--> Skip to main content

50 Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi untuk Seseorang yang Telah Menyakitimu

Kata Kata Kecewa untuk Seseorang yang Telah Menyakitimu.Kutipan ini diambil dari berbagai sumber. Ada yang berasal dari novel, lirik lagu, beberapa kutipan dari tokoh terkenal. Anda dapat mengirim segalanya untuk membuka matanya. Bingung untuk menemukan ekspresi yang tepat untuk melampiaskan rasa frustrasi Anda kepadanya yang telah menyakiti hati Anda? Cobalah mencari inspirasi melalui kumpulan kata-kata yang kecewa untuk orang ini.

Tidak masalah jika Anda ingin menunjukkan kekecewaan Anda padanya. Terutama jika dia kebal terhadap tersinggung atau menyindir dengan cara halus. Semoga dia bisa segera menyadari dan mengubah sikapnya kepada Anda. Hubungan Anda bisa kembali ketat seperti sebelumnya.

Ingin tahu kata-kata apa yang mengecewakan bagi seseorang yang telah kami siapkan untuk Anda? Segera lihat lengkapnya di sini!
50 Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi untuk Seseorang yang Telah Menyakitimu


DAFTAR ISI
Kata Kata Kecewa dari Novel
Kata Kata Kecewa Singkat dari Lirik Lagu
Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi
Kata Kata Kecewa untuk Sahabat
Kata Kata Kecewa buat Pacar
Kata Kata Tentang Kekecewaan untuk Diri Sendiri
Kata Kata Kecewa untuk Seseorang yang Telah Menyakitimu

Kata Kata Kecewa dari Novel

Kata Kata Kecewa untuk Seseorang - Kutipan John Green

1. Terlalu Banyak Menangis
Bernafas itu sulit. Saat kau terlalu banyak menangis, kau akan sadar kalau bernafas itu sulit.
David Levithan, Love is the Higher Law

2. Kenangan yang Hilang
Aku tak bisa lagi merasakan nikmatnya mengenang sesuatu. Rasa itu sudah diambil dariku, karena aku sudah tak punya seseorang lagi untuk dikenang.
John Green, The Fault in Our Stars

3. Dulu
Aku pasti sangat mencintaimu dulu.
Suzanne Collins, Mockingjay

4. Hati yang Tak Bisa Ditambal
Kalau kau memberikan hatimu pada seseorang dan mereka meninggal, apakah hati itu akan mereka bawa ke alam baka? Apakah kau akan menghabiskan sisa hidupmu dengan hati yang berlubang dan tak akan pernah bisa ditambal lagi?
Jodi Picoult, 19 Minutes

5. Halloween Setiap Hari
Kuharap setiap hari adalah Halloween sehingga kita bisa memakai topeng sepanjang waktu. Lalu kita bisa berkenalan satu sama lain sebelum akhirnya melihat apa yang ada di balik topeng itu.
R.J. Palacio, Wonder

KETERANGAN
1. Terkadang orang tidak menyadari bahwa tindakan mereka benar-benar menyakiti Anda. Dia dengan mudah mengatakan bahwa semuanya masih baik-baik saja. Coba kirim kata yang kecewa kepada orang ini kepadanya. Katakan padaku bahwa itu tidak hanya membuatmu meneteskan air mata. Sangat menyedihkan, Anda bahkan merasa sesak dan tidak bisa bernafas karenanya.

2. Segera setelah Anda kecewa dengan seseorang, sampai-sampai Anda kesulitan mengingatnya lagi. Setiap kali ia muncul dalam ingatan Anda, semua hal menyakitkan itu mencabik-cabik hati Anda. Kutipan dari John Green ini cocok untuk Anda kirimkan kepadanya. Jadi dia tahu, jika Anda tidak ingin mengingatnya sama sekali.

3. Ketika kita jatuh cinta, terkadang kita menjadi buta dan melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima akal sehat. Jika pada akhirnya hubungan Anda berakhir, dan ia masih menyinggung Anda tentang masalah itu, kirimkan saja kutipan ini kepadanya. Tunjukkan bahwa Anda benar-benar mencintainya sampai Anda bersedia melakukan hal-hal ini. Namun, ia justru membuat Anda kecewa dan Anda yang kini menyesalinya.

4. Kutipan ini menggambarkan betapa hebatnya kekosongan yang kita rasakan setelah ditinggalkan oleh sosok yang dikasihi. Entah itu karena dia pergi ke dunia lain, atau karena dia memilih orang lain. Meskipun kami mencoba memperlakukan kekecewaan dengan cara apapun, masih ada bekas luka yang tidak pernah hilang. Sekarang, Anda bisa menunjukkan rasa sakit Anda melalui kalimat ini dari Jodi Picoult.

5. Pernahkah Anda ditolak oleh seseorang yang baru saja melihat Anda dari luar? Dia enggan melihat kebaikanmu dari dalam. Bahkan jika kamu bertemu tanpa mengenal wajah satu sama lain, mungkin dia benar-benar jatuh cinta padamu. Kirim kata yang kecewa kepada orang ini kepadanya, lalu lupakan dia. Masih banyak gadis / anak laki-laki lain di dunia ini yang lebih pantas untuk Anda.

TERKAIT
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Menyentuh Hati
15 Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Disakiti Pacar
15 Kata Kata Sedih Tentang Cinta yang Menyayat Hati


Kata Kata Kecewa Singkat dari Lirik Lagu

Kata Kata Kecewa untuk Seseorang - Judika

1. Beyonce Hanya Bisa Menangis
Yang bisa kulakukan hanyalah menangis.
Beyonce, All I Could Do Was Cry

2. Judika yang Merasa Tersakiti
Pernahkah kau sadari akulah yang tersakiti.
Judika, Aku yang Tersakiti

3. Afgan & Pembalasan dari Tuhan
Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi kepadaku suatu saat nanti.
Afgan, Sadis

4. OneRepublic Tentang Permintaan Maaf yang Terlambat
Terlalu terlambat untuk meminta maaf.
OneRepublic, Apologize

5. Blake Shelton Tak Ingin Menerima Maaf
Tapi terkadang, maaf saja tidaklah cukup.
Blake Shelton, I’m Sorry

KETERANGAN
1. Kata-kata pertama yang kecewa berasal dari musik Beyonce. Dalam All I Could Do Was Cry lirik lagu, diva pop dunia ini mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan kehilangan pria yang dicintainya. Tidak tahu harus berbuat apa lagi, yang bisa dia lakukan hanyalah menangis. Mungkin itulah yang sedang Anda lakukan sekarang. Katakan padanya agar dia tahu seberapa dalam rasa sakit dan kesakitan Anda.

1. Kata-kata kekecewaan untuk seseorang cocok untuk dia yang egois dan suka bermain sebagai korban. Meskipun itu menyakitimu, dia yang merasa menjadi korban dan menyalahkanmu. Anda tidak perlu berlarian menangis atas orang-orang seperti itu. Air matamu terlalu berharga untuk dijatuhkan padanya. Lebih baik, segera bangun dan temukan motivasi cinta baru dari orang-orang yang lebih layak dari Anda.

3. Lirik lagu Afgan Sadis bisa menjadi gambaran yang sangat mendalam tentang kekecewaan Anda. Sejauh, Anda mengharapkan dia untuk mendapatkan hadiah yang layak dari tindakannya terhadap Anda. Ini memang tidak menyedihkan, kaya dengan judul lagu. Tapi, jika itu yang Anda rasakan, biarkan dia mengerti.

4. Begitu dalam adalah rasa sakit yang Anda dapatkan sehingga Anda tidak bisa memaafkannya. Baiklah, Anda bisa membuat lirik Meminta Maaf dari lagu OneRepublic kata yang mengecewakan bagi seseorang yang telah menyakiti Anda. Maaf, tidak ada gunanya jika sudah terlambat. Acara berakhir, dampak yang Anda rasakan terlalu besar. Jika Anda tidak bisa memaafkan, bisakah Anda melakukannya?

5. Meskipun belum terlambat untuk disampaikan, ada kalanya maaf tidak bisa menyembuhkan kekecewaan Anda. Butuh upaya atau tindakan lain sebagai bentuk penyesalan. Atau, mungkin Anda belum siap memaafkannya untuk saat ini. Jika itu masalahnya, Anda bisa menyampaikannya melalui kata-kata yang kecewa kepada seseorang di atas.

Kata Kata Sindiran Halus tapi Mampu Menyentil Perasaan

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi

Kata Kata Kecewa untuk Seseorang - Friedrich Nietzche

1. Carlos Wallace & Setan yang Menyamar Jadi Malaikat
Yang paling berbahaya adalah mereka yang mendatangi kita dalam wujud malaikat. Dan kita terlambat menyadari bahwa mereka sebenarnya setan yang sedang menyamar.
Carlos Wallace

2. Berlakulah Sebagaimana Kau Ingin Diperlakukan
Kalau aku memperlakukanmu sebagaimana kau memperlakukanku, kau akan membenciku.
Anonim

3. Friedrich Nietzche, Bukan Karena Kebohongan…
Aku bukannya kesal karena kau berbohong padaku. Aku kesal karena mulai sekarang aku tidak bisa mempercayaimu.
Friedrich Nietzche

4. Satu Kebohongan Saja Cukup
Satu kebohongan cukup untuk mempertanyakan semua kebenaran.
Anonim

5. Khaled Hosseini, Lebih Baik Disakiti
Lebih baik disakiti oleh kejujuran daripada dihibur dengan kebohongan.
Khaled Hosseini

KETERANGAN
1. Kekecewaan bisa menjadi lebih besar ketika sumbernya berasal dari seseorang yang menurut kita tidak bisa kita lakukan. Dari luar dia terlihat bagus dan tidak akan mengkhianati kita. Namun, tiba-tiba kebohongan keluar dari mulutnya. Justru orang semacam ini yang lebih berbahaya karena kita tidak pernah menyadarinya sama sekali.

2. Berikan kata-kata yang mengecewakan ini kepada seseorang yang meminta untuk dimengerti meskipun mereka telah menyakiti Anda. Minta mereka untuk menempatkan diri Anda di posisi Anda. Apakah mereka akan memaafkanmu? Tentu saja tidak, kan? Karena itu, minta agar mereka tidak lagi memperlakukan Anda seperti itu.

3. Dibohongi untuk benar-benar menyebalkan. Namun di luar itu, yang membuat kita semakin kesal adalah kita tidak bisa lagi mempercayainya. Tidak mudah menemukan seseorang yang benar-benar kita percayai. Dan sekarang, orang itu telah merusak kepercayaan kami hanya dengan satu kebohongan.

4. Kata mengecewakan untuk seseorang ini hampir mirip dengan pepatah "karena nila adalah setetes susu sebelumnya." Dengan hanya satu kebohongan, kepercayaan kami pada dia menghilang begitu saja. Kami juga bertanya-tanya apakah semua yang dia katakan sejauh ini benar atau tidak. Jika dia berbohong sekarang, bukan tidak mungkin dia melakukannya sebelumnya, kan?

5. Kadang-kadang, orang yang menyakiti Anda mengaku berbohong demi kebaikan Anda, juga karena Anda tidak ingin menyakiti Anda. Namun sebenarnya, hiburan ini hanya sementara. Ketika kebohongan terungkap, rasa sakit akan bertahan lebih lama dan bertambah banyak. Selain karena kita tahu realita sebenarnya, juga karena kepercayaan kita pada dirinya telah ternoda.

Kata Kata Mutiara Kehidupan Sebagai Renungan & Perbaikan Diri

Kata Kata Kecewa untuk Sahabat

Kata Kata Kecewa untuk Seseorang - Waqar Ahmed

1. William Blake Lebih Baik Memaafkan Musuh
Lebih mudah memaafkan seorang musuh daripada memaafkan seorang teman.
William Blake

2. Aku Capek Berharap
Jangan bertanya kenapa aku dingin terhadapmu. Bukan begitu, aku hanya berhenti berusaha dan berharap. Aku capek berharap tinggi-tinggi lalu dikecewakan.
Anonim

3. Waqar Ahmed & Persahabatan yang Sangat Rapuh
Persahabatan itu sangat rapuh seperti gelas. Sekalinya pecah, mungkin bisa diperbaiki. Tapi akan selalu ada bekas retakannya.
Waqar Ahmed

4. Habeeb Akande & Teman Palsu
Teman palsu sama halnya seperti bayangan. Selalu ada di dekatmu di masa-masa paling terang, tapi tak pernah terlihat di masa paling gelap.
Habeeb Akande

5. Maaf, Aku Lupa
Oh, maaf. Aku lupa aku hanya ada saat kau butuh sesuatu.
Anonim

KETERANGAN
1. Kutipan dari William Blake ini hampir mirip dengan apa yang diungkapkan oleh Carlos Wallace sebelumnya. Rasa sakit akan terasa lebih dalam jika diberikan oleh orang yang kita pikir tidak akan mampu melakukannya, termasuk teman-teman kita. Masih lebih baik disakiti oleh musuh. Setidaknya sejak awal kita tidak mengharapkan sikap baik dari mereka. Ini juga akan lebih mudah memaafkan mereka daripada memaafkan teman-teman terkasih yang mengkhianati Anda.

2. Jika Anda telah berkali-kali kecewa, Anda dapat mengirim kata-kata yang kecewa kepada orang ini kepadanya. Katakan bahwa Anda lelah mengharapkan sesuatu darinya. Lebih baik dari awal Anda tidak memasang harapan tinggi. Bahkan jika itu tidak tercapai, kejatuhan tidak akan sesakit seperti sebelumnya.

3. Sama seperti romantisme, persahabatan sangat rapuh seperti gelas. Perawatan harus diambil dalam merawat dan merawatnya. Ketika rusak, mungkin masih bisa diperbaiki lagi. Tapi, semuanya tidak akan kembali seperti semula. Tentunya akan selalu ada tanda-tanda retak yang terlihat dan membuatnya lebih mudah untuk putus lagi.

4. Miliki teman yang hanya menemani Anda ketika Anda suka, tetapi menghilang begitu saja ketika Anda membutuhkannya? Kata-kata kekecewaan untuk seseorang ini cocok untuknya. Seorang teman yang baik bersedia memberikan telinganya ketika Anda membutuhkan seorang teman. Juga menyediakan bahunya dan pelukan untuk menghibur Anda ketika Anda menangis, tidak hanya ingin diajak bersenang-senang.

5. Kata yang mengecewakan ini untuk seseorang dapat digunakan sebagai referensi kepada seorang teman yang suka meninggalkan Anda ketika dibutuhkan. Biasanya mereka hanya datang ketika mereka bahagia atau membutuhkan sesuatu. Namun, mereka tidak ingin kembali menghabiskan waktu mereka untuk Anda. Jika Anda tidak ingin menyindir atau mengatakannya dengan baik, mungkin Anda sebaiknya mencari teman lain.

 Kata Kata Bikin Baper yang Akan Menghanyutkan Perasaanmu

Kata Kata Kecewa buat Pacar

Kata Kata Kecewa untuk Seseorang - The Notebook

1. A Cinderella Story Tentang Hujan di Musim Kemarau
Menantikanmu sama halnya seperti menantikan hujan di musim kemarau. Tanpa harapan dan mengecewakan.
Samantha Montgomery, A Cinderella Story

2. Day6, Selamat Kau Luar Biasa
Selamat, kau benar-benar luar biasa.
Day6, Congratulation

3. Martin Luther King Jr. Tentang Cinta yang Dalam
Tidak akan ada kekecewaan yang terlalu dalam jika tidak ada cinta yang dalam.
Martin Luther King Jr.

4. The Notebook & Ingin Memutar Waktu
Kuharap aku bisa kembali ke hari dimana aku bertemu denganmu dan berpaling begitu saja. Karena sejujurnya, aku tidak akan merasa sesakit ini.
The Notebook

5. Lebih Baik Sakit Merelakanmu…
Memang sakit merelakanmu, tapi kadang lebih sakit lagi untuk mempertahankanmu.
Anonim

KETERANGAN
1. Berikan kata-kata yang mengecewakan kepada orang ini kepada pacar Anda yang sulit dihubungi atau sering mengingkari janjinya. Sudah ditunggu-tunggu, tetapi masih tidak terlihat seperti hidung. Alih-alih lelah terus-menerus, lebih baik dari awal untuk meminta keteguhan darinya. Jangan biarkan dia memberi janji palsu dan harapan.

2. Sepintas kutipan ini terdengar seperti sapaan biasa. Namun sebenarnya, kata-kata yang mengecewakan bagi seseorang dari Hari6 ini adalah sarkasme, alias sarkasme yang diarahkan pada pacar yang telah mengkhianati kita. Ketika kita hancur oleh percaya padanya, dia benar-benar terlihat baik dan tidak menyesal sama sekali. Kemampuan yang sangat luar biasa.

3. Mungkin dia mengira apa yang dilakukannya adalah biasa-biasa saja. Mungkin dia bahkan terkejut melihat kami kecewa. Tanpa disadari, cintamu terlalu dalam. Itu sebabnya kamu bisa sangat kecewa dengan ini. Jika Anda tidak suka, mungkin Anda tidak akan peduli bahkan jika dia menipu atau hanya melemparkan Anda pergi.

4. Saya sangat kecewa, kami berharap kami dapat memutar waktu sehingga kami tidak perlu bertemu dengannya. Jadi, kita tidak perlu merasakan nama sakit hati dan putus cinta. Sekarang, semuanya telah terjadi dan kami tidak dapat mengembalikan semuanya seperti sebelumnya. Tetapi setidaknya, Anda masih bisa meledakkan hati Anda dengan mengirimkan kata-kata yang kecewa kepada orang ini kepadanya.

5. Selain meluap rasa sakit Anda, kata-kata kecewa dengan pacar yang berubah ini juga bisa tegas jika Anda tidak ingin bersentuhan dengannya lagi. Cukup untuk memakan hatinya. Sekarang, saatnya untuk melepaskannya. Itu menyakitkan, tetapi itu akan lebih menyakitkan jika Anda terus mempertahankannya sementara ia tidak melakukan apa pun untuk memperbaiki hubungan Anda.

Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar sebagai Tanda Sayang

Kata Kata Tentang Kekecewaan untuk Diri Sendiri

Kata Kata Kecewa untuk Seseorang - Kutipan Ryan Renolds

1. Ryan Reynolds & Harapan yang Sebanding dengan Kekecewaan
Saat kau berharap, sebenarnya kau sedang menyiapkan diri untuk mendapatkan kekecewaan.
Ryan Reynolds

2. Beverly Sills Lebih Baik Kecewa daripada…
Kau mungkin akan kecewa kalau kau gagal, tapi akan lebih celaka lagi kalau sampai tidak mencobanya.
Beverly Sills

3. Tak Akan Mengubah Dirimu
Hanya karena sesuatu tidak berjalan sesuai rencanamu, atau seseorang mengecewakanmu, semua itu tak mengubah siapa kau yang sebenarnya.
Anonim

4. Judd Nelson Tentang Rasa Sakit Sebagai Pendewasaan
Dikucilkan, kecewa, dan sakit kepala adalah bagian dari pendewasaan awal yang sebenarnya.
Judd Nelson

5. Martin Luther King Jr. & Menerima Kekecewaan
Kita harus menerima kekecewaan, tapi jangan sampai kehilangan harapan yang tak terbatas.
Martin Luther King Jr.

KETERANGAN
1. Setiap orang di dunia ini pasti merasakan namanya kecewa. Ketika kita mengharapkan sesuatu, sebenarnya pada saat itu kita harus mempersiapkan diri untuk merasakannya. Sebab, akan selalu ada dua kemungkinan yang terjadi, berhasil atau gagal. Keduanya memiliki kesempatan yang sama untuk terjadi. Karena itu, jangan hanya mempersiapkan diri untuk menerima kesuksesan dan kesuksesan.

2. Tidak masalah jika akhirnya kita gagal. Yakinlah bahwa kekecewaan yang kita rasakan tidak akan bertahan lama. Jika perlu, buat kekecewaan Anda sebagai motivasi untuk hidup kembali untuk mengejar kesuksesan lagi. Jadikan sebagai cambuk agar Anda tidak mengulangi kesalahan dan kegagalan yang sama. Tidak perlu berkecil hati karena semua orang sukses di dunia ini pasti mengalaminya, bukan hanya fiksi dalam film-film populer.

3. Bahkan jika kekecewaan datang dari orang lain, cobalah untuk tidak menyakiti Anda sampai Anda tidak dapat melakukan hal lain. Pada saat ini, mungkin rasa sakit yang Anda rasakan sangat dalam. Tetapi suatu hari nanti, semua itu tidak lebih dari setitik cerita dalam perjalanan hidup Anda. Tidak ada gunanya menghabiskan energi Anda untuk menangis untuk itu, lebih baik untuk cepat melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Carilah hiburan dari mana saja, baik dengan membaca kata-kata lucu atau bertualang ke teman-teman Anda.

4. Kekecewaan dan rasa sakit bahkan bisa menjadi alat yang jatuh tempo. Karena hanya dengan begitu Anda bisa merasakan kepahitan dari kehidupan nyata. Dengan itu, Anda bisa belajar jika tidak semua yang ada di dunia ini berjalan seperti yang Anda inginkan. Terkadang, Anda harus mengorbankan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu yang lebih besar.

5. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, kita harus mempersiapkan diri untuk merasa kecewa setiap kali kita menaruh harapan. Selama kita hidup, kita tidak akan bisa menghindari kekecewaan hingga 100%. Lebih baik, persiapkan diri untuk menerimanya. Ingat bahwa di baliknya masih ada harapan bahwa kita dapat mengejar dan menyadari menjadi nyata.

Caption Lucu untuk Instagram yang Bisa Membuatmu Semakin Gaul

Kata Kata Kecewa untuk Seseorang yang Telah Menyakitimu

Menyiapkan diri untuk menerima kekecewaan bukan berarti harus cengeng dan pasrah begitu saja. Kalau memang masih ada yang bisa dilakukan, kenapa tidak dilakukan saja?

Salah satunya, kamu bisa mengirimkan kata kata kecewa untuk seseorang yang telah melukaimu. Dengan harapan, orang tersebut bisa menyadari kesalahannya dan tak pernah lagi menyakitimu.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar