40 Kata Kata Sindiran Halus Menyentil Perasaan yang Mengena di Hati

40 Kata Kata Sindiran Halus Menyentil Perasaan yang Mengena di Hati
40 Kata Kata Sindiran Halus Menyentil Perasaan yang Mengena di Hati
Kata Kata Sindiran Halus Menyentil Perasaan yang Mengena di Hati. Anda dapat menggunakan kutipan ini untuk mengekspresikan ketidaksukaan Anda dengan cara halus. Terkadang, perasaan itu tidak bisa diungkapkan dengan cara yang langsung. Mungkin karena itu tidak enak, atau karena Anda takut itu akan menambah atmosfer. Sebisa mungkin, hindari menggunakan bahasa kasar yang dapat memperburuk situasi. Terkadang jika kita lebih tenang, kita menyesal bahwa kita bahkan melemparkan kata-kata itu.

Mengatur kata-kata untuk menyindir seseorang itu tidak mudah. Tapi, jangan khawatir karena Anda dapat menemukan inspirasi melalui kumpulan kata sindiran halus di artikel ini. Ada hal-hal untuk mantan, teman, pacar, untuk  orang munafik.

Karena itu, lebih baik tenang saja. Pilih kalimat yang masih enak didengar, tetapi dapat menggerakkan hati mereka. Tanpa perlu panjang lebar, lihat contoh kata sindiran halus yang bisa Anda gunakan ini!
40 Kata Kata Sindiran Halus Menyentil Perasaan yang Mengena di Hati


DAFTAR ISI
Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar Tersayang
Kata Kata Sindiran Halus & Lucu
Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan
Kata Kata Sindiran Halus untuk Pacar
Kata Kata Sindiran Halus buat Teman
Kata Kata Sindiran Halus buat Mantan yang Nyebelin
Kata Kata Sindiran Halus buat Orang Munafik
Buat Mata Mereka Terbuka dengan Kata Kata Sindiran Halus

Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar Tersayang

Kata Kata Sindiran Halus - Yang Membuatku Membencimu

1. Tak Harus Miliki
Aku bukan siapa siapa untukmu. Kucintaimu tak berarti bahwa ku harus milikimu slamanya.
d’Masiv, Di Antara Kalian

2. Alasanku Meninggalkanmu
Aku meninggalkanmu karena kau tak pernah memintaku untuk tetap berada di sana.
Anonim

3. Dua Orang Kesepian
Bertambah lagi dua orang kesepian di dunia malam ini. Sayang, kau dan aku hanyalah dua orang kesepian yang menyerah untuk berjuang.
Miley Cyrus, Two More Lonely People

4. Tak Bisa Berteman
Kau tak akan pernah bisa berteman dengan seseorang yang pernah kau cintai.
Anonim

5. Yang Membuatku Membencimu
Hal ketujuh yang membuatku benci padamu, kau membuatku mencintaimu.
Miley Cyrus, 7 Things

KETERANGAN
1. Ada saat-saat ketika cinta masih tetap meskipun Anda tidak bisa lagi bersama. Mungkin ada alasan tertentu yang membuat Anda harus berpisah dengannya. Terutama jika alasannya adalah melibatkan orang ketiga, lebih baik membiarkannya pergi. Anda dapat mengirim fragmen lagu di atas jika dia masih tidak mau menerima dan ingin kembali bersama.

2. Cinta harus dijaga oleh kedua belah pihak. Jika hanya satu yang mencoba, itu tidak akan bertahan lama. Mungkin karena itu Anda juga meninggalkannya. Tidak peduli meski Anda sebenarnya masih memiliki cinta.

3. Makna yang tersimpan dalam fragmen lirik lagu Miley Cyrus mirip dengan satire mantan pacar sebelumnya. Itu adalah frustrasi dengan mantan kekasih yang tidak ingin mencoba memperjuangkan cinta. Semua kata romantis yang keluar dari mulutnya terasa hampa. Bagaimana dia bisa yakin kamu masih bisa kembali bersama?

4. Terkadang ada mantan kekasih yang meminta Anda untuk tetap berteman baik dengan Anda setelah hubungan Anda berakhir. Semua itu mungkin mudah untuk dikatakan, tetapi sulit untuk berlatih. Melihatnya masih membuat hatimu menjadi baper. Terutama berteman dengannya. Mungkin Anda bisa melakukannya suatu hari nanti, tetapi tidak untuk saat ini.

5. Semakin besar cinta Anda untuk seseorang, semakin besar kemampuan seseorang untuk menyakiti Anda. Mungkin Anda tidak akan peduli jika orang lain melakukan hal yang sama kepada Anda. Tapi karena itu dia, rasa sakitnya berlipat ganda. Setelah dipisahkan, sulit untuk melupakan dan bergerak maju. Ekspresikan kebencian Anda padanya dengan sindiran kepada mantan pacar ini.

TERKAIT
15 Kata Kata Sindiran Cinta yang Mengena di Hati
15 Kata Kata Sindiran Lucu dan Nyinyir
15 Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Ngeselin

Kata Kata Sindiran Halus & Lucu

Kata Kata Sindiran Halus - Alasanku Berbicara Seperti Orang Bodoh

1. Aku Suka Mendengarkan Gosip
Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tak kuketahui tentang diriku sendiri.

2. Makan Make Up
Mungkin kamu perlu mulai makan make up, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus.

3. Filosofi Tukang Parkir
Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil dia nggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanya titipan.

4. Bukan Menghinamu…
Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu.

5. Alasanku Berbicara Seperti Orang Bodoh
Jangan heran kalau aku berbicara seperti orang bodoh. Mau bagaimana lagi biar kamu bisa memahami maksudku.


KETERANGAN
1. Anda bisa mengucapkan kata-kata lucu di atas di depan orang-orang yang suka memfitnah Anda. Tunjukkan bahwa Anda sendiri tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Tetap tenang dan rileks saat mengungkapkannya. Jika Anda marah, bukan tidak mungkin mereka bahkan berpikir Anda tersinggung karena semuanya benar.

2. Pernahkah Anda bertemu seseorang yang terlihat cantik tetapi hatinya selalu dipenuhi kebencian? Sampai-sampai Anda bingung mengapa mulut selalu membicarakan hal-hal negatif. Bahkan jika Anda bukan orang yang membicarakannya, itu masih menjengkelkan untuk mendengarnya terus-menerus. Anda dapat mengingatkannya dengan kata-kata sindiran yang halus untuk memakan riasan ini.

3. Selanjutnya, ada kata-kata sindiran halus yang bisa Anda berikan kepada orang-orang yang sombong. Agaknya mereka lupa bahwa apa yang mereka miliki sekarang tidak akan dibawa ke akhirat. Biarkan mereka menyadari, suka kata-kata pendek tapi lucu dan mencolok di atas. Berbicara tentang itu sambil bercanda, biarkan saja mereka tidak marah!

4. Terkadang kami bermaksud baik untuk mengingatkan orang lain tentang kesalahan mereka. Tapi tidak jarang, orang itu benar-benar marah dan merasa terhina. Jika Anda bertemu seseorang seperti itu, katakan saja sindiran halus ini. Cinta juga cermin sehingga mereka dapat melihat cermin dan melihat ke dalam diri mereka sendiri.

5. Berbeda dari mengkritik. Jika kritik didasarkan pada realitas dan konstruktif, menghina sebaliknya, dapat menghancurkan kepercayaan diri kita. Jangan pernah menghina orang lain, tetapi jangan biarkan diri Anda dihina. Anda dapat memberikan kata-kata sindiran yang halus kepada orang-orang yang menghina Anda dan menyebut Anda bodoh, tetapi ia sendiri tidak pernah ingin mencoba memahami orang lain.

Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan

Kata Kata Sindiran Halus - Kutipan Confucius

1. Confucius & Orang Bijak yang Merasa Malu
Orang bijak akan merasa malu jika kata katanya lebih baik daripada tindakannya.
Confucius

2. Eric Berne & Ciri Ciri Pecundang
Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya jika kalah, tetapi sesumbar tentang apa yang akan dilakukannya jika menang.
Eric Berne

3. Tolstoy Tentang Mengubah Dunia
Semua orang berpikir untuk mengubah dunia. Tapi tak seorang pun berpikir untuk mengubah dirinya sendiri.
Tolstoy

4. Seharusnya Kau Juga Tahu
Kalau tugasmu adalah memberitahuku bagaimana aku harus melakukan pekerjaanku, paling tidak kau sendiri seharusnya tahu bagaimana cara melakukannya.

5. Lebih Mudah Membohongi Seseorang…
Lebih mudah membohongi seseorang daripada meyakinkannya kalau ia sudah dibohongi.
Mark Twain

KETERANGAN
1. Hikmat seseorang tidak diukur oleh berapa banyak kata-kata bijak dalam kehidupan yang ia ungkapkan. Semakin dia berkata, semakin besar tanggung jawab untuk hidup sendiri. Kalau saja dia bisa mengatakan tetapi dirinya sendiri tidak melewatinya, jangan heran jika Anda diberi label Omdo alias by the way. Jangan terkejut jika suatu hari Anda mendapatkan kata-kata sindiran yang halus untuk orang bijak ini.

2. Siapa yang tidak marah ketika Anda melihat seseorang yang suka berbicara besar, mengatakan bahwa Anda menginginkan ini jika Anda melakukan sesuatu yang berhasil. Tetapi jika akhirnya mereka kalah, mereka lari dan bersikap seolah-olah mereka tidak pernah mengatakan apa-apa. Kata-kata halus ini cocok untuk orang sombong seperti itu. Lebih baik dari awal menjadi biasa dan tidak pernah menyombongkan diri, tetapi benar-benar siap untuk menghadapi kemenangan dan kekalahan sekaligus.

3. Anda pasti sudah bertemu dengan seseorang yang bijak dan aktivis yang sok. Ingin mengubah dunia, tetapi dirinya masih bertahan dengan suntikan uang dari orang tua. Atau, dia suka memberi nasihat kepada orang lain, tetapi dia sendiri tidak pernah menjalankannya. Biasanya hanya melihat keburukan orang lain, tetapi tidak pernah menyadari kekurangan mereka sendiri.

4. Sangat menyenangkan jika Anda hanya berbicara dan menunjukkan poin di sini. Kenyataannya, latihan tidak selalu semudah teori. Tidak pasti bahwa instruktur juga dapat melakukan apa yang dia perintahkan. Itu membuat kita kesal lagi jika kita telah melakukannya sesuai dengan instruksi, tetapi masih mendapat protes karena dianggap tidak pantas. Jika itu masalahnya, mungkin Anda perlu membaca sindiran halus ini.

5. Banyak orang yang sangat mempercayai sesuatu tanpa mencari dasar ilmiah atau fakta yang benar. Meskipun mereka telah diberitahu, mereka tetap tidak bergeming dan mempertahankan pendapat mereka. Mungkin, mereka akan lebih mudah menerima kebohongan lain daripada mengakui bahwa mereka telah tertipu. Entah karena mereka sudah yakin, atau bahkan malu.

Kata Kata Sindiran Halus untuk Pacar

Kata Kata Sindiran Halus - Jemuran Ilang

1. Kaya Parfum Isi Ulang
Omonganmu kaya parfum isi ulang, wangi tapi palsu.

2. Penantian yang Seperti Cokelat
Penantian itu kaya cokelat, manis tapi ada tanggal kadaluarsanya.

3. Jemuran vs Perasaan
Jemuran aja kalo lama digantung bisa ilang, apalagi perasaan.

4. Pengen Setuju Sama Kamu, Tapi…
Aku pengen banget setuju sama pendapat kamu. Tapi aku nggak mau kalau kita berdua jadi salah.

5. Terusin Aja!
Kalau kamu bisa bertahan 2 bulan kemarin nggak hubungin aku, terusin aja sampai beberapa bulan lagi. Aku nggak masalah kok.

KETERANGAN
1. Pacar Anda kebanyakan menuruti janji manis yang tidak pernah disimpan? Anda bisa memberinya kata-kata cinta untuk pacar di atas ini. Masih memperbaiki parfum isi ulang palsu yang bisa digunakan untuk menyembunyikan bau badan Anda. Nah, apakah itu janji palsu ???

2. Kutipan di atas hampir sama dengan kata-kata sindiran halus sebelumnya. Sangat cocok untuk diberikan kepada pacar yang biasanya hanya menyukai kata-kata cinta romantis tetapi tidak sebanding dengan tindakannya. Janji yang membuat Anda melambung tak pernah dijaga. Apa yang sebenarnya ada membuat Anda terluka karena Anda sudah memiliki harapan yang tinggi. Anda juga menjadi tidak termotivasi untuk mendengar kata-katanya lagi.

3. Jika dia masih tidak sadar meskipun dia telah diberi dua kutipan sebelumnya, kamu dapat memberikan kutipan lucu ini. Tegaskan padanya bahwa perasaan Anda bisa hilang jika Anda terus diperlakukan seperti ini. Tidak ingin menunggu lama tanpa kepastian. Jika dia tidak ingin berubah, pikirkan apakah hubungan Anda masih layak dipertahankan.

4.Ada saat ketika pacar Anda sangat memaksa untuk mempertahankan pendapatnya. Bahkan, Anda sendiri percaya bahwa itu salah. Pada saat seperti itu, Anda dapat memberikan kutipan di atas. Buat dia melunak sedikit, lalu Anda jelaskan mengapa menurut Anda pendapatnya salah. Tapi, Anda sendiri juga tidak memaksanya menerima pendapat Anda. Teruslah mencoba untuk saling menghargai.

5. Kutipan ini cocok digunakan sebagai sindiran halus untuk pacar yang bodoh. Orang-orang yang tahu menghilang tanpa berita selama berhari-hari, berminggu-minggu, hingga hitungan bulan. Saya tidak ingin pergi ke Bali, entah di antah berantah. Jika setelah disindir, dia benar-benar menghilang lagi, tinggalkan dia. Lebih baik menghabiskan waktu Anda dengan teman dan keluarga tanpa harus merasa digantung olehnya.

Kata Kata Sindiran Halus buat Teman

Kata Kata Sindiran Halus - Nguap Tiap Tertarik

1. Aku Nguap Tiap Merasa Tertarik
Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik.

2. Hinaan buat Teman Sejati
Teman sejati tak akan merasa tersinggung saat kamu menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi.

3. Bayanganku Lebih Baik
Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik.
Plutarch

4. Menusuk di Depan
Teman sejati akan menusukmu di depan.
Oscar Wilde

5. Saat Terbaik untuk Mencari Teman
Saat terbaik untuk mencari teman adalah sebelum kamu membutuhkannya.
Ether Barrymore

KETERANGAN
1. Manusia di dunia ini memang diciptakan berbeda, ada yang sangat pendiam, ada yang sangat banyak bicara. Tetapi bagaimana jika teman tersayang Anda tidak pernah berhenti berbicara, tidak peduli apa kondisi Anda? Misalnya, Anda sangat mengantuk, tetapi ia tidak berhenti berbicara tentang kisah cinta yang membuat Anda kesal. Meskipun dia telah mengatakan hal yang sama ke 7.092 kali. Mungkin, ini saatnya bagi Anda untuk memberinya satir untuk teman ini.

2. Berbeda lagi jika sahabat Anda super sensitif. Dia diajak bercanda hanya sedikit, dia segera merajuk dan membuatmu diam selama berhari-hari. Berikan kutipan di atas serta permintaan maaf agar dia tahu Anda tidak benar-benar bermaksud menghinanya. Anda tulus jika dia bercanda untuk menghina Anda.

3. Mungkin niat teman Anda baik, ingin mendukung apa pun yang Anda lakukan. Sejauh, dia mengikuti semua keputusan dan tindakan Anda. Tapi, Anda tahu bahwa sebenarnya di dalam hatinya dia tidak setuju. Berikan sarkasme kepada teman ini agar dia tahu bahwa Anda tidak ingin melakukannya. Dia masih bisa menjadi siapa dia, dan Anda akan selalu menerimanya dengan tangan terbuka.

4. Sungguh menyakitkan untuk mengetahui bahwa teman-teman terkasih kita membalikkan kita di latar belakang. Itu mungkin jauh lebih menyakitkan daripada dicela oleh musuh atau seseorang yang kita benci. Masalahnya adalah, kita tidak berpikir dia bisa melakukan itu sama sekali. Anda dapat mengirimkan kata-kata sindiran yang halus kepada teman yang munafik ini untuk menunjukkan kesedihan dan kekecewaan Anda kepadanya.

5. Selain menjadi teman munafik, ada lebih banyak tipe teman yang sering membuat sakit hati. Yaitu mereka yang hanya datang ketika ada kebutuhan, tetapi menghilang ketika kita membutuhkannya. Anda dapat memakan hati Anda jika Anda terus bersahabat dengannya. Coba goda beberapa kali, tetapi jika Anda tidak berhasil, lebih baik mencari teman baru lagi.

Kata Kata Sindiran Halus buat Mantan yang Nyebelin

Kata Kata Sindiran Halus - Terima Kasih Sudah Meninggalkanku

1. Doaku Untukmu
Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Facebook.

2. Kalah Sama Pantat
Pantat aja kalau kentut mikir dulu ada yang dengerin apa nggak. Masak mulut ngomong nggak pakai mikir dulu? Kalah dong sama pantat.

3. Pengen Nampar, Tapi…
Aku pengen nampar kamu, tapi nanti aku dimarahin aktivis penyayang binatang.

4. Maaf Kalau Aku Bilang Kamu Bodoh
Maaf kalau aku menyakiti perasaanmu saat aku bilang kamu bodoh. Aku kira kamu sudah tahu.

5. Terima Kasih Sudah Meninggalkanku
Terima kasih sudah meninggalkanku saat aku sendirian. Aku baru sadar kalau aku bisa melakukan semuanya dengan lebih baik tanpamu.


KETERANGAN
1. Ada tipe mantan yang suka memamerkan keintiman dengan seorang gadis atau pria lain hanya setelah hubungan Anda berakhir. Mungkin dia bermaksud untuk menunjukkan bahwa hidupnya baik-baik saja tanpamu. Atau mungkin, dia dengan sengaja ingin membuatmu cemburu. Anda tidak perlu marah dan patah hati karena biasanya apa yang dipamerkan tidak sesuai dengan kenyataan. Tunjukkan bahwa Anda tidak dikonsumsi oleh perangkap dengan mengirimkan kiasan dan doa di atas.

2. Selain mantan yang suka memamerkan keintiman, ada juga mantan yang suka ngomong sembarangan. Baik di media sosial, atau di depan orang lain yang mengenal Anda. Bahkan lebih buruk lagi jika apa yang dia katakan tidak sesuai dengan kenyataan. Segera sadari agar nama baik Anda tidak menjadi cemoohan.

3. Yang pertama masih terus menjelekkan Anda meskipun Anda telah mengiriminya sindiran halus? Anda dapat memasang kutipan ini sebagai gambar BBM BBM atau media sosial Anda. Tunjukkan bahwa Anda benar-benar tidak setuju dengan tindakannya. Tapi, Anda masih murah hati sampai Anda tidak menurunkan tangan Anda untuk menampar wajahnya.

4. Mantan pacarmu merasa terluka karena kau pernah memanggilnya bodoh. Tapi, hal-hal yang dilakukannya sering tidak masuk akal dan merugikan Anda. Anda dapat mengirimnya kutipan di atas. Tapi, itu harus beralasan. Jangan hanya menyebutnya bodoh hanya karena kamu tidak menyukainya.

5. Minta mantan yang mengaku menyesal dan ingin kembali bersama Anda? Padahal di masa lalu dia telah sewenang-wenang meninggalkanmu ketika kamu membutuhkan kehadirannya. Apakah yakin dia tidak akan mengulang kesalahannya? Atau lebih baik, pertama mempertimbangkan dan mengirim kutipan ini untuk menunjukkan kekecewaan Anda terhadapnya?

Kata Kata Sindiran Halus buat Orang Munafik

Kata Kata Sindiran Halus - Bermuka Dua dan Cari Muka

1. Pesan Pravinee Hurbungs Tentang Orang yang Suka Berbicara di Belakang
Tak perlu mengkhawatirkan mereka yang membicarakanmu di belakang. Mereka ada di belakangmu karena suatu alasan.
Pravinee Hurbungs

2. Alasanku Benci dengan Orang yang Bermuka Dua
Aku benci orang bermuka dua. Mereka membuatku kesulitan memutuskan mana yang harus kutampar terlebih dahulu.

3. Kata Marilyn Monroe, Boleh Bermuka Dua Tapi…
Sayang, kalau kamu mau bermuka dua, paling tidak buatlah salah satunya terlihat cantik.
Marilyn Monroe

4. Pahala untuk yang Bermuka Dua
Itu orang yang suka bermuka dua coba disumbangin satu mukanya buat orang yang suka cari muka.

5. Persamaan Orang Munafik & Uang Gopekan
Kamu mengingatkanku pada uang receh gopekan. Bermuka dua dan nggak terlalu berharga.


KETERANGAN
1. Salah satu ciri munafik adalah mengatakan hal yang berbeda di depan orang yang berbeda. Mereka bisa sangat manis di depan Anda, tetapi sangat tajam dan menusuk di belakang, meskipun Anda benar-benar percaya. Tidak perlu khawatir tentang keberadaannya, melainkan kasihanilah dia. Anggap saja dia cemburu padamu tapi tidak bisa memperbaiki dirinya sendiri. Membicarakan Anda di belakang agar terlihat rendah di depan orang lain adalah satu-satunya cara yang ia miliki.

2. Jika dia terus membuat dan memfitnahmu di depan orang lain, tidak apa-apa untuk mengejeknya sesekali. Apalagi kalau sebenarnya dia adalah temanmu sendiri. Anda dapat menginstal kutipan di atas sebagai judul lucu untuk Instagram, DP BBM, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Semoga dia menyadari bahwa Anda sadar akan perubahan dan tidak akan mengulanginya lagi.

3. Selain kutipan panas di atas, Anda juga dapat menggunakan kata sindiran halus untuk teman munafik ini dari Marilyn Monroe. Bahasa itu tenang, tetapi hanya menusuk jauh ke dalam hati. Buat dia menyadari bahwa Anda tahu dia telah berbicara tentang Anda di belakang. Jika Anda terus melakukannya, itu berarti bahwa dia tidak memiliki rasa malu dan tidak lagi iba.

4. Kutipan ini dapat digunakan untuk menyindir dua jenis orang sekaligus, yang munafik dan suka mencari wajah. Alih-alih membuat orang lain kesal, lebih baik menyatukan dua manusia menjengkelkan ini. Ini benar-benar hebat, ada yang kelebihan beban, yang lain tidak cukup untuk mencarinya. Yah, setidaknya mereka bisa saling memberi manfaat lain. Daripada hidupnya hanya membuat orang kesal, bukan?

5. Satu lagi kata-kata yang lebih halus tetapi mendalam dan menusuk yang bisa Anda berikan kepada orang-orang munafik. Kalimat di atas juga menyiratkan bahwa tindakannya membuatnya terlihat rendah. Semakin banyak kemunafikan yang keluar dari mulutnya dan terungkap dari tindakannya, semakin rendah harga dirinya. Bangun dia sebelum harga dirinya hancur dan rata dengan tanah.

Buat Mata Mereka Terbuka dengan Kata Kata Sindiran Halus
Itu 35 kutipan yang bisa Anda gunakan sebagai sindiran halus untuk orang-orang di sekitar Anda. Ketika Anda mendengarnya, semoga mereka dapat segera menyadari dan ingin mengubah sikap mereka.

Jika Anda tidak sadar, Anda dapat menggunakan metode yang lebih tegas. Salah satunya secara terbuka mengekspresikan kekecewaan Anda pada sikap mereka. Tapi, kendalikan emosi Anda agar tidak meledak di hadapan mereka.