--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Makna Semangat Hidup

Kata Kata Bijak ialah sebuah kata2 bijak motivasi yang sampai saat ini masih sangatlah dipercaya bisa untuk dijadikan sebuah motivasi diri bagi kehidupan seseorang untuk bisa menjadi lebih baik dan agar menjalanin hidup dengan lebih bijak yang memiliki arit kehidupan yang lebih berarti, Kata bijak juga dapat mejadikan sebuah penyemangat hidup yang serta memotivasi hidup kita masing-masing, naum semuanya tergantung bagaimana kita menanngapi kata kata bijak tersebut.

Untuk menjalani sebuah kehidupan tentunya kita akan selalu dihampiri oleh yang namanya masalah atau yang biasa dibilang lika-liku kehidupan yang membuat kita harus tegar dan menanggapi dengan pikiran yang positif dan untuk itulah kita sebagai manusia biasa atau tidak sempurna harus memiliki sebuah prinsip dalam kehidupan demi untuk menghadapi kerasnya perjalanan yang kita hadapi didunia ini.


kata kata bijak tentang kehidupan



Namun terkadang masih banyak orang yang belum bisa menghadapi kerasnya kehidupan dengan positif dan orang orang yang seperti ini sangatlah membutuh sebuah kata yaitu kata kata bijak, terkadang dalam menjalanin kehidupan tidak hanya orang yang lemah saja yang membutuhkan kata bijak tetapi semua orang membutuhkan sebuah kata kata bijak untuk penyemangat hidupnya, dan untuk kali ini saya sebagai admin Nantikanlah akan sedikit berbagi untuk sobat semuanya tentang kata kata bijak tentang kehidupan yang mudah-mudahan bisa memotivasi kehidupan sobat setia Nantikanlah semuanya, Dan bagi sobat yang ingin membacanya langsung saja kita lihat beberap ulasan Kata Kata bijak dibawah ini.


Kata Kata Bijak Kehidupan

Cobalah untuk tidak membenci seseorang walaupun mereka merendahkan kalian, Karena sebuah kebencian akan membuatmu menjadi orang yang sulit untuk sukses.
Memberikan perhatian kepada orang itu tidak perlu berlebihan, karena mungkin saja perhatianmu membuat dia jenuh dan akhirnya bisa menyakiti dirimu sendiri.
Tekadang kita tidak pernah tau apakah kita sedang diselingkuhin atau bahkan menjadi selingkuhan.
Kesetian memang suatu hal yang indah didalam menjalin cinta, tapi terkadang kesetian tidak pernah dihargai oleh orang kita sayangi.
Lebih baik kamu memperbaiki keadaan yang rumit dari pada mencela keadaan tersebut.
Sesibuk dan seribet apapun pekerjaan seorang pria, tapi dia akan tetap meluangkan waktunya untuk wanita yang dia sayangi.
Kebahagian adalah ketika kita tersenyum bersama, saling menyanyangi satu smaa lain dan saling melengkapi kekurangan masing - masing.
Bukan karena dirimu salah kau haru mengalah, namun karena dengan mengalah kamu tidak akan kehilangan dia yang sayangi.
Seseorang kekasih yang biasa saja akan terlihat begitu istimewa ketika kita mencintainya dengan ketulusan.
Terkdang ada masanya seseorang kekasih menuntut sesuatu kepada dirimu, bukan karena dia ingin kamu berubah seperti apa yang dia inginkan, akan tetapi dia ingin kamu menjadi yang terbaik untuk dirinya dan dirimu sendiri.
Lelaki ataupun perempuan yang hebat bukanlahdia yang memiliki banyak cinta, akan tetapi dia yang mampu menolak banyak cinta demi untuk mempertahan satu cinta.
Mencintai seseorang harus didasari dengan ketulusan dan jangan lihat bagaimana dia dahulu tapi bagaimana dia sekarangnya.
Cinta yang benar - benar tulus mencintai adalah cinta yang selalu mempertahankan hubungannya, meskipun dalam keadaan masalah yang mungkin bisa memisahkan.
Cobalah untuk belajar mengalah sampai kamu menjadi orang yang tidak terkalahkan, dan cobalah untuk menjadi orang yang rendah hati sampai tidak ada orang yang mampu merendahkanmu.
Lebih baik kau menyampaikannya dengan kejujuran meskipun membuat dia menangis, dari pada kau membuatnya tersenyum dengan kebohongan.
Mungkin sangat banyak hal yang bisa membuat terjatuh, tapi hal yang sangat mungkin bisa menjatuhkanmu ialah dirimu sendiri.
Orang yang takut dengan kegagalan adalah dia yang tidak mau mencoba hal yang baru.
Ada masanya seseorang yang sedang terluka tidak membutuhkan kata kata yang bisa membuatnya tersenyum, namun telingan yang mampu mendengarkan keluhannya.
Kesuksesan adalah jalan hidup yang harus kau pilih, dan raihlah kesuksesanmu dengan kekuatan dan kemampuan yang telah dia berikan.
Jangan pernah sekalipun menghina masa lalu seseorang, karena kamu belum tau bagaimana masa depannya nanti.
Tuhan memberikanmua seseorang didalam kehidupanmu karena sebuah alasan yang tidak mungkin kau ketahui, dan ketika seseorang tersebut pergi meninggalkanmu itu termasuk sebuah alasan yang mungkin saja terbaik untuk dirimu.
Janganlah pernah mencoba untuk membohongi dirimu sendiri, dan jangan sampa kamu pernah merubah makna dari sebuah kejujuran menjadi sebuah kata yang tidak berarti.
Bersyukurlah Jika hari ini kamu masih bisa makan walaupun hanya sesuap, karena belum tentu diluar sana orang lain makan sepertimu.
Kesuksesan berasal dari jati diri kita sendiri maka dari itu berhentilah untuk mengikuti langkah orang lain dan mulai melakukan apa yang bisa kamu lakukan.
Sekeras dan seberat apapun beban yang kau jalani dalam hidupmu jangan pernah kau jadikan semua itu halangan untuk menggapai kesuksesanmu.
Jika kita mengawali semua yang kita hadapi dengan doa dan keikhlasan, maka kamu pantas mendapatkan hari yang lebih indah dari hari yang kemaren.
Walaupun kita hanya orang biasa saja tetapi di balik semua biasa itu tersimpan sebuah mimpi yang luar biasa pula.
Mereka yang selalu sabar menghadapi sebuah kegagalan maka dialah orang yang sukses.
Janganlah pernah kau meremehkan sesuatu yang terlihat sederhana, karena terkadang sesuatu yang sederhana itu bisa membuatmu bahagia.
Wanita menangis bukan karena dia lemah, Karena mereka bingun bagaimana cara menyampaikan apa yang mereka rasakan.
Mengeluh tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah maka dari itu berhentilah untuk mengeluh mulailah bergerak dan lakukan apa yang bisa kamu lakukan.
Seorang wanita yang hebat adalah seorang wanita yang tidak terlalu menuntut kamu untuk menjadi apa yang dia mau, karena yang dia butuhkan hanyalah sebuah pengertian.
Jangan pernah mengatakan sesuatu bahwa kau menyerah menghadapi sebuah kegagalan, coba pikirkan kenapa kau bisa bertahan selama ini.
Sesekali cobalah untuk menjadi orang yang tidak sukses, Namun cobalah untuk menjadi orang berharga dan berguna bagi orang lain.
Jangan pernah kau janjikan seseorang yang menyanyangimu untuk tetap harus tinggal bersamamu, sedangkan sikapmu selalu membuat dia ingin pergi.
Jangan pernah menilai seseorang dari masa lalunya, karena semua orang bisa berubah dari jahat menjadi baik dan begitu juga sebaliknya.
Seseorang sahabat mungkin bisa dikatakan seorang yang berharga didalam hidupmu, apabila dia bisa memberikan warna dan penyemangat untuk hidupmu.
Seorang sahabat yang bisa dikatang sahabat sejati adalah dia yang selalu ada untukmu, bukan hanya disaat butuh saja.
Ketika kita sabar untuk menghadapi sebuah kegagalan, dari situlah kita akan memulai sebuah kesuksesa.
Seseorang yang tidak bersalah adalah orang yang takut untuk menghadapi hal-hal yang baru.
Jika hari ini kamu gagal maka cobalah untuk selalu sabar dan ikhlas menghadapinya karena hari esok mungkin kebahagian akan menghampirimu.
Terkadang ada saatnya kita untuk berhenti sejenak lalu menoleh ke belakan dan bersyukur dengan apa yang sudah kita dapatkan selama ini.
Seseorang tidak akan pernah mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jika kau masih menyembunyikan kekurangmu darinya.
Jadilah seseorang anak muda yang tidak bertele-tele dengan cara lakuakan yang baik dan tinggalkan apa yang buruk menurutmu.
Jangan pernah memberikan sebuah harapan kepada seseorang jika kau belum bisa menepatinya.
Jangan pernah coba untuk menyerah dengan beban yang kau terima, karena tuhan tau sebatas mana kemampuan hambanya.
Jangan pernah mencintai seseorang karena kecantikan parasnya, karena paras bisa menyesatkanmu.
Sebelum kau menyesal cobalah untuk memperbaiki diri kita mulai dari sekarang.
Jangan pernah membenci seseorang karena kamu iri dengannya, karena kebencianmu bisa membuatmu tidak menjadi orang yang bahagia.
Jika kamu mendapatkan kegagalan dalam sebuah aktivitasmu, hanya satu yang perlu kamu lakukan yaitu COBA LAGI.
Jangan pernah menganggap sesuatu yang kecil dengan kejelekan, karena suatu yang kecil adalah sumber untuk hal yang besar.
Hidup di dunia ini kita akan mendapatkan dua pilihan yaitu bahagi atau sedih, tinggal kita yang memilihnya dengan apa yang kita lakukan.
Jangan pernah takut untuk perubahan walaupun kita akan kehilangan sesuatu yang baik, tetapi dengan perubahan yag positif kita akan mendapatkan sesuatu hal yang lebih baik dari sebelumnya.
Seorang yang bijak tau dengan apa yang dia lakukan adalah benar dan tidak pernah menyusahkan orang lain.

Demikian Kata Kata Bijak Tentang kehidupan yang bisa saya bagikan untuk anda semuanya, semoga kata kata bijak diatas bisa bermanfaat bagi sobat semuanya, dan untuk sobat yang sudah selesai untuk membaca kata bijak diatas jangan lupa baca juga Kata Kata Motivasi yang sudah saya posting sebelumnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar