--> Skip to main content

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Buat Kekasih Tercinta

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine - Mengucapkan sesuatu yang indah untuk kekasih tercinta merupakan salah satu keinginan setiap pasangan yang ada didunia ini, terutama dihari valentine. Hari valentine adalah merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya oleh semua pasangan kekasih, dan hari yang datangnya cuma satu kali dalam setahun ini juga disebut oleh pasangan kekasih sebagai hari kasih sayang dan untuk mengisi hari kasih sayang yang hanya ada satu kali dalam setahun ini anda dapat merayakannya dengan banyak cara terumtama saja anda bisa mengucapkan kata kata valentine seperti yang ada dibawah ini atau anda juga bisa memebrikan sesuatu yang indah buat kekasih anda. Dan tentunya semua tergantung pada diri anda sendiri cara yangmankah yang bagus bagi anda yang bisa membuat kekaasih anda menjadi senang.


ucapan kata kata selamat hari valentine


Perlu untuk anda ketahui bahwa hari valentine atau juga disebut dengan valentne's day ini adlaah kata kata yang lahir dari daerah barat sana yang kemudian menjadi kebiasaan bagi orang indonesia, dan hari kasih sayang yang cuma ada pada tanggal 14 februari ini merupakan hari dimana kita bisa mengucapkan sebuahb kata kata velentine yang indah buat kekaih kita masing-masinga.


Dan bagi anda yang saat ini ingin mengucapkan kata kata selamat hari valentine buat kekasih anda dibawah ini saya sudah siapkan bebarap contoh ulasan tentang kata kata valentine yang bisa jadikan sebagai kata kata yang akan anda ucapakan buat kekasih anda.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine

Tidak ada yang dapat kukatakan kepadamu selain selamat hari valentine sayang, semoga hubungan kita semakin erat dan langgeng untuk selama-lamanya.
Begitu banyak hari dalam setahun tapi cuma kamu yangada didalam setiap hriku, ilove sayang, aku sangat merindukanmu.
Aku merasa ada seuatu yang sangat indah terdapat dalam dirimu, dan aku ingin memilikimu selamanya, selamat hari valentine sayang.
Selamat  hari valentine ya sayang, semoga hubungan yang kita jalani berdua selama ini akan menjadi hubungan yang tidak akan terpisahkan oleh apapun didunia ini.
Saat aku mengirimkan sms kata kata valentine ini kepadamu, aku kahbisa pulsa, baterai hp. tapi aku tidak akn pernah kehzabisan cintuku kepadamu sayang.
Sejujurnay aku sangat mencintaimu dan aku ingin memilikimu selamanya, selamat hari valentine sayangku.
Kamu bagaikan bidadari tanpa sayap untuk hidupku, dan aku tidak ingin kau pergi dari kehidupanku karena aku ingin bersama dirimu selamanya.
Aku tidak berfikir untuk pergi dari dirmu, yang aku fikirkanlah adalah bagaimana caranya agar aku bisa hidup bersama denganmu selmanya, selamat hari valentine sayang.
Dihari yang penuh dengan kasih sayang ini, aku ingin mengucapkan kepada sebuah kata kata yang indah yang akan membuat kamu senang dan bagga memiliki aku.
Jujur selama ini aku sangat bahagia hidup bersama denganmu, dan aku tidak ingin sedikitpun membuat dirimu kecewa selama  dengan aku.
Aku ingin mengucapkan kata kata rindu kepadamu, dan aku ingin kau tau bahwa disaat ini aku sangat merindukanmu disini bersamaku.

Nah itulah sedikit kurang kata kata valentine yang dapat anda ucapkan buat kekasih tercinta anda, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat buat anda semuanya. Dan bagi anda yang sangat mencintai kekasih anda tentunya sebuah kata kata indah ingin anda ucapkan buat kekasih anda tersebut.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar