Kata Kata Indah Untuk Ibu Tercinta

Kata Kata Indah Untuk Ibu Tercinta
Kata Kata Indah Untuk Ibu Tercinta
Pada kesempatan kali ini saya sebagai admin blog akan sedikit berbagi postingan untuk para pembaca setia yaitu tentang kata kata untuk ibu tercinta yang sebelumnya sudah saya posting berupa Gambar yang dilengkapi kata kata, namun kali ini saya akan memposting Kata Kata Indah Untuk Ibu Tercinta yang lebih jelas yang tentunya mempunyai makna tersendiri jika para kita membacanya dengan sungguh-sungguh.

kenapa akhir-akhir ini saya selalu memposting artike tentang ibu, karena saya mempunyai ibu yang sangat saya sayangi, apakah anda menyanyangi ibu anda ???... mudah-mudahan saja anda sama seperti saya, perlu anda ketahui semua yang pernah ibu lakukan dan dia berikan kepada kita takkan terbalas oleh apapun, coba anda bayangkan bagaimana dia telah melahirkan dan membesarkan kita apakah anda sanggup untuk membalasnya dan hanya doa ibulah yang bisa membuat anaknya berhasil didunia ini maka dari itu sayangilah ibu anda seperti mana dia telah menyangi anda.

Kata Kata Untuk Ibu

kata kat terindah untuk ibu

Untuk para pembaca setia tidak ada salahnya anda baca dulu kata kata Indah untuk ibu tercinta yang sengaja saya postingkan untuk anda semuanya, mudah mudahan setelah membaca dan mencermati kata kata dibawah ini dengan sendirinya anda aan mengerti betapa pentingsrti seorang ibidalam hidup kita anda.


Ibu, tanpa ibu aku bukanlah siapa siapa, bagiku ibu adalah segala-galanya 
aku sangat sayan ibu.
Semu kebaikan dan semua keikhlasan yang telah ibu berikan kepadaku takkan mampu aku membalasnya, hanya berdo'a yang bisa aku lakukan untukmu ibu. 
Ya tuhan lindungilah ibuku, sayangilah dia seperti mana dia telah menyanyangiku dimasa kecilku dulu.
Ibu tetap bekerja walupun dia sudah lelah namun ibu tetap tersenyum kepada anakknay karena dia menyangi anaknya.
Walaupun ibu sedang sedih namun ibu tidak mau mengeluarkan air matanya di depan anaknya karena dia tidak mau melihat anaknya ikut bersedih.
Aku ingin kembali dimasa kecilku dulu dimana ibu selalu ada di setiap tidurku dan selalu mengusapa kepalaku sebelum aku tidur.
Aku cuma ingin melihat ibu tersenyum dan dan bangga mempunyai anak seperti aku, karena aku sangat sayang ibu bagiku ibu adalah segalanya.
Bagiku ibu adalah cahay dari kegelapan karena ibulah yang mau mendengar dan menyemangati aku ketika aku sedang menghadapi kerasnya kehidupan didunia ini.
Tanpa ibu kita belum tentu bisa seperti ini, karena doa dialah yang membuat kita bisa tau segalanya , maka dari it sayangilah ibumu selagi dia masih ada disampingmu.
Aku memang anaknya yang tidak berguna bagimu ibu, kenapa sampai saat ini aku belum bisa membuat ibuku bahagia.
Ibu hatimu sangat mulia kua rela melakukan apa saja untuk anakmu walaupun sampai mempertaruhkan nyawamu.
Bagaimana cara aku bisa membalas semua yang telah ibu berikan kepadaku denga keikhlasan sedangkan untuk membuat ibu tersenyum dan bangga melihatku aku belum bisa.
Ibu kau adalah wanita yang mulya agi diriku ibu adalah segalanya didunia ini.
Tanpa doa ibu aku bukanlah siapa-siap dan tanpa ibu aku bukanlah apa-apa, ibu terimakasih telah menyayangiku.

Bagaimana menurut para pembaca setia yang sudah membaca kata kata diatas, Semoga setelah membaca Kata Kata Indah Untuk Ibu Tercinta diatas diatas anda langsung pergi dan meminta maaf kepada ibu anda.