--> Skip to main content

20 Kata Kata Sedih Tentang Cinta Menyentuh Hati yang Menyayat Hati

Jatuh cinta memang jutaan selera. Apa yang kita rasakan bukan hanya bagian yang manis. Terkadang, ada juga hal-hal menyakitkan yang akhirnya mengilhami para pembuat kata-kata cinta yang sedih. Mulai dari mereka yang cintanya belum pernah datang, ditolak, dikhianati, hingga terpisah di luar keinginannya sendiri. Semuanya membuat hati sedih dan kering.

Jika Anda pernah merasa sedih ketika Anda memiliki hubungan cinta, jangan lupa untuk membaca kumpulan kata-kata sedih tentang cinta yang akan kita diskusikan di sini. Siapa yang tahu seseorang telah mewakili cerita Anda sejauh ini.

Kata sedih tentang cinta ini bisa menjadi sarana untuk perasaan Anda yang meluap-luap. Anda juga dapat mengirim kepadanya yang telah membuat Anda tersedu-sedu. Anda tidak perlu panjang lebar, Anda dapat membaca lebih lanjut di sini!

 Kata Kata Sedih Tentang Cinta Menyentuh Hati yang Menyayat Hati

DAFTAR ISI
Kata Kata Sedih Karena Cinta
Kata Kata Sedih Perpisahan
Kata Kata Sedih Cinta buat Pacar yang Cuek
Sampaikan Perasaan Lewat Kata Kata Sedih Tentang Cinta

Kata Kata Sedih Karena Cinta

Kata Kata Sedih Cinta - Anonim

1. Faraaz Kazi Tentang Pesan Tak Terkirim
Cinta ada di draft tak terkirim di kotak keluar pesanmu. Terkadang kau bertanya-tanya apakah keadaan akan jadi berbeda kalau kau memencet tombol “kirim.”
Faraaz Kazi

2. Herryicim & Penantian
Aku menunggu hingga datang hari dimana aku bisa melupakanmu atau hari dimana kau menyadari kau tidak bisa melupakanku.
Herryicm

3. Syed Arshad Tentang Cinta yang Bagaikan Lilin
Jatuh cinta ibarat memegang lilin. Awalnya ia menyinari dunia di sekitarmu, lalu mulai meleleh dan melukaimu. Pada akhirnya ia padam dan segalanya terlihat lebih gelap dari sebelumnya. Dan yang tersisa adalah dirimu… yang terbakar.
Syed Arshad, If It’s Not Love

4. Sampai Ia Menghilang
Terkadang kau tak tahu betapa berartinya sesuatu sampai ia menghilang.
Anonim

5. Hal Yang Paling Menyakitkan
Tidak ada yang lebih menyakitkan lagi dibandingkan menyadari bahwa ia berarti segalanya bagimu, namun kau tak berarti apa-apa baginya.
Anonim

KETERANGAN
1. Kata sedih tentang cinta ini mewakili mereka yang pernah ragu untuk menyampaikan perasaan mereka kepadanya. Entah suka, bersalah, sedih, marah, atau perasaan lain. Kalau saja Anda menekan tombol "kirim", mungkin kondisi Anda dan dia berbeda sekarang. Tapi, semuanya telah berlalu dan yang bisa Anda lakukan hanyalah merenung dan menyesalinya.

2. Ada kalanya kita harus putus meskipun masih ada perasaan yang tersisa untuknya. Jika itu kasusnya untuk Anda, Anda dapat mencoba mengirim kata-kata sedih tentang cinta yang menangis kepada Anda. Katakan padaku bahwa kamu sebenarnya masih merasa. Melalui kutipan ini, Anda pada saat yang sama menyatakan bahwa Anda masih mengharapkannya kembali ke tangan Anda.

3. Kutipan dari Syed Arshad ini cukup untuk memukul orang-orang yang patah hati. Ketika pertama kali mulia, dunia penuh dengan bunga dan selalu berwarna. Semua saran dari orang-orang di sekitar Anda tidak pernah masuk ke telinga Anda. Tetapi kita tidak tahu apa yang menunggu di depan. Tak jarang perasaan-perasaan ini justru membawa kita ke jurang kesakitan. Tidak jarang dia membakar kita sehingga kita tidak bisa mengenali sosok kita yang sebenarnya.

4. Bagi Anda yang terus mengabaikan perasaan Anda kepada seseorang, berhati-hatilah. Jangan biarkan nasibmu seperti kata sedih tentang cinta di atas. Ketika dia hadir, Anda malah tidak peduli dan mahal. Hanya ketika ia menjadi milik orang lain, Anda menyesal dan merasa tersesat. Meskipun pada saat itu, kamu tidak bisa melakukan apa-apa lagi.

5. Selain terlambat menyadari perasaan kita kepada orang lain, ada kisah cinta lain yang tidak kalah sedih. Yaitu menyimpan rasa untuk seseorang yang menyukai orang lain seperti kata-kata cinta yang menyedihkan di atas. Jika Anda dikejar keras, dilupakan tidak semudah menghapus penanda di papan tulis. Tidak ada niat tidak mau pindah, tetapi memang hati ini masih terpaku padanya, namun kami ingin membencinya.

TERKAIT
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Menyentuh Hati
15 Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Disakiti Pacar
15 Kata Kata Sedih Tentang Cinta yang Menyayat Hati


Kata Kata Sedih Perpisahan

Kata Kata Sedih Tentang Cinta - Anonim

1. Agnes Monica Tentang Kerelaan Diri
Kini kau pergi dari hidupku. Kuharus relakanmu walau aku tak mau.
Agnes Monica, Matahariku

2. Herman Hesse Tentang Bertahan atau Melepaskan
Beberapa dari kita berpikir bahwa bertahan membuat kita kuat. Tapi terkadang, akan lebih baik untuk melepaskannya.
Herman Hesse

3. Hubungan yang Sama Seperti Kaca
Hubungan sama halnya seperti kaca. Terkadang lebih baik membiarkannya pecah dibanding membuatmu terluka hanya untuk menyatukannya kembali.
Anonim

4. Ingatlah Aku dengan Senyuman
Ingatlah aku dengan senyuman dan tawa, karena itulah caraku mengingatmu. Kalau kau hanya mengingatku dengan kesedihan dan tangisan, lebih baik jangan ingat aku sama sekali.
Anonim

5. Faraaz Kazi & Akhir Bagian dalam Kisahmu
Beberapa orang akan pergi dari kehidupanmu, tapi bukan berarti ceritamu berakhir di sana. Itu hanyalah akhir bagian mereka dalam kisahmu.
Faraaz Kazi


KETERANGAN
1. Usaha perlu dilakukan dalam setiap kasus. Tapi, ada kalanya kita harus tahu kapan waktu yang tepat untuk menyerah, termasuk dalam urusan asmara seperti menyampaikan kata-kata sedih tentang cinta. Jika kami mencoba untuk membuatnya kembali tetapi dia masih bersikeras untuk pergi, bagaimana lagi? Daripada memaksanya untuk berada di sisi Anda, jiwanya ada di tempat lain, lebih baik untuk meninggalkan kepergiannya.

2. Sama seperti kata-kata sedih tentang cinta sebelumnya, terkadang kita harus belajar melepaskan orang-orang yang kita cintai. Tidak semua hal yang kita harapkan di dunia ini bisa menjadi milik kita. Dengan belajar membiarkan mereka pergi, yakinlah bahwa Anda akan menjadi lebih dewasa dan kuat. Karena Anda sudah merasakan cinta pahit dan siap mencicipi manisnya.

3. Menyerah bukan berarti kalah. Terkadang, memang upaya yang kita lakukan tidak sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan. Jika Anda terus memaksanya, bukan tidak mungkin luka akan lebih luas dan lebih sulit diobati. Tidak hanya Anda akan terluka, tetapi juga orangnya. Apakah Anda lebih senang melihat dia menangis bersama Anda sementara dia harus bisa tersenyum dengan orang lain?

4. Daripada terus berduka atas kepergiannya, bersyukur setidaknya Anda telah mengalami saat-saat indah bersama. Jangan hanya mengingat bagian yang buruk karena itu akan membuat Anda lebih terluka. Jika sulit, lebih baik lupakan dia sampai Anda bisa mengingatnya tanpa rasa sakit lagi. Carilah kenangan baru bersama orang lain yang lebih pantas untuk Anda.

5. Meskipun akhirnya dia meninggalkan hidupmu, bukan berarti hidupmu akan berakhir sekarang. Ingat bahwa di dunia ini masih ada lebih dari 7 miliar orang yang mungkin belum pernah Anda temui setengahnya. Ada cerita baru dan menarik lainnya yang akan Anda jalani. Suatu saat, ia hanya akan menjadi sepotong cerita dalam hidup yang Anda tidak perlu khawatir lagi.

 Kata Kata Sindiran Halus tapi Mampu Menyentil Perasaan

Kata Kata Sedih Cinta buat Pacar yang Cuek

Kata Kata Sedih Cinta - Paramore, Ignorance

1. Sarah Bareilles Akan Kembali 1000 Kali Lagi
Kau bisa membuatku menunggu selamanya, mendorongku dan mengatakan tidak kepadaku. Tak masalah, aku tak akan mempedulikannya. Aku akan kembali bahkan seribu kali lagi.
Sara Bareilles, 1000 Times


2. Agnes Monica & Kekasih yang Seperti Orang Asing
Kau kekasihku tapi orang lain bagiku.
Agnes Monica, Teruskanlah

3. Nicholas Sparks, Dekat Tapi Tak Tersentuh
Bagian diriku merasa sakit mengingat dirinya yang sangat dekat, tapi tak tersentuh.
Nicholas Sparks, Dear John


4. Bukan Merindukannya, Tapi…
Aku bukan merindukannya. Tapi merindukan dirinya yang dulu.
Anonim

5. Paramore, Senang Bertemu Denganmu
Sudahlah jika kau memperlakukanku seperti orang asing lainnya. Senang bertemu denganmu. Kurasa aku lebih baik pergi saja.
Paramore, Ignorance

KETERANGAN
1. Siapa yang tidak kecewa jika seorang kekasih yang seharusnya menjadi seseorang yang dapat memahami kita adalah bodoh ketika kita membutuhkannya. Ini juga disampaikan dalam karya musik Times 1000 karya Sara Bareilles. Namun, gadis itu sepertinya masih mencintai kekasihnya. Jadi, dia bersedia diperlakukan dengan acuh tak acuh oleh bocah itu, bahkan pergi ke pelukannya berkali-kali. Seberapa sedihkah perasaan sedih ini?

2. Masalah yang sama diungkapkan melalui lagu Agnes Monica Continue. Namun, di sini Agnes telah menunjukkan kekecewaannya karena sang kekasih tampaknya keterlaluan. Tidak mau diam dan menyerah diperlakukan sewenang-wenang.

3. Kata-kata cinta yang menyedihkan untuk Nicholas Sparks yang diambil dari film populer Dear John, juga bisa menjadi ekspresi kekecewaan Anda dengan seorang pacar yang acuh tak acuh terhadap Anda. Meskipun Anda tidak dipisahkan oleh jarak yang terlalu jauh, tetapi masih jarang bertemu dan berinteraksi. Lalu, apa gunanya berpacaran lagi? Waktu saya memang diperlukan untuk setiap pasangan. Tetapi jika dia enggan berada di samping Anda di saat-saat sulit, mungkin Anda perlu meninjau hubungan Anda dengannya.

4. Terkadang apa yang kita lewatkan bukan figurnya. Tidak ada gunanya untuk hadir jika jiwa dan perhatiannya tetap terfokus di tempat lain. Apa yang kita lewatkan adalah sosok yang pernah mencintai kita untuk siapa kita. Tidak perlu cinta romantis, perhatian yang tulus sudah cukup untuk membuat kita bahagia.

5. Bagaimana jika Anda berulang kali mengeluh, tetapi ia tidak menunjukkan niat baik untuk berubah? Pikirkan baik-baik, apa dia benar-benar yang terbaik untukmu? Berapa lama Anda bisa memahami sikapnya? Atau mungkin, Anda lebih baik mengirim kata-kata cinta yang menyedihkan di atas untuk mengakhirinya?

 Kata Kata Sedih Kecewa untuk Hati yang Terluka

Sampaikan Perasaan Lewat Kata Kata Sedih Tentang Cinta
Patah hati, perpisahan, perselisihan, dan hal-hal sedih lainnya tidak dapat dihindari dalam kisah cinta. Meski begitu, jangan biarkan kesedihan Anda berlarut-larut sampai Anda tidak bisa berbuat apa-apa.

Ekspresikan perasaan Anda melalui kata-kata cinta yang menyedihkan yang menyentuh hati kekasih ini. Jika Anda tidak tega mengirimnya, setidaknya Anda tahu di dunia ini ada kata-kata yang dapat mewakili perasaan Anda.

Baca juga kata-kata motivasi cinta agar roh Anda bisa kembali lagi. Yakinlah bahwa suatu hari, Anda pasti dapat menemukan kisah cinta yang lebih baik.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar