500+ Kumpulan Kata kata Kangen Dan Rindu Buat Pacar & Mantan

500+ Kumpulan Kata kata Kangen Dan Rindu Buat Pacar & Mantan
500+ Kumpulan Kata kata Kangen Dan Rindu Buat Pacar & Mantan
Kumpulan Kata kata Kangen Dan Rindu Buat Pacar & Mantan - Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya rindu baik itu rindu kepada pacar, rindu kepada orang terdekat bahkan rindu terhadap orang tua yang disayangi, Kata rindu biasanya muncul ketika seseorang sedang mengalami kerinduan yang amat dalam kepada seseorang yang disayangi dan kata rindu bias diumpamakan sebuah rasa sayang kita terhadap seseorang, sering kali rasa rindu muncul ketika kita sedang jauh dari pasangan ataupun orang tua dan sudah lama tidak bertemu, maka dari situlah munculnya rasa rindu yang tidak bisa dibendung lagi oleh apapun.

Dengan mengukapkan kata kata rindu buat pacar kita terbukti bisa membuat suatu hubungan menjadi lebih romantis dan terlebih lagi bila kata rindu tersebut diungkapkan dengan perasaan yang sangat tulus dari hati yang terdalam, dan cara mengunkapkan rasa rindu buat pacar sangatlah banyak caranya contoh seperti mengucapkan kata mutiara rindu, kata kangen, kata romantis, dan termasuk mengucapkan kata kata rindu, dan apabila anda mengucapkan kata rindu buat pacar anda tentunya pacar anda akan sangat merasa bahagia dan senang karena dia merasa bahwa dia mempunyai pasangan yang selalu ingat dan rindu kepada dia.

Kata Kata Rindu dan ucapan Kangen Sama Pacar



Bagi anda yang ingin mengucapkan ucapan Kata Rindu buat pacar tersayang dan bingun mau mengucapkan kata apa yang bisa membuat hati kekasih anda bahagia, dan dipagi hari yang cerah ini admin udaseo akan sedikit berbagi untuk anda semuanya tentang ucapan rindu yang tentunya sangat romantis jika diucapkan buat sang kekasih, Langsun saja kita simak ulasan Kata Rindu dibawah ini.

Kata Kata Rindu dan Kangen

Sayangku kenapa disaat aku mulai terbiasa dengan kehadiranmu kenapa engkau pergi dariku, jujur aku akui sayang disaat ini aku sangat merindukanmu.
Dirimu bagaikan mathari yang selalu memberikan cahaya untuk hidupku, dan aku ingin kau tetap disini bersamaku untuk menghabiskan sisa hidupku.
Meski jarak memisahkan raga kita disaat ini. namun satu yang haru kamu ingat bahwa disini aku selalu menunggumu kembali kedalam pangkuanku.
Aku harap kamu bisa mengerti dengan rasa kangen, rindu dan cemburu ini kepadamu, dan semuanya itu muncul karena aku sayang kamu.
Dalam dingin malam ini akau sangat merindukanmu, tapi disaat ini aku hanya bisa menunggumu, menunggu dimana waktu akan mempertemukan kita kembali seperti dahulu lagi.
kelembutan hatimu membuat aku rindu, meskipun raga ini jauh darimu, namun akau akan selalu setia menunggumu disini dengan kesetian dan kerinduanku ini.
Ada saatnya raga kita harus terpisah oleh jarak dan waktu, tapi tidak untuk cinta dan rasa sayang ini, karena rinduku ini akan selalu tetap milikmu.
Rindu, mungkin itulah yang aku rasakan saat ini karena ragamu tidak bisa kusentuh, namun rasa sayang yang tulus ini akan selalu akau pertahankan untukmu seorang.
Entah kapan rasa ini bermula untumu, namun disaat ini aku semakin tidak bisa menjalani hidupku jika tanpamu.
Yang perlu kita lakukan saat ini hanyalah menikmati kerinduan, karena rasa rindu ini adalah sebuah anugerah dari tuhan.
Walaupun jarak membentang luas diantara kita, namun kamu akan tetap selalu ada disini, Dihatiku.
Setiap duka kerinduan yang selalu menyiksa diri ini, suatu hari nanti semoga tuhan mempertemukan kita dan mengobati duka yang kurasakan selama ini.
Disaat kau jauh dariku cuma satu yang bisa aku lakukan, yaitu merinduimu dan selalu memandang fotomu.
Betapa hati ini sangat merindukanmu, aku mohon kepadamu kembalilah kedalam pelukanku karena hati ini tak kuasa untuk menahan rasa rindu ini.
Semoga kita dapat bertemu lagi seperti dulu lagi, dan kita dapat untuk saling melepasakan kerinduan yang selama ini kita pendam.
Malam ini bintangpun enggan menyapaku dan kaupun jauh dari sisiku, sungguh aku tak kuasa menahan kerinduan ini kepadamu.
Disaat aku berdiam diri dan disetiap itu juga apapun yang aku lihat serasa kamulah ynag berada didepanku.
Rindu ini hanya untukmu dan rasa sayang inipun milikmu, maka jangan pernah sekalipun untuk mencoba untuk menhianati hati ini.
Jangan berkata tidak bila kau sedang merasakan rindu, ucapkanlah akrena dengan begitu semua rasa rindu yang kamu pendam akan dirasakan olehnya.
Yakinlah cinta ini hanya untukmu, Karena disaat kau jauh dariku rasa rindu semakin tebal dan saat ini aku ingin kau berada disisku meskipun sekejap.
Aku tidak mengeluh disaat jarak memisahkan kita, Karena dengan jarak ini aku bisa mengerti arti sebuah kerinduan.
Kepada sang rembulan aku ingin menitipkan rasa rinduku untuknya yang jauh disana.
Disaat aku sudah mulai berhenti menghubungimu bukan berarti aku tidak sayang lagi kepadamu, namun kau belajar untuk mengikhlas kepergianmu.
Ditempat itu kita saling mencurahkan rasa hati dan saling melepasakan belenggu yang ada didalam hati, dan disaaat aku jauh darimu simpanlah kerinduanmu untukku.
Apapun yang terjadi aku akan tetap kembali kepadamu, namun aku mohon kepadamu mengertilah dengan keadaan kita saat ini.
AKu tidak pernah menyesal mengenal dirimu, namun yang paling aku sesali ialah kenapa aku diam disaat kau pergi dariku.
Kerinduan ini adalah suatu anugerah dari tuhan, maka dari itu akan selalu memupuknya sampai saat kita bertemu nanti.
Air mata tidak akan pernah bisa untuk menghapus semua rasa yang ada dihati ini, karena disaat ini rindu yang aku rasakan kepadamu tidak bisa aku menahannya.
Disaat aku pertama melihatmu aku mearsakan jika kamulah bidadari untuk melengkapi hidupku yang diturunkan oleh tuhan.
Aku memohon kepada rembulan sampaikan salam rinduku untuknya yang berada jauh disana.
Samapai waktu mempertemukan kita kembali, selama itu pula aku akan selalu memupuk rasa rindu ini untukmu.
Setelah kepergianmu dari hidupku aku selalu teringat akan kenangan indah saat kita bersama dulu dan aku sangat ingin mengulangnya kembali.
Mengapa disaat itu kau pergi meninggalkanku, sedangkan cintaku sangat tulus dan setia kepadamu.
Mungkin disaat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini, sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu.
Merindukanmu adalah caraku untuk tetap bisa selalu mengingatmu.
Aku akan mengingatmu dan merindukanmu sampai kita dipertemukan nanti.
Aku tidak akan pernah lupakan perjanjian kita disaat itu, jujur disaat ini aku sangat merindukanmu.
Mengapa kau pergi dari sisiku disaat kaya gini, disaat hatiku sangat merindukanmu.
Masih ingatkah dirimu disaat kita bertemu untuk pertama kalinya dulu, jujur aku sangat merindukannya lagi dan ingin mengulangnya lagi bersama dirimu.
Sayang saat ini aku sangat kangen smaa kamu dan aku mohon kepadamu sayang agar kau mengerti dengat keadaan ku saat ini.
Rasa kangen itu curang semakin hari semakin bertambah dan tanpa tau gimana caranya untuk bisa berkurang.
Sayang aku rindu saat dimana kita berjalan beriringan bareng dengan tujuan yang sama untuk saling mencintai, menjaga dan membahagiakan.
Tau gak kamu tuh udah kayak hujan, udah datangnya jarang eh pas datang, perginya cepet.
Aku pengen kayak dulu kemana mana bareng gak kayak sekarang, sendiri, gak ada tawamu, gak ada kasih sayang,,,
Meskipun saat ini kamu jauh disana dan entah dimana tapi kita sama sama mandang langit kita tetep dekat dihati.
Aku tak kuasa hidup dalam kesepian dan kesendirian, dimana yang kudengar hanya gema dari pikiran sendiri, tenggelam kedalam obsesi dan kenangan.
Rindu ini sungguh menyiksaku seakan menyuruhku untuk pergi menemuimu disana yang jauh dinegeri seberang. 

Nah itulah sedikit ulasan tentang Kata Kata Rindu untuk anda ucapkan kepada kekasih tercinta anda semoga setelah membaca Kumpulan ucapan Kata Rindu ini anda bisa membuat kata rindu dengan karya anda sendiri, semoga bermanfaat dan berguna bagi anda, dan jika anda sedang mengalami kerinduan kepada pacar anda ungkapakan langsung kepadanya dan jangan dipendam.