--> Skip to main content

Kata Kata Indah Tentang Cinta dan Kehidupan Sehari - Hari

Kata Kata Indah ialah merupakan sebuah kata kata yang paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang dia sukai atau banyak juga dijadikan oleh remaja indonesia sebagai bahan untuk update status Kata Kata Indah di fb, twitter, google+ dan media sosial lainnya, dan kata kata indah yang akan saya bagikan kali ini ialah merupakan sebuah kata kata indah yang paling cocok untuk kehidupan cinta dan kehidupan sehari-hari anda, dan kata kata indah yang saya sajikan ini merupakan sebuah kata kata yang khusus saya postingkan untuk para pembaca Blog Nantikanlah yang ingin memberikan sebuah untaian Kata Kata Indah untuk sang kekasihnya atau orang terdekatnya.

Kata Kata Indah Tentang Cinta

Kata Kata Indah ialah sebuah Kata Kata yang terbagi dari beberap bagian yaitu berupa Kata Kata Indah cinta, Kata Kata Indah Kehidupan, Kata Kata Mutiara Indah dan masih banyak yang lainnya, dan Kata Kata Indah yang saya sajikan ini merupakan sebuah kata yang bisa di ucapkan kepada pacar, sahabat ataupun orang tua anda, Dan untuk jelasnya tentang Kata Kata Indah ini langsung saja kita baca beberapa Contoh kata kata indah dibawah ini.

Kata Kata Indah

Selama anda masih bernyawa nikamatilah hidup anda yang telah diberikan sang kuasa dan teruslah bersyukur dengan keadaan baik dan buruk yang anda hadapi.
Sahabat merupakan seseorang yang baik, karena dia tau kekurangan tetapi dia masih tetap mau bersahabat denganmu.
Cinta yang sebenarnya adalah cinta yang berasalah dari hati nurani, dan apabila kamu belum bisa merasakan cinta dari hati nurani maka kamu pantas untuk mengucapkan sebuah kata kata cinta.
Jangan pernah biarkan orang lain Menentukan hidupmu, karena hidupmu kamu menjalani dan kamulah yang berhak menentukan kemana kakimu harus melangkah.
Apapun yang telah kamu dapatkan didalam usahamu syukurilah semuanya, dan jangan pernah mengecewakan sang maha pemberi.
Jiki kamu ingin dicintai dengan tulus maka kamu harus belajar untuk bisa disakiti.
Meskipun hidup kita didunia tidaklah abadi, tetapi kita harus abadikan hidup kita dengan semua kebaikan.
Belajar untuk menjadi kuat adalah ketika kita rela mengikhlas kepergian orang yang begitu kita sayangi.
Berhentilah untuk mengeluh karena mengeluh hanya akan menambah beban didalam dirimu.
Terkadang orang kamu hina selama ini adalah orang yang akan menolongmu, dan orang kamu puji terkadang adalah orang yang akan menjatuhkanmu.
Kebahagian bukanlah berasal dari diri orang lain karena kebahagian berasalah dari diri kita sendiri.
Jika kamu bisa mempercayai omongan orang lain, maka semua perkataanmu juga akan dipercayain oleh orang lain.
Ketika kamu jatuh orang yang pertama yang akan menolongmu adalah orang tuamu, maka dari itu sayangilah orang tuamu melebihi kamu menyayangi dirimu sendiri.
Terkadang kita harus meninggalkan orang yang paling kamu sayangi, bukan karena kita tidak menyanyaginya lagi namun keadaanlah yang memisahkan.
Jangan pernah takut untuk menghdapi hai esok karena mungkin saja dihari esok kamu mendapatkan kebahagian yang tidak pernah kamu sangka-sangka.
Jangan pernah membalas sebuah kesakitan dengan kesakitan pula, tetapi balas semua kesakita yang mereka berikan dengan sebuah kebaikan, maka dengan begitu mereka akan menyadari kesalahnya.
Kamu adalah orang yang bisa sukses, maka dari berusahalah sekuat yang kamu bisa karena kesuksesan hanya bisa dirasakan oleh orang-orang yang mau berusaha.
Jangan pernah menyianyiakan sebuah harapan yang kecil, karena terkadang sebuah harapan kecil yang bisa membuka peluang yang besar untukmu.
Jangan pernah coba untuk berbohong kepada seseorang, karena kebohongan hanya menyelamatkanmu untuk sementara saja dan kebohongan akan menghancrukanmu selamanya.
Jangan pernah fikirkan kegagalan dihari kemaren, teruslah berusaha karena dengan usaha kita bisa mendapat sebuah kesuksesan.
Cinta bukanlah apa yang kamu ucapkan, tetapi cinta adalah apa yang kamu rasakan.
Terkadang kamu harus rela mengalah demi mendapatkan sebuah kemenangan.
Hidup merupakan sebuah pilihan yang harus kamu pilih, dan jangan biarkan orang lain yang memilih arah hidupmu.
Cinta merupakan sebuah kata kata yang indah, dan terkadang cinta juga dapat memberikan kesakitan.
Terkadang dalam hidup kita harus mendapat sebuah kesedihan demi mendapatkan sebuah kebahagian.
Lelah hanyalah merupakan sebuah gambaran dimasa perjuanganmu untuk menggabai sebuah kesuksesan.
Cinta sejati ialah ketika dia yang kamu sayangi mencintai orang lain dan kamu masih bilang, aku turut bahagia melihatmu bahagia bersama dia.
Jangan pernah menangisi ketika cintamu harus berakhir, tapi sesali mengapa kamu bertemu dengan dia.
Ketika aku hanya bisa bertemu denganmu lewat mimpi, maka biarkanlah aku tertidur untuk selamanya.
Mencintai itu jangan terlalu berlebihan karena cinta itu tidak ada yang abadi.
Cinta bukan hanya lewat kata kata, tetapi cinta adalah apa yang kamu lakukan dengan tindakanmu.
Baca Juga : Kata Kata Romantis Paling Jitu Buat Ngerayu Pacar



Pada kesempatan kali ini mungikin segitu dulu Kata Kata Indah yang bisa saya sajikan untuk anda , dan mudah-mudahan pada kesempatan lain saya akan membagikan sebuah kata kata Mutiara indah untuk para pembaca setia semuanya, dan sebelum meninggalkan halaman kata kata indah ini, jangan lupa bagikan juga ke fb,twitter, google+ anda, siapa tau bisa berguna juga untuk sahabat kita yang lainnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar