--> Skip to main content

500 Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Kekasih Saat Putus Cinta

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Kekasih Saat Putus Cinta . Galau merupakan suatu hal yang dirasakan ketika kita sedang menghadapi masalah atau emosional kita yang tidak terkendali. Dari dulu rasa galau memang sudah ada bahkan mungkin pada zaman nenek moyang kita dahulu kala sudah ada galau. Namun pada saat ini galau sangat menjadi topik untuk kalangan anak muda pada zaman sekarang, terutama bagi yang sedang mempunyai masalah dalam hubungan percintaannya dengan seseorang.

Namun galau tidak hanya dirasakan oleh anak muda saja akan tetapi galau juga bisa dirasakan oleh orang tua atau bahkan anak kecil sekalipun, entah apa yang mereka rasakan sehingga mereka jadi galau, Namun rasa galau memang sudah menjadi bagian dari hidup kita. Dan untuk kali ini saya sebagai admin blog udaseo akan mencoba berbagi walaupun sedikit untuk anda semua tentang Kata Kata Galau, yang bisa anda jadikan bahan untuk mengupdate status di Facebook sebagai ungkapan rasa Galau yang anda rasakan saat ini.

Kata Kata Galau Sedih

Nah,, Bagi anda yang saat ini sedang merasakan Galau yang sangat mendalam karena cinta. Dibawah ini saya sudah sajikan untuk anda beberapa contoh Kata Kata Galau yang bisa anda simak.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati

Tuhan kau tau hati dan cintaku telah kuberikan kepadanya, dan semoga ini menjadi takdirku untuk selalu bersama dengannya.
Cinta yang begitu indahnya akan terasa hampa apabila diantara kita tidak ada lagi rasa saling mengerti.
Aku ingin melewati semua ini hanya bersama denganmu, karena engkaulah yang memberikan aku kekuatan untuk tetap bernafas.
Bila Memang aku ada dihatimu, datanglah kepadaku karena aku ingin kau tetap disini selamanya bersamaku.
Aku sangat ingin menjalani sisa hidupku ini hanya bersmamu dan tak ada yang lain, tapi aku berfikir mungkinkah semua ini bisa ku lalui bersamamu dan dengan semua keegoisanmu itu.
Mungkin aku bukanlah yang pertama dihatimu, tapi aku selalu berusaha untuk selalu memberikan semua yang terbaik untukmu.
Disaat disampingmu aku merasa hidupku lebih berarti, dan aku akan selalu berusaha untuk selalu membuat kau tersenyum.
Beraharap dan terus berharap agar kau tetap disini untuk menemani hariku yang selalu ditemani kesepian.
Jika kehadiranmu hanya membuat aku menangis dan kau ingin untuk mengakhiri cintaku ini katakanlah dan buat aku menjadi tidak berarti.
Aku akan selalu mencintaimu meskipun kau masih saja terdiam dan membisu saat bersamaku.
Meskipun aku pernah menajalani cinta, namun kuakui baru kali ini aku merasakan cinta yang begitu besar kepadamu.
Cinta yang begitu indahnya akan terasa hampa apabila diantara kita tidak ada lagi rasa saling mengerti.
Aku menyesala telah membuatmu terluka, aku tidak ingin kau mengakhiri kisah ini karena aku ingin hidup hanya disisimu.
Aku tidak akan pernah berhenti untuk mencintaimu, meskipun kau sellau saja terus melukaiku.
Dan bila semua kesalahan yang pernah aku lakukan membuatmu harus pergi dari kehidupanku, aku akan coba untuk mengikhlaskan semua bila itu yang bisa membuat bisa memaafkanku.
Bila suatu saat nanti kau sudah tidak menginginkan aku lagi bicaralah, mungkin aku bisa coba untuk mengerti bila yang bisa membuatmu bahagia.
Saat ini aku telah memilikimu dengan segala rasa cintaku, dan aku ingin waktu merubah segalanya agar kita selalu bersama selamanya.
Jangan pernah kau tanyakan smeua ikrar dan janji yang pernah aku ucapakan, karena semua tulus aku ucapkan dari hatiku dan aku tidak pernah meninggalkanmu.
Apakah ini yang namanya cinta, Sedangkan aku selalu kau abaikan dan tidak pernah aku coba untuk mengerti tentang perasaanku.
Jika aku memang yang bukan terbaik bagimu, tinggalkan aku pergilah cari yang lebih dariku orang yang bisa membahagiakanmu kelak.
Jika Menjauh darimu bisa membuatmu bahagia, maka akan kujauhi dirimu demi kebahagianmu.
Maaf jika suatu hari nanti aku tidak bisa lagi berada disampingmu, bukan karena aku tidak mencintaimu lagi atau karena orang lain, aku hanya ingin kita berhenti untuk saling menyakiti.
Aku bisa memaafkan semua kesalahanmu kepadaku meskipun itu membuat aku luka, tapi mengapa untuk memaafkan kesalahanku yang hanya setitik kau tidak mau, apakah aku tidak pantas mendapatkan maaf darimu. 
Seandainya hubungan yang kita jalani selama ini harus terpisah, satu yang perlu kamu ketahui aku akan selalu mengingat dan menjagamu dari kejauhan.
Cinta tidak hanya selalu memberikan kebahagian, tapi cinta juga bisa memberikan kesedihan yang teramat sakit untuk dirasakan.
Biarlah disini aku selalu kesepian karena cinta yang tak pernah berpihak kepadaku, seperti dirimu yang tak pernah menganggap aku ada.
Mungkin suatu hari nanti jika aku sudah tiada didunia ini baru kau menyadari betapa besar cintaku kepadamu.
Biarlah cinta ini aku pendam sendiri disini, Karena aku hanya mempunyai cinta yang tulus untukmu, bukan harta yang berlimpah yang selama ini kau cari.
Kalau dari awal aku tahu bahwa aku hanya menjadi bahan pelarianmu dari dia yang kau cintai, tentu cintaku tidak akan seperti ini.
Biarlah semua kenangan yang kita lewati bersama selama ini aku simpan untuk aku kenang sampai nanti.
Suaraku tidak selantang dan sekeras seperti dulu disaat kau selalu menemani aku dari kesendirian.
Kasih setelah kau tiada disisiku baru aku menyadari betapa berarti kau dihidupku, kini kau telah bersama dia.
Andai saja waktu bisa ku ulangi kembali, disaat dimana hanya ada balon dan permen disisiku bukan cinta yang selalu membuat aku sedih seperti saat ini.
Selamat tinggal sayang biarlah semua kenangan yang dulu aku jadikan pelajaran dalam hidupku.
Seribu Kata maaf yang kau ucapkan dari mulutmu tidak mampu untuk menghapus luka yang kau gores didalam hatiku.
Cuma satu yang kupinta darimu, percayalah kepadaku bahwa aku selalu setia untukmu disini dan aku selalu menantimu disini.
Apakah kau tahu rasanya digores sembilu, Begitulah rasa yang kurasakan saat ini disaat aku melihat kau bersama dia.
Mana janjimu yang dulu untuk hidup bersama dengan ku selamanya, kenapa sekarang kau bersama dia yang hanya punya cinta bukan kasih sayang yang tulus sepertiku.
Meskipun aku bukan pensil untuk melukis kebahagia untukmu, tapi aku bisa jadi penghapus untuk menghapus kesedihanmu dimasa lalu.
Percayalah kepadaku, disaat kau terluka lihatlah aku disini yang selalu ada untuk melengkapi semua kekuranganmu dan aku selalu setia untukmu disini.
Walaupun sekarang kau sudah milik dia sebagai penggantiku, tapi disini aku selalu merindukanmu dan menyimpan perasaan cintaku kepadamu.
Ya, Tuhan kalau dia memang jodohku tolong dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku temennya juga g'papa kok.
Mulutmu yang manis telah mengucapkan kata cinta ditelingaku, tapi kenapa dibelakangku kau malah selingkuh bersama dia yang tentunya jauh lebih jelek dari qw.
Disaat aku sangat mersakan ganteng adalah disaat kau ada disampingku, karena kau adalah bidadari yang mampu menyembunyikan semua kejelekanku.
Kapan sich kamu bakal tau bahwa sesungguhnya cinta ku sedalam lautan dan sayangku seluas gurun pasir untukmu.
Disaat aku menangis kaulah yang mempu mebuat tangisku berhenti, meskipun kau lah yang membuat aku menangis.
Keindahan ini lahir disaat kau hadir didalam hidupku, namun sekarang kau meninggalkanku didalam kehampaan.
Percayalah aku selalu mencintaimu, meskipun aku tidak bisa selalu ada disampingmu.
Aku rela melepaskanmu demi kebahagianmu meskipun hati ini sangat terasa sakit.
Akan kucoba untuk melupakanmu yang telah melukai perasaanku, meskipun sesungguhnya aku tak bisa.
Hujan datang dengan rintikan yang beribu, kedinginanpun datang mengahampiriku, aku yang begitu sayang kepadamu, tapi mengapa aku ga ngerasain kalau kamu sayang sama aku.
Aku sadar aku bukanlah orang yang bisa membuatmu bahagia dengan harta, aku rela melepaskanmu demi kebahagianmu bersama orang yang kau pilih.
Demi kebahagianmu aku rela melakukan apapun, tapi kenapa sekarang kau pergi meninggalkanku yang sangat mencintaimu.
Kenapa kau hadir dalam hidupku jika kau hanya membuatku terus menderita dengan semua sikapmu yang selalu menyalahkan aku.
Memang sangat perih menahan kerinduan yang kurasakan saat ini kepadamu, tapi aku tidak tahu apakah kau disana merindukanku.
Aku selalu berusaha keras untuk mencari jawaban yang tak harusnya aku pertanyakan, kenapa kita berpisah.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit, akan tetapi lebih sakit jika orang yang kita cintai hanya berpura-pura mencintai kita.
Kaulah yang pertama memberikanku arti cinta yang sesungguhnya, aku harap kisah kita ini janganlah berakhir.
Pergilah cinta jika bersama diriku tidak pernah kau temukan kenyamanan. pergilah bersama dia yang kau pilih sebagai penggantiku.
Seandainya aku bisa kembali ke masa lalu saat bersamamu, aku berjanji tidak akan pernah membuatmu bersedih.
Mungkinkah besok atau lusa aku masih bisa menatapmu, Mungkinkah waktu akan mempertemukan kita kembali.
Memang rasa itu tiada lagi dihatimu untukku, karena rasa itu telah kau berikan untuk orang lain.
Apakah disana kau masih mengingat dan memikirkanku, seperti aku memikirkanmu.
Waktu yang pernah kita lewati bersama-sama dulu sampai sekarang masih tersimpan didalam fikiranku, karena kaulah yang pertama memberikanku arti sebuah cinta.
Cinta itu bukanlah apa yang kita pikirkan, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati kita.
Pergilah kau bersama kekasih mu yang baru, dan aku akan mencoba hidup tanpamu.
Aku ikhlas melepaskanmu, asalkan engkau bahagia setelah aku tiada disampingmu nanti.
Buat apa semuanya aku pertahankan, karena semua yang aku lakukan tiada pernah kau hargai.
Aku akan pergi dari kehidupanmu jika itu yang bisa membuatmu bahagia, semoga kau bahagia dengan pilihanmu.
Aku rindu, aku kangen semuanya tentangmu, semua tentang kita saat bersama sama dulu.
Setelah kau tiada lagi disisiku, baru aku menyadari betapa hampanya hidupku tanpa kehadiran sosok bidadari sepertimu yang mampu membuatku tenang dan nyaman bila di sampingmu.
Bila suatu hari nanti aku tidak lagi memberi kabar dan menghilang dari kehidupanmu itu tandanya aku lelah dengan semua sikapmu terhadap diriku.
mulai hari ini detik ini aku akan belajar untuk melupakan semua tentang dirimu yang selalu membuat hidupku menderita.
Hari yang kita lewati sangatlah bahagia, hinga dunia seakan milik berdua, namun semua itu sudah berlalu dan kini hanya tinggal kenangan.
Ketika kau berduan berbimbing tangan bersama dia, aku akan mencoba tersenyum meskipun didalam hatiku sangat merasakan sakit.
Aku akan selalu mencoba bertahan dengan hubungan kita yang rumit ini, meskipun terkadang aku merasakan lelah.
Disaat aku sudah mulai lelah dengan semua sikapmu, aku akan pergi dari kehidupanmu karena aku sudah terlalu kecewa dengan semuanya.
Aku dan kamu seakan tak terpisahkan dimana ada kamu disitupun ada aku begitupun sebaliknya, namun itu dulu sebelum kau mengenal dirinya.
Seandainya esok hidupku akan berkahir aku akan sangat bahagia jika di akhir hidupku bisa berada didalam pelukanmu.
Mungkin aku tidak akan pernah manjadi sempurna untukmu, namun aku selalu berusaha untuk menjadi yang terindah untuk hidupmu.
Semua sikap yang kau berikan dihadapanku seakan membuatku semakin rela melepaskanmu, karena kau selalu menuduhku dengan semua omong kosongmu.
Demi kau aku rela melepaskan dan melupakan dia yang aku cintai sebelumnya, tetapi mengapa disaat aku sudah mulai benar - benar mencintaimu kau malah pergi meninggalkan aku.
Kadang disaat aku merasa kesepian yang aku pikirkan hanya dirimu, dirimu yang selalu menyakiti perasaanku.
Kau adalah wanita yang pertama membuat mengerti arti sebuah cinta yang tulus tapi kini disaat aku memberikanmu sebuah kesetian yang tulus dari hatiku kau malah membalasnya dengan ketidak setiaanmu.
Sekeras dan seterjang apapun rintang hidupku, aku akan selalu berusaha untuk selalu mencintaimu.
Mencintaimu ibaratkan menggapai bintang dilangit, terlihat tapi tak bisa digapai.
Aku sudah lelah dengan semua sikap dan tingkahmu yang membuatku seakan tidak ada artinya  bagimu. bagiku kisah kita ini cukup sampe disini.
Pengorbanan ku tak terbanding dengan semua cinta yang kau berikan kepadaku, namun kau tak pernah  mengerti dengan semua ini.
Jangan kan cinta ucapan maaf tidak keluar dari bibirmu seakan semua kesalahan yang kau buat adalah semua salahku.
Jika dirimu begitu sangat mencintainya pergilah kejar dia, biarkan aku disini terdiam dalam sepi, jangan hiraukan aku disini.
Mulai hari dan detik ini aku berhenti memikirkanmu, karena sikap selama ini selalu membuatku jenuh dan seakan aku tiada artinya bagimu.
Aku rindu semua tentangmu dan aku ingin kau selalu ada disampingku bukannya seperti ini yang aku inginkan, selalu saja disetiap malam aku selalu sendiri tanap dirimu yang aku rindukan.
Walaupun disini kau terus mengabaikan diriku, namun aku akan selalu mencoba untuk selalu tegar.
Lebih baik kamu jujur dengan perasaan yang kamu rasakan saat ini, jika kamu memang sudah tak bisa lagi mencintaiku seprti dulu aku rela jika hubungan kita ini cukup sampai disini dan tak ada permusuhan diantara kita.
Saat aku berfikir semuanya pergi dari hidupku, saat itulah kamu selalu hadir menemani kesendirianku.
Dalam hati ini ada nama nama seseorang yang aku cinta namun terus saja menyakitiku. 

Demikianlah artikel tentang Kata Kata Galau Sedih menyentuh hati terbaru yang bisa saya tuliskan untuk anda, Semoga artikel diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semuanya. Sebelum anda meninggalkan blog udaseo ini jangan lupa mampir dulu di Status fb Lucu paling ngakak sedunia.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar