menyakiti Anda lebih banyak rasa sakit daripada pacar. Karena selama ini Anda menganggapnya sebagai orang yang paling dekat dan dapat dipercaya lebih dari sekedar pacar. Kondisi ini telah dijelaskan dengan kata-kata sedih di atas.

5.Dianianus dengan seseorang yang kita anggap teman baik adalah hal yang paling menyakitkan. Setelah sadar, mungkin selama ini dia bukan temanmu. Dia hanya seseorang yang ditakdirkan untuk bertemu denganmu sebagai ujian untuk hidupmu. Dengan begitu, kekuatan Anda dalam menangani masalah dapat diukur.

Kumpulan Motto Hidup Islami yang Bisa Dijadikan Semboyan

Kata Kata Kecewa sama Pacar yang Berubah

Kata Kata dan Sedih Kecewa - Pramoedya Ananta Toer

1. Bersama Bukan yang Terbaik
Kita saling menghancurkan ketika bersama. Kita merusak masing-masing mimpi yang kita punya.
Kate Chisman

2. Tentang Menghormati Perasaan
Aku tidak bisa berkompromi tentang rasa hormatku terhadap cintamu. Kau bisa menjaga cintamu, aku akan tetap menjaga kehormatanku.
Amit Kalantri

3. Kekosongan
Kemudian malam melanjutkan tugasnya: kosong dari segala perasaan.
Pramoedya Ananta Toer

4. Melepaskan Seseorang
Ada saatnya kau harus melepaskan seseorang, bukan karena tidak mencintainya, tetapi demi menjaga hati kita sendiri agar tidak terluka lagi oleh sikap yang sama dan orang yang sama.
Boy Chandra

5. Jangan Sia-Siakan Air Matamu
Jangan menangisi seseorang yang tak akan menangisi kamu.
Lauren Conrad

KETERANGAN
1. Anda bisa menunjukkan kata-kata sedih dan kecewa untuk pacar ini kepadanya yang telah berubah. Hubunganmu tidak selaras seperti sebelumnya. Jika masih bersama, kalian berdua hanya akan saling menghancurkan. Jika Anda memiliki ini, mungkin memisahkan adalah salah satu jalan keluar dari masalah ini.

2. Ingin memberikan kata-kata cinta yang menyedihkan untuk pacar yang bodoh? Suka kata-kata sedih kecewa di atas ini. Kutipan ini mampu menggambarkan kondisi Anda yang sudah lelah dengan perubahan perilaku. Anda juga dapat menggunakannya sebagai ancaman jika dia masih memperlakukan Anda dengan buruk, Anda akan melepaskannya daripada terus disakiti.

3. Kutipan ini bukan kata-kata romantis yang bisa menggambarkan dua orang yang mabuk romantis. Namun sebaliknya, kata-kata sedih kecewa ini cocok untuk Anda yang merasa bahwa Anda sedang berjuang sendirian. Ini akan menjadi waktu ketika perasaan Anda untuknya secara bertahap akan berkurang untuknya. Anda merasa lelah karena dia tidak berusaha mempertahankan perasaannya untuk Anda.

4. Ketika Anda merasa sedih karena sifat pacar Anda ternyata lebih tidak peka terhadap situasi, Anda akan kecewa dan terkadang keinginan untuk menyelesaikan hubungan ini muncul. Jika stabil, lakukan saja. Seperti kata-kata sedih perpisahan di atas, bukannya terus-menerus disakiti oleh orang yang sama, Anda lebih baik melepaskan dan tidak berhubungan dengannya.

5. Jika pacar Anda tidak memperhatikan lagi dan kurang peka terhadap situasi, jangan menangis. Bisa jadi dia memang berubah dan tidak peduli lagi dengan Anda. Seperti kata-kata sedih karena cinta ini, belum tentu dia melakukan hal yang sama dengan Anda. Jika Anda merasa sering berjuang sendirian, sekaranglah saatnya untuk berhenti dan melanjutkan hari-hari Anda tanpa dia.

Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar sebagai Tanda Sayang

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih

Kata Kata dan Sedih Kecewa - Falen Pratama

1. Suka & Duka
Bukankah kehidupan sendiri adalah bahagia dan sedih? Bahagia karena napas mengalir dan jantung berdetak, sedih karena pikiran diliputi bayang-bayang.
W. S. Rendra

2. Pengingat untuk Menjadi Diri Sendiri
Alangkah banyaknya pecinta yang justru berusaha tampil hebat, keren, gagah, sampai dia lupa menjadi dirinya sendiri.
Tere Liye

3. Tentang Jarak & Hati
Kadang yang jauh terasa dekat, begitu pula sebaliknya. Kusimpulkan yang berjarak ialah rasa, bukan satuan ukur yang dapat dihitung.
Falen Pratama

4. Alasan untuk Bertahan
Kamulah satu-satunya alasan: Mengapa ambisi ini tak pernah pudar untuk selalu mendekap kata bertahan.
Sajak Sesak

5. Memberi dan Menerima
Aku tak bisa menjanjikanmu hubungan yang sempurna, yang bisa aku janjikan padamu adalah jika kamu berusaha, aku akan setia.
Anonim

KETERANGAN
1. Kutipan ini menggambarkan bahwa tidak hanya ada kebahagiaan dalam kisah cinta. Kita juga tidak dapat menghindari konsekuensi lain, seperti disakiti oleh perasaan. Tidak hanya kata cinta romantis dapat diciptakan dari suatu hubungan, ada kalanya kata-kata sedih dan kekecewaan juga muncul ketika ada yang salah dengan harapan.

2. Kata-kata sedih dan kecewa ini dapat menjadi sebuah refleksi sehingga Anda akan tetap menjadi diri sendiri meskipun Anda mencintai orang lain. Berubah menjadi lebih baik tentu saja diperbolehkan, tetapi jika Anda berubah menjadi seseorang yang bahkan tidak Anda sukai, lebih baik tidak melakukannya. Apa yang hebat terlihat bagus tetapi jika itu tidak datang dari hatimu.

3. Jika Anda sering curhat tentang keluhan tentang hubungan jarak jauh yang Anda jalani, cobalah untuk merenungkan kata-kata mutiara di atas. Meskipun tubuhnya jauh, tetapi hatinya tetap dekat. Jika Anda percaya satu sama lain, tidak ada yang perlu Anda khawatirkan lagi. Tunggu saja kapan waktunya bertemu untuk melepaskan kerinduan.

4. Jika Anda mengalami masalah dalam suatu hubungan dan salah satu dari Anda berpikir untuk mengakhirinya, cobalah untuk merefleksikan kata-kata sedih yang mengecewakan di atas ini. Perjuangan keras terkadang tidak akan mengecewakan hasil. Jika Anda berhasil berjuang untuk mempertahankannya, Anda akan mendapat jaminan untuk menjadi bahagia.

5. Meskipun ini bukan kata cinta romantis, tetapi kutipan ini bisa menjadi kata motivasi cinta sehingga Anda berdua bisa berjuang untuk mempertahankan hubungan. Menjalin hubungan adalah dua orang yang mencoba bersama. Tidak hanya satu, jika salah satu dari nama itu tidak saling mencintai, tetapi cinta satu pihak.

Kata Kata Sedih dan Kecewa Mana yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu?
Itulah tadi kumpulan kata kata sedih dan kecewa yang mampu menggambarkan kekecewaan dalam berbagai kondisi. Tapi, walaupun kamu merasa dikecewakan, jangan terlalu sedih.

Lakukanlah hal-hal positif yang mampu menambah motivasi hidup dan semangat untuk menjalani hari-harimu.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar