--> Skip to main content

500+ Kata Kata Cemburu Sedih dan Galau Karena Pacar

Kata Kata Cemburu - pada kesempatan kali ini saya sebagai admin nantikanlah.com akan bebrbagi untuk sobat semuanya tentang kata kata cemburu galau dan sedih karena pacar yang bisa soba jadikan sebagi update status di fb ataupun buat ngetweet. Rasa cemburu memang merupakan suatu hal yang wajar disaat orang yang kita cinta dan sayangi sedang berdekatan dengan pria/wanita lain, namun terkadang orang yang kita cinta dan sayangi tersebut tidak menyadari bahwa kita sedang meraskaan cemburu. dan agar orang yang kita sayangi tersebut mengerti dengan keadaan kita tidak ada salahnya sobat mencoba mengucapkan sebuah kata kata cemburu kepadanya maksudnya agar dia bisa mengerti dengan perasaan kita.


Kata kata cemburu


Perasan cemburu adalah merupakan suatu perasaan yang dirasakan oleh diri kita sendiri dan penyebabnya ialah karena kita terlalu menyanyangi seseorang, sehingga disaat orang yang kita sayangi tersebut sedang berdekatan dengan pria/wanita lain rasa cemburu itu akan datang dengan sendirinya. Dan untuk sobat yang saat ini sedang mencari sebuah kata kata cemburu yang untuk sobat ucapkan buat pacar sobat, dibawah ini saya sudah ulaskan beberapa artikel tentang kata kata cemburu galau sedih karena pacar yang sangat cocok buat sobat yang saat ini dilanda rasa cemburu.

Kata Kata Cemburu Karena Pacar

Disetiap kata "CIE - CIE" terdapat sebuah perasaan CEMBURU, dibalik kata "Gakpapa" ada sebuah MASaLAH, sebuah kata "Terserah" terdapat sebuah Keinginan dan dibalik kata "Yaudah" ada sebuah rasa KECEWA.
Perasaan ini memang tidak dapat aku pungkiri, hati ini memang merasakan cemburu ketika kau dekat dengannya. Tapi aku akan berusaha untuk diam dan membisu dan akan kutunjukkan kepadamu betapa aku benar - benar ingin memperjuangkanmu.
AKu memang bukanlah orang yang sempurna, terkadang aku cemburu buta kepadamu, dan aku mohon kepadamu ketika rasa cemburu datang kepadaku segeralah sadarkan diriku, dan katakan kepadaku bahwa dirimu hanya milikku seorang.
Tidak pernah terpikir untuk pergi meninggalkanmu, namun aku juga tidak akan meamaksa dirimu untuk tetap bersamaku, karena cinta yang tulus tidak pernah memaksa.
Meskipun kau menggores luka dahtiku pada hari ini, tapi aku akan tetap mencintai dan menyayangimu seperti hari kemaren.
Sebenarnya aku tau ketika kamu berbohong kepadaku, akan tetapi aku selalu mencoba untuk selalu tersenyum seakan semuanya baik-baik saja.
Maaf apabila aku cemburu kepadamu, bukan aku tidak percaya lagi kepadamu tapi aku takut bila mereka menyakiti dirimu.
Apabila seseorang mampu membuat bahagia lebih dari aku membahagiakanmu, aku tidak akan pernah marah ataupun cemburu tapi aku akan terus berusaha untuk membahagiakanmu lebih dari yang mereka bisa, maka tetaplah bersamaku.
Mungkin kamu merasa terbebani oleh sifat dan cemburu butaku ini kepadamu, dan aku cemburu karena aku sayang dan tidak mau kehilangan kamu.
Kadang aku berpura - pura tersenyum didepanmu, karena aku tidak mau kamu tahu bahwa didalam hatiku menangis karena sifatmu.
Aku hanya mengerti bagaimana cara mencintaimu, dan tidak pernah terpikir olehku untuk meninggalkanmu.
Ketika kau ingin pergi bersamanya maka pergilah dan aku tidak akan pernah menahanmu, dan apbila kau ingin tetap disini bersamaku aku akan memberikan yang terbaik untukmu.
Cemburu tandanya sayang, marah tandanya cinta, bawel itu karena peduli dan curiga karena tidak mau kehilangan orang yang disayangnya.
Ketika kita mencintai seseorang maka kita akan senantiasa mendoakan yang terbaik buat dirinya, meskipun dia selalu membuat kita kecewa.
Jujur aku sangat cemburu dengan masa lalumu yang penuh dengan keindahan bersamanya, namun disaat ini rasa cemburu itu telah berganti dengan rasa tanggung jawab untuk membuat kenangan indah lebih banyak dari masalalumu.
Kamu tidak akan pernah tau bagaimana perasaanku ketika meraskan cemburu kepadamu, karena aku selalu mencoba untuk tersenyum disaat bersamamu.
Terkadang seseorang tidak peduli rasa sakit yang dia rasakan ketika seseorang yang disayanginya melukai dirinya dan dia tetap bertahan, karena dia tau apabila dia kehilangan orang yang disayangi tentunya akan sangat menyakitkan.
Jika memang kamu tidak bisa menjadi yang terbaik, maka berusahalan untuk bisa membahagiakan orang yang kamu sayangi.
Kesabaran didalam diri adalah sesuatu yang baik yang bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik.
Rasa cemburu itu susah untuk diucapin dan susah untuk di jelaskan, tapi cuma bisa dirasakan.
Aku memang bukanlah orang yang sempurna dan bukan juga orang yang terbaikj untuk kamu, tapi yang jelas akulah orang yang mencintaimu dengan setulus hatiku.
Sedih itu ketika kita mencintai seseorang tetapi orang tersebut mencintai orang lain.
Cobalah untuk tidak ragu membuang hal yang buruk didalam dirimu juka kamu ingin terbang, karena apbila kmau ingin terbang tinggi kamu harus bisa meninggalakan hal yang memberatkanmu.
Sebenarnya aku tidak cemburu kepadamu, aku hanya gak suka bila kau tersenyum karena orang lain.
Cemburu itu karena sayang dan curiga itu tanda takut kehilangan, aku harap kamu bisa mengerti dengan perasaanku.

Bagaimana menurut sobat tentang ulasan Kata Kata Cemburu Sedih dan Galau Karena Pacar. Kata kata cemburu diatas adalah merupakan suatu kata kata ungkapan hati yang senaga saya postingkan untuk sobat semuanya. semoga kata kata cemburu diatas bisa berguna bagi sobat semuanya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar