--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan Penuh Semangat Hidup

Kata Kata Motivasi - sangat banyak hal-hal yang dapat dan bisa memotivasi seseorang yang dapat diambil dari kehidupan sehari-hari dan mungkin juga dalam suatu kejadian atau pengalaman yang pernah kita alami dalam setiap kita menjalani kehidupan sehari-hari. Motivasi itu sendiri ialah merupakan suatu dorongan yang bisa muncul karena diberikan oleh teman atau seseorang kepada diri kita, Kata Kata Motivasi biasanya berasal dari sesuatu  yang sangat sederhana namun tepat pada sasaran, Salah satunya adalah melalui berbagai informasi tentang kumpulan kata kata motivasi yang saat ini tersebar luas di facebook dan media sosial lainnya. 

Kata Kata Motivasi

Nantikanlah

Di bawah ini saya telah menyediakan beberapa kumpulan kata kata motivasi yang mungkin bisa membantu supaya bisa memotivasi dan bisa membuat anda menjadi lebih berpikir, sabar dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi suatu masalah yang rumit. Baiklah langsung saja kita lihat kumpulan Kata Kata Motivasi dibawah ini.

Jangalah kamu berhenti untuk berharap, karena allah tau kapan waktu yang tepat mengabulkan permintaanmu.
Mereka yang kuatlah yang mampu mengucapkan sebuah kata maaf, dan bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.
Rasa cemburu merupakan suatu bukti bahwa cinta itu memang harus memiliki.
Kebahagian tidak akan pernah datang kepada merekan yang tidak menghargai apa yang dimilikinya dihari ini, maka dari itu hargai dan sayangilah apa yang kamu dapatkan disaat ini.
Pria belum bisa dikatakan sukses apabila dia belum bisa membuat wanitanya bahagia.
Cinta yang tulus adalah cinta yang selalu memiliki alasan untuk bertahan bersama orang yang dia sayangi.
Jadikan kesalahmu sebagai kenangan dan kegagalan sebagai bukti bahwa perjuanganmu harus dilanjutkan.
Seseorang yang ingin melupakan masa lalunya yang kelam adalah dia yang ingin bahagia dimasa depannya.
Kamu tidak perlu mencari seseorang yang sempurna, cukup kamu temukan dia yang bisa membuat dirimu bahagia dan nyaman ketika disampingnya.
Yang perlu kamu lakukan hanyalah berdoa dan terus berusaha, hasilnya kamu serahkan kepada dia yang kuasa.
Kita harus selalu siap untuk mendengatkan jawaban dari setiap pertanyaan, sebab terkadang kita akan mendengarkan jawaban yang tidak sesuai dengan harapan yang kita inginkan.
Terkadang apa yang kamu anggap sepele sangat berharga bagi orang lain, maka dari itu kamu harus belajar untuk menghargai perasaan seseorang.
Cinta adalah merupakan sebuah kebahagian, tetapi jika belum bisa membahagiakan berarti itu bukan cinta.
Seorang pria sejati adalah dia yang selalu meperhatikan pasanganya, bukan hanya disaat berdua, tapi juga disaat bersama teman-temannya.
Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami.
Jangan pernah pikirkan seberapa halangan dan rintangan yang kita hadapi, pikirkanlah bagaimana kita bisa sampai ke puncak keberhasilan.
Hidup tanpa mempunyai TUJUAN sama seperti " Layang-layang putus" Miliki tujuan dan PERCAYALAH anda dapat mencapainya.
Orang yang gagah perkasa dan kekar adalah seseorang yang mampu mengendalikan emosinya ketika marah.
Kamu harus menghargai sekcil apapun pengorbanan cowok, sebab dia sudah rela mengorbankan waktu berkumpul bersama keluarganya hanya untuk dirimu.
Jangan pernah berfikir tidak akan pernah bisa mendaptkan dia, meraih cita-cita,dan segala hal yang kau inginkan.
Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sebelum anda memasuki perut bumi. 
Jangan pernah anda berfikir bahwa tidak akan pernah bisa meraih kesuksesan, karena itu hanya akan membuat anda lemah.
Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
Teruskanlah perjuangan kita meskipun terpaksa dalam menghadapi rintangan kehidupan, karena kesedihan mengajarkan kita arti dari kehidupan.  
Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.
Apabila kita memandang segala sesuatu dari mata orang lain dan itu membuat kita sakit, maka mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.
Ketika anda merasa mengatahui banyak hal sesungguhnya itu pertanda bahwa anda tidak tahu banyak hal.
Hidup ini pilihan. Apapun yang membuatmu sedih, tinggalkanlah...tanpa rasa takut akan hilangnya kebahagiaan di masa depan.
Terkadang sesuatu yang dianggap sepele oleh seseorang dan terkadang itu juga hal yang sepele tersebut bisa mebuat dia bahagia.
Jika disaat ini kita sedang mengalami masalah dalam kehidupa, maka bersyukurlah karena mungkin saja dihari esok kita diberikan kebahagian yag tiada terkira oleh tuhan.
Jangan hanya berminpi untuk menjadi orang sukses sebelum melakukan hal-hal yang bisa membuat kau sukses.
Kalau kita tidak pernah berani untuk tersesat, maka kita tidak akan pernah bisa menemukan jalan yang baru.
sangat banyak hal yang bisa dilakuak untuk meulai sesuatu, dan ssesuatu yang dimulai dengan niat akan berakhir dengan kesuksesan.
Ada kalanya sesorang harus rela melespakan sesuatu yang paling di sayangi demi untu mendapat suatu ketulusan yang sebenarnya.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa saya bagikan untuk anda mengenai Kata Kata Motivasi, Semoga saja artikel yang telah saya postingkan ini dapat memberikan sedikit motivasi untuk anda dalam menggapai cita cita dan keinginan anda selama ini yang anda impikan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar