--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Motivasi Sukses Penyemangat Hidup Untuk Meraih Cita Cita

Kata Kata Motivasi Sukses untuk Melecut Semangatmu Meraih Cita Cita. Karena jika Anda hanya menyerah tanpa melakukan apa-apa, bahkan ada Anda yang menjadi diam. Untuk memulai dari awal pasti akan lebih enggan. Akibatnya, waktu berharga Anda terbuang sia-sia. Yang seharusnya tiba di Surabaya, Anda tinggal di tempat. Atau bahkan berjalan mundur dari titik awal.

Sering membaca kata-kata motivasi dari kesuksesan dapat membantu membangkitkan antusiasme Anda untuk kembali membakar dalam mencapai tujuan Anda. Semangat kendur memang bisa dialami oleh siapa saja, tetapi bukan berarti Anda hanya bisa diam tak melakukan apa-apa.

Jadi, lebih baik baca koleksi kutipan yang mendorong ini untuk kehidupan. Tidak perlu khawatir tentang isinya yang hanya omong kosong. Kami telah mengumpulkannya dari berbagai tokoh yang telah membuktikan kesuksesannya. Ayo, bacakan penuh!

Kumpulan Kata Kata Motivasi Sukses Penyemangat Hidup Untuk Meraih Cita Cita


Daftar Isi

    Kata Motivasi Diri Tentang Kesuksesan
    Kata Kata Motivasi Sukses Singkat dari Novel Inspiratif
    Kata Kata Kerja Keras Demi Masa Depan


Kata Motivasi Diri Tentang Kesuksesan

Kata Kata Motivasi Sukses - Bobby Unser

1. Dua Sisi dari Satu Koin yang Sama
Keuntungan dan kerugian adalah dua sisi dari satu koin yang sama. Terlalu takut rugi sama dengan menjauhi keuntungan.
Mario Teguh

2. Hadapkan Wajahmu ke Arah Matahari
Hadapkan wajahmu selalu ke arah matahari, sehingga bayangan akan jatuh di belakangmu.
Walt Whitman

3. Keberanian Lebih Penting
Sukses bukanlah final, kegagalan tak terlalu fatal. Keberanian untuk melanjutkannya lah yang lebih penting.
Winston S. Churchill

4. Mengubah Dinding Menjadi Pintu
Jangan habiskan waktumu memukuli dinding dan berharap bisa mengubahnya menjadi pintu.
Coco Canel

5. Pertemuan Antara Persiapan dan Kesempatan
Sukses adalah saat persiapan dan kesempatan bertemu.
Bobby Unser

KETERANGAN
1. Seringkali kita menghindari risiko karena kita belum siap menerima konsekuensinya. Tanpa disadari, kita sudah terjebak di zona nyaman terlalu lama. Bahkan, seperti kata-kata sukses Mario Teguh, risiko dan kesuksesan pada dasarnya bersatu. Jangan pernah berharap sukses jika Anda tidak berani menghadapi risiko di baliknya.

2. Kata-kata bijak singkat ini hampir mirip dalam makna kata-kata motivasi karya Mario Teguh di atas. Anda dapat menghindari kesulitan setelah Anda berani menghadapinya. Sebaliknya, jika Anda terus menghindarinya, kecemasan terus menghantui Anda seperti bayangan. Untuk alasan ini, menghadapinya dengan berani, bahkan tidak melarikan diri.

3. Tidak masalah jika Anda menghadapi kegagalan. Meskipun pada saat itu dunia tampaknya hancur untuk Anda, yakinlah bahwa suatu hari nanti, Anda dapat tersenyum mengingatnya. Bahkan jika Anda telah mencapai kesuksesan, itu bukanlah akhir dari segalanya. Selalu pasang target baru agar Anda tidak cepat merasa puas dan berhenti di tempat.

4. Jika Anda sudah tahu usaha Anda tidak akan membuahkan hasil, segera cari cara lain. Kerja keras itu penting, tetapi kerja cerdas juga penting. Banyak yang mencari referensi tentang cara efektif memenuhi impian Anda. Anda dapat belajar dari kesalahan orang lain dan tidak perlu mengulanginya lagi.

5. Sukses tidak hanya membutuhkan waktu yang tepat. Ketika kesempatan itu datang tetapi Anda belum siap, bukan tidak mungkin kesempatan itu lenyap begitu saja. Untuk itu, siapkan diri Anda dari sekarang. Apa pun impian Anda dan target keberhasilan Anda, pastikan Anda siap jika momentum itu datang.

TERKAIT
15 Kata Kata Motivasi Diri Menuju Masa Depan yang Lebih Baik
Kata Kata Motivasi Lucu Tentang Kehidupan sebagai Pereda Stres
Kata Kata Motivasi Islami untuk Menginspirasi Hidup Agar Jadi Lebih Baik
Kata Kata Motivasi Sukses untuk Melecut Semangatmu Meraih Cita Cita

Kata Kata Motivasi Sukses Singkat dari Novel Inspiratif

Kata Kata Motivasi Sukses - Iwan Setyawan

1. Pelajaran untuk Naik ke Fase Berikutnya
Setiap fase yang kamu jalani harus bisa mendatangkan pelajaran untuk naik ke fase berikutnya.
Merry Riana, Mimpi Sejuta Dolar

2. Tragedi Terbesar dalam Hidup Manusia
Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia.
Andrea Hirata, Sang Pemimpi

3. Mereka yang Bersungguh-Sungguh
Man jadda wajada. Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.
Ahmad Fuadi, Negeri 5 Menara

4. Agar Kebahagiaan Terasa Lebih Manis
Kebahagiaan akan terasa lebih manis, lewat sebuah perjuangan yang sepenuh hati.
Iwan Setyawan, Ibuk,


5. Bersalaman dengan Kesulitan
Orang hebat adalah orang yang bisa bersalaman dengan kesulitan. Jadi jika kamu semua lagi punya kesulitan, hadapi!
Adenita, 9 Matahari

KETERANGAN
1. Bertanya-tanya bagaimana orang dapat mencapai kesuksesan di usia muda? Meskipun kita semua diberikan waktu yang sama, 24 jam sehari. Tapi, mengapa kita selalu merasa kehabisan waktu untuk melakukan sesuatu? Mungkin, cara kita menghabiskan hari itu berbeda. Ketika mereka menghabiskan setiap menit belajar dan bekerja keras, kita malas. Tidak heran ketika mereka telah mencapai impian dan prestasi, hidup kita masih seperti ini.

2. Memiliki target dan sasaran sangat penting sehingga kita termotivasi untuk bergerak maju. Tidak peduli apakah itu dapat direalisasikan suatu hari nanti atau tidak. Yang penting adalah, cobalah mewujudkannya. Bahkan jika gagal, ingat kata-kata motivasi Winston S. Churchill yang sukses sebelumnya. Kegagalan tidak terlalu fatal dalam kehidupan ini. Anda masih dapat menargetkan satu juta sasaran lainnya.

3. Man jadda wajada terus diulang seperti mantra dalam novel Negeri 5 Menara oleh Ahmad Fuadi. Kutipan ini membantu Alif, karakter utama, melalui masa-masa sulit ketika belajar di Madani Islamic Boarding School hingga akhirnya ia dapat bepergian ke luar negeri, yaitu ke Kanada. Anda dapat menipu Alif yang selalu mengingat "mantra" ini ketika ia ingin mencapai pikiran impiannya. Tapi jangan hanya mengingatnya, Anda juga perlu berusaha dengan serius agar Anda sukses.

4. Pernah membeli sesuatu yang benar-benar Anda inginkan dengan tabungan Anda sendiri? Pasti terasa lebih memuaskan dan bahagia daripada menerimanya sebagai hadiah dari orang lain. Bahkan sukses pun seperti itu. Segalanya akan terasa lebih manis jika Anda pernah merasakan perjuangan pahit untuk mencapainya.

5. Berurusan dengan kesulitan dengan berani bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan keberanian dan tanggung jawab untuk melakukannya. Tapi, itu juga yang akan menempa Anda untuk menjadi lebih dewasa dan tangguh. Yakinlah, semua orang hebat di dunia ini juga harus melalui berbagai macam kesulitan yang akhirnya bisa membuat mereka dikagumi seperti ini.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Untuk Semua Hati yang Pernah Mengenal Asmara

Kata Kata Kerja Keras Demi Masa Depan

Kata Kata Motivasi Sukses - Jack Welch

1. Sukses Bukanlah Kebetulan
Sukses bukanlah kebetulan. Ia terbentuk dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan, dan yang paling penting, cinta akan hal yang sedang atau ingin kau lakukan.
Pele

2. Tak Akan Terlihat Luar Biasa
Kalau orang-orang tahu betapa keras aku bekerja untuk mendapatkan keahlianku ini, aku tak akan terlihat luar biasa.
Michelangelo Buonarroti

3. Penemuan Terbesar Sepanjang Masa
Penemuan terbesar sepanjang masa adalah bahwa seseorang bisa mengubah masa depannya hanya dengan mengubah sikapnya saat ini.
Oprah Winfrey

4. Kendalikan Nasibmu Sendiri
Kendalikan nasibmu, atau orang lain yang akan melakukannya.
Jack Welch

5. Perbedaan Ordinary dan Extraordinary
Perbedaan antara ordinary (biasa) dan extraordinary (luar biasa) hanyalah sisipan extra di depannya.
Jimmy Johnson

KETERANGAN
1. Kata motivasi sukses ini hampir mirip dengan apa yang dikatakan Bobby Unser di atas. Kami tidak bisa mengharapkan kesuksesan untuk datang ke pangkuan kami. Dibutuhkan persiapan untuk menangkapnya. Jadi jika Anda bertanya apa kunci untuk menjadi orang yang sukses, mungkin jawabannya adalah mempersiapkan diri untuk sukses.

2. Anda tentu tahu siapa Michelangelo Buonarroti, seorang artis legendaris dari Renaissance. Karya-karyanya yang terbesar termasuk patung-patung Daud dan Pieta, serta lukisan di langit-langit dan altar Kapel Sistina. Kemampuannya tidak ditemukan. Dalam kata-kata motivasi di atas, dia bahkan mengklaim bahwa dia akan terlihat biasa-biasa saja jika orang lain tahu betapa kerasnya dia mencoba untuk mencapai semua ini.

3. Lee Min Ho merasa putus asa setelah mengalami kecelakaan besar di awal karirnya. Drama comeback pertamanya, Mackerel Run, juga meraih peringkat rendah dan terpaksa dipotong dari 24 hingga 8 episode. Untungnya, dia kembali berdiri dan ingin mencoba beberapa peran sampai akhirnya popularitasnya meledak melalui Boys Over Flowers.

4. Butuh sedikit ketegasan dalam menentukan cara hidup Anda. Jika tidak, Anda dapat terombang-ambing dan akhirnya terbawa. Atau bahkan, mungkin nasib Anda sebenarnya akan dikendalikan oleh orang-orang terdekat Anda. Jika memang Anda memiliki impian Anda sendiri, cobalah untuk meyakinkan mereka. Tunjukkan bahwa Anda serius mengejarnya dan membuktikan bahwa Anda bisa.

5. Seperti kata-kata motivasi di atas, apa yang membedakan antara biasa dan luar biasa hanyalah sisipan ekstra di depannya. Jika Anda ingin menjadi luar biasa, berikan energi dan usaha ekstra untuk melakukan apa saja. Jangan berharap hasil luar biasa jika upaya Anda hanya biasa-biasa saja. Terutama jika Anda tidak melakukan apa-apa dan hanya menunggu keajaiban

Hiasi Media Sosialmu dengan Caption Keren buat Instagram Ini!

 Mana Kata Kata Motivasi Sukses Favoritmu?

Kami telah memberikan 15 kata motivasi sukses dari berbagai karakter untuk Anda. Apa yang paling mampu mencambuk semangatmu? Kata-kata sukses motivasi Merry Riana atau orang lain? Selain itu, masih ada kata-kata belajar motivasi bagi Anda yang terlambat sekolah. Ada juga kata-kata bijak kehidupan yang akan membuat hidup Anda lebih bermakna.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar