--> Skip to main content

Kata Kata Romantis Paling Gak nahan Buat Cewek Bikin Jatuh Hati

Kata Kata Romantis - Cinta ialah merupakan suatu perasaan yang dirasakan kepada seseorang, dan sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu hanyalah sebagai permainan dalam hidup namun berbeda dengan orang orang yang mengerti dengan arti cinta sesungguhnya yang menganggap bahwa cinta itu ialah suatu hubungan yang dijalin oleh dua insan yang berbeda dan saling melengkapi satu sama lainnya, dan bagi orang yang telah memiliki seorang kekasih yang yang mau menerima semua kekurangannya tentunya itu adalah suatatu kebahagian bagi dirinya dan apa lagi hubungan yang mereka jalin selalu memberikan keromantisan dalam hubungannya, dan tidak dapat dipungkiri bahwa hubungan cinta baik itu hubungan dalam berpacaran maupun hubungan rumah tangga tentunya pasangan tersebut ingin memiliki hubungan yang romantis dan penuh kebahagian.

Untuk mempertahankan suatu hubungan cinta itu tentunya sangat sulit karena kita memerlukan kesetian dan kejujuran satu sama lainnya agar hubungan cinta yang kta jalanin berjalan dengan awet sampai tua nanti, dan untuk mempertahankan suatu hubungan cinta agar selalu terlihat romantis dan bahagia tidak ada salahnya anda untuk selalu mengucapkan kata kata romantis kepada pasangan anda sendiri, karena dengan mengucapkan kata kata cinta romantis kepada pasangan anda tentunya dapat membuat pasangan anda menjadi luluh dan semakin sayang kepada anda.

Kata kata cinta romantis

Bagi anda yang saat ini memiliki pasangan tentunya anda juga ingin mengucapkan sebuah untaian kata kata cinta romantis kepada pasangan anda tersebut, dan untuk anda yang bingun ingin mengucapkan Kata Kata Romantis apa  yang cocok untuk diucapakan kepada pasangan anda dibawah ini saya sudah siapakan beberapa contoh kumpulan Kata Kata Cinta Romantis yang sangat pas diucapkan kepada pasangan anda.

Kata Kata Romantis

Terkadang air mata merupakan suatu simbol suatu kebahagian, dan senyum merupakan suatu sakit yang berusaha untuk tegar menghadapinya.
Mungkin aku tidak tau kau sedang apa dan dengan siapa disana, namun satu yang perlu kamu ketahui bahwa ada cinta yang selalu setia menunggumu disini.
Aku hanya ingin hidup bersamamu sekarang dan untuk selamanya dan ingin membahagiakanmu sampai akhir nafasku.
Jika engkau mencinta seseorang berusahalah untuk tidak memberikan kebohongan kepadanya, karea cinta sejati akan selalu menerima dari setiap kekurangan yang engakau miliki dan akan melengkapi satu sama lainnya.
Ada seribu alasan bagiku untuk bisa meninggalkanmu, namun ada satu kata yang tak bisa kulupankan dan membuatku bertahan dengan, Aku cinta kamu.
Rasa cinta yang aku rasakan kepadamu sangatlah tulus dan lahir dari hatiku yang terdalam, dan akan aku jaga cinta yang tulus ini untukmu selamanya.
CInta bukan bagaimana apa yang bisa kamu berikan kepadanya, namun cinta ialah apa yang kamu rasakan saat berdua dengannya.
Aku mengetahui bahwa jarak dianara kita sangat lah jauh, namun satu yang harus kamu percaya dariku, semakin jauh jarak cinta diantar kita maka akan semakin besar pula cinta ini kepadamu.
Saat seseorang memberikanmu cinta yang tulus berusahalah untuk menjaga cinta tersebut dan jangan sampai kau khianati cinta yang telah ia berikan itu.
Cinta itu ibratkan seperti api yang membara dan kita tidak akn pernha tau kapan cinta itu menghangatkan kita atau bahkan membakar tubuh kita.
Selama kita masih berdua maka selama itu juga aku akan selalu memberikan kasih sayang yang tulus kepadamu.
Cinta itu lahir dari mata dan turun kehati, dan ketika cinta telah turun kehatimu, maka kamu harus menjaga cinta tersebut seperti kamu menjaga dirimu sendiri.
Kebahagian akan terjadi apabila kamu bisa memberikan keromantisan kepada pasanganmu.
Bukan dia atau mereka yang harus kau percaya namun aku lah yang harus kau percaya yang akan bisa membuatmu bahagia selamanya.
Selama denyut nadiku masih bergetar maka selama itu juga aku akan menjagamu sekuat yang ku mampu.
Cintaku begitu tulus kepadamu dan sayangku sangatlah besar kepadamu, dan kuharap kau bisa merasakan kasih sayang yang ku berikan kepadamu sayang.
Mencintaimu bagiku hanya butuh waktu satu detik saja, namun jika untuk melupakan aku butuh waktu seumur hidup sampai nafasku tiada lagi.
Bagimu aku bukanlah apa apa, namun bagiku kau adalah segalanya bagiku yang bisa membuat hidupku menjadi lebih bahagia dan punya arah tujuan.
Cintaku mungkin tidak bisa diukur oleh apapun yang ada didunia ini, karena cinta sangatlah tulus kepadamu.
Ketika aku melihat senyum yang terpancar indah di wajahmu disaat itu aku mengerti bawah aku memiliki satu bidadari yang  dianugerahkan oleh tuhan kepadaku.
Anugerha yang terindah yang telah diturunkan tuhan untukku adalah kamu, karena dengan adanya dirimu dikehipankanku bisa mengubah hidupku menjadi lebih bahagia dan serasa sempurna.
Mungkin dulu aku mengangap bahwa cinta hanyalah sebuah mainan, tapi setelah kau hadir dikehidupanku baru aku menyadari arti cinta sejati tersebut.
Semuanya telah kubrikan kepadamu dan yang tersisa dihupku sekarang hanyalah satu yaitu kesetian dan itupun akan ku berikan kepadamu.
Cinta adalah sebuah anugerah dan kenangan yang kamu miliki adalah sebuah keindahan.
Hidup ini akan tersa sunyi bila tidak ada cinta, dan berbahagialah bagi kamu yang saat ini memiliki cinta.
Terkadang aku tak bisa tidur semalaman, bukan karena aku tidak ngantuk tapi aku selalu memikirkanmu yang jauh disana.
Setelah aku mengerti arti cinta darimu baru aku menyadari bahwa hidup ini sangatlah membutuhkan yang namanya cinta.
Setiap orang tidak bisa untuk saling mencintai, dan aku sangat bahagia karena mempunyai seseorang yang maun untuk emncintaiku dan menerima segala kekuranganku.
AKu tidak akan pernah berjanji kepadamu untuk memberikan semua hidpuku kepadamu, namun akan berjanji kepadamu untuk meberika kesetianku hanya untukmu.
kata orang cinta itu hanyalah sebuah mainan, dan bagiku cinta itu adalah anugerah terindah dari tuhan karena aku memeliki bidadari seperti akmu yang ada bersamaku.
AKu yakin cintamu tulus untukku, maka aku akan berusaha untuk sellau menjaga cinta tulusmu itu demi kita berdua.

Demikian Kata Kata Romantis yang dapat saya sajikan untuk anda semuanya, semog akata kata cinta romantis diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya, dan bagi anda sudah membaca kata kata diatas jangan lupa baca juga Kata Kata Galau Sedih tentang cinta yang sudah saya posting sebelumnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar