--> Skip to main content

500 Kata Motivasi Kehidupan, Cinta, Diri Sendiri , Belajar & Sukses

Kata Kata Mutiara dan kata kata motivasi itu tidak jauh berbeda yaitu memiliki makna dan arti yang sama dan kedua kata kata tersebut sama sama memiliki manfaat yang sama yaitu contohnya seperti kata kata untuk keluarga, cinta, persahabatan ataupun untuk kehidupan kita sehari-hari, namun untuk menemukan kata kata motivasi kita dapat mencupai banyak sumber di di dunia maya contohnya saja seperti bapak mario teguh dan narasumber yang lainya, tetapi kata kata motivasi yang sangat paling bisa kita gunakan untuk kita sendiri ialah kata kata motivasi yang lahir dari dalam kita sendiri.


Kata kata motivasi dan kata kata mutiara


Motivasi untuk kehidupan memang sangatlah penting, tanpa adanya sebuah motivasi dalam kehidupan tentunya hidup kita terasa tanpa arah tujuan yang pasti karena tidak adanya motivasi itu sendiri dan pastinya kita akan sering kali dihampiri oleh suatu kegegalan yang tidak kita inginkan, dan bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan kata kata motivasi untuk diri anda sendiri dibawah ini saya sudah siapkan beberapa contoh ulasan kata kata motivasi yang bisa anda baca dan dijadikan sebagai motivasi untuk diri anda yang sedang mengalami keterpurukan.

Kata Kata Motivasi Kehidupan

Saya ingin melepas kamu pergi, sebelum kita berdua berontak, dan jadi saling benci atau bersama-sama cuma karena menghargai.
Terkadang didalam hidup kita harus menjadi orang lain dan akhirnya menjadi diri sendiri.
Didalam kehidupan yang kita jalani kita akan menemuka suatu kegagalan, tetapi semua itu hanyalah sebentar, sampai kita menemukan jalan untuk menuju kesuksesan.
Hidup tidaklah lama, sudah saatnya kita bersama-sama membuat hidup lebih berharga, saling menghargai, saling membantu dan memberi, juga saling mendukung.
Waktu kita sedang jaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita. Waktu kita jatuh, kita baru tahu siapa sesungguhnya teman kita, Dan, sepertinya orang itu bukan dia.
Kamu membuat saya yakin bahwa Charles Darwin memang benar, Evolusi itu memang bisa terjadi.
Kayaknya cuma aku satu-satunya yang nggak nyadar betapa..., betapa berharganya kesempatan ini, Lu cuma perlu tahu diri.
Segala sesuatunya bisa berubah, yakin perlu lakukan hanyalah berikhtiar dan memeohon kepadanya.
Tidak ada rahasia, Tidak ada lagi mimpi, Karena mimpi itu sudah kami jalani, Sekarang dan untuk Selama-lamanya.
Tidak mudah menjadi bayang-bayang orang lain, lebih baikt unggu sampai hati kita  sembuh dan memutuskan dalam keadaan jernih, tanpa bayang-bayang siapa pun.
Aku nggak butuh maaf kamu, I just want you to love me, Why can’t you just love me.
Buat apa kamu kembali, buat apa muncul sejenak, lalu menghilang lagi seperti angin yang tanpa kutahu arahnya.
Kalau tau sukses didalam hidup kita harus belajar untuk menjadi orang yang sabar dan tidak pernah mengeluh karena hanya sebuah kegegalan yang kecil.
Disini tempatku mengadu nasip dan disini juga segalanya aku curahkan.
Satu-satunya orang bisa percaya hanyalah ibu kita, bukan sahabat ataupun pacar.
Mungkin kita tidak akan pernah mendapat sebuah kesuksean tanpa adanya sebuah kerja keras.
Dalam cerpen itu, saya tidak menemukan diri kamu, yang saya temukan adalah penulis yang pintar merangkai kata-kata, tapi nggak ada nyawa.
Dari pertama kita jadian, gue selalu berusaha ngejar dunia lo, tapi lo bukan cuma lari, lo tuh terbang, dan lo suka lupa, gue masih di Bumi, kaki gue masih di tanah, gimana kita bisa terus jalan kalo tempat kita berpijak aja beda.
Cobalah untuk slelau mengerti dengan pasangan kita, karena pasangan kita hanyalah ingin dimengerti bukan untuk diatur.
Kegagalan itu hanyalah jalan untuk kita menuju suatu kesuksesan.
Terkadang kita berada dibawah dan terkadang kita berada diatas, namun semua harus kita lewati dengan keikhlasan yang lahir dari lubuk hati yang terdalam.
Memang tidak mudah untuk menjadi sukses,tetapi dengan berikhtiar dan bekerja keras kesuksesan itu akan menghampiri kita dengan sendirinya.
Kadang-kadang langit bisa kelihatan seperti lembar kosong, padahal sebenarnya tidak, Bintang kamu tetap di sana, bumi hanya sedang berputar.
Kamu bisa beli lukisan-lukisan ini, tapi kamu nggak akan pernah bisa membeli saya.
Kita tidak akan pernah tahu kalau kita tidak mau mencoba.
Nasi bisa dibeli, tapi rasa percaya, Seluruh uang di dunia ini tidak cukup membelinya.
Segalanya bisa dibeli oleh uang, namun suatu kepercayaan yang telah dikhianati tidak akan bisa dibeli oelh apapun yang ada didunia ini.
Meskipun kita sedang berada diatas, tetapi kita harus selalu rendah diri meskipun orang itu berada jauh dibawah kita.
Didalam sebuah hubungan cinta kita harus belajar untuk saling mengerti dan setia, dengan begitu hubungan kita akan menjadi hubungan yang awet dan romantis.
Yang jelas kalo lu ternyata nggak punya feeling sama dia, jangan juga lu gantungin, apalagi ngasih harapan.
Pada akhirnya, tidak ada yang bisa memaksa, Tidak juga janji atau kesetiaan. Tidak ada, Sekalipun akhirnya dia memilih untuk tetap bersamamu, hatinya tidak bisa dipaksa oleh apapun, oleh siapapun.
Sebuah kesuksesan hanya didapat oleh orang-orang yang mau berusaha.

Demikian ulasan tentang kata kata motivasi untuk kehidupan kita, semoga ulasan diatas bisa membantu anda untuk mencaru atau membuat sebuah kata kata motivasi yang lahir dari dlaam diri anda sendiri, dan bagi anda yang suka update status tentang kata kata motivasi, ulasan diatas juga dapat anda gunakan untuk update status fb, maupun di twitter anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar