--> Skip to main content

500+ Kata Kata Motivasi Cinta sebagai Kata Mutiara Semangat Hidup

Kata Kata Motivasi Cinta sebagai Penyuntik Semangat. Jika Anda sudah tahu pesan yang ia sampaikan, Anda bisa mempraktikkannya dalam kehidupan cinta Anda. Ini bisa menjadi sesuatu yang akan membimbing Anda menjadi bijaksana lagi untuk menghadapi masalah romansa. Kata-kata kata motivasi cinta juga bisa menjadi pelipur lara ketika Anda sedih. Anda juga dapat memberikannya kepada pasangan Anda sebagai bukti bahwa Anda benar-benar menyukainya.

Meskipun itu hanyalah serangkaian kata-kata bijak, tetapi jika Anda menjalaninya itu benar-benar akan terasa dalam maknanya. Nah, dalam artikel ini Anda dapat menemukan kutipan seperti itu.

Kata-kata motivasi cinta tidak hanya dalam bentuk kata-kata bijak Mario Teguh. Ada banyak kutipan dari tokoh-tokoh lain yang tidak kalah populer. Apa yang kamu pikirkan? Lihat ringkasannya di bawah ini, mari!
500+ Kata Kata Motivasi Cinta sebagai Kata Mutiara Semangat Hidup


DAFTAR ISI
Kata Kata Motivasi Cinta yang Bisa Membuatmu Lebih Bijak
Kata Cinta untuk Pacar
Kata Mutiara Galau Cinta
Kata Kata Motivasi Biar Cepat Move On
Kata Kata Cinta dari Film
Kata Kata Motivasi Cinta dari Novel
Kata Kata Motivasi Cinta untuk Menambah Semangat

Kata Kata Motivasi Cinta yang Bisa Membuatmu Lebih Bijak

Kata Kata Motivasi Cinta - Mandy Hale

1. Belajar Mencintai Diri Sendiri
Misimu: menjadi sangat sibuk untuk mencintai hidupmu sehingga kamu tidak mempunyai waktu untuk membenci, menyesal, ataupun takut.
Karen Salmansohn

2. Mencintai Diri Sendiri Tak Termasuk Egois
Bukan hal yang egois jika kamu mencintai diri sendiri, perhatian dengan diri sendiri, dan membuat kebahagiaanmu menjadi sebuah prioritas. Itu adalah kebutuhan.
Mandy Hale

3. Tak Masalah Saat Kamu Berbuat Salah
Hanya karena kamu berbuat sebuah kesalahan, bukan berarti kamu adalah kesalahan.
Georgette Mosbacher

4. Cinta Datang Tak Direncanakan
Aku tak merencanakan untuk mencintaimu, tapi aku bahagia karena telah melakukannya.
Anonim

5. Kamulah Segalanya
Aku melihatmu dan aku tidak percaya seseorang berpikir kamu biasa saja. Kamu adalah segalaku.
Steve Maraboli

KETERANGAN
1. Mencintai tidak hanya untuk orang lain. Mencintai diri sendiri juga merupakan suatu keharusan. Dengan mencintai diri sendiri, Anda akan lebih bisa merasa bersyukur. Keuntungan lainnya adalah Anda akan menghindari segala macam hal negatif, seperti kebencian, penyesalan, ketakutan, dan lainnya.

2. Serupa dengan kutipan sebelumnya, kutipan dari Mandy Hale ini juga merupakan undangan untuk lebih mencintai diri sendiri. Mencintai dirimu sendiri tidak egois. Sebelum mencintai orang lain, ada baiknya melakukannya sendiri. Dengan mengenali apa yang Anda sukai, Anda akan dapat lebih menghargai hidup.

3. Bagi mereka yang pernah mengalami kegagalan dalam hubungan cinta, cobalah dengan baik, apa ini Mosbacher Gergette. Pelajaran yang dapat diambil adalah bahwa meskipun Anda telah membuat kesalahan di masa lalu, itu tidak berarti Anda tidak memiliki hak untuk mencintai lagi. Dapatkan jauh dari hal-hal negatif yang memiliki efek buruk. Melangkah maju dan jangan takut untuk mencintai seseorang.

4. Cinta kadang-kadang datang tiba-tiba tanpa direncanakan. Kepada siapa itu juga tidak bisa diprediksi, semuanya datang begitu saja. Sama seperti kata-kata motivasi cinta di atas. Meskipun itu bukan sesuatu yang direncanakan, itu membuatmu bahagia.

5. Kutipan ini dapat menggambarkan situasi ketika Anda mencintai seseorang yang telah disakiti sebelumnya. Anda tidak tahu mengapa ada orang yang tidak menganggapnya istimewa. Meskipun Anda merasa bahwa ia adalah orang yang sangat penting dalam hidup Anda. Dia adalah orang yang kehadirannya Anda tunggu, dan dia juga orang yang dapat menyelesaikan hidup Anda.

TERKAIT
15 Kata Kata Motivasi Diri Menuju Masa Depan yang Lebih Baik
Kata Kata Motivasi Lucu Tentang Kehidupan sebagai Pereda Stres
Kata Kata Motivasi Islami untuk Menginspirasi Hidup Agar Jadi Lebih Baik
Kata Kata Motivasi Sukses untuk Melecut Semangatmu Meraih Cita Cita


Kata Cinta untuk Pacar

Kata Kata Motivasi Cinta - Sapardi Djoko Damono

1. Mencintaimu Lebih dari Apapun
Aku mencintaimu lebih dari kata kata yang dapat menguasai masalah, lebih mahal dari penglihatan, ruang, dan kebebasan.
William Shakespeare

2. Bukti dari Cinta
Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.
Sapardi Djoko Damono

3. Akulah yang Kamu Punya
Kamu memilikiku. Hingga semua bintang terakhir di galaksi ini punah. Kamu milikku.
Amie Kaufman

4. Kamu Favoritku
Bertemu denganmu seperti mendengarkan sebuah lagu untuk pertama kalinya dan mengetahui kalau itu akan jadi favoritku.
Anonim

5. Selalu Ada Untukmu
Aku akan menjadi kopimu, yang rela mengendap sebagai kepedihanmu; yang sabar menghangatkan kesedihanmu. Biarkan harum tubuhku, menenangkan jiwamu.
Agus Noor

KETERANGAN
1. Cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bahkan jika itu harus dijelaskan, cinta harus melebihi apa pun di dunia ini. Seperti kata-kata motivasi cinta di atas, cinta berada di posisi tertinggi yang tidak dapat dicocokkan dengan apa pun di dunia ini.

2. Untuk meyakinkan pasangan Anda, cobalah memberikan kata-kata cinta kepada pacar ini. Meskipun hanya melalui kata-kata, ini adalah bentuk bukti dari kasih sayang Anda untuknya. Anda tidak pernah berhenti berdoa untuk yang terbaik baginya dan selalu berharap dia akan aman dimanapun dia berada.

3. Anda dapat membuat kutipan di atas sebagai kata motivasi cinta untuk mendorong pasangan Anda yang merasa kurang percaya diri dengan hubungan Anda. Jika Anda berhasil meyakinkan dia dengan kalimat ini, dia akan percaya bahwa Anda tidak akan pernah meninggalkannya kapan saja.

4. Menemukan apa yang Anda sukai pasti akan menyenangkan, meskipun itu hanya sebuah lagu. Apalagi jika Anda menemukan seseorang yang Anda sukai, tentu terasa lebih menyenangkan. Harimu akan dipenuhi dengan kebahagiaan. Rasanya seperti Anda tidak ingin hari ketika Anda melewatinya tanpa Anda cintai.

5. Berikan kata-kata romantis kepada pacar tercinta ini untuk menenangkan hatinya ketika dia sedih. Yakinkan dirinya bahwa Anda akan selalu ada untuknya tidak peduli dalam cinta atau kesedihan. Dengan begitu, dia akan merasa tenang karena dia tidak sendiri dalam menangani masalah, karena ada seseorang yang bersedia menemaninya ketika di saat kebingungan dan merosot, itulah Anda.

Kata Kata buat Pacar Tersayang yang Menggambarkan Kondisi Percintaanmu

Kata Mutiara Galau Cinta

Kata Kata Motivasi Cinta - Eric Kripke

1. Menjaga Hati
Ada saatnya kau harus melepaskan seseorang, bukan karena tidak mencintainya, tetapi demi menjaga hati kita sendiri agar tidak terluka lagi oleh sikap yang sama dan orang yang sama.
Boy Chandra

2. Sebuah Penyesalan
Aku tak pernah menyesal akan keputusanmu memilihnya. Yang aku sesalkan, tiada setitikpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia.
Wira Nagara

3. Suka Duka dalam Cinta
Mencintaimu adalah bahagia dan sedih; bahagia karena memilikimu dalam kalbu; sedih karena kita sering berpisah.
W.S. Rendra

4. Satu Satunya Kebahagiaan
Hanya ada satu kebahagiaan yang ada di hidup ini, yaitu mencintai dan dicintai.
George Sand

5. Sulit Jatuh Cinta
Adalah hal yang sulit meminta seseorang yang patah hati untuk bisa jatuh cinta lagi.
Eric Kripke

KETERANGAN
1. Dari mutiara cinta ini, Anda bisa mengambil pelajaran, yaitu ketulusan hati untuk melepaskan seseorang meski pada kenyataannya Anda masih mencintainya. Terkadang, meski saling mencintai bukan berarti dia adalah takdir Anda. Daripada saling menyakiti, lebih baik membiarkannya pergi.

2. Ketika Anda mencintai seseorang, terkadang Anda tidak keberatan dengan kesalahan yang dilakukan orang yang Anda cintai. Beban terberat adalah ketika Anda menyadari bahwa Anda belum melakukan yang terbaik untuknya. Tidak masalah jika pada akhirnya dia tidak memilih Anda dan memutuskan untuk memilih orang lain yang bisa membuatnya bahagia. Tapi apa yang mungkin Anda sesali adalah mengapa Anda tidak bisa membuatnya bahagia.

3. Anda pasti sudah mendengar kata-kata "jatuh cinta dengan jutaan selera" kan? Itu sama kaya dengan kata-kata motivasi cinta dari W.S. Rendra yang menggambarkan suka dan duka dalam cinta ini. Kutipan ini jelas sangat buruk bagi Anda para pemain LDR. Anda memiliki hatinya, tetapi Anda harus rela menanggung kesedihan karena Anda kehilangan konsekuensi karena tidak dapat bertemu.

4. Adalah normal jika banyak yang tidak senang jika mereka belum menemukan pasangan hidup mereka. Sama seperti kutipan dari kata-kata motivasi cinta di atas. Sebagian orang berpikir bahwa kebahagiaan berasal dari mencintai dan dicintai. Untuk alasan itu, ketika dia belum menemukan seseorang yang cocok, dia akan merasa kesepian dan hidupnya terasa tidak lengkap.

5. Kutipan dari Eric Kripke ini bisa dianggap sebagai kata cinta yang menyedihkan. Seperti kaca, jika sudah pecah pasti tidak akan bisa kembali seperti semula. Sama kaya seperti hati, apa yang sudah rusak pasti sulit diperbaiki lagi. Untuk mulai jatuh cinta dengan orang baru sangat sulit.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Untuk Semua Hati yang Pernah Mengenal Asmara

Kata Kata Motivasi Biar Cepat Move On

Kata Kata Motivasi Cinta - Steve Maraboli

1. Setiap Hari adalah Hari Baru
Setiap hari adalah hari yang baru, dan kamu tidak akan pernah bisa menemukan kebahagiaan jika kamu tidak move on.
Carrie Underwood

2. Ajakan untuk Bangkit dari Keterpurukan
Menangis. Mengampuni. Belajar. Berjalan terus. Biarkan air matamu mengalirkan benih benih kebahagiaan masa depan.
Steve Maraboli

3. Balas Dendam Terbaik
Balas dendam terbaik adalah move on dengan bahagia dan membiarkan karma membereskan sisanya.
Shandy Tan

4. Lepaskanlah
Jika kamu tidak bisa melakukan sesuatu tentang itu, maka lepaskanlah. Jangan menjadi seorang pesakitan untuk hal yang tidak dapat berubah.
Tony Gaskins

5. Keseimbangan dalam Hidup
Hidup adalah keseimbangan antara bertahan dan melepaskan.
Rumi

KETERANGAN
1. Kata motivasi cinta ini dapat Anda jadikan pengingat untuk tidak terlalu buruk ketika patah hati. Ingat bahwa setiap hari adalah hari baru untuk Anda. Untuk membuka hari baru, isi dengan kegiatan yang dapat membuat Anda bahagia. Jika Anda tidak bisa, maka Anda akan sulit untuk melanjutkan.

2. Sedih setelah merasa patah hati itu wajar. Menangislah jika Anda tidak bisa menahannya lagi. Namun jangan lupa untuk bisa menerima dan memaafkan situasi. Setelah itu, Anda harus bisa belajar dari kesalahan untuk bisa bangkit kembali untuk menjalani kehidupan selanjutnya. Biarkan air mata Anda menjadi saksi perjuangan keras Anda untuk kebahagiaan.

3. Pernahkah Anda berpikir tentang balas dendam dengan mantan yang menyakiti Anda? Jika Anda ingin balas dendam, cobalah mencari cara yang baik untuk melakukannya. Balas dendam bukan hanya tentang kejahatan yang kami terima. Balas dendam terbaik adalah menerima situasi dengan anggun, jadi Anda akan bahagia. Biarkan karma membalasnya.

4. Kata motivasi cinta ini mengajak kita untuk melepaskan sesuatu yang tidak pernah bisa kita ubah. Misalnya, jika Anda mempertahankan hubungan yang sudah tidak sehat. Lebih baik jika kamu melepaskan dan menyerah pada hubungan yang tidak bisa diselamatkan lagi. Meski berat, tapi itu salah satu cara agar Anda tidak selalu merasa buruk.

5. Jika Anda telah berjuang untuk seseorang yang Anda cintai tetapi tidak pernah dihargai, mungkin ada baiknya jika Anda berhenti dan melepaskannya. Setelah bertahan untuk waktu yang lama, Anda harus bisa belajar melepaskannya. Sakit hati pasti akan menghantui Anda, tetapi setidaknya itu adalah cara bagi Anda untuk melanjutkan dan menjalani kehidupan yang lebih baik.

Kumpulan Kata Kata Cinta Komplit Dengan Berbagai Nuansa

Kata Kata Cinta dari Film

Kata Kata Motivasi Cinta - Valentine's Day

1. Perubahan
Orang berubah. Perasaan berubah. Itu bukan berarti bahwa cinta yang pernah sekali kita bagi tidak benar dan nyata.
500 Days of Summer

2. Menerima Apa Adanya
Kamu telah melakukan segalanya. Kamu menerimaku apa adanya dan bukan menginginkanku untuk menjadi yang kamu mau.
The Vow

3. Manusia Bodoh
Kau telah merusak setiap aturan, dan aku telah mencintaimu seperti orang bodoh.
Begin Again

4. Menjadi Pengecut di Depan Wanita yang Disukai
Selama ini kupikir akau adalah orang yang sangat percaya diri. Tapi saat itu aku baru tahu, di depan wanita yang aku suka, aku adalah seorang pengecut.
You Are the Apple of My Eye

5. Ketika Mencintai Seseorang
Ketika kamu mencintai seseorang, kamu akan mencintai segalanya tentang dirinya, tidak hanya sisi baiknya, tetapi sisi buruknya juga.
Valentine’s Day

KETERANGAN
1. Banyak orang jatuh cinta dan membuat hubungan serius tetapi tidak ditakdirkan untuk bersama. Mungkin cinta itu hanya sesaat, karena orang bisa berubah, begitu juga perasaan. Jika Anda mengalami hal semacam ini, ambil saja pelajarannya. Mungkin Anda akan bertemu orang yang salah sebelum menemukan orang yang tepat.

2. Sumpah adalah film berdasarkan kisah nyata. Ini menceritakan kisah seorang suami dan istri yang harus menghadapi cobaan berat di rumah mereka. Jika Anda belum menonton, coba luangkan waktu untuk menontonnya. Anda akan belajar bagaimana menerima pasangan Anda sebagaimana adanya dan seberapa sulit perjuangan menghadapi badai dalam hubungan mereka.

3. Cinta mampu membalikkan akal sehat. Meski sering sakit, tetapi terkadang kita tetap mencintainya seperti orang bodoh. Jika Anda terlalu sering disakiti tetapi masih ingin mengambilnya kembali, mungkin Anda harus merenungkan dan bertanya pada diri sendiri apakah tindakan Anda benar atau salah.

4. Cinta mampu mengubah segalanya. Dari yang mustahil menjadi mungkin, dari hanya menggunakan logika, sekarang harus berpikir menggunakan perasaan. Dari awalnya percaya diri, ketika di depan seseorang yang disukai, kita bisa berubah menjadi pengecut. Terkadang kita juga menjadi tidak realistis dalam menghadapi kenyataan.

5. Ketika Anda jatuh cinta dengan seseorang, Anda akan mencintai segalanya dalam dirinya. Tidak terkecuali dengan kelemahannya juga. Karena cinta bisa menerima apa adanya. Jika ada sesuatu yang tidak Anda sukai, mungkin Anda belum sepenuhnya menyukainya dengan tulus.

Status Bikin Baper yang Akan Mengoyak Hatimu

Kata Kata Motivasi Cinta dari Novel

Kata Kata Motivasi Cinta - Dilan

1. Yang Terbaik Dariku
Aku tidak memiliki hal yang cukup untuk bisa kutawarkan, tapi aku berjanji kamu akan memiliki yang terbaik dariku.
The Best of Me

2. Mencintai itu Tidaklah Mudah
Mencintai bukan perkara gampang. Kalau tak sabar, besok engkau menyerah.
Dear Zarry’s

3. Ketika Rindu Datang
Terkadang rindu datang di luar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri.
Dilan

4. Ingatlah Aku Selalu
Aku ingin kau selalu mengingatku. Akankah kau ingat bahwa aku selalu ada dan berdiri di sampingmu seperti ini?
Norwegian Wood

5. Temukan Aku
Cari aku sekarang. Sebelum orang lain yang melakukan.
1Q84

KETERANGAN
1. Apa yang akan Anda lakukan jika pacar Anda memberikan kata-kata manis kaya kutipan dari novel ini oleh Nicholas Sparks? Yang jelas adalah itu membuat Anda tersipu dan tersenyum kepada diri sendiri, ya. Namanya sudah saling mencintai, Anda tidak peduli dengan materi. Yang penting adalah Anda bisa mendapatkan yang terbaik darinya, dan sebaliknya.

2. Mengasihi seseorang adalah proses yang sangat panjang dan terkadang masalah yang dihadapi sangat kompleks. Jika Anda tidak sabar, mungkin Anda tidak akan memperjuangkannya lagi. Tetapi jika Anda sabar dengan semua rintangan, kebahagiaan akan menunggu Anda. Jadi, jangan menyerah untuk memperjuangkan cintamu, huh!

3. Kerinduan kadang-kadang datang begitu saja dan dengan sombong sombong dari kita. Jika ya, apa yang bisa kita lakukan? Rasanya saya ingin langsung bertemu dengannya, tetapi karena situasi itu sulit untuk dilakukan. Khusus untuk LDR. Mungkin cara untuk mengobati kerinduan adalah dengan berkomunikasi melalui telepon atau dengan cara klasik tapi romantis seperti menulis surat cinta.

4. Kata kasih ini menggambarkan seseorang yang takut ditinggalkan oleh kekasihnya. Dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk selalu bersama orang yang dia cintai. Dia tahu bahwa kehilangan kekasihnya adalah sesuatu yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya. Kutipan dari novel Haruki Murakami ini juga dapat memberi Anda pelajaran untuk dapat memperlakukan pasangan Anda sebaik mungkin.

5. Kutipan ini masih berasal dari penulis Haruki Murakami tetapi dari karyanya yang berbeda. Kutipan ini menggambarkan seseorang yang ingin dicintai oleh orang yang dicintainya juga. Dia khawatir jika seseorang sebenarnya tidak diharapkan untuk dapat mencuri hatinya lebih dulu. Karena itu dia dengan cepat membuka hatinya sehingga orang yang dicintainya bisa melihat dan menjalin cinta dengannya.

Hiasi Media Sosialmu dengan Caption Keren buat Instagram Ini!

Kata Kata Motivasi Cinta untuk Menambah Semangat

Itu adalah kumpulan kata-kata cinta motivasi yang dapat diringkas dalam artikel ini. Adakah kata-kata motivasi di atas yang paling berarti bagi Anda?

Dari kutipan di atas, Anda setidaknya dapat mengambil pelajaran untuk dapat memperlakukan seseorang yang Anda cintai dengan baik. Dan juga, undangan untuk tidak terlalu dalam dalam kesedihan ketika Anda patah hati.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar