--> Skip to main content

Cara Agar Hubungan Awet Dan Langgeng Dengan Pasangan Anda

Tips agar hubungan langgeng - Mempunyai Seseorang kekasih hati adalah idaman semua orang didunia ini dan seseorang rela melakukan apapun untuk mendapatkan seseorang kekasih tersebut, namun setelah mendapatkan seseorang kekasih banyak orang yang merasa jenuh atau bosan dengan kekasihnya tersebut, entah kenapa rasa jenuh tersebut datang begitu saja, namun anda jangan khawatir dibawah ini kita akan bahas tentang tips agar hubungan langgeng.

Cara Agar Tidak Bosan Dengan Pacar

tips agar tidak mudah bosan

Berikut Caranya :

1. Sering Ajak Bercanda
Tips agar hubungan langgeng yang pertama ialah dengan cara bercanda dengan Pasangan adalah cara yang paling ampuh untuk mengusir rasa jenuh atau rasa bosan anda terhadap pasangan anda, Bercanda dengan cara menceritakan humor kepada psangan anda atau bahkan menggombalin pasangan anda dengan cara yang lucu tentunya akan membuat pasangan anda menjadi tertawa sehingan akan membuat pasangan anda menjadi lebih sayang dan cinta terhadapa anda dan tentunya tidak merasa bosan lagi terhadap anda.
 2. Mengingat Kenangan indah saat bersama 
Mengingat masa-masa indah saat bersama pasangan anda adalah satu cara agar anda tidak jenuh dengan hubungan yang anda jalanin, Cobalah mengingat masa indah saat bersama dulu, mengingat apa saja yang anda lakukan dan anda lewati saat indah bersama dulu dan coba untuk mengulangi masa-masa itu.
 3. Beri Perhatia Lebih
Berusaha lah untuk membuat dia merasa bahwa dialah yang spesial dalam hidup anda atau anda menjadi orang yang pertama orang yang lihat ketika dia sedang menghadapi hari-hari indah dengan begitu pasangan anda akan merasa bahwa anda adalah orang yang selalu ada buat dia dan tentunya akan menghilangkan rasa bosan yang ada diri dia.
 4. Sering Hal Yang Baru
Cobalah luangkan sedikit waktu anda dengan melakukan hal-hal yang belum pernah anda lakukan bersama pasangan anda dengan begitu hubungan yang sedang jalanin akan terasa berwarna dan tentunnya anda tidak akan pernah merasa bosan terhadap pasangan anda ataupun sebaliknya.
 5. Jangan terlalu Berlebihan
Mengunkapkan cinta atau gombalan yang terlalu berlebihan itu adalah salah satu yang bisa membuat pasangan anda bosan kepada anda, Maka dari itu cobalah untuk mengunkapkan sesuatu perkataan cinta yang biasa atau sewajarnya kepada pasangan anda tetapi anda mengatakannya di waktu yang tepat.

 6. Memberikan Kejutan
Memberikan kejutan kepada pasangan anda, dan untuk memberikan kejutan tidak harus berupa barang yang mahal tapi usahakanlah untuk memberikan kejutan-kejutan kecil tapi anda lakukan dengan tulus atau anda merubah sikapa anda terhadap dia dengan melakukan hal-hal romantis bersama dia.
 7. Memuji Pasangan 
Biasanya orang menjalin hubungan yang sudah lama akan semakin jarang untuk memuji pasangannya, Asal perlu anda ketahui bahwa pasanagan anda sebenarnya sangat ingin dipuji,cobalah untuk selalu memuji pasangan anda dan anda harus tau kapan waktu yang tepat untuk meuji pasangan anda.
 8. Jangan Pelit dan Matre
ketika anda jalan bareng bersama pacar atau anda sedang makan berdua dengan pasangan anda jangan selalu menunggu untuk dibayari/ditraktir cobalah untuk mengeluarkan uang dari kantong anda toh itu juga buat orang yang anda sayangi, tetapi ketika anda memang benar-benar lagi kere minta di bayarin adalah suatu hal yang wajar anda lakukan terhadap pasangan anda asal anda jujur saja kepada sidia.
 9. Menjauh dari Pasangan
Anda perlu sesekali untuk menjauh dari pasangan anda maksud dari menajuah disini bukanlah seperti anda pergi meninggalkan pasanagan anda tetapi menjauh yang saya maksudnya adalah (Cobalah untuk memberikan kesempatan kepada pasangan anda untuk membuat dia merasa kangen terhadapa anda yaitu dengan cara coba untuk tidak memberikan kabara kepada sidoi.
 10. Panggilan Sayang
Dalam suatu hubungan panggilan sayang sangatlah penting perannya, buatlah sebuah panggilan sayang terhadap pasangan anda jangan cuma memanggil namanya saja berusahalah untuk membuat hubungan yang anda jalanin berbeda denagan pasangan-pasangan lain.

Bagaimana menurut anda, apakah tips agar hubungan langgen diatas bisa memabantu anda, saya berharap semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan membuat hubungan yang anda jalanin bersama pasangan anda menjadi lebih langgen dan penuh dengan warna didalamnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar