--> Skip to main content

20 Kata Kata Sedih Patah Hati karena dibohongi Dan Disakiti Pacar

Kata Kata Sedih Patah Hati karena dibohongi Dan Disakiti Pacar. Menyembuhkan sakit hati tidak harus dilakukan dengan kekerasan fisik, Anda dapat membalas dengan kata-kata patah hati yang menyedihkan. Terutama jika seseorang yang menyakitimu adalah pacarmu sendiri. Kata-kata ini bisa menjadi hal yang kuat untuk membangunkan kesalahannya. Beri dia kiasan dan kalimat yang mewakili rasa sakit Anda sebagai senjata sehingga ia bisa sensitif dan tidak mengulangi kebiasaan buruknya yang dapat menyakiti perasaan.

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata menyakitkan untuk pacar yang mungkin menggambarkan rasa sakit yang Anda rasakan saat ini. Dan semoga pacar Anda bisa sadar dan berubah menjadi lebih baik.

DAFTAR ISI
Kata Kata Sakit Hati buat Pacar
Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Cemburu
Kata Kata Sakit Hati karena Dibohongi
Kata Kata Sedih Kecewa Mana yang Paling Bikin Baper?
 Kata Kata Sedih Patah Hati karena dibohongi Dan Disakiti Pacar

Kata Kata Sakit Hati buat Pacar

Kata Kata Sedih Patah Hati - Charlie Puth

1. Menghilanglah
Kumohon menghilanglah dalam kelam.
Tablo, Eyes Nose Lips

2. Cintamu adalah Permainan
Harusnya aku tahu bahwa cintamu adalah sebuah permainan.
Charlie Puth, We Don’t Talk Anymore

3. Jangan Jadikan Pelarian
Jangan jadikan pasangan barumu menjadi seseorang yang harus membayar dosa mantan pacarmu.
Amy E. Smith

4. Mati Rasa
Dia sudah tidak sedih lagi. Dia telah mati rasa dan dia tahu, terkadang mati rasa adalah hal yang buruk.
Atticus

5. Untuk Seseorang yang tak Pernah Peduli
Tak ada permintaan maaf. Dia tidak akan pernah melihatmu menangis. Berpura-pura saja dia tidak tahu bahwa dia adalah alasannya.
Taylor Swift,
I Knew You Were Trouble


KETERANGAN
1. Kutipan ini bisa menjadi kata-kata sakit hati dan kekecewaan untuk pacar yang terlalu sering menyakiti perasaan Anda. Ketika hati terasa sakit, tentunya Anda membutuhkan obat untuk menyembuhkannya. Salah satu caranya adalah menghilangkan penyebab lukanya. Jika dengan berpisah lukanya bisa diobati, lakukan saja agar Anda tidak merasa terbebani dan dapat terus hidup bahagia.

2. Sejauh lirik lagu yang dinyanyikan oleh Charlie Puth dan Selena Gomez menggambarkan perasaan menyesal telah melalui hubungan yang salah. Dia terlambat menyadari bahwa cinta yang diterimanya tidak tulus. Diperlakukan seperti ini tentu bisa membuat kita sakit hati dan menjadi sulit untuk percaya pada cinta.

3. Apa kata-kata patah hati yang menyedihkan di atas yang menggambarkan perasaan Anda saat ini? Jika demikian, Anda harus menghadapinya sedikit lebih tegas. Tanyakan perasaan yang sebenarnya dia miliki untuk Anda, baik tulus atau tidak. Jika Anda hanya digunakan sebagai outlet untuk marah dengan mantan Anda, ia bukan orang yang tepat untuk menjadi kekasih Anda.

4. Terlalu sering disakiti akan membuat orang itu mati rasa. Jangan bertanya apakah dia bisa mencintai lagi setelah melalui masa-masa sulit selama menjalin hubungan dengan orang yang salah. Ini kata sedih patah hati mampu mewakili kondisi. Jika kamu mencintai pacarmu, lebih baik jangan sia-siakan perasaannya sebelum kamu menyesal nantinya.

5. Kata-kata patah hati sedih dari fragmen lirik lagu Taylor Swift menggambarkan seorang wanita yang tidak dapat mengekspresikan perasaan kesakitan. Dia hanya bisa menyimpannya sendiri. Pria yang telah menyakitinya tidak menyadari bahwa dia telah merobek hati kekasihnya. Menangis juga nampaknya tidak berguna karena pria itu tidak pernah sensitif.

TERKAIT
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Menyentuh Hati
15 Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Disakiti Pacar
15 Kata Kata Sedih Tentang Cinta yang Menyayat Hati

Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Cemburu

Kata Kata Sedih Patah Hati - Labrinth

1. Ingin Bertemu
Aku cemburu sama mereka yang bisa bertemu kamu setiap hari.
Anonim

2. Alasan Cemburu
Aku cemburu. Aku marah. Aku khawatir. Aku penasaran. Itu semua hanya karena aku perhatian.
Anonim

3. Ketika Cemburu Melanda
Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku.
Labrinth, Jealous

4. Cemburu dalam Suasana yang Rumit
Kita adalah pasangan yang sempurna, hanya saja kita tidak sedang berada di situasi sempurna.
Anonim

5. Kesedihan yang Ditimbulkan karena Cemburu
Kenapa tissue bermanfaat? Karena cinta tak pernah kemarau.
Sujiwo Tejo

KETERANGAN
1. Kata-kata sakit hati karena kecemburuan di atas menggambarkan keadaan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Mereka tidak dapat bertemu setiap saat karena mereka dibatasi oleh jarak. Mereka cemburu dengan orang-orang di sekitar kekasih mereka yang bisa bertemu dengannya setiap hari. Menjalani hubungan jarak jauh membutuhkan kepercayaan satu sama lain dan kesabaran yang besar.

2. Jika Anda merasa cemburu dan ia hanya marah kepada Anda, cobalah katakan padanya untuk memahami dengan seksama arti dari kata-kata sedih patah hati ini. Kecemburuan bukanlah hal yang buruk untuk dilakukan. Cemburu menunjukkan bahwa Anda mencintai dan merawatnya. Jika alasan kecemburuanmu masuk akal, dia harus bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

3. Putus dalam cinta itu menyakitkan, terutama jika Anda harus melihat mantan dapat bergerak terlebih dahulu. Lebih menyakitkan lagi jika kamu masih menaruh perasaan padanya. Melihatnya bahagia dengan orang lain tidak mudah dihadapi. Dibutuhkan jiwa yang besar untuk dapat menahan rasa sakit hati.

4. Memiliki hubungan bebas status memang rumit, terutama ketika cemburu. Anda dapat berharap bahwa dia adalah pasangan yang sempurna untuk Anda. Tapi, Anda tidak berhak cemburu karena dia bukan milik Anda sepenuhnya. Kata-kata sedih dari rasa sakit hati terdalam ini mampu mewakili rasa sakit hatimu.

5. Dalam cinta, kita tidak hanya mendapatkan kebahagiaan. Perasaan sedih dan kecewa juga datang bersamanya. Salah satunya adalah bahwa ketika api cemburu, pasti hati Anda merasa tidak nyaman karena apa yang menjadi milik Anda terancam dilepaskan. Situasi ini harus diterima sebagai konsekuensi ketika mencintai seseorang.

Kata Kata Sakit Hati karena Dibohongi

Kata Kata Sedih Patah Hati - Anonim

1. Sakit Hati
Aku mematahkan hatiku sendiri dengan mencintaimu.
Anonim

2. Sudah Tidak Ada Kesempatan
Kamu tak perlu mengatakan apa yang telah kamu lakukan. Aku sudah tahu, aku tahu darinya. Sekarang tidak ada lagi kesempatan bagiku dan dirimu. Tak akan pernah ada.
Justin Timberlake, Cry Me a River

3. Diselingkuhi
Aku mencintai lelakiku dengan penuh kejujuran. Tapi aku tahu dia telah menipuku.
TLC, Creep

4. Jika Kamu Menjadi Aku
Aku berharap kamu adalah aku. Sehingga kamu dapat merasaan perasaan ini. Aku tak pernah ingkar janji. Dan aku tahu ketika kamu sedang berbohong.
Beyonce, Jealous

5. Ingkar Janji
Kamu berjanji padaku. Dan kemudian kamu mengingkarinya.
Anonim

KETERANGAN
1. Dua orang dapat ditakdirkan untuk saling mencintai, tetapi itu tidak berarti mereka ditakdirkan untuk bersama selamanya. Terutama jika salah satunya menyalahgunakan kepercayaan. Namun, terkadang meninggalkannya adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Dia terjebak dalam kisah cinta yang tidak sehat yang akhirnya menghancurkan dirinya sendiri.

2. Pernah mengkhianati pacar? Begitu dia dikhianati, tidak ada jaminan bahwa dia tidak akan mengulanginya lagi. Berbohong seperti kebiasaan yang sulit dihentikan. Kata-kata sakit hati dan kekecewaan untuk pacar yang curang ini bisa menjadi kata motivasi bagi Anda untuk menjadi lebih tegas ketika ia meminta umpan balik.

3. Fragmen lirik di atas bisa menjadi kata sakit hati karena dibohongi. Ketika Anda telah mencintai kekasih Anda dengan tulus dan jujur, tetapi ia hanya mengkhianati Anda, itu pasti terasa sangat menyakitkan. Tentunya tidak ada orang yang mau dibohongi. Coba jika situasinya terbalik, dia pasti tidak menginginkannya jika kepercayaannya disalahgunakan?

4. Kutipan liris ini dari Beyonce bisa menjadi kata kekecewaan terhadap seseorang yang Anda percayai. Dia hanya berbohong dan menyakiti hatimu dengan sewenang-wenang. Kalau saja dia mengerti perasaanmu yang diperlakukan buruk seperti ini, apakah dia masih tega untuk terus mengkhianatimu? Mungkin dia bukan orang yang tepat untukmu.

5. Ada pepatah bahwa "janji adalah utang", jika demikian, maka ketika seseorang berjanji dia harus benar-benar mengingat dan mewujudkannya. Seseorang yang tidak bisa mengerti arti pepatah adalah seseorang yang tidak menganggap janji untuk menjadi sesuatu yang tidak serius dan tidak pernah menghargai waktu yang dimiliki orang lain.

Kata Kata Sedih Kecewa Mana yang Paling Bikin Baper?
Kata-kata kekecewaan terhadap seseorang terkadang sering keluar ketika kita merasa sakit hati. Seperti beberapa kumpulan kata patah hati yang sedih di atas yang mungkin mewakili sakit hati Anda.

Tidak ada yang salah dengan Anda mengungkapkan kebencian melalui kata-kata daripada harus menyembunyikan diri sendiri. Dengan begitu, beban di pundak Anda bisa sedikit berkurang.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar