Kumpulan Ungkapan Kata Kata Cinta Romantis Buat Kekasih

Ungkapan Kata Kata Cinta Romantis - perasaan cinta adalah merupakan suatu perasaan yang dirasakan oleh seseorang kepada seseorang yang dicintai dan dia sayangi, cinta itu juga merupkan suatu hal yang begitu murni suci dan bagi anda yang ingin memiliki sebuah cinta yang suci sebaiknya anda belajar bagaimana cara menghargai cinta tersebut, memang tidak bisa dihindari perasaan cinta pasti akan menghampiri hiduo kita dan ketika perasaan itu menghampiri kita, pasti kita rela berbuat apa saja demi orang yang kita cinta tersebut, karena cinta bisa membuat seseorang menjadi nekat, penakut dan juga bisa menjadi seseorang yang pendiam. Dengan begitu hebat dan besarnya cinta melanda diri kita namun kita harus bisa menjaga emosi terhadap apa yang akan kita lakukan.

Cinta yang kita rasakan kepada orang lain ada merupakan sesuatu hal indah yang diberikan oleh tuhan buat kita, dan dengan cinta yang indah yang telah diberikan tuhan kepada kita haruslah kita menjaga cinta tersebut agar hidup kita menjadi damai dan penuh dengan rasa kasih sayang, dan ketika perasaan cinta melanda diri kita hendaklah kita meperjuangkan cinta tersebut dengan segala kemampuan dan ketulusan yang kita punya dan juga menjaga cinta tersebut dengan rasa kasih sayang yang tulus dari hati kita.


ungkapan kata kata cinta romantis


Dan apabila perasaan cinta melanda diri kita salah satu hal yang paling tepat yang harus kita lakuin ialah mengungkapkan sebuah ungkapan kata kata cinta romantis buat kekasih kita tersebut, karena rasa cinta bukanlah untuk dipendam akan tetapi untuk diungkapkan, dan apabila cinta itu telah di ungkapkan maka perasaan cinta itu akan menjadi sebuah kebahagian bahkan mungkin menjadi sebuah kehidupan baru, dan bagi anda yang saat ini yang sedang dilanda rasa cinta dan anda bingun mengungkapkan kata kata cinta apa yang paling bagus yang bisa anda ungkapkan untuk kekasih anda, dibawah ini saya telah sajika beberpa ulasan ungkapan kata kata cinta romantis yang bisa anda jadikan contoh untuk membuat kata kata cinta romantis untuk diungkapkan kepada kekasih anda.

Ungkapan Kata Kata Cinta Romantis

Ketika mencintai seseorang maka kita harus mencintai terlebih dahulu penciptanya.
Hidup adalah perjalanan, dan tanpa ada kamu diperjalanan hidupku aku akan sangat merasa kesepian.
Bila waktu tidak mengizinkan kita untuk terus bersama maka izinkanlah aku menyimpanmu didalam hatiku. 
Aku tidak akan peduli apa yang terjadi besok ataupun lusa yang aku inginkan hanyalah bisa mencintamu sekarang dan untuk selamanya.
Aku tidak bisa mengunkapkan sebuah kata kata yang indah untukmu, namun satu yang perlu kamu ketahui bahwa aku memiliki cinta yang suci untukmu.
Ketika kamu berada jauh dari sisiku, aku merasa ada sesuatu yang hilang dari dalam diriku, apakah ini yang dinamakan cinta.
Maskipun aku tidak seindah pelangi disore hari, namun aku akan terus berusaha untuk menjadi yang terindah untukmu.
Disaat aku masih bisa bernafas dan bergerak selama itu pula aku akan menjaga dan mencintaimu dengan ketulusanku.
Memang benar aku mencintaimu dan aku akan sangat bahagia apabila kau mau menerima dan menjadi pelengkap hidupku.
Meskipun aku tidak sehangat matahari, tapi aku akan terus berusaha untuk menghangatkanmu dari kedinginan yang manyapa tubuhnu.
Mimpi terbesarku ialah bisa memilkimu dengan seutuhnya dan bisa membahagiakanmu dengan segala yang kupunya.
Aku tidak menuntut kamu untuk bisa mencintaiku, tapi aku akan terus berusaha sampai menjadi pantas untuk kau cintai.
Aku memang bukanlah orang yang punya segalanya, tetapi satu hal yang perlu kamu ketahui bahwa cinta dan kasih sayang yang aku miliki sebgitu besar dan tulus untukmu.
Sungguh aku ingin memiliki senyum yang indah yang kau pancarkan dari wajahmu itu, tapi apa dayaku itu hanya bisa aku lihat bukan untuk aku miliki.
Sayang dengarkanlah isi hatiku, bahwa aku selalu merindukanmu disetiap gerak dan langkahkku.
Bukannya aku lancang, namun aku hanya ingin mengungkapkan apa yang aku rasakan kepadamu.
Hatiku tidak akan pernah bisa berbohong bahwa aku memang benar-beanr mencintaimu.
Aku memang ingin memilikimu, karena aku sudah tidak menahan rasa ini terlalu lam, Aku sayang kamu.
Seandainya kau tau apa yang kurasakan kepadamu tentunya aku tidak perlu memendam rasa cinta ini kepadamu.
Takdirlah yang mempertemukan kita, sehingga kita bisa untuk saling mencintai dan saling menyanyangi seperti saat ini.
Akulah orang yang akan menyinarimu dari kegelapan dan akan menjagamu dari semua kejahatan dunia.
Perasaan cinta yang aku rasakan kepadamu begitu besar dan aku harap kau bisa mencintaiku dengan sepenuh hatimu tanpa adanya sebuah eara kecewa.
Jika memang benar surga itu indah dan penuh dengan cinta, berati kamulah surgaku didunia ini.
Aku tanpa kamu bagaikan debu yang bisa hilang dan lenyap bila ditiup angin.
Memang aku akui bahwa aku memang bukanlah manusia yang sempurna, tapi dengan kehadiranmu semua kekurangku menjadi sempurna seperti saat ini.
Jika selama ini aku hanya bisa membuat marah dan kesal, maka berikanlah aku waktu untuk membahagiakan walaupun hanya sebentar.
Tidak perlu kau ucapkan kata kata cinta untukku, aku hanpa butuh suatu hal yang nyata sampai aku menyadari bahwa kau memang benar mencintaiku.
Aku sangat ingin mendengarkanmu bicara bahwa cuma aku yang bisa mencintaimu dengan kasih sayang yang tulus.
Cinta bukanlah apa yang kita lihat, cinta ialah apa yang kita rasakan disaat kita bersama dan saling mangatakan cinta.
Apabila aku memang tidak pantas untuk kau cintai, maka biarkanlah aku menyimpan cinta ini untukmu, meskipun kau tidak bisa menjadi milikku.
Meskipun kau tidak pernah menganggap, tapi aku akan selalu mencintaimu dengan caraku sendiri dan tanpa kau ketahui.
Cinta yang kita rasakan akan menjadi indah apabila kita berani untuk mengungkapakannya kepada orang yang kita cinta.

Nah itulah sedikit informasi tentang ungkapan kata kata cinta romantis yang bisa saya sajikan untuk anda semuanya, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan bisa anda jadikan sebagai contoh untuk membuat kata kata cinta romantis untuk diungkapkan kepada kekasih anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel