--> Skip to main content

Kata Kata Motivasi Buat Kehidupan Terbaru

Kata Kata Motivasi - Motivasi dalam menjalani sebuah kehidupan sangatlah penting karena dengan adanya Motivasi dari seseorang untuk kita akan membuat kita menjadi semangat untuk menjalani kehidupan ini, dan motivasi juga bisa mengubah arah jalan hidup kita dari yang salah hingga menjadi lebih benar dan tentunya lebih percaya diri.


Terkadang banyak orang yang bertanya apa arti dari Kata Kata Motivasi, Motivasi itu adalah kata yang telahir dari fikiran yang terdalam atau sesorang yang berfikir tentang pengalaman hidup yang telah dialaminya selama hidupnya, Dan dia berfikir untuk mejalani hidupnya lebih giat dan bekerja keras untuk menjaani kehidupannya, Bagi anda yang masih bingun dengan apa arti kata motivasi tesebut, dibwah ini saya  sudah siapkan beberapa contoh Kata Kata Motivasi yang mudah-mudahan bisa membuat anda mengerti betapa indah hidup ini jika kita jalani dengan keseriusan, Berikut Contonya.

kata kata motivasi untuk kehidupan

Kata Kata Motivasi

Jangan Pernah Kita putus asa jika sedang menghadapi sebuah cobaan dari tuhan, karena tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan dibatas kemampuan hambanya. 
Kita harus yakin semua yang kita lakukan akan berbuah keberhasilan dengan begitu kita akan selalu semangat dalam menjalani kehidupan kita. 
Jangan pernah fikirkan seberapa terjang lika-liku kehidupan yang kita jalani, namun berfikirlah bagaimana kita bisa sampai kepuncak keberhasilan yang kita dambakan.
Orang yang mampu belajar dari pengalam itulah calon orang sukses, tetapi orang yang selalu takut mengingat pengalamnnya dimasalalu dialah orang orang yang tidak akan pernah berhasil.
Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi diri sendiri, tanpa mengkhuatirkan apa yang dikatan orang tentang dirinya.
Setiap manusia diberikan waktu 24 jam sehari, Tetapi mereka bisa berhasil kenapa anda tidak, Mikiirrr.
Jangan pernah takut untuk menhadapi sesuatu walaupun mengalami kegalan namun anda harus terus mencoba sampai dimana anda akan mendapatkan keberhasilan.
kesendirian membuat kita berfikir apa yang belum kita miliki dan apa yang harus kita miliki, maka dari itu kejarlah impianmu.
Orang-orang yang berhasil bukanlah orang-orang yang pemalas, namun orang-orang yang berhasil adalah dia yang bekerja keras dan percaya dengan apa yang dia lakukan adalah sebuah keberhasilan.
Janganlah anda terlalu membenci seseorang kelak kita akan mencintainya, Dan jangan pula anda terlalu mencintai seseorang kelak kita akan bisa membencinya.
Ada banyak cara yang bida dilakukan ketika anda dalam kegagalan, Tetapi kenapa ketika anda sedang keterpurukan anda hanya bisa terdiam tanpa melakukan apapun.
Marah bukanlah solusi untuk menyelesaikan masalah, Namun bersabarlah dikala anda sedang dipuncak emosi, karena mengalah bukan berarti kalah.
Jangan pernah takut untuk menhdapi masa depan, Karena masa depanmu tergantung bagaimana kamu menjalaninya.
Berhasil adalah semua impian orang, Tetapi ketika orang ingin berhasil dia tidak melakukan apapun, apakah dengan diam membuat anda berhasill. ???
Pria adalah pemimpim, Karena itu bimbing lah orang-orang yang berada jauh dibawahmu.
Hanya dengan sebuah keyakinan yang jernih kita bisa berhasil, bukan dengan pikiran yang jorok.
Terkadang kita harus kehilangan dengan begitu kita bisa mengerti arti dari sebuah memiliki.
Kamu adalah makhluk yang sempurna yang diciptkan tuhan, Syukuri apa yang telah kamu miliki dan carilah apa yang harus kamu miliki dengan bekerja keras.
Jika kita tidak berani untuk tersesat maka kita tidak akan pernah menemukan jalan yang baru.
Disaat hatinya tersakiti olehmu, dia tidak akan pernah menceritkan aibmu kepada orang lain itulah yang dianamkan sahabat sejati.
Pasanganmu bukanlah orang yang bisa membaca fikiran seperti pesulap yang di tv, maka dari itu janganlah kamu hanya berdiam diri karena itu tidak akan pernah menyelesaikan masalahmu.
Jangalanh pernah menganggap diri anad sendiri yang paling benar, terkadang kritikan dari mereka memang benar adanya.
Tuhan memberikan tenaga untuk kita bukan untuk bermalas-malasan, tetapi tuhan memberikan semua yang ada didiri kita untuk digunakan sebaik-sebaik mungkin.
Janganlah anda terlalu memaksakan sesuatu yang anda tidak bisa, karena itu akan membuat anda mengalami kegagalan.
Ketika tuhan mengambil sesuatu yang berharga dari apa yang kamu miliki itu bukan karena dia menghukumu, Namun dia tau apa yang lebih yang diberikan untukmu.
Tidak selalu orang yang pintar yang selalu berhasil, namun orang yang giat dan bekerja keras yang bisa mencapai kesuksesan.
Kamu tidak akan pernah menggapi sebuah kesuksesan jika kamu hanya bisa terdiam disutu kegagalan yang kamu alami.
Berfikirlah bahwa suatu hari kamu akan sukses dan berhasil, jangan pernah berfikir kegagalan-kegagalan yang akan kamu hadapi.
Hanya orang-orang yang lemahlah yang takut menghadapi suatu masalah yang di perbuat.
Orang yang kuat adalah dia yang bertahan dan terus mencoba meskipun dalam kegagalan yang terburuk.
Pria memang tidak suka dilarang, Namun ketika kamu diam dia akan rindu omelan-omelan yang keluar dari mulutmu.
Ketika semua oraang sudah mulai diam dengan ulahmu, maka disaat itu kau harus sadar apakah yang kau perbuat sehigga mereka tidak mempedulikanmu.
Hidup ini memang penuh dengan rintang, karena tanpa rintangan itu namanya bukan kehidupan.
Hidup terkadang diatas dan terkadang dibawah dan disaat kita sedang berada diatas hendaklah kita sesekali melihat apa yang terjadi dibawah kita dan membantu semampu kita.
Terkadnag kita terlupa bagaimana rasanya saat susah sehingga kita menjadi sombong ketika kita sedang diatas.

Itulah Contoh Kata Motivasi yang bisa saya bagikan untuk anda, semoga setelah membaca Kata Kata Motivasi diatas bisa membuat anda lebih percaya diri untuk menjalani hidup anda. Dan jangan lupa untuk membagikan Kata Kata Motivasi ini di Media sosial yang anda punya untuk memotivasi teman-teman kita yang sedang membutuhkannya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar