--> Skip to main content

Kata Kata Romantis Paling Jitu Buat Ngerayu Pacar

Kata Kata Romantis memang sangat perlu untuk hubungan dalam cinta baik itu yang masih pacaran atau yang sudah menikah, semuanya tidak akan lepas dari kata kata romantis, karena dengan adanya kata kata romantis dalam suatu hubungan tentu akan membuat hubungan tersebut menjadi lebih bahagia dan tentu akan memberikan suatu penglihatan yang indah jika dilihat orang-orang disekitar.

Dan tentunya keromantisan akan timbul dari masing masing pasangan tersebut, contohnya ketika anda sudah memiliki seseorang yang spesial untuk hidup anda tentunya anda akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan anda tersebut dengan berbagai cara. dan untuk kali ini saya sebagai admin Blog nantikanlah akan sedikit berbagi untuk anda yang memerlukan kata kata romantis yang sangat indah jika anda ucapkan untuk pasangan anda.

Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis buat pacar tersayang

Cinta memang begitu terlihat, namun cinta yang kurasakan ini kepadamu lain dari pada yang lainnya.
Hati ini akan selalu kujaga hanya untukmu karena aku sangat mencintaimu, Meskipun raga kita berpisah jauh tapi kau tak akan pernah hilang dari ingatanku.
Aku sangatlah mencintaimu dan aku hanya ingin ada dirimu disetiap hari-hariku. dan aku tak ingin kau hilang dari ingatanku meskipun hanya sesaat.
Mungkin aku tak seperti dulu yang selalu ada disisimu disetiap saat, Tapi disetiap hari0-hariku yang ada hanya dirimu yang selalu muncul dalam ingantanku.
Kau bukan hanya terindah dalam hidupku namun kau juga yang terbaik untuk hidupku.
Mencintai bukan hanya memberikan yang terbaik disetiap kelebihan tapi juga memberikan kelebihan disetiap kekurangan.
Ketikan tuhan memberikan yang kebahagian untuk, maka aku akan rela memberikan kebahagian itu unukmu.
Walaupun hari ini kau menggores luka dalam hatiku, Aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintaimu dihari kemaren.
Aku sangat merindukan mu disaat aku sedang sedih dan disaat aku sedang sendiri tetapi aku sedang bahagia disaat itulah aku akan sangat merindukanmu.
Andai saja aku bisa mengukirnamu akan ku ukir namamu di bintang biar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu.
Mungkin semua yang telah kuberikan untukmu tidak terlalu berarti, tetapi semua yang kuberikan itu tulus aku berikan dari lubuk hati yang terdalam.
Mungkin hari aku tidak ada disamping tapi aku akan selalu berusaha untuk bisa selalu disampingmu suatu saat untuk selamanya samapi ajal memisahkan.
kau yang telah mengajariku arti kesabaran dan kau juga yang mengajariku arti sebuah kerinduan bagiku kaulah cinta yang sesungguhnya untuk hidupku.
Tuhan tolong jagalha dia disana disaat ragaku tak bisa menjaga dari kedekatan tetapi aku sealalu berdoa untuk dia yang jauh disana.
Semua kebahagian yang pernah hadir dalam hidupku tidak mampu kubandingkan dengan kebahagian yang kau berikan untukku.
Jika tuhan memberikanku umur yang lebih panjang maka aku ingin melewati semua hari-hari hanya bersamamu sayang.
Kalo rasa sayang ku ini dibanding dengan hujan yang turun mungkin sebagian dari bumi ini sudah tenggelam.
Janganlah mencintai dia seperti bunga karena bunga akan layu ketika musim berganti, cintalah dia seperti hujan karena hujan mengalir untuk selamanya.
Aku sadar dengan semua semua kekuranganku tapi aku tidak pernah merasakan semua kekuranganku itu karena semuanya telah kau lengkapi denga cinta tulusmu.
Engakau adalah orang pertama yang kuingat ketika aku membuka mataku dan orang yang terakhir yang ku impikan ketika mata ini sudah mulai tertutup.
Aku yakin bahwa kaulah satu-satunya perempuan yang diberikan tuhan untuk melengkapi hidpku, i Love Sayang.
Tuhan telah memberikanku seseorang yang sangat sempurna untuk hidupku yaitu kamu. dan aku tak akan pernah mau kehilangan dirimu.
Pada suatu hari seorang pemuda akn sangat ingin memegang telepon gengamnya karena dia sangat merinduka seorang yang sangat dia cintai untuk menelponnya.
Kehadiranmu didalam hidupku telah membawakanku sebuah cinta, sebuah kebahagian dan sebuah kerinduan yang sangat dalam untuk kurasakan.
Aku berharap agar waktu tidak berjalan begitu cepat, karena ketika waktu berjalan disaat aku bersama waktu tersa begitu cepat berlalu.
Pesonamu begitu indah dimataku sayang, kuharap cinta yang kita jalani ini tidak akan terpisah oleh apapun, karena aku sangat menyanyangi dan mencintaimu.

Demikianlah beberapa kumpulan Kata Kata Romantis yang indah untuk anda ucapkan kepada pasangan anda, semoga Kata Kata diatas bisa bermanfaat untuk anda yang sudah membacanya, dan ketika sudah selesai membaca tulisan yang ada diatas jangan buru buru untuk menutup Tab anda baca Dulu Kata Kata Galau yang bisa membuat hati anda tersenduh ketika membacanya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar