--> Skip to main content

Kata Kata Nasehat Motivasi Semangat Buat Kehidupan

Kata Kata Nasehat - perkataan nasehat adalah sebuah perkataan yang biasa diucapkan oleh orang tua untuk anaknya dan kata nesehat sangatlah penting diucapkan untuk seseorang ketika seseorang tersebut sedang mengalami yang namanya putus asa atau bisa dibilang tidak berjalan lagi dijalurnya, dalam menyikapi sebuah nesehat terkadang kita harus memiliki hati yang lapang untuk menerima nasehat baik itu baik nasehat dari orangtua maupun dari orang terdekat kita, karena dengan hati yang lapang biasanya kita bisa menerima sebuah nasehat tersebut dan menanggapinya dengan pikiran yang jernih.

Kata Kata Nasehat tentang kehidupan


Sebagai warga indonesia tentunya kita tahu bahwa orang'' yang ada dinegeri kita ini sangatlah banyak yang membutuh sebuah kata kata nasehat karena seperti yang kita ketahui bahwa dinegara kita ini sangatlah banyak orang'' yang berprilaku tidak sewajarnya dihadapan publik, dan untuk itulah saya sebagai admin blog nantikanlah ini ingin membagikan sebuah kata kata nasehat untuk sobat semuanya, semoga dengan adanya kata kata nasehat ini kita bisa mengeri bagaimana cara hidup yang baik.

Dan bagi anda yang sedang membutuhkan sebuah kata kata nasehat anda tidak perlu susah payah lagi mencarinya, dibawah ini saya sudah memposting beberapa kumpulan kata nasehat yang bisa anda baca baik untuk diri anda sendiri maupun untuk menasehati sahabat anda yang sedang membutuhkannya, langsung saja kita simak ulasan kata kata nasehat dibawah ini.

Kata Kata Nasehat

Seandainya saja jika 1 orang yang berpunya mau membantu 1 orang yang tidak berpunya, maka kemiskinan di negeri ini bisa sedikit tertasi.
Sebuah pekerjaan jika kau lakukan dengan hati yang ikhlas dan tanpa mengharap balasan percayalah kelak kau akan mendapatkan sesuatu yang lebih berharga dari yang kau idamkan.
Jangan pernah takut jika kamu menghadapi kegagaln dalam hidupmu, karena sebuah kesalahan akan menjadi sebuah pelajaran bagimu.
Seandainya kau tau betapa bahagianya hidup jika kau menjalaninya dengan benar dan baik, tentunya kau tidak ingin melakukan sebuah kejahaan yang bisa membawamu kejalan yang bisa membuat hidupmu menjadi buruk.
Jangan pernah bersedih jika suatu mimpimu tidak bisa kau gapai, karena tuhan tau kpan seorang hambanya pantas untuk mendaatkan mimipinya.
berusahalah untuk menjadi orang yang sabar dan jadikan sebuah kritik dan hinaan kepada kita sebagai jalan untuk memeprbaiki diri kita sendiri.
Dikala hidup kita sedang mengalami kesusahan barulah kita tau disaat kita sedang diatas kita tidak pernah melihat saudara kita yang berada dibawah kitadan sangat membuuhkan pertolongan dari kita.
Seseorang yang memiliki hati yang bersih tanpa dendam didalamnya, pastilaha dia tidak akan mempunyai waktu untuk berpikir licik atau bahkan meiliki kedengkian sekalipun.
Bekerja keras merupakan sebuah pekerjaan yang dikerjaan dengan fisik dan sebuah pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas merupakan pekerjaan yang dilakukan dari hati.
Tidak ada orang yang sempurna didunia ini, maka itulah tidak ada gunanya kita iri terhadap orang orang yang berada disekitar kita.
Jika seseorang memiliki sikap yang buruk maka dia tidak akan pernah dihargai oleh orang yang ada sekitarnya meskipun dia memiliki tahta dan hara yang berlimpah.
Jika kia tidak berani unutk mencoba sesuatu yang baru maka kita tidak akan pernah bisa menemukan jalan yang baru untuk kita tapaki.
Sebuah kesuksesan akan berawal dari hati yang ikhlas dan sebuah kerja keras yang kita lakukan.
Semua orang mungkin akan membencimu jika kamu melakukan sesuatu yang salah, tetapi tuhan akan selalu memafkan hambanya yang mau meminta maaf kepadanya.
Sebuah pelajaran yang sesungguhnya dalam hidup adalah sebuah pelajaran yang kita pelajari dari diri kita sendiri.
Terkadang ada kalanya kia harus mengalah meskipun kita benar, dan ada saatnya juga kita harus mempertahankan pendapat kita karena tidak ada lagi pendapat dari orang lain yang bisa kita ikuti.
Kamu tak perlu bersedih jika kamu melakukan sesuatu yang salah, karena jika mengakui sebuah kesalahan yang kamu lakukan maka itu adalah sebuah jalan untuk menuju kebenaran.  
Jangan pernah untuk mengeluh dengan hidupmu, karena tuhan tau bahwa kamu kuat untuk menjalani hidupmu.
Jangan pernah sekalipun mencoba untuk menyuruh orang lain untuk ikut kejalan yang kita lalui apabila jalan yang kita lalui tersebut memang salah.
berusahalah untu menjadi orang bisa memeafkan orang lain dan berusahalah untuk menjaga aibnya, karena senua itu merupakan ladang pahala bagi kita.
Percayalah jika dalam hidup kita memeliki sebuah kebencian dan kedengkian terhadap oranglain maka hidup kita tidak akan pernah merasakan nyaman.
Jika disetiap 1 orang kaya dimuka bumi ini membantu 1 orang miskin maka hara orang kaya tersebut tidak akan pernah habis.
Berusahalah untuk mengawali pagimu dengan senyuman, karena dengan sebuah senyuman akan bisa membuat harimu jadi lebih berwarna.
Disaat kamu menemukan orang yang bisa kamu percaya, maka berusahlah untuk pegang erat tangannya, karena sahabat sejati tidak gampang untuk ditemukan di dunia ini.
Jika dipikir-pikir hidup ini sebenarnya sangatlah sederhana, tetapi kita selalu memilih jalan yang rumit untuk menjalani hidup.
Cara yang paling baik untuk membalas sebuah kejahatan yang dilakukan oleh seseorang terhadap kita ialah dengan cara membalas semua kejahatannya denga sebuah kebaikan.
Mempunyai sebuah kesabaran memang sangat susah bagi diri kita, dan orang yang memiliki sebuah kesabaranlah yang memiliki masa depan yang sempurna.
Kerjakan hal yang bisa kamu kerjakan dihari ini, karena di esok hari masih banyak yang mesti kamu lakukan.
Gunakan semua kesempatan yang kamu dapat segera mungkin, karena kesempan tidak akan pernah datang untuk kedua kalinya.
Bagi manusia pilihan itu sangat banyak dan pilihan yang paling sulit adalah ketika kamu harus memilih mana yang baik dan mana yang buruk.
Kesalahan ada suatu hal yang wajar karena bila manusi tidak pernah melakukan kesalahan berarti dia tidak berani untuk mencoba sesuatu hal yang baru.
Sehebat-hebatnya seorang teman adalah seorang teman yang bisa memberikan nasehat untuk sahabatnya.
Kunci untuk menuju jalan kesuksesan adalah dengan kyakinan diri yang baik.
Ketika kamu bearani untuk berbuat sesuatu berarti kamu harus bernai juga bertanggung jawab.

Nahh itulah sedikit ulasan tentang Kata Kata Nasehat yang sudah saya siapkan untuk anda semuanya, semoga kata kata nasehat diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda, dan jangan lupa untuk share Kata Nasehat diatas ke fb, Twitter, google plus anda, karena dengan mengshare kata nasehat diatas mudah-mudahan bisa menasehati teman kita yang lainnya yang sedang membutuhkannya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar