--> Skip to main content

15 Kata Kata Lucu Tapi Bermakna Besar Penuh Pencerahan Hidup

Kata-kata bijak untuk memotivasi bukan hanya kutipan yang serius. Ada juga mereka yang memiliki sisi humor yang membuat kita tergelitik untuk membacanya. Apa itu? Lihat ringkasan lengkapnya di bawah ini. Ingat, jangan menyesali kesedihan Anda terlalu banyak! Terutama jika kamu terkena mood yang buruk. Anda pasti membutuhkan sesuatu yang dapat menghibur Anda sambil mampu mengobati luka yang dirasakan. Dengan begitu, Anda akan termotivasi untuk bangkit dari keterpurukan.

Dalam menjalani hidup, kita membutuhkan kata-kata motivasi yang lucu untuk menyegarkan hidup. Terkadang kita tidak harus serius. Ada kalanya kita bisa menanggapi sesuatu dengan menyelipkan humor. Seperti yang dikatakan serangkaian kutipan lucu dalam artikel ini.
 Kata Kata Lucu Tapi Bermakna Besar Penuh Pencerahan Hidup


DAFTAR ISI
Kata Kata Motivasi Lucu Bermakna
Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan
Kata Kata Bijak Humor
Sudahkah Kamu Termotivasi?

Kata Kata Motivasi Lucu Bermakna

Kata Kata Motivasi Lucu - Dr. Seuss

1. Sesuatu yang Palsu
Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya.
Mitch Hedberg

2. Mengedit Kehidupan
Hidupku perlu diedit.
Mort Sahl

3. Alasan Kenapa Tissue Bermanfaat
Kenapa tissue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau.
Sujiwo Tejo

4. Mickey Mouse
Aku cinta Mickey Mouse lebih dari wanita yang pernah kukenal.
Walt Disney

5. Kelucuan Ada Dimanapun
Dari sana ke sini, dan dari sini ke sana, hal hal lucu ada dimana saja.
Dr. Seuss

KETERANGAN
1. Kata motivasi yang lucu ini dapat memiliki arti jika kita memalsukan sesuatu, maka kita juga harus menerima konsekuensi jika kita tidak akan pernah dipertimbangkan oleh orang-orang di sekitar kita. Untuk itu, lebih baik menjadi diri sendiri. Jujur berkali-kali lebih menakjubkan daripada berbohong demi mendapatkan pengakuan.

2. Kutipan ini mungkin cocok untuk orang yang tidak meminta apa pun. Karena hidupnya dipenuhi dengan penyesalan dan jika dia bisa diberi kesempatan kedua dia ingin dapat mengubahnya. Tapi, itu tidak selalu bagus. Mungkin kita perlu menanamkan sedikit kepercayaan diri dan memperbaiki diri agar tidak mudah menyesali sesuatu.

3. Siapa yang sering menangis karena cinta? Kata-kata cinta yang menyedihkan ini tampaknya mampu menggambarkan alasan cinta yang sering memicu air mata. Selain merasa suka dan bahagia, cinta juga bisa membuat kita merasakan kesedihan. Namun, jika kita mampu mengelola perasaan dengan baik, kesedihan itu tidak akan terus menyelimuti kita.

4. Apakah sudah rusak terlalu lama? Kata yang lucu dan lucu ini, bekerja dengan baik dengan kondisi Anda saat ini. Terluka oleh seseorang yang kita cintai menyakiti, ya. Maka dari itu terkadang kita tidak bisa dengan mudah membuka hati kita kepada orang lain. Mungkin lebih baik mencintai Mickey Mouse daripada pindah ke orang lain, takut kesalahan yang bisa diulang.

5. Bagi Anda yang memiliki masalah lagi, cobalah memahami arti kata-kata motivasi yang lucu ini. Mungkin selama ini Anda terlalu serius dalam setiap situasi. Jika Anda dapat menemukan hal-hal lucu, Anda dapat meringankan masalah yang sedang dihadapi saat ini. Jangan terlalu sedih, cobalah cari hal-hal menarik di luar sana.

TERKAIT
15 Kata Kata Motivasi Diri Menuju Masa Depan yang Lebih Baik
Kata Kata Motivasi Lucu Tentang Kehidupan sebagai Pereda Stres
Kata Kata Motivasi Islami untuk Menginspirasi Hidup Agar Jadi Lebih Baik
Kata Kata Motivasi Sukses untuk Melecut Semangatmu Meraih Cita Cita

Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan

Kata Kata Motivasi Lucu - Warren Buffet

1. Pakaian Mahal
Aku membeli pakaian yang mahal. Tapi itu terlihat murah ketika kupakai.
Warren Buffet

2. Jeleknya Orang yang Sok Tahu
Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi nggak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri sendiri.
Cak Lontong

3. Muka Dua
Jika aku bermuka dua. Manakah yang mungkin sedang aku pakai sekarang?
Abraham Lincoln

4. Menertawakan Hidup
Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja.
Ernest Prakasa

5. Pikiran Wanita
Pikiran wanita lebih bersih daripada pikiran pria; wanita lebih sering menggantinya.
Oliver Herford

KETERANGAN
1. Kata-kata motivasi yang lucu ini mengingatkan kita bahwa seberapa mahal barang yang kita gunakan tidak penting, yang penting adalah kepribadian yang kita miliki. Adalah baik untuk menggunakan hal-hal yang baik tetapi jika hati kita tidak sebaik itu. Meskipun itu bukan barang mahal yang kami gunakan, tetapi yang lain akan melihat ketulusan dan kebaikan kami dalam segala hal.

2. Ketika Anda mendengar nama Cak Lontong, Anda akan mengingat seseorang yang sering membuat kalimat serius namun lucu. Ini sama kaya dengan kutipan yang satu ini. Anda dapat menggunakan kata motivasi yang lucu ini sebagai pengingat untuk diri Anda sendiri. Ketika Anda merasa Anda tidak tahu apa-apa, Anda ingin tutup mulut, daripada berbicara banyak tetapi terlihat bodoh.

3. Gunakan kata-kata motivasi yang lucu ini sebagai pembelaan ketika Anda diremehkan oleh orang lain. Ada kalanya orang lain menilai Anda tidak jujur ​​atau bermuka dua. Meskipun mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan mereka tidak mengenal Anda dengan baik. Biarkan mereka berbicara tentang Anda, yang penting adalah Anda tidak membahayakan siapa pun.

4. Ketika ada masalah, cobalah mengingat kata-kata bijak dari Ernest Prakasa. Anda mungkin perlu banyak tertawa sehingga hidup Anda tidak terasa sulit. Dengan tertawa, Anda akan mendapat energi positif. Energi ini bisa menjadi virus yang menyebar ke orang lain dan mereka juga senang berada di dekat Anda.

5. Kutipan di atas bisa menjadi kalimat satir ketika Anda bertemu dengan seorang wanita yang sering berubah pikiran. Ini bisa membuat Anda tidak mampu menahan sikapnya. Mungkin Anda perlu mengingatkannya bahwa kebiasaan buruknya tidak terulang. Namun tentu saja dengan kata-kata yang lembut dan sedikit lucu agar tidak terlalu menyakitinya.

Kata Kata Cinta Sedih yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu

Kata Kata Bijak Humor

Kata Kata Motivasi Lucu Bermakna - Lana Turner

1. Tak ada Ingatan bagi Seorang Pembohong
Tak ada lelaki yang memiliki ingatan cukup bagus untuk menjadi pembohong yang sukses.
Abraham Lincoln

2. Laki Laki Sukses Vs. Wanita Sukses
Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.
Lana Turner

3. Pengalaman Bodoh
Aku suka pengalaman bodoh. Dan aku selalu membuatnya pengalaman seperti itu.
Charles Darwin

4. Jangan Menyerah
Jika awalnya kamu tak sukses, carilah apa yang didapat oleh pecundang.
William Lyon Phelps

5. Jangan Pentingkan Materi
Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati.
Emha Ainun Najib

KETERANGAN
1. Seorang pembohong tidak mungkin memiliki ingatan yang baik. Ketika ditanya hal yang sama, dia akan terus berbohong untuk menutupi kebohongan sebelumnya. Jadi di dunia ini tidak akan ada pembohong yang berhasil. Seperti yang baik dan rapi karena kebohongan apapun dikompilasi, secara bertahap akan terungkap juga.

2. Nah, jika yang satu ini bisa digunakan sebagai panduan bagi wanita yang ingin mendapatkan pria sukses. Seorang istri akan dijamin secara finansial jika ia berhasil menemukan pria seperti yang dijelaskan di atas. Namun meski begitu, ada baiknya jika mencari jodoh bukan sekadar keuangan saja. Juga carilah seseorang yang baik dan bisa menerima Anda apa adanya.

3. Anda dapat menggunakan kata-kata motivasi yang lucu ini sebagai pengingat untuk belajar dari pengalaman kegagalan Anda. Meskipun sering gagal, jangan menyerah dengan mudah. Dari kegagalan yang Anda alami, Anda bisa mengambil sisi positif. Mungkin ini bukan saat yang tepat, suatu saat nanti Anda akan tetap bisa meraih kesuksesan.

4. Satu lagi kata yang dapat memotivasi untuk berhasil, setelah Anda gagal mencoba untuk melihat apa yang kalah dapatkan. Jika mereka berhasil, mengapa Anda tidak bisa? Mungkin saat ini Anda belum. Belajar dari kegagalan Anda untuk menghindari kesalahan yang sama.

5. Kita tidak hidup selamanya di dunia ini. Saya tidak tahu kapan nama seorang manusia pasti akan kembali ke penciptanya. Untuk itu, ada baiknya jika kita tidak mengejar materi terlalu banyak. Karena kita tidak akan membawa material sampai mati.

 Koleksi Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Nyebelin

Sudahkah Kamu Termotivasi?
Dari deretan kata-kata motivasi yang lucu di atas, adakah yang bisa membuat Anda termotivasi untuk menjalani kehidupan yang lebih baik?

Hidup sudah sulit, jangan membuatnya terlalu sulit untuk Anda terlalu serius dalam setiap situasi yang Anda hadapi. Cobalah untuk menemukan humor dalam diri Anda untuk membuat hidup lebih berwarna.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar