--> Skip to main content

Kata Kata Mutiara Indah Cinta Sejati Terbaru Update

Kumpulan Kata Kata Indah Cinta - Semua orang pasti suka akan suatu keindahan, baik itu keindahan dalam hubungan berpacaran, keluarga dan sebagainya. Indah adalah sesuatu yang bisa memberikan dampak yang baik bagi seseorang mankanya banyak orang orang mendatangi tempat tempat yang indah, karena orang tersebut lagi membutuhkan sesuatu yang indah untuk mendamaikan hatinya. selain dari mengunjungi sesuatu tempat yang indah anda juga bisa membaca kata kata indah yang dapat membuat perasaan dan hati anda menjadi nyaman, seperti yang kita ketahui bahwa bahwa kata kata indah sangatlah berguna untuk kehidupan kita sehari-hari terutama didalam menjalani hubungan dengan pasangan kita, dan apabila anda mengucapkan kata kata indah kepada pasangan anda tentunya pasangan anda akan merasa bahagia mendengarnya,Kata Kata Mutiara Indah Cinta Sejati Terbaru Update jadi tunggu apalagi, ucapakan sebuah kata kata yang terindah yang anda punya untuk membuat pasangan anda bahagia. 

Dan apabila anda tidak mempunya kata kata indah untuk anda ucapakan kepada pasangan anda  dibawah ini saya sudah siapkan beberapa ulasan tentang kata kata indah yang bisa anda contoh untuk membuat kata kata indah, Langsung kita lihat ulasan dibawah ini

Kata Kata Indah

kata kata indah cinta

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.
Kadang kamu menangis karena tak ada kata yang mampu jelaskan apa yang kamu rasa, Tapi ingatlah tuk tersenyum kembali keesokan harinya.
Kesetiaan berarti ketulusan untuk tetap menyimpan satu nama dihati, lalu berjanji untuk tidak mengkhianati.
Orang-orang tidak dilahirkan menjadi orang baik atau buruk, Mungkin mereka lahir dengan kecenderungan menjadi orang baik, tetapi cara mu menjalani hidup lah yang paling penting.
Ada banyak cinta yang kita coba untuk diperjuangkan, tapi hanya ada satu cinta yang pantas untuk kita pertahankan.
Jangan takut akan kesulitan dalam kehidupanmu, karena itu awal perbaikan dari usaha yang kamu lakukan untuk melewati hal itu.
Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.
Tersenyumlah agar bisa selalu berfikir positif, dan apapun akan menjadi mungkin jika kita selalu berfikir positif.
Dalam cinta, terkadang seseorang menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah diketahui kebenarannya.
Dia yang menginginkan untuk terus hidup, maka akan kuat menghadapi apa pun.
Tidak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami agar bisa saling percaya.
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Kehilangan orang yg kita sayangi adalah tempat kita belajar, belajar untuk kuat tanpa dirinya.
Kesalahan bukan sesuatu yang harus kamu sesalkan, dia hanya mengingatkan apa yang telah kamu lakukan dan jangan diulanginya lagi.
Jangan terlalu berharap kepada dia yang bilang cinta kepadamu, karena cinta bukanlah segalanya.
Semuanya bisa ditaklukan, dikalahkan, dan diwujudkan dengan cinta karena cinta tidak pernah kehabisan tenaga.
Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah saat kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.
Kadang lebih mudah memaafkan mereka yang berbuat salah daripada memaafkan mereka yang berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.
Bunga yang mekar dalam kesulitan adalah yang paling langka dan paling indah dari semua.
Cinta tidak hanya hadir dari tatapan mata, tapi juga hadir dari tulusnya hati saat hati tak mampu berpikir jernih.
Cinta akan datang dengan sendirinya apabila kita mampu untuk memberikan kebahagian untuk seseorang yang kita csayangi.
Berada didekatmu membuat aku merasa nyaman, dan aku mohon kepadamu tetaplah disini bersamaku untuk menghabiskan sisa hidupku.
Yang dipilih kecantikan hati, bukan kecantikan fisik. Inner beauty yang justru bakal menjanjikan cinta abadi, sedangkan fisik yang bersifat fana dan akan binasa.
Cinta adalah tunas pesona jiwa, dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad.
Menangis tidak penyelesaian suatu masalah, namun jadikan itu suatu kekuatan untuk kamu tersenyum melihat kebahagiaan.
Bagiku dirimu adalah sosok bidadari yang begitu cantik yang telah diturunkan tuhan untuk menemani hidupku.
Semula aku sangka kau bukanlah siapa siapa sehingga setelah lama aku mengenalmu baru aka mengenali dirimu yang sesungguhnya, dan sekarang akau tidak mau kehilangan dirimu.
Kesempatan yang kecil seringkali menjadi permulaan untuk usaha yang besar.
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang membuatmu semakin kuat setiap hari.
Setiap mata yang tertutup belum tentu ia tertidur dan setiap mata yang terbuka belum tentu ia melihat.
Cinta pertama akan melahirkan kekuatan dan cinta pertama juga yang bisa menciptakan derita tiada tara.
Menganalmu dan mencintamu adalah suatu impian yang telah aku pendam didalam kegelapan malamku.
Pada awalnya aku menyangka bahwa cinta hanyalah sebuah mainan, dan setelah aku mengenal dirimu baru aku menyadari arti cinta yang sesungguhnya.
Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita. Yakinlah, disaat yang baik meninggalkanmu, maka yang terbaik akan datang padamu.
Jangan lihat apa yang telah kamu usahakan, tapio lihatlah apa yang belum kamu selesaikan.
Kenali kesalahan-kesalahan Anda dan belajarlah darinya, namun jangan pernah berkutat di dalamnya.
Untuk dirimu yang jauh disana jangan pernah melupakan aku dari ingatanmu, karena disini aku selalu merindukan kehadiranmu disisiku.
Karena dirimu hidupku menjadi lebih bahagia, dan bagiku dirimulah belahan jiwaku yang telah lama hilang.
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.
Duka lara dan nestapa ini kan trs ku simpan sampai tiba masanya dimana kau tlah menyesali perbuatanmu yg sellu merndahkan q yang snantiasa mncintaimu.
Ketika cinta terpisah oleh jarak, saat itulah Anda belajar Anda tahu tentang arti komitmen, kejujuran dan kepercayaan.
Cinta tidak memiliki apa yang ingin kamu dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kamu berikan.
Bagiku bisa membahagiakanmu adalah suatu cita citaku.
Mencintai dan menyayangimuada suau impian yang tak bisa aku hilangkan.
Belajar tanpa berpikir tidak ada gunanya, sedangkan berpikir tanpa belajar adalah berbahaya.
Jangan mengancurkan kebahagiaan orang lain hanya karena perasaan iri membara di hatimu.
Entah kamu berpikir hidupmu baik atau buruk, itu akan benar terjadi, karena pikiranmu akan membawamu ke sana.
Baca juga : Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

Itulah kurang lebihnya beberapa Kumpulan Kata Kata Inda Cinta, semoga Kata Kata indah diatas dapat berguna bagi anda untuk menjalani hubungan cinta anda dengan pasangan anda, dengan adanya cinta yang indah hidup kita akan terasa bahagia dan nyaman, apalagi dalam berpacaran kita saling menyayangi dan mencitai tentunya hidup kita akan terasa indah dan bahagia.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar