--> Skip to main content

Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut Dengan Cepat

Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut - Bau mulut adalah salah satu faktor yang sangat mengganggu saat kita bergaul atau bahkan saat kita berpacaran. karena bau mulut bisa membuat kita kehilangan kepedean saat berbicara dengan teman. tapi anda jangan khawatir terhadap anda yang mengalami bau terhadap mulut anda, dibawah ini saya sudah siapkan beberapa tips bagaimana cara alami menghilangkan bau mulut secara alamai. langsung saja kita baca.

Cara Menghilangkan Bau Mulut

cara menghilangkan bau mulut

1. Menggosok Gigi 
Kita harus  selalu menjaga kesehatan mulut dengan cara menggosok gigi secara rutin dan teratur setiap kali kita bangun tidur dan sebelum tidur. Waktu menggosok gigi di usahakan untuk menggosok bagian langit-langit mulut kita dan juga lidah, karena biasanya sisa-sisa makanan masih meninggalkan bekas dibagian tersebut. Dan usahakan untuk gosok gigi secara benar supaya tidak inveksi terhadap gusi dengan begitu anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dengan cara alami menghilangkan bau mulut dengan cara menggosok gigi ini.


2. Perbanyak Minum Air Putih
kurang minum air putih juga dapat menyebabkan nafas kita menjadi bau, oleh karenanya usahakan anda selalu mencukupi kebutuhan air minimal 2 liter dalam seharinya.

3. Daun sirih
sebagai antiseptic memang sudah tidak diragukan lagi karena memang kandungan senyawa dalam daun sirih memiliki potensi yang cukup tinggi. Untuk mengambil manfaat daun sirih ini dapat anda lakukan dengan merebus beberapa lembar daun sirih dalam segelas air, kemudian gunakan sari daun sirih tersebut untuk berkumur.

4. Konsumsi Buah
Anda bisa mengkonsumsi buah yang mengandung banyak air, karena buah tersebut bisa mengatasi kekurangan air liur anda. Beberapa buah yang di maksud antara lain pear, jambu, apel, lemon dan lain-lain.

5. Sarapan Pagi
Coba anda rasakan deh, jika tidak sarapan pagi biasanya mulai agak siang mulut kita menjadi bau. Dalam mulut itu ada bakteri yang bisa menyebabkan bau mulut, dengan sarapan maka produksi air liur dalam mulut akan meningkat dan akan membunuh bakteri penyebab bau mulut. Selain itu sarapan sangat berguna untuk pencernaan.

Baca Juga : Bahaya Merokok bagi Kesehatan

Semoga tips Cara Menghilangkan Bau Mulut Diatas dapat bermanfaat dan membantu anda semu. jangan lupa share cara alami menghilankan bau mulut di atas siapa tau bisa bermanfaat untuk temn temna kita yang lain nya. 
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar