--> Skip to main content

500+ Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar / Kekasih

Kata kata selamat ulang tahun -Tentunya banyak momen yang akan kita alami dalam kehidupan sehari-hari, salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seseorang adalah disaat akan datang perayaan ulang tahunnya/ hari kelahirannya. Momen yang satu ini adalah momen yang paling penting dalam kehidupan seseorang karena disaat ini mereka akan mendapatkan kata kata ucapan selamat ulang tahun atau kado dan hadiah dari sahabat, pacar dan keluarganya. Tentunya momen ini tidak boleh anda lewatkan.

Kata Kata Selamat Ulang Tahun

Kata Kata ucapan selamat ulang tahun

Bagi anda yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada sahabat atau pacar anda dan anda bingun mau mengucapkan apa supaya mereka merasa senang dengan ucapan yang kita berikan, saya sebagai admin nantikanlah.blogspot.com akan sedikit berbagi kepada anda tentang kata kata selamat ulang tahun yang bisa anda jadikan sebagai contoh, tidak perlu berpanjang lebar. Langsung saja kita simak kata Kata Selamat Ulang Tahun dibawah ini.

Sebelum hari ini terlewatkan izinkan aku memeluka tubuhmy dengan hangat dan menatap matamu, sambil ku ucapkan Met Ultah Belahan Jiwaku. 
Meskipun aku tak bisa langsung mengucapkan ini secara langsung kepadamu, Tapi disaat ini aku hanya ingin dhari ultahmu ini semoga kita dijadikan pasangan yang paling bahagia didunia ini.
Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya memiliki satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah kumiliki, saat kita bersama, kita bisa terbang kemanapun kita mau. Selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu hadir di setiap hari-harimu.
Selamat ulang tahun sayangku. maafkan aku yang bisa mengucapkannya lewat kata bukan dengan sebuah binkisan kado, namun kata ini aku tulis dari lubuk hatiku yang paling dalam, I Love You Honey.
Maaf kalau aku yang mengucapakannya kepadamu. karena aku hanya ingin menjadi yang terakhir buatmu sayang, Met Ultah honey.
Di hari ulang tahunmu, aku berdoa untuk diriku sendiri, semoga saat kau tiup lilin dan mengucapkan doa, ada namaku dalam doa mu, Selamat Ulang Tahun sayang.
Dihari ultahmu ini hanya satu pintaku, semoga hubungan yang kta jalin selami ini menjadi suatu hubungan yang tak pernah terpisahkan. H'baday sayang.
Di saat lilin menyinari wajahmu dan sebelum kau tiup lilin itu aku akan berdoa semoga kau semakin cinta dan sayang kepadaku. Selamat ulang tahun honey.
Dihari ulang tahunmu ini aku tak bisa memberikan sebuah binkisan kado, namun yang aku berikan hanyalah sebuah kata yang lahir dari dalam lubuk hatiku. Met Milad sayang.
Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.
Aku tak kan pernah lupa disaat hari ulang tahunmu karena sudah kulis dihatiku, selamat ulang tahun beb.
Selain mengingatmu,tak ada lagi yang lebih penting buatku.Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimumt ultah yah.
Tolong jangan baca sms selamat ulang tahunini, karena jika anda membacanya anda telah berhutang semagkuk bakso untuk mengganti biaya sms ini.
Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan. Met Milad.
Aku selalu menunggu hari dima saatnya kau akan berulang tahun, karena pada saat itu aku bisa mengucapkan seribu doa untukmu, selamat ulang tahu yah.
Kau adalah peri yang diberikan tuhan untuk selalu berda disampingku dan selalu bersinar menyinari hatiku. dan pada hari ini sebelum maam berganti siang aku ingin menucapkan. selamat ulang tahun yah bidadariku.
Semoga di haru ultahmu ini. kau diberikan umur panjang dan semoga selalu menemani hari hariku yang sepi ini. met ultah yah.
Dihari ini akan bertambah satu tahun lagi usiamu dan semoga kamu tambah dewasa. dan kejarlah semua impian dan cicitamu. Happy birtday honey.
Aku selalu menunggu hari ulang tahunmu karena pada saat itu aku bisa menemanimu disisimu dan lihat orang banyak, met ultah yank.

Sekian dulu Kata Kata selamat ulang tahun yang bisa saya sajikan untuk anda para pembaca setia, semoga kata kata selamat ulang tahun bisa bermanffat dan berguna untuk anda, Dan untuk anda yang sudah membaca artikel diatas jangan lupa baca juga Kata Kata Galau tentang cinta yang sangat menyentuh hati yang sudah saya posting sebelumnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar