--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak Terbaru

Kata Kata Mutiara Lucu - Setiap orang didunia ini tentunya membutuhkan yang namanya hiburan, karena dengan sebuah hiburan yang datang baik dari diri sendiri maupun dari orang lain dapat menghilangkan penat dan kelelahan yang saat ini sedang anda alami, hiburan atau kelucuan sendiri bisa muncul dari diri kita sediri maupun dari orang terdekat kita, contohnya seperti anda menonton komedi, membaca komik atau bahkan Kata Kata Mutiara Lucu.


kata kata mutiara lucu terbaru

Kata Kata Mutiara Lucu adalah suatu kata kata plesetan yang lucu yang bisa anda jadikan untuk hiburan baik untuk diri sendiri maupun untuk kelucuan bersama teman teman anda, dan kata kata mutiara lucu ini sengaja saya postingkan untuk memotivasi atau membuat anda agar terhibur, dan bagi anda yang ingin membaca kata kata mutiara lucu tersebut, langsung saja kita simak dibwah ini.


Kata Kata Mutiara Lucu

Jadilah orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan, Jika kamu seorang yang jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan.
Perselingkuhan terjadi bukan karena ada nia dari pelaku, Tapi perselingkuhan terjadi karena tandanya pacar anda masih laku.
Jomblo itu jangan pernah merasa malu, jomblo  bukan berarti tidak laku, tapi memang tak ada yang mau.
Jangan pernah untuk mecoba jatuh cinta sama wanita sekampung, karena satu wanita saja sudah repot, bagaimana kalau sudah satu kampung, Kan lebih repot lagi.
Pakaian itu adalah pagar pelindung, dan pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
Uang bukanlah segala galanya, tapi kalau gak ada uang kok brasi mati ya.
Seberat apapun pekerjaan, maka perkejaan itu kan ringan bila tidak anda kerjakan.
Pandangilah langit untuk melihat keindahan tuhan, pandangailah laut untuk melihat keagungan tuhan, dan pandangilah kaca dan lihatlah kutukan tuhan.
Uang itu tidak bisa membeli kebahagian, tapi jika punya uang akan lebih bahagia jika tidak punya uang.
Penghianat terbesat adalah orang yang memberikan harapan kosong, Maka jangan pernah memberikan harapa kosong untuk orang lebih baik berikan saj harapan palsu, karena itu lebih baik.
Carilah istri yang saleha (SUka Lupa Pake Beha) agar jadi sakinah Sekali kena ingin nambah) dan jadilan suami yang Siaga (Siap Antem Pakai Gaya Apa saja).
Wanita cantik dan seksi bukanlah jaminan untuk hidup seorang pria, Apa lagi yang jelek.
Belajar untuk menjadi yang sempurna, tetapi yang sempurna itu tidak ada jadi buat apa kita susah susah berlatih untuk menjadi sempurna.
Jadilah orang yang bisa mengharga pendapat orang lain, tetapi kalau harganya kemahalan tawar dikit juga gak papa.
Masa depanmu tergantung pada impianmu, maka dari itulah buruan tidur.
Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, tetapi jika sampai saat ini kamu masih sendiri mungkin jodohmu sudah mati disaat masih bayi dulu.
Kegagalan adalah suatu kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda, maka dari itu jangan pernah takut untuk berbohong.
Jujur saya tidak pernah dengan harta dan tahtamu, tetapi aku hanya ngiler jika tidur miring.
Jika kaum mau bersinar seperti matahari yang menyinari dunia, maka kamu harus berani terbakar seperti matahari.
Hidup ini terkadang diatas dan terkadang diatas, dan terkadang juga kita nginjak tai ayam dan ada saatnya juga ayam yang nginjak tai kita.
Hidupku menjadi tak karuan disaat kau pergi dariku, ku mohon kembalilah untuk emjadi permbatuku lagi.
jika temanmu melemparkan batu kemukamu, maka jangan pernah coba untuk membalasnya, cukup lemparkan senyum dan bunga kepadanya, tapi usahakan potnya juga ikut.
Manusia ini diciptakan untuk saling mencintai, tapi jika kamu tidak pernah menemukan cintamu, mungkin kamu lelllaaahhh.
Cintailah tetanggamu, tapi asal kau hati hati dan jangan sampei ketangkap basah suaminya.
Orang yang bijak itu tidak menikah, karena setelah menikah mereka menjadi bijak sana bijak sini dan bijak kemana mana.
Wanita cantik bukanlah jaminan untuk bisa bahagia, nah apalagi yang jelek bingit.
Dan apabila anda gagal dihari ini, janganlah pernah menyerah, tetapi ulangi lagi kegagalan anda tersebut sampei bos anda memecat anad.

Demikianlah ulasan tentang Kata Kata Mutiara lucu yang bisa saya postingkan untuk anda semuanya, semoga kata kata mutiuara lucu diatas dapat menghibur anda semua yang sedang merasakan galau atau lelah menghadapi rutinitas keseharian, dan jangan lupa setelah membaca kata kata mutiara lucu diatas untuk membagikannya di fb, google pluss anda yang terletak pada logo dibawah ini.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar