--> Skip to main content

500+ Kata Kata Galau Berat Sedih Karena Cinta

Kata Kata Galau - Kata Galau memang sangat banyak dialami oleh anak remaja, dan sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa rasa galau muncul dari permasalahan atau perselisihan dalam bercinta antra sesama remaja dan itu akan menyebabkan rasa yang galau oleh salah satu remaja tersebut, dan rasa galau juga bisa disebabkan oleh suatu pikiran yang terlalu berat atau karena kita tidak bisa mengtrol emosional kita, Dan kata kata galau pada saat ini sangatlah tren atau banyak disebut oleh anak remaja pada zaman sekarang dan berbeda pada zaman dahulu, dan pada zaman dahulu kata kata galau mungkin tidak terlalu tren karena mungkin masih banyak yang lain harus dipikirkan dari pada cuma memikir rasa galau yang tak jelas ujungnya.


kata kata galau terbaru 2015

Namun bagi anda yang saat ini sedang merasakan galau tentunya hati anda saat ini tidak karuan, Karena terlalu memikir masalah anda, dan mungkin banyak solusi yang bermakna yang bisa anda ambil dari berbagai media sosial yang dapat menghilangkan rasa galau yang saat ini yang sedang alami, dan untuk anda yang sedang membutuh sebuah kata kata galau untuk anda jadikan status di facebook, dibawah ini saya sudah siapkan beberapa ulasan Kata Kata Galau yang dapat anda simak.

Kata Kata Galau Sedih

Mungkin disaat ini kau belum bisa ngerasain apa yang aku rasain kepadamu, tapi aku yakin suatu hari nanti kau kan mengerti dengan rasa yang kuberikan kepadamu.
Kenapa kau tidak mampu menyadari bahwa cinta ini sangat tulus kepadamu, sehingga aku rela kau buat begini.
Aku tidak akan pernah memintamu untuk menjadi sempurna atau menuruti inginku, tapi aku berharap kau bisa mengerti dengan perasaanku ini.
Mungkin apabila kamu yang berada diposisiku belum tentu kamu bisa bertahan sekuat ini menghadapi kekecewaan, kesdihan, dan rasa sakit hati yang hanya bisa dipendam karena takut kehilangan.
Akan kusembunyikan rasa sedih dan kecewa ini dalam diamku dan aku melakukan ini hanya karena aku tidak mau kehilangan dirimu.
Tanpa disadari rasa cinta itu akan memberikan kepediahan yangat dalam, meskipun rasa cinta itu dapat memberikan suatu keindahan.
Mengertilah, bahwa disini ada orang yang selalu berjuang untuk membuatmu bahagia meksipun kau selalu mengacuhkan perasaannya kepadamu.
Mungkin aku hanyalah sebuah tisu bagimu dan hanya kau butuhkan untuk mengusap air matamu ketika kau tersakiti olehnya.
Sikap dan tingkah lakumu yang tunjukkan kepadaku membuat aku mengerti betapa tidak berartinya diri ini bagimu.
Bila suatu hari nanti kita akan berpisah, hanya satu ku pinta darimu, jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu dulu.
Aku tidak akan pernah marah dengan semua perbuatanmu kepadaku, karena aku yakin bahwa esok atu lusa nanti kau akan menyadari sendiri apa yang telah kau perbuat kepadaku.
Terkadang aku berfikir bahwa aku salah karena aku terlalu mengharapkan cinta yang tidak akan pernah bisa aku miliki.
Cinta akan berwal dari mata dan kemudian turun kehati, dan cinta itu kemudian hilang tanpa satu orangpun yang tau kemana cinta itu pergi.
Cinta sejati yang memiliki rasa yang tulus adalah cinta yang mampu menerima masa lalumu dan bersedia mebangun masa depan yang indah bersamamu.
Disaat aku sudah mulai lelah dan kecewa dan tidak ada orang yang mau peduli, Mungkin air matalah yang mampu bisa menemaniku.
Seandainya aku tau dari awalh bahwa sesungguhnya aku hanya sebagai pelarianmu, tak akan pernah kuberikan cinta ini untukmu.
Aku tidak pernah menyesali kesetian ini karena ku tau cinta itu tidak pernah bersyarat, meskipun kau masih saja membuat ku terluka.
Jangan pernah mencoba untuk menyakiti orang yang telah mau berkorban untuk dirimu, karena belum tentu orang lain mau berkorban untukmu seperti apa yang telah dialakukan.
Aku akan selalu menjaga setiap janji yang keluar dari mulut kepadamu, dan aku akan terus bertahan disini untuk menajagamu.
Telah berulang kali aku ucapkan kepadamu bahwa cinta ini snagat tulus kepadamu, tapi kenapa kau masih saja membuatku hancur dan kecewa.
Seandainya kau bisa memahami hati ini, tentunya kau tidak akan tega berbuat seperti ini kepadaku.
Aku slelau mengingat tentang keindahan yang kau beri, dan aku akan selalu menjaga hati ini hanya untukmu.
Kau yang membuat aku merasakan kenyamanan, dan disaat aku memilihmu kenapa kau membuat aku tidak ada artinya.
Seandainya saja kau tau apa saja yang telah ku lakukan untuk mendapatkan cintamu, mungkin kau tidak akn setega ini.
Aku mencintaimu lebih dari apapun dan aku menyanyangimu dengan setulus hatiku, meskipun cinta yang kau beri kepadaku tidak seindah yang aku harapkan.
Suatu hubungan akan menjadi harmonis saat kita saling jujur, dan hubungan yang harmonis bisa hancur karena kepercayaan yang terkhianati.
Aku menyadari mungkin bila aku pergi kau akan bahagia, karen kau dan aku tidak akan pernah menyatu meskipun hatiku hanya untukmu.
Setiap aku kecewa oleh seseorang yang sangat aku sayangi aku hanya bisa diam, karena mungkin saja anganku yang terlalu tinggi untuk mengharapkan cintamu.
Aku tidak akan pernah menyesali semua kisah yang terjadi denganmu, karena aku akan selalu menjaga kisah cinta ini meskipun sesaat.
AKu akan melepaskan cinta ini jika kau lebih berbahagia dengan dia yang kau rasa sempurna.
Disaat akau sudah mulai diam dengan tingkah lakumu, bukan berarti aku lelah namun aku hanya membiarkan kau melakukan apa yang kamu mau, sampai saat ini kau menyadari bahwa hanya aku lah yang bisa menjagamu.
Cinta yang tumbuh didalah hatiku tlah bersemi karenamu, dan kumohon kepadamu jangan pernah untuk membiarkan cinta yang telah bersemi ini lengyap begitu saja karena ulahmu.
Tak pernah Kusangka kau tega menduakan cintaku dengan orang yang kunal dekat selama ini.
Sungguh tak mampu akau menahan kerinduan yang dalam ini kepadamu, kumohon kembalilah bersama ku disini.
Apapun yang kau ingin telah aku lakukan, tapi kenapa disaat aku membutuhkanmu kau tidak pernah ada disisiku.
Kau yang telah emngajari arti cinta yang sesungguhnya, namun akhirnya kau juga yang mengajari menghianati cinta yang tulus itu.
Cinta yang tulus lahir dari hati yang terdalam bukan hanya dari mata.
Jika kau berani untuk mencintai seseorang berarti kau juga harus siap untuk bersedih disaat dia sudah tidak ada lagi disimu.
Cinta bukan berarti apa yang telah kau berikan untuknya, tapi cinta adalag bagaimana kau menjalaninya bersama kekasihmu.
Sabelum aku mengenalmu cinta aku anggap hanyalah sebuah kata kata, dan sekarang kau meberikan artis cinta yang sesungguhnya untukku.
Tong sampah yang tidak punya persaan saja ada yang ngisi, masa hati ini gak ada.
Sejak engkau tiada disiku aku tidak bisa menjalani hidupku, karena aku telah terbiasa berjalan bersamamu.
Sampai saat ini sejak kau pergi dari hidupku, aku hanya bisa terdiam dan tidak bisa mencintai wanita lain.
Aku berharap semoga kau bahagia bersam dia yang telah kau pulih dan biarkan aku disini tanpamu.
Entah apa yang kau rasakan sampai kau tega meninggalkan aku yang sangat mencintaimu.
Aku yang pernah mengisi hatimu akan terus mendoakanmu agar kau bisa mendapatkan kebahagian meskipun tak bersamaku.
Disaat aku sudah mulai lelah dengan semua sikapmu, aku akan pergi meninggalkanmu, meskipun sesungguhnya aku tak bisa.
Meskipun aku sangat mencintaimu, namun aku akan selalu rela jika kau pergi meninggalkan aku asalkan kau bahagia setelah kau pergi dari hidupku.
Demi kau yang ku cintai, aku rela pergi agar kau bisa bahagia bersama dia yang kau cintai.
Cinta itu gitu gitu aja, lihat, kenalan, cinta, senang, dan pada akhir putu lalu sedih lagi.

Nah itulah beberapa kumpulan Kata Kata Galau yang dapat anda simak yang telah saya postingka untuk anda, semoga kata kata galau diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar