--> Skip to main content

500+ Kata Kata Putus Cinta Sedih Yang Menyakitkan Mewakili Perasaanmu

Kumpulan Kata Kata Putus Cinta Sedih untuk Mewakili Perasaanmu. Meskipun kedengarannya kejam, putus adalah satu-satunya jalan keluar. Masalahnya adalah Anda telah memutuskan, pasti Anda tidak ingin menyakiti hati pasangan Anda. Tetapi, tidak mungkin mempertahankan hubungan yang benar-benar tanpa harapan. Jika Anda ingin mengucapkan kata-kata cinta yang menyedihkan, terkadang mulut ini tidak bisa mengatakan apa-apa. Secara alami, putus adalah momen yang sangat tidak nyaman. Alih-alih mulut kaku, melewatkan kalimat patah melalui kata-kata dalam artikel ini dapat menjadi solusi yang bermanfaat.

Mereka dapat mewakili perasaan Anda, sambil membantu Anda mengungkapkan alasan mengapa Anda ingin mengakhiri hubungan cinta ini. Begitu bagusnya, begitu dayung kedua pulau terlampaui.

Nah, jika Anda bingung tentang bagaimana mengekspresikan kalimat yang tidak menyakitkan, tetapi juga tidak lama seperti puisi, kumpulan kata putus cinta ini bisa menjadi inspirasi.
500+ Kata Kata Putus Cinta Sedih Yang Menyakitkan Mewakili Perasaanmu


DAFTAR ISI
Kata Kata Putus Buat Pacar
Kata Kata Putus Cinta Sedih
Ucapan Putus yang Menyentuh Hati
Kata Kata Putus Terakhir Buat Pacar
Ungkapan Kesedihan karena Patah Hati
Ayo Bangkit dari Keterpurukan!

Kata Kata Putus Buat Pacar

Kata Kata Putus Cinta Sedih - Saji Iyemi

1. Tetap Berhubungan Baik
Hanya karena kita tak bisa bersama bukan berarti aku tak mencintaimu.
Cecily Von Ziegesar

2. Perubahan yang Menyakitkan
Cinta terasa menyakitkan ketika ia mengubah kita.
Toba Beta

3. Cinta Segitiga
Hal yang paling sulit adalah ketika kita mencintai seseorang yang mencintai orang lain.
Saji Ijiyemi

4. Dua Hal yang Berbeda
Kau menjadi penenang bagi hatiku sekaligus jadi bagian yang membingungkan.
Nico J. Genes

5. Tidak Ada yang Sempurna
Kupikir kita adalah bisa menyempurnakan satu sama lain. Namun, di dunia ini tak ada yang sempurna.
Rachel Higginson
.
KETERANGAN
1. Kata-kata putus cinta sering digunakan sebagai urusan penutup. Dan inilah yang membuat orang yang ingin putus tetapi tidak ingin menyakiti pasangannya. Jika itu masalahnya, lebih baik menggunakan ekspresi di atas. Dengan begitu, bahkan jika Anda tidak terikat oleh hubungan cinta, cinta tetap ada. Tentu bukan perasaan cinta terhadap lawan jenis, tetapi perasaan peduli terhadap teman. Dengan menggunakan kalimat di atas, semoga hubungan Anda dijaga dengan baik.

2. Dilema ketika mengirim pacar adalah menggunakan kata cinta yang pendek dan sedih, tetapi langsung tentang tujuan. Apalagi jika yang memutuskan adalah seorang pria, pasti juga bingung, bagaimana bisa gadis itu tidak melahirkan. Nah, jadi mudah saja, cukup gunakan kalimat di atas. Cukup keren dan pasti to the point. Pacar Anda juga dapat langsung melihat apa yang membuat hubungan Anda tidak berhasil tanpa mendengarkan pidato RT yang panjang dan bisu.

3. Merasa kesal dalam hubungan cinta karena sering berselingkuh pada pasangan? Jangan bingung, tutup saja. Makan juga jika disajikan "ban cadangan" berlanjut dengan orang yang kita prioritaskan. Saat putus, jangan lupa mengatakan ini di atas. Jangan berikan kata-kata cinta sedih yang merayu laki-laki untuk buaya darat. Kasian otak Anda berpikir lelah-lelah, ia adalah yang paling bodoh. Mending untuk memberikan kalimat ke titik sehingga dia mengerti dan menyadari kesalahannya.

4. Ingin membuat pacar karena Anda tidak yakin apakah dia yang terbaik untuk Anda? Jika demikian, kata perpisahan yang menyedihkan di atas benar-benar baik untuk Anda kirim ke masa depan orang-orang yang Anda cintai. Dengan begitu dia dapat mengetahui bahwa penyebab kegagalan hubungan Anda bukanlah masalah tidak ada rasa cinta lagi. Namun mungkin sikap yang membuat Anda merasa tidak nyaman dalam menjalani hubungan ini.

5. Itulah cinta. Ketika di awal, rasanya persis seperti kata-kata cinta yang sedih di atas: indah. Kita sepertinya mampu melakukan dan menciptakan sesuatu dengan kekuatan romansa. Namun, romantisme bukanlah dewa. Dia tidak dapat mengubah sesuatu yang bukan belahan jiwanya. Meskipun seberat apapun mencoba dan menelan lusinan kata-kata motivasi untuk sukses dalam percintaan, semua akan kembali ke satu titik: kenyataan.

TERKAIT
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Menyentuh Hati
15 Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Disakiti Pacar
15 Kata Kata Sedih Tentang Cinta yang Menyayat Hati

Kata Kata Putus Cinta Sedih

Kata Kata Putus Cinta sedih - Tan Redding

1. Ketika Cinta Dimaknai Berbeda
Apa yang kamu sebut cinta mungkin disebut nafsu oleh orang lain.
Bangambiki Habyarimana

2. Dua Sisi Asmara
Cinta memiliki dua wajah. Satu wajah membuatmu hidup, dan wajah lainnya menghancurkanmu.
Nourhan Mamdouh

3. Dua Orang Asing
Kurasa kita sekarang hanya dua orang asing yang memiliki kenangan yang sama.
Tan Redding

4. Jalani Hidup Tanpamu
Sulit membayangkan menjalani sisa hidupku tanpamu. Tapi kurasa tak perlu kubayangan…aku cuma harus menjalaninya.
Ranata Suzuki

5. Jadi Pribadi yang Kuat
Jika kau daratan, maka aku adalah lautan. Aku tak membutuhkanmu dan kau tak butuh aku.
Maria Elena

KETERANGAN
1. Merasa bahwa pacar Anda hanya membuat Anda "mainan"? Wow, jika itu masalahnya, hubunganmu tidak sehat. Karena nama pacaran harus didasarkan pada cinta, bukan hanya nafsu belaka. Selain bisa menjelaskan alasan Anda putus, kata-kata putus cinta yang menyedihkan di atas juga bisa menjadi bukti bahwa Anda cukup kuat untuk menolak menjadi objek nafsu belaka.

2. Hubungan cinta tidak selalu mengandung kebahagiaan. Namun, hubungan yang menangis dan ditemani oleh penderitaan yang menghancurkan juga bukan pilihan yang baik untuk hidup. Jika Anda ingin mengakhiri hubungan yang menyiksa tetapi tidak ingin menyakiti perasaan pasangan Anda, biarkan kata-kata itu meminta putus dengan lancar di atas. Aman karena tidak menyudutkan pihak mana pun.

3. Kata-kata cinta yang menyedihkan di atas cocok untuk kekasih yang telah kehilangan semangat satu sama lain. Entah karena bosan atau merasa seperti orang lain merasakan ketidakcocokan. Jika tidak ada kecocokan dan perbedaan tidak dapat dikomunikasikan, mungkin bijaksana untuk mengakhiri hubungan ini. Daripada kemudian, saling menyakiti satu sama lain.

4. Ingin membuat pacar tetapi bingung dan tidak bisa membuat kata "istirahat"? Sekarang Anda bisa menggunakan kata putus cinta ini. Kata-kata itu tidak kasar, cukup puitis tetapi masih bisa menyampaikan niat Anda dengan jelas. Pernyataan di atas juga bisa menjadi motivasi untuk belajar hidup mandiri. Jangan sepenuhnya mencintai pasangan Anda, karena tidak ada jaminan bahwa selamanya kita akan bersamanya.

5. Pacar terputus tidak baik. Apalagi jika sebelumnya kita sudah ditangani dengan momen terluka. Namun, sebagai "korban", kita tidak harus identik dengan kata-kata cinta yang menyedihkan. Tunjukkan kekuatan kami dengan mengirimkan salam dari Maria Elena kepada mantan kami yang menyebalkan. Dengan begitu dia tahu bahwa dunia belum berakhir setelah dia meninggalkan hidup kita.

 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu

Ucapan Putus yang Menyentuh Hati

Kata Kata Putus Cinta sedih - Ranata Suzuki

1. Terima Kasih Mantan
Aku takkan marah padamu karena kau memberiku sesuatu yang orang lain tak punya: kemampuan untuk hidup walau kupikir aku telah mati.
Alexandria Hampton

2. Kita Berbeda
Dulu kau memang mencintaiku. Hanya caramu berbeda dari caraku mencintaimu.
Jess Rothenberg

3. Dua Jiwa yang Patah
Kita hanyalah dua jiwa rusak yang saling memperbaiki. Terkadang, yang tersisa hanya patahanku dan patahanmu.
Evy Michaels

4. Bertambah Kuat
Aku masih memikirkanmu tiap hari. Tapi aku berusaha agar rasanya tak semenyakitkan dulu.
Ranata Suzuki

5. Tersadar
Terkadang rasa sakit hati itu perlu untuk menyadarkan kita. Dan membantu kita mengerti bahwa kita bisa lebih baik dari kondisi yang sekarang.
Mandy Hale

KETERANGAN
1. Kata-kata cinta yang menyedihkan di atas cocok bagi Anda yang merasa putus asa untuk memutuskan. Awalnya terasa seperti mimpi buruk, tetapi hanya agar Anda dapat mengetahui kekuatan sejati Anda. Ternyata Anda bisa hidup mandiri tanpa seorang pria yang telah menjadi "pusat dunia" Anda. Anda bisa bangun meskipun Anda merasa telah selesai. Dan tentu saja, Anda akan bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik mulai sekarang.

2. Cinta itu tidak ada salahnya. Apa yang salah adalah bagaimana mencintainya. Tidak perlu memakai gaya yang sama, yang tentunya sama-sama fokus pada tujuan yang sama, yaitu kebahagiaan pasangan.

3. Mengatakan kata-kata perpisahan sedih yang puitis dapat mengurangi rasa sakit ketika seseorang memutuskan. Dan jika Anda bingung mengatur kata-kata seperti itu, Anda dapat membuat kalimat di atas menjadi pilihan. Temanya juga bisa memberi semangat untuk masing-masing. Bahwa meskipun hubungan ini harus berakhir, setidaknya keduanya telah mencoba tetapi apa kekuatan takdir mengatakan sebaliknya. Dengan begitu mereka tidak akan pernah memikirkan kalimat "jika saja"

4. Berharap untuk melupakan yang pertama ketika rusak itu tidak mungkin. Selama otak Anda masih normal dan Anda tidak mengalami kecelakaan yang bisa membuat amnesia, ia pasti masih ada dalam pikiran Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat Anda merasakan perasaan suku Anda memudar. Dengan begitu tidak ada beban lagi ketika Anda harus mengingatnya.

5. Uji coba hidup ibarat tes. Itu diberikan kepada kita sehingga kita tahu berapa banyak kekuatan kita untuk bertahan hidup dalam kondisi yang "tidak benar-benar". Artinya, ini paspor sehingga bisa naik ke tingkat berikutnya. Dan tentunya, tips tidak akan mudah jatuh dengan masalah masalah kecil lagi.

Motto Hidup Singkat Tapi Bermakna yang Bisa Membangkitkan Semangatmu

Kata Kata Putus Terakhir Buat Pacar

Kata Kata Putus Cinta sedih - Dragons Bratasanu

1. Selamat Tinggal
Terkadang “selamat tinggal” hanyalah cara lain untuk mengatakan “aku mencintaimu”.
Dragos Bratasanu

2. Cinta Seharusnya Tak Menyakti
Cinta seharusnya tak membuatmu menderita. Tapi ia membiarkanmu bernapas.
Soraya Naomi

3. Jangan Mempermainkan Perasaan Orang
Tak baik mempermainkan hati yang lembut, Sayang. Kau akan merasakan sakit saat seseorang mempermainkan hatimu.
Sachin Sawariya

4. Kamu Adalah…
Kau masih membuatku tersenyum. Bahkan jika kamu jugalah alasan kenapa aku sedih.
Zakiya and Majid

5. Bukan Berarti Aku Tak Mencintaimu
Bukan berarti aku tak sakit hati. Bukan berarti aku tak mencintaimu lagi. Hanya saja, kita dipertemukan disaat yang tidak tepat.
Anonim

KETERANGAN
1. Masih mencintai pacar Anda tetapi merasa bahwa hubungan ini tidak dapat diterima? Dan sekarang kamu bingung mengatur kata patah dengan pacarmu? Jika demikian, kata-kata di atas dapat digunakan oleh Anda. Dengan begitu, ia tidak kecil hati Anda telah putus dan rasa bersalah Anda juga semakin berkurang.

2. Menjadi pihak yang memutuskan suatu hubungan belum tentu pihak yang salah. Terkadang kita perlu meninggalkan sesuatu yang membuat diri kita dan hidup kita menjadi lebih buruk. Karena pada dasarnya, mencintai itu indah, bukan menahan diri. Jika mencintai menahan, itu berarti tidak ada kepercayaan. Lalu apa perbedaan antara pasangan dan hewan peliharaan?

3. Sebel karena telah dikhianati oleh pasangan? Jangan beri dia kata-kata cinta yang menyedihkan, kebahagiaan! Senang dia mengucapkan selamat tinggal serta ultimatum tentang konsekuensi dari apa yang diterima melalui kalimat di atas. Buat dia ingat bahwa di dunia ini ada karma. Jika dia bersedia menyakiti orang lain, maka dia harus siap untuk disakiti oleh orang lain nantinya.

4. Inilah alasan mengapa banyak orang masih kuat dalam hubungan yang menyakitkan. Atau berada di pihak orang yang sering mengkhianatinya. Mereka senang menjalani cinta sepihak. Bagus, tanda cinta yang diberikan tulus. Tetapi sayangnya, mereka akan lupa bahwa mereka layak memiliki hubungan yang lebih baik

5. Pernahkah Anda bertemu seseorang tetapi pada saat yang salah? Meskipun Anda saling mencintai, tetapi ada banyak hal yang membuat Anda tidak bisa bersama. Misalnya, dia adalah mantan pacar sahabatmu. Itu hanya mantan, tapi dia adalah seseorang yang telah mengisi ceruk hati temanmu. Bukan salahmu mencintainya, bukan salahmu karena saling mencintai. Hanya masalah waktu, membawa Anda bersama pada saat yang salah. Hanya mencoba bertemu dengan Anda sebelum ia bertemu dengan sahabat Anda. Mungkin ini akan menjadi cerita yang berbeda.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup untuk Raih Cinta & Kesuksesan

Ungkapan Kesedihan karena Patah Hati

Kata kata putus cinta sedih - Herman Hesse

1. Melepaskan
Beberapa dari kita berpikir bertahan membuat kita kuat. Tapi terkadang, melepaskanlah yang membuat kita kuat.
Herman Hesse

2. Rapuhnya Suatu Hubungan
Hubungan itu seperti kaca, terkadang lebih baik membiarkannya rusak daripada menyakiti dirimu dengan menyatukannya.
Anonim

3. Wajah Lain
Cinta adalah mimpi yang terindah dan mimpi yang terburuk.
Aman Jassal

4. Saling Menghancurkan
Dengan bersama kita saling menghancurkan satu sama lain.  Kita menghancurkan mimpi masing-masing.
Kate Chisman

5. Ijin untuk Menyakiti
Hal yang paling kutakutkan adalah cinta. Ketika kau mencintai seseorang, kau sedang memberikan mereka ijin untuk menyakitimu.
Dorothy Koomson

KETERANGAN
1. Ukuran kekuatan bangunan diukur dengan berapa lama berdiri. Tapi itu tidak sama dengan hati. Sama seperti kata-kata cinta yang menyedihkan di atas, terkadang kekuatan ditunjukkan dengan keberanian untuk melepaskannya. Tidak semua orang mau dan berani ditinggalkan oleh orang yang dicintai. Meskipun itu sakit, tetapi dengan melepaskan cinta lama, kita menjadi lebih mungkin mendapatkan romansa baru yang lebih baik.

2. Terlalu mencintai seseorang dapat membuat seseorang berjuang mati-matian untuk mempertahankan suatu hubungan. Mencoba memperbaiki hal-hal yang tidak perlu, agar masalah yang dihadapi hilang. Bagaimana jika Anda ingin bertahan hidup, tetapi jangan lupa, tidak selalu hati bisa kuat. Daripada terlalu lama merasa tersiksa, mengapa tidak berakhir sekarang?

3. Cinta itu seperti pisau bermata dua. Di satu sisi itu bisa membuat Anda berbunga, tapi lain kali itu bisa membuat Anda menangis darah. Jadi, jangan pernah berani mengenalnya jika Anda tidak berani berkomentar. Jika Anda sudah tahu konsekuensinya, maka patah hati tidak akan terasa mengerikan. Sakit, tetapi rasa sakitnya mungkin tidak seburuk saat Anda tidak mempersiapkannya.

4. Ketika keduanya merupakan penyebab kesedihan masing-masing, putus adalah solusi terbaik. Daripada menghancurkan satu sama lain dan semua yang tersisa hanya luka, lebih baik mengakhirinya saja. Dengan begitu, masing-masing dapat mencapai harapan yang diinginkan tanpa menjadi penyebab kesedihan lain.

5. Inilah alasan mengapa kebanyakan orang yang menyakiti Anda adalah orang terdekat Anda. Mereka dapat dengan mudah mencapai Anda. Dan Anda juga tidak pernah berpikir bahwa mereka yang akan menghunus pisau untuk Anda. Itu sebabnya kita tidak bisa mencintai seseorang secara total. Sehingga kita masih memiliki hati untuk bertahan ketika terluka.

Ayo Bangkit dari Keterpurukan!
Itu kata-kata cinta sedih sedih yang dapat Anda pilih untuk mewakili perasaan Anda. Anda dapat menggunakan tanda kutip ini sebagai kumpulan kata mutiara atau Anda menjadikannya sebagai media sosial Anda. Pastinya, jangan sedih untuk waktu yang lama. Segeralah bangun dan temukan romansa baru yang mungkin lebih baik dari sebelumnya.

Biarkan Anda berpindah dengan lebih mudah, Anda juga dapat mendengarkan kumpulan video lucu yang membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Di mana lagi jika tidak di sini.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar