--> Skip to main content

500+ Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang - Bagi anda yang sedang di landa asmara khususnya buat anak muda tentunya hati anda sangat berbunga-bunga saat ini apalagi gebetan atau cewek incaran yang diidam idamkan menerima cinta anda, untuk itu lah anda perlu memberikan atau memuji pacar baru anda tersebut, untuk memuji pacar anda itu anda tidak perlu ribet ribet cukup dengan seuntain kata kata romantis anda persembahkan untuk dia, karena dengan sebuah untaian kata Romantis dipercaya dapat meluluhkan hati wanita.


kata kata cinta romantis


Dan untuk memuaskan hati para pembaca blog Nantikanlah saya sebagai admin akan sedikit berbagai ulasan tentang Kata Kata Romantis yang dapat anda simak dan anda persembahkan untuk pacar anda, dan untuk anda yang ingin membaca Kata Kata Romantis yang sudah ulaskan ini langsung saja simaka dibawah ini.

Kata Kata Cinta Romantis

Aku tak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tapi aku tahu bahwa aku akan selalu menjaga hatiku untukmu.
Dulu aku berfikir aku harus mendapatkan wantita/lelaki cantik/ganteng, namun sekarang aku sadar aku hanya membutuhkanmu.
Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.
Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.
Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun aku hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan saat nanti aku tak mampu melihatmu lagi. 
Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanmu.
Kasih... Seberat apapun beban yang akan kita hadapi, percayalah akan selalu ada aku yang menemani.
Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa aku tidak pernah bisa untuk melepaskanmu.
Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.
Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku.
Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu.
Dulu aku berfikir aku harus mendapatkan wantita/lelaki cantik/ganteng, namun sekarang aku sadar aku hanya membutuhkan.
Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau.
Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan.
Jika kamu telah mencintai seseorang melebihi dari yang pantas dia dapatkan, maka kamu akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kamu peroleh.
Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia.
Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.
Kamu tau gak yank kalau akau tuh setiap malam dan bahkan setiap detik selalu merindukanmu.
Kamu itu adalah wanita yang paling aku cintai, maka dari itu jangan pernah untuk mencoba menkhianatiku yang sayang.
Sejauh dan sebesar apapun rintangan yang kuhadapi, namun cinta ku hanya untukmua seorang cinta.
Katika kau pergi hanya bisa bersedih, dan ketika kau datang maka disaat itulah aku akan snagat merasakan bahagia.

Demikianlah beberapa ulasan tentang Kata Kata Romantis yang bisa saya postingkan untuk anda semuanya, semoga kata kata romantis diatas dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semuanya. dan setelah membaca untaian Kata Kata Romantis diatas jangan lupa bca juga postingan saya terlebih dahulu tentang Kata Kata Rindu yang tentunya sagat menginspirasi anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar