--> Skip to main content

7 Artis Indonesia Terkaya Super Fantastis Saat Ini

Artis Indonesia Terkaya - Tentunya banyak dari anda yang tidak mengetahui siapakah artis artis indonesia yang memiliki kekayaan yang fantastis, kalau membicarakan tentang artis terkaya yang ada di indonesia tentunya kita tidak akan pernah tau apabila kita mau berselancar kedunia maya untuk mengetahui siapakh artis indonesia tekaya yang ada di indonesia tersebut.

Seperti yang kita ketahui sangat banyak artis indonesia yang bekerja bukan hanya didunia hiburan saja dan sangat banyak artis terkaya indonesia yang menjalan kan bisnis diluar dunia hiburan contohnya sja sperti enjalankan bisnis sesama artis dan masih banyak yang lainnya. Dan agar anda tau siapa saja artis terkasa di indonesia tersebut langsung saja simak beberapak ulasan dibawah ini.

7 Artis Indonesia Terkaya

Luna Maya
Luna maya adalah termasuk artis yang memiliki kekayaan yang super fantastis yang ada di indonesia, berkat dari kecerdesan dan kelihaiannya dalam berakting luna maya sampai saat ini sudah sangat banyak membintangi judul film teratas.
artis indoensia terkaya
Seiring berjalannya waktu artis kelahiran bali ini mulai terjun kedalam dunia host bersama sahabatnya raffi ahmad, dan dia ikut mengisi acara host Dahsyat yang disiarkan oleh stasiun televisi RCTI, Dan berkat karir yang ida semakin naik daun luna maya disaat ini memiliki kekayan sampai Rp. 6 milyar.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad, siapa yang tidak mengenal artis indonesia yang satu ini. Rafi ahmad adlaah merupakan artis yang sekaligus presenter yang terkenal yang pernah ada diindonesia. memang pada saat ini tidak ada yang bisa mengetahui berapakah kekayaan dari ahmad akan tetapi kekayan yang dimiliki oleh raffi ahmad bisa terlihat dari keidupannya dan begitu bayak program televisi yang ia jelani, dan seperti dikabarkan bakan pada saat ini raffi ahmad juga sudah membuka restoran bersama sang istri tercintanya.
artis terkaya indonesia
Selain berkecimpung didalam dunia artis raffi ahmad juga dikabarkan memiliki hobi berupa beramain motor gede (MOGE) dan mobil mewah seperti lamborghini.

Bunga Citra Lestari (BCL)
Bunga Citra Lestari adalah termasuk artis yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi karena pada saat ini artis indonesia yang satu ini sudah mencapai 3 kepala, akan tetapi usia tidak menghalangi bunga cintra lestari untuk terus aktis diranah hiburan indonesia baik untuk berakting maupun untuk bernyanyi.
artis terkaya di Indonesia

Dan dari semua karir yang dia ajlani bunga cintra lestari mampu mearup kekayaan sebesar Rp. 12,7 milyar, namun semuaya itu dia dapatkan dengan cara yang tidak mudah karena dia harus bekerja keras terlebih dahulu untuk menghasil kekeyaan yang sekarang dia miliki.

Tukul Arwana
Artis indonesia yang satu ini adalah merupakan artis yang terjun kedalam duni hiburan seperti komedia, dan tidak anya itu tukul arwana juga terjun kedalam host dan dunia akting. Dan seperti yang kita ketaui bahwa komedia indonesia ini bisa menghasilkan kekayaan yang begitu banya dari kerja keras dia selama menjadi ost disalah satu acara film yang berjudul Empat Mata yang disiarkan stasiun tv Trans 7.
artis terkaya di Indonesia
Seperti yang diberitakan tukul arwana adalah merupakan host yang memiliki bayaran paling mahal yang ada diindonesia, dan selama dia berkarir didunia iburan tukul arwana mampu mengumpulkan kekayaan sebesar Rp. 20 milyar.

Roro Fitria
Roro Fitria adalah salah satu seleb yang fenomenal yang menjadi perbincangan banyak orang dan dia dikenal sebagai salah satu seleb yang sering memamerkan harta kekayaan yang dimilikinya dimedia.
artis terkaya di Indonesia
Hal tersebut tidak diherankan lagi dan memang Roro Fitria merupakan salah satu artis yang terkaya di Indonesia.pada waktu lalu dia memamerkan saldo rekening yang jumlahnya lebih dari 20 M pada media. dia juga dikenal sebagai salah satu pengkoleksi mobil sport mewah, dan menurut keterangan semua harta yang dia miliki sekarang adalah warisan dan dari hasil usaha dia sendiri yang dijalankan pada saat ini.

Anjasmara
Mungkin anda tidak asing dengan salah satu artis senior ini, dia termasuk dalam nominasi artis paling kaya di Indonesia. Anjasmara sudah merintis karirnya didunia entertainer sejak tahun 2000an.
Sepanjang karirnya itu dia sudah banyak memperangkan berbagai film. ada yang mengungkapkan harta kekayaan Anjasmara mencapai 20 M lebih, semuanya itu dia dapat dari karirnya selama ini didunia hiburan. dan meskipun pada saat ini Anjasmara sudah sangat jarang muncul dilayar kaca, perekonomian dia masih stabil karena memiliki usaha diberbagai bidang. 

Titi Kamal
Titi Kamal adalah salah satu artis yang kaya diIndonesia, dia merupakan artis, model, juga sempat berkarir didunia tarik suara. dan pada saat ini dia sudah jarang tampil dilayar kaca.
artis terkaya di Indonesia
Dari hasil kerja kerasnya tersebut, dia memiliki harta kekayaan yang lumayan juga sekitar 10 M. dan pada saat ini dia menjadi pengusaha butik, restoran dan katering.

Nah itulah beberapa artis artis indonesia terkaya pada saat ini. apakah artikel ini bisa membantu anda mengetahui siapakah aartis terkaya indonesia pada saat ini ??? saya berharap semoga saja artikel diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda. Dan perlu anda ketaui kesuksesan tidak hanya milik artis saja, namun kesuksesan bisa diraih oleh siapapun selagi mereka mau bekerja keras.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar