--> Skip to main content

Kata Ucapan Pesan SMS, WA Paling Romantis Buat Pacar

Ucapan SMS Romantis memanglah sangat perlu kita ucapkan kepada pasangan kita, tujuannya ialah agar pasangan yang kita sayangi semakin sayang dan cinta sama kita, dan juga dapat membuat hubungan yang kita jalani selalu terlihat romantis, Dan bagi anda semuanya yang saat ini sudah memiliki pasangan tentunya anda sudah pernah mengucapkan atau mengirim SMS ROmantis buat pasangan anda, dan bagi yang belum ayo buruan ucapakan sms paling romantis yang anda punya dan ucapakan kepada pasangan anda.




Bagi anda yang saat ini ingin mengucapkan SMS Romantis buat pasangan anda dan anda masih bingun ingin mengucapkan SMS ROmantis apay akan anda ucapakan, DIbawah ini saya sudah sajikan beberapa ulasan Ucapan SMS Romantis Yang bisa anda gunakan sebagai contoh untuk membuat Kata Kata SMS Romantis untuk pasangan anda. langsug saja kita simak beberapa SMS Romantis dibawah ini.

Kata Ucapan SMS Romantis

Disaat siang sudah berganti dengan malam disaat itulah aku akan selalu membayangkan dan merindukanmu dari kejauhan.
Dimalam yang dingin ini aku ingin mengucapkan sesuatu yang indah untukmu, dan aku ingin mengucapkan bahwa dimalam ini aku sangat merindukanmu berada disiku.
Seandainya bisa aku ingin menuliskan namamu dan namuku didalam hatiku.
Jika memang kita harus dipisahkan oleh jarak dan waktu maka aku akan berharap agar dirimu selalu merindukanku karena disini aku juga sangat merindukanmu.
Matahari ada 1, bulan ada 1 dan dilangit begtu banyak bintang, seandaianya tuhan mengizinkan makan akan aku petik satu bintang dan akan kupersembahkan hanya untukmu.
Meskipun kita berada jauh tetapi kita kan selalu melihat langit dan bintang yang sama.
Dirimu memang tak selalu disisiku selamanya, namun namu dan wajahmu akan selalu terukir indah didalam hati dan ingataku.
Sebagian diriku berada didalam dirimu, dan kita tidak akan pernah terpisah oleh apapun keculai jarak dan waktu, tetapi bukan cinta kita.
Sayang, jika nanti aku jadi presiden dinegeri kita ini maka aku akan meletakkan foto kita disemua uang rupiah.
Harapan terbesar dalam hidupku ialah kau bisa mencintaiku dengan apa adanya, dan aku akan menyerahkan seluruh hidupku hanya untukmu.
Semenjak aku mengenali dirimu aku selalu ingin belajar dech, aku ingin belajar menjadi yang terbaik untuk seorang.
Mungkin tuhan menicptakan aku buta, buta melihat wanita selain kamu, I love sayanggg.
Mungkin aku dilahirkan kedunia hanya untuk mencintaimu, maka dari itu ijinkanlah aku untuk selalu menjagamu meskipun dari kejauhan.
Sayang aku itu cuma ingin berada disisimu hanya pada 2 waktu saja kok, sekarang dan untuk selamanya, Udah Itu Aja kok.
Sayang kamu suka makan perment karet ya, soalnya kamu telah mengunyah-ngunyah hati sayang.
Cinta itu tidak akan pernah sendiri, dan cinta itu adalah kau dan aku yang akan selalu berdua untuk selamanya.
Disaat aku mengirim sms ini untukmu aku akan kehabisan pulsa, baterai hp, sinyal yang menghilang, tetapi satu yang tidak akan pernah habis dan hilang, yaitu Cintaku yang permanent dan hanya untukmu seorang.
Kamu adalah hal yang paling indah yang aku dapatkan selama hidupku, dan aku akan selalu menjagamu untuk selamanya.
Meskipun kita berada jauh, tetapi cinta ini akan sellau tumbuh dan menjadi besar hanya untukmu.
Baru sebentar saja kau meninggalkan diriku, aku sudah merindukanmu setengah hidup.
Aku tidak butuh banyak alasan untuk mencintaimu, yang aku butuhkan hanyalah dirimu seorang untukku.

Demikianlah ulasan Ucapan SMS romantis yang dapat saya sajikan untuk anda semuanya, semoga Ucapa SMS ROmantis diatas dapat berguna dan bisa anda jadikan sebagai cntoh untuk membuat SMS ROmantis yang akan anda ucapak buat pacar anda. Jangan Lupa Baca Kata Kata Galau sedih tentang cinta yang sudah saya postingkan beberapa waktu yang lalu.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar