--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Benci Tapi Rindu Buat Kekasih

Kata Kata Benci - Cinta memang terkadang bisa mendatangkan sebuah kata kata benci apabila kita berbelok didalam meenjalani cinta tersebut, Postingan kali ini kenapa saya kasih kata kata benci tapi rindu ?, Karena saya teringat oleh sebuah lagu yang berjudul "Benci Tapi Rindu" yang tentunya anda semua tau yang mempopulerkan lagu yang hits pada zaman yang ini. yaitu Diana Nasution. Ok kita lanjut lagi, benci didalam sebuah cinta sudah tentunya pasti akan dirasakan oelh setiap orang yang menajalani cinta tersebut, baik itu oleh siawanitany maupun untuk siprianya. Namun bagi orang yang serius dalam menajalni cinta, sebesar apapun rasa benci yang dia rasakan kepada pasangannya namun rasa sayangnya tidak akan pernah terkalahkan oleh sebuah kata kata benci saja.

Meskipun cinta hanya terdiri dari lima huruf tetapi lima huruf itu bisa mengakibat hal-hal yang besar contohnya saja bis amenimbulkan sebuah rasa benci kepada pasangan kita sendiri dan akhirnya kita mengucapkan kata kata benci kepada pasangan kita, dan semuanya itu sebenarnya tidak baik, karena bisa mengakibatkan sebuah dendam apabila kata kata benci tersebut menusuk/menggores hati pasangan kita. Dan untuk itulah apabila kita sedang merasakan sebuah rasa benci kepada pasangan kita sebaiknya kita berbicara kepada pasangan kita dengan kata kata benci yang sewajarnya saja.

kata kata benci tapi rindu dihati

Dan bagi anda yang saat ini sedang merasakan rasa benci karena pasangan anda berbuat apa yang tidak anda sukai, dibawah ini saya sudah siapkan beberapa contoh ulasan tentang kata kata benci yang bisa anda jadikan sebuah referensi untuk mengungkapkan  sebuah kata kata benci kepada pasangan anda agar tidak menimbulkan dendam satu sama lainnya. Ok langsung saja kita baca beberapa ulasan kata kata benci dibawah ini.

Kata Kata Benci Tapi Rindu

Sesungguhnya aku sangat mencintaimu tapi aku harus menjauhi dirimu, bukan karena aku membencimu, tapi karena aku selalu saja kau sakiti.
Aku selalu berusaha untuk tetap merindukanmu, tapi kau selalu saja memberikan aku alasan  agar aku selalu membencimu.
Setiap aku mencoba membenci dan melupakanmu, setiap itu juga aku merindukanmu dan ingin kau selalu ada disini selamanya.
Mungkin saja suatu saat nanti aku membencimu dan pergi dari kehidupanmu, karena kau memang tidak pantas untuk dipertahankan.
Rindu dan benci itu bisa diibaratkan sebuah sulaman yang bisa melahirkan sebuah rasa sayang dan cinta.
Aku membencimu bukan karena kamu telah meninggalkanku, tapi kenapa kau menginkari semua janji suci yang pernah kita ucapkan bersama dulu.
Aku pergi bukan karena aku membencimu, tapi aku pergi untuk menjauh darimu agar aku selalu bisa merindukanmu.
Bukan cinta namanya kalau tidak mengalami sebuah perasaan benci.
Membenci dirimu memang suatu hal yang harus kulakukan, tapi kenapa aku masih saja tetap merindukanmu, meskipun kau terus menyakiti diriku.
Aku mohon kepadamu ajari aku carauntuk membencimu, agaraku bisa hidup tenang dan bisa melupakan semua perlakuan yang kau berikan kepadaku.
Disaat aku membencimu kenapa selalu saja kerinduan memaksaku untuk kembali padamu.
Kenapa kerinduan ini tidak pernah sirna dari kehidupanku, sedangkan aku tau kau selalu menyakitiku.
Maaf apabila suatu saat nanti aku harus membencimu, aku hanya butuh waktu untuk menanagkan diriku sendiri.
Dulu kau memang sangat berharga bagiku, tapi itu sebelum aku membuat ku benci kepadamu.
Kenapa kau menghancurkan semua impian dengan sebuah kebencian yang tidak pernah bisa aku lupakan.
Jujur akau selalu ingin merindukanmu, tapi perasaan ini salalu saja memaksaku untuk tetapi membencimu.
Kau telah menghancurkan hatiku, dan kau telah membuatku membenci kepadamu.
Baca Juga :
  • Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Karena Cinta
  • Kata Kata Kecewa dan Sedih Karena Cinta
Itulah sedikit kurangnya ulasan tentang kata kata benci yang dapat saya postingkan untuk anda semuanya, semoga ulasan kata kata benci diatas bisa berguna dan bermanfaat buat anda semunaya. Dan satu yang perlu anda ingat, ketika sebuah perasaan benci datang katika pasangan anda melakukan hal yang bisa membuat anda menjadi benci, cobalah untuk terlebih dahulu mengingatnya untuk tidak melakukan hal sama lagi, dengan begitu percintaan anda akan berjalan dengan damai seperti yanganda inginkan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar